Cryptfunder - Pendanaan terdesentralisasi untuk Startup ICOs


Pengenalan bitcoin adalah awal revolusi blockchain, dan sejak itu teknologi blockchain terus berkembang menjadi beragam bidang penerapan. Ethereum, blockchain terpopuler kedua di dunia saat ini telah merevolusionerkan seluruh ruang komputasi dengan penggunaan kontrak pintar yang sesuai dengan teknologi blockchain.

https://www.cryptfunder.io/ coin adalah aset cryptocurrency digital berbasis Ethereum yang diatur oleh kontrak pintar. Ini termasuk bagian dari cryptocurrency non-bitcoin yang disebut sebagai Altcoin. Seperti semua cryptocurrency, ia menggunakan kerangka kerja distribusi terdesentralisasi dalam bentuk teknologi blockchain, dalam hal ini, blockchain Ethereum.

Ini adalah cryptocurrency peer-to-peer yang berjalan mulus di jaringan blockchain Ethereum dan kompatibel dengan berbagai dompet cryptocurrency, untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat di sini https://www.cryptfunder.io/documents/Cryptfunder%20-%20White % 20Paper.pdf

Apa itu Cryptfunder?

Cryptfunder adalah Sumber Pendanaan Terdesentralisasi untuk Komunitas Cryptocurrency, Startup ICOs, dan Blockchain Companies.

Manfaat Cryptfunder

Potensi di pasar ICO adalah MASSIVE dan hanya meningkat dalam waktu dekat. CRYPTFUNDER akan memanfaatkan peluang menggiurkan ini yang hadir setiap hari dalam bentuk ICO startup yang mengganggu sekarang dan di masa depan.

Strategi

Temukan ICO startup yang menginspirasi dan mengganggu termasuk perusahaan blockchain dalam berbagai tahap pengembangan. Targetkan para startup dan perusahaan lain yang memecahkan cetakan yang sudah mapan dan dengan demikian menghadirkan peluang untuk mencapai hasil stratosfir untuk Cryptfunder dan pemegang tokennya.

Memungkinkan peserta untuk dengan mudah menerapkan online melalui proses aplikasi multi-bagian yang komprehensif, entri data yang aman dan kemampuan mengunggah, serta menyimpan dan mengembalikan fungsionalitas. Merampingkan proses aplikasi pendanaan melalui portal aplikasi Cryptfunder dan modul lainnya.

Mendanai startup dan perusahaan lain ke tingkat pendanaan yang mereka perlukan yang memungkinkan mereka untuk mencapai potensi sukses maksimum mereka tanpa dihalangi oleh kurangnya pendanaan yang tepat. Kelebihan pendanaan akan membantu untuk mendapatkan dukungan dan kebebasan dari 'gerakan' teknologi sehingga memastikan bahwa setiap perusahaan yang didanai oleh Cryptfunder telah meningkatkan peluang untuk sukses besar.

Pertahankan nilai adalah mantra Cryptfunder dan produknya. Kami akan mengevaluasi dan melakukan penelitian menyeluruh dan analisis kritis atas token yang kami miliki dan menyeimbangkan portofolio token perusahaan kami yang didukung setiap saat.

Tingkatkan nilai kami melalui aset portofolio token Cryptfunder CF30. Token tier teratas, menengah dan rendah ini akan mewakili nilai intrinsik yang mendalam untuk Cryptfunder dan pemegang tokennya. Dikelola secara profesional dan memanfaatkan manajer investasi ahli terbaik dan profesional ICO, CF30 akan tumbuh dan unggul sepanjang waktu.

Lifecycle


  • Keamanan
  • Pendanaan
  • Menerima Token
  • Portofolio


Informasi Ico


Bonus Stages


Ico Overview


Ico Starter

Cryptfunder akan mendanai startup ICOs dan perusahaan blockchain lainnya sebagai ganti token yang sangat diskon, pra-ICO atau token lainnya. Pendanaan menggunakan metode Cryptfunders akan menghadirkan banyak pilihan teratas di arena ICO blockchain dan kami berusaha untuk mengungguli sebagian besar standar preset.

Cryptfunder CF30

CF 30 adalah portofolio token 30 token, campuran top cap, mid cap dan token cap rendah semua dimaksudkan untuk mendorong nilai Cryptfunder token CFND ke atas dari waktu ke waktu. Portofolio ini mendukung harga dan mendukungnya untuk mencapai hasil yang lebih tinggi. Kami adalah pemegang utama token ini, dengan penyegaran ulang yang diperlukan dari waktu ke waktu.

Modul Kinerja Ico

Modul kinerja Cryptfunder akan menjadi metode unik kami untuk menampilkan token CFND dan kapitalisasi portofolio token CF30, kepemilikan token individual, dan pertumbuhan bersih bagi peserta dan pemegang token kami. Modul Kinerja akan muncul di situs web publik kami untuk visibilitas dan transparansi yang mudah.

Berapa jumlah total token CFND

Total masalah token CFND adalah 40 juta, ditawarkan untuk dijual di crowdsale ICO adalah 20 juta sehingga jumlah token sangat terbatas.

Peta jalan


  • September 2017 - Finalisasi penelitian & Pengembangan dan implementasi konsep Cryptfunder, kontrak cerdas, dompet dan gen token.
  • Oktober 2017 - Finalisasi tim, pemeriksaan hukum, finalisasi struktur, penandatangan kontrak dan NDA selesai dan diajukan
  • Desember 2017 - Konsep pemasaran awal, kertas putih, satu pager, roadmap, dan finalisasi dokumentasi lainnya
  • Januari 2018 - Desain front-end UI / UX situs web dan mulai dari Fase I backend situs web, 2FA, captcha, dan protokol keamanan
  • Februari 2018 - Penyempurnaan frontend situs web dan Tahap I dari backend. Promosi pemasaran, kontes, program bounty
  • Maret 2018 - Tahap II mulai untuk backend situs web. Modul pengiriman aplikasi dimulai. Terjemahan dan dokumentasi lainnya
  • April 2018 - Semua situs jadwal koin terdaftar, artikel, video, karunia dan metode pemasaran lainnya berlaku. Mulai dari pertukaran awal.
  • Mei 2018 - Periode bonus 1 dimulai dan ICO LUNCURKAN 25 Mei pukul 9 malam UTC Semua server DDOS dan keamanan di tempat dan pemeriksaan dilakukan
  • Juli 2018 - Akhir dari peluncuran ICO yang sukses, organisasi pasca-ICO, keamanan pasca-ICO, dokumentasi & awal penerimaan aplikasi
  • Agustus 2018 - ICO startup pertama berhasil dinegosiasikan, diselamatkan, tonggak didirikan dan pendanaan diterapkan untuk pertukaran token
  • September 2018 - Cryptfunder token CFND terdaftar di bursa pertama. Peningkatan UI / UX pada frontend & backend. Harga Token = $ 5,00
  • Oktober 2018 - Pemasaran berkelanjutan, pembagian keuntungan, dan peluang kemitraan ditempa. CFND pada daftar bursa kedua.
  • November 2018 - Pencatatan bursa ketiga untuk CFND. Peningkatan dan penyempurnaan lebih lanjut ke bagian depan dan belakang. Harga Token = $ 15,00
  • Desember 2018 - 25+ proyek ICO awal didanai. Token ICO mengumpulkan lebih dari 2,5 juta. Harga token CFND = $ 20,00
  • Januari 2019 - Kemitraan lebih lanjut dipalsukan. Terdaftar pada total 5 bursa utama. Portofolio token CF30 mencapai lebih dari $ 20 juta
  • Juni 2019 - portofolio token CRYPTFUNDER CF30 mencapai $ 80 juta + dalam penilaian. Harga token CFND = $ 55,00
  • September 2019 - portofolio token CRYPTFUNDER CF30 mencapai $ 160M + dalam penilaian. Token pertukaran diselesaikan, major & minor exchange terdaftar
  • Desember 2019 - portofolio token CRYPTFUNDER CF30 mencapai $ 320M + dalam penilaian. Harga token lebih dari $ 100,00

Tim Cryptfunder


Penasihat Cryptfunder


Mitra Cryptfunder


Untuk informasi lebih lanjut, silakan bergabung dengan kami di grup Telegram https://t.me/cryptfunderico. jangan lupa kunjungi website resmi mereka di bawah ini:


Official Website : https://www.cryptfunder.io/

My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon