THINKCOIN: Mengamankan Ekosistem Perdagangan Berdasarkan Teknologi Blockchain


Keamanan finansial adalah salah satu sekuritas terpenting di dunia. Orang bekerja keras untuk mempertahankan standar hidup. Menghasilkan lebih banyak sehingga mereka dapat membeli layanan yang selalu mereka inginkan. Bank dan lembaga keuangan telah menjadi sumber bantuan bagi orang-orang di seluruh dunia. Institusi perbankan bersifat terpusat dan beroperasi sebagai otoritas untuk transaksi keuangan di suatu negara. Orang bergantung pada mereka untuk kebutuhan keuangan mereka. Dan, mereka sudah ada di sini selama berabad-abad. Tapi, dalam transaksi yang menyangkut dua orang, mereka adalah pihak ketiga yang bertindak sebagai jembatan dan mengenakan biaya tinggi untuk layanan mereka.

Dengan diperkenalkannya teknologi blockchain, gelombang baru revolusi keuangan terdesentralisasi sedang terjadi di dunia. Ratusan proyek telah diluncurkan di pasar yang bertujuan untuk mengubah sistem keuangan tradisional. Peluang investasi telah menemukan jalan baru bagi masyarakat. Salah satu tantangan terbesar dalam dunia cryptocurrency adalah kurangnya produk keuangan yang beragam bagi masyarakat. Ini menciptakan peluang untuk pengembangan banyak layanan keuangan baru untuk dunia cryptocurrency.

Solusi yang ditawarkan (https://www.thinkcoin.io/)

THINKCOIN telah menciptakan platform perdagangan multi-aset berdasarkan teknologi blockchain. Model P2P, di mana orang dapat berdagang secara langsung satu sama lain dan penyelesaian perdagangan akan lebih mudah dan lebih cepat. Rekaman dan pelaksanaan perdagangan akan dilakukan secara otomatis menggunakan teknologi kontrak cerdas. Menghapus perantara dan pialang dari dunia perdagangan akan menjadi tujuan akhir dari platform ini. Meningkatkan aktivitas perdagangan orang ke orang pada ekosistem THINKCOIN akan membantu dalam menciptakan ekonomi yang beragam.

Persona digital akan dibuat untuk setiap pedagang dan investor di platform. Sebuah model pinjaman marjin terstruktur akan dibuat, yang memungkinkan pemberi pinjaman marjin yang berkualitas untuk menawarkan layanan mereka pada platform. Biaya koneksi dibebankan pada platform untuk implementasi dan pemeliharaan jaringan dan infrastruktur ekonomi TradeConnect. Beberapa cryptocurrency, seperti BTC, Monero, dan Dash akan didukung di Dompet Digital mereka. Likuiditas, penyelesaian instan, transparansi, token yang didukung aset dan pertukaran multi-aset adalah beberapa dari banyak fitur platform.

Pencocokan perdagangan berbasis kontrak pintar terjadi di platform tanpa pihak ketiga. Ada juga pilihan untuk berdagang dengan daftar Teman Anda di mana Anda dapat memilih untuk berdagang langsung dengan teman-teman pribadi Anda. Pihak ketiga dan broker dapat berpartisipasi di platform untuk menyediakan likuiditas.

Informasi Token


  • Nama: ThinkCoin (TCO)

Apa itu ThinkCoin? ThinkCoin adalah cryptocurrency kami yang dirancang untuk memungkinkan perdagangan pada produk keuangan sehari-hari dan cryptocurrency menggunakan ThinkCoin pada medan bermain yang seimbang dan seimbang.


  • Total Suplai: 500.000.000
  • Total Alokasi: 300.000.000
  • Hard Cap: $ 30.000.000 USD
  • Soft Cap: $ 5.000.000 USD
  • Mata uang: BTC, ETH, BCH, LTC dan Uang Fiat


Tim


Kesimpulan

Cryptocurrency telah muncul sebagai alternatif untuk bentuk mata uang tradisional. Bunga dan kapitalisasi pasar cryptocurrency telah meningkat di dunia. Memberi orang kesempatan untuk berdagang di platform yang transparan dan aman adalah tujuan akhir dari THINKCOIN. Mereka akan meluncurkan layanan mereka di banyak negara di tahun-tahun mendatang. Mereka akan mengajukan permohonan lisensi di beberapa negara, seperti Singapura, Jepang dan Amerika Serikat.

Membentuk kemitraan dengan perusahaan dan orang yang berpikiran sama untuk pertumbuhan platform adalah bagian penting dari strategi mereka. Mereka memiliki pengalaman bertahun-tahun di dunia keuangan dan banyak produk yang dikembangkan oleh mereka masih digunakan oleh banyak orang. Mereka juga memenangkan hadiah untuk pengalaman Forex Trading terbaik di tahun 2017. Menurut Anda apa yang masih hilang di platform? Apakah Anda siap untuk berdagang?

Referensi
Website: https://www.thinkcoin.io/
Whitepaper: https://docsend.com/view/5rxxi9c
Twitter: https://twitter.com/ThinkCoinToken
Telegram: https://t.me/thinkcointoken 

thinkcoin3.1.png

My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon