ParkGene - "AirBnB Untuk Parkir"?

PARKGENE 1.JPG

Setelah menyadari kekuatan teknologi blockchain yang luar biasa dan aplikasinya, sebagian besar industri mencoba untuk membawa layanan mereka ke blockchain dengan mengharapkan transaksi yang aman, murah dan transparan. Parkgene bertujuan untuk mengganggu pasar parkir otomotif seharga $ 100 miliar dengan gagasan kecil namun revolusioner mereka untuk membawa layanan parkir kendaraan di jaringan blokir untuk sekadar menemukan tempat parkir lebih mudah. Tidak ada lagi tiket parkir biaya tinggi, kerusakan mobil dan pemborosan waktu!

Dalam konteksnya, Parkgen adalah ekosistem terdesentralisasi pertama yang secara langsung menghubungkan pemilik dan pengemudi parkir dengan aplikasi mobile Parkgene yang disebut ParkGuru. Pemilik dapat mencantumkan tempat parkir mereka sementara pelanggan (terutama supir) memesan parkir secara online dan menerima semua informasi yang berkaitan dengan tempat parkir seperti lokasi parkir dan ongkos. Pembayaran dilakukan dengan token gen langsung dari dompet mobile Parkgene. Ketika pemiliknya meninggalkan tempat pengemudi kosong mereka dapat dengan cepat menemukan parkir terjangkau dengan menggunakan aplikasi mobile Parkgene. Ini seperti Airbnb untuk parkir. Pengemudi bisa membayar parkir menggunakan token Gene di tempat pasar peer-to-peer di blockchain. Dengan menggunakan kontrak yang cerdas, pengemudi bisa terhubung dengan pemilik parkir dengan cara yang mudah, aman dan transparan. Tempat parkir pribadi menciptakan alternatif yang layak dan memanfaatkan semua keuntungan dari kontrak cerdas membuat mereka mudah, murah, dan aman.


PARKGENE 3.JPG

Sampai sekarang, Parkgene telah berhasil membangun jaringan tempat parkir pribadi dan profesional dan pengguna di pasar Eropa dan AS, menagih pemilik tempat parkir 15% dari komisi untuk setiap transaksi. Tingkat yang sama telah dikonfirmasi di China, Singapura dan negara-negara Asia lainnya. Menurut Parkgene, pelanggan tidak perlu membayar lebih dari $ 5 untuk tempat parkir yang setengah dari jumlah yang Anda bayar di garasi parkir profesional. Selain itu, jika Anda menyewa tempat parkir Anda sendiri, Anda hanya akan membayar $ 1 untuk memarkir mobil Anda di manapun di negara ini, 99% lebih sedikit dibandingkan dengan garasi parkir profesional!

PARKGENE 5.JPG

Parkgene ICO

Saat ini, putaran ketiga akan berlangsung dan akan ditutup pada tanggal 19 Maret 2018. Dengan berbasis pada platform blokade Etnis publik, Parkgene telah memutuskan untuk menjaga agar ICO tetap terbuka sampai Ethereal mencapai harga $ 1200. Investor yang mengintai minimal $ 200 untuk membeli token Gene akan mendapatkan bonus 50%. Setiap token Gen yang tidak terjual akan segera terbakar. Anda bisa mendapatkan token Gene langsung dari situs web mereka dengan USD-fiat atau Anda dapat bertukar eter & beberapa koin lainnya untuk token Gene.

Saat ini token gen diperdagangkan pada 0.1USD dan Anda dapat membeli token tersebut dengan imbalan BTC, Eter, uang tunai BTC, Dash, Litcoin dan USD-fiat. Anda akan memerlukan dompet ERC20 yang kompatibel - etereum untuk menerima token Gen yang akan dikeluarkan sebagai token cadangan ERC20 untuk blockchain Ethereal. Meskipun Anda harus melalui proses KYC / AML untuk mendapatkan token Gen karena Parkgene sebenarnya berbasis di negara yang mengikuti standar peraturan kripto ini dan tidak ingin mengecewakan investor AS dengan tidak memberi mereka kesempatan untuk menjadi bagian dari potensi ICO

Parkgene didukung oleh investor mahir dan pemimpin bisnis dan bermitra dengan berbagai waralaba otomotif. Selain itu, analis ICO terkemuka seperti ICOrating, coinschedule, dan tokendesk menyimpulkan bahwa prakgen ICO adalah salah satu ICO risiko rendah dan hasil yang mengejutkan dapat diharapkan dalam jangka pendek.

Tim pengembangan:

1_cNVjiuRcGU6EK2JlPrMzuA.jpeg

Informasi lebih lanjut tentang platform dapat ditemukan di sini:

Website: https://parkgene.io/
Telegram: https://t.me/parkgene
Twitter: https://twitter.com/PARKGENE1
Facebook: https://www.facebook.com/parkgene.token
WhitePaper: https://parkgene.io/wp-content/uploads/2018/02/PARKGENE-ICO-Presentation-V18.pdf

My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon