Capital Technologies & Research - Mengusulkan Protokol Komunikasi Terdesentralisasi untuk Segmen Pasar Ponsel Hasil Tinggi


Kebangkitan Internet dan teknologi jaringan baru telah memicu sejumlah besar pendekatan keamanan terhadap protokol komunikasi web. Aktivitas online dan komunikasi suara sangat bergantung pada protokol komunikasi yang aman untuk melindungi kerahasiaan informasi yang dikirimkan dan memastikan keaslian pihak yang terlibat dalam proses komunikasi. Protokol aman karena itu dirancang untuk mengamankan properti tertentu dari suatu jaringan dan menghindari semua serangan yang dikenal pada saluran komunikasi.


Capital Technologies & Research (CT & R) membahas masalah komunikasi internet yang aman dari perspektif peserta dalam proses komunikasi. Untuk tujuan ini, ia menguraikan protokol komunikasi pribadi yang didasarkan pada Protokol Sinyal oleh Open Whisper Systems untuk enkripsi end-to-end. Tujuan akhir dari protokol yang diuraikan adalah untuk menyediakan cakupan keamanan untuk komunikasi pribadi di seluruh saluran digital. Sementara Signal Protocol dianggap sebagai open-source enkripsi yang kuat, CT & R akan memigrasikan mekanisme operasinya ke permukaan blockchain.

Sorotan pada keamanan digital

Konsep keamanan tidak diragukan lagi merupakan faktor penting, terutama di bidang komunikasi dua pihak. Karena sejumlah aplikasi perpesanan yang terus meningkat di samping Aplikasi terkenal telah menjadi kekuatan yang kuat, protokol komunikasi yang aman semakin dituntut untuk interaksi online. Persyaratan untuk komunikasi yang aman bersifat menyeluruh karena mencakup kerahasiaan pesan yang dipertukarkan, integritas konten, dll.

Mengingat apa yang diharapkan dari protokol komunikasi yang aman, CT & R akan mengusulkan arsitektur jaringan terdesentralisasi untuk pesan teks pribadi dan komunikasi suara. Untuk ini, sejumlah mekanisme yang mendasari proses enkripsi akan dilaksanakan. Pertama-tama, mereka akan menjamin bahwa informasi tersebut sepenuhnya dienkripsi. Di samping ini, algoritme tertentu akan memungkinkan untuk memulai sesi komunikasi asinkron, yaitu, pesan dapat dikirimkan kapan saja.


Untuk tujuan ini, CT & R telah mendesain protokol N2N-RTP yang mengatur operasi pada setiap node jaringan dan memungkinkan transmisi data yang aman. Selain itu, node akan membentuk inti dari sistem, karena setiap node akan ditugaskan untuk tugas tertentu, seperti melampirkan dan menandatangani Proof-of-Origin.


Mode sistem dan algoritme operasi

  1. Enkripsi ujung-ke-ujung. Pertama dan terutama, server terpusat akan diganti dengan node. Untuk tujuan ini, semua pihak memerlukan kunci kriptografi yang digunakan untuk membuat kunci sesi. Kunci akan dipertukarkan antara pihak dengan kerahasiaan ke depan.
  2. Algoritma ratchet ganda. Kunci simetrik akan diterapkan untuk mengoperasikan rantai perpesanan. Segera setelah kunci publik ratchet baru diterima, kunci rantai akan diganti.
  3. Proses pendaftaran dan komunikasi. Otentikasi pengguna dalam keamanan jaringan sangat penting. Sistem ini akan beroperasi dengan beberapa jenis kunci kriptografi, yaitu kunci identitas pengguna, prekey yang ditandatangani dan tepat waktu serta tanda tangan prekey. Demikian pula, ruang lingkup kunci ini akan diimplementasikan untuk menginisialisasi sesi komunikasi.


Rencana Penjualan Token

Semua transaksi akan didenominasi baik dalam token CALLG atau CALLG. Sementara token CALL semata-mata berdasarkan pada algoritma Proof-of-Work, token CALLG mengandalkan baik pada Proof-of-Work dan Proof-of-Stake sebagai penghargaan untuk operasi node. Private Sale telah dimulai pada 1 Juli 2018 dan akan berlangsung hingga 31 Juli 2018. ICO Umum akan dimulai pada 30 Agustus 2018 dan berakhir pada 30 September 2018.


Saat ini ada banyak sistem dan program berbeda yang memastikan keamanan selama sesi online. Dengan demikian, perusahaan perangkat lunak merancang program yang aman dengan menggabungkan berbagai jenis metode. Karena beberapa program menyediakan lisensi open source, mereka menawarkan ruang kosong bagi para pengembang untuk membangun ekstensi yang diperlukan atas dasar mereka. Protokol Sinyal adalah salah satu kode keamanan yang dapat digunakan untuk tujuan ini. Apa yang membuat Protokol Modal unik, adalah bahwa ia menggunakan algoritma kriptografi dalam kerangka terdesentralisasi untuk membawa keamanan lebih dalam layanan komunikasi. Untuk mencapai tujuan ini, CT & R menguraikan sistem rumit kunci kriptografi dan tanda tangan untuk memastikan bahwa setiap pesan dalam jaringannya dihitung dengan kunci unik. Pada saat yang sama, kunci sementara hanya akan melayani satu sesi komunikasi dan tidak dapat diterapkan setelah sesi ditutup. Rencana pengembangan lebih lanjut termasuk meluncurkan telepon baru di rumah dengan aplikasi Modal per-instal.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi tautan di bawah ini:


My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon