Plentix


Apa Itu Plentix?  

Plentix adalah platform dan aplikasi berbasis blockbain terdesentralisasi yang bertujuan untuk menghubungkan dan memberi penghargaan kepada semua peserta dalam program rujukan online.
Plentix adalah platform desentralisasi multifungsi, dan juga aplikasi multifungsi, yang basisnya adalah blokhain. Dalam prioritas tinggi koneksi platform, dan, karenanya, remunerasi dari seluruh kontingen peserta dalam sistem rujukan yang ditunjukkan.

Berbagai pengembang dapat membangun platform terdesentralisasi ini tanpa blokade tanpa komplikasi, mengingat skema platform yang kompleks. Kontrak intelektual seaman mungkin, yang menyederhanakan pekerjaan pemrogram dan spesialis dalam satu bidang kegiatan lainnya, yang secara signifikan mengurangi biaya, jika perlu.

Terdesentralisasi dan otomatis

Sistem terdistribusi terdistribusi Blockchain - menyediakan perusahaan dan pengembang dengan struktur yang memungkinkan platform untuk tetap bebas, sementara mengizinkan sejumlah besar pengembang untuk membangunnya. Otomatisasi kontrak cerdas - memungkinkan pemrogram untuk dengan mudah terhubung dan bermain dengan perangkat lunak yang didukung, yang memungkinkan Anda mengurangi biaya melalui skalabilitas dan otomasi. Dengan menggunakan infrastruktur terdistribusi terdistribusi, Plentix menyediakan pemrogram dan perusahaan dengan satu set API open source

Arsitektur yang Inovatif

Perusahaan akan memiliki berbagai opsi integrasi - yang memungkinkan mereka terhubung secara mulus ke sistem CRM atau sistem POS mereka. Sementara platform Plentix memungkinkan pengembang untuk menulis modul mereka sendiri, aplikasi Plentix akan memungkinkan pemrogram menulis modul yang terintegrasi dengan aplikasi Plentix dan memberi mereka biaya untuk pemrograman GAS saat perusahaan yang menggunakan modul perangkat lunaknya memiliki transaksi. Terlepas dari kenyataan bahwa beberapa pemain di koperasi di balik layar aplikasi Plentix, pengguna hanya melihat satu antarmuka antarmuka dan hanya perlu mendaftar dengan aplikasi Plentix.

Pilihan Reward Fleksibel

Ada banyak kemungkinan cara untuk mentransfer jaringan penghargaan Anda. Penerjemah bisa mendapatkan hadiah 10% dalam token untuk setiap referal yang melakukan pembelian, atau bahkan mendapatkan komisi untuk tiga pembelian pertama; ini adalah pilihan untuk bisnis. Hadiah bisa masuk ke token Plentix. Hadiah dapat dimonetisasi untuk empat klien oleh klien wasit. Pilihan remunerasi dapat bervariasi dari bisnis ke bisnis dan mencakup token, diskon atau kombinasi dari keduanya

Akses ke Rujukan Tokenized

Setiap kali bisnis dan pelanggan terhubung, setiap rekomendasi untuk seorang teman, penanda Plentix menyimpan dan mentransfer biayanya. Karena Plentix adalah platform jaringan dengan token dasar yang merupakan aset kripto-ekonomi, semua orang mendapat keuntungan: keberhasilan platform sangat erat kaitannya dengan keberhasilan penggunanya, pertumbuhan token dan nilai ekosistem yang didukung oleh Plattix.

DSAyExZUMAAfRYH.jpg

  1. Anda bisa mengarahkan teman menggunakan antarmuka Plentix yang mudah digunakan. Plentix menawarkan kemampuan untuk mengirim pengguna yang bukan anggota platform dengan routing undangan melalui jaringan sosial, email atau SMS - memberi semua pengguna cara mudah dan langsung untuk berinteraksi.
  2. Hakim akan menerima kode diskon, melalui mana mereka dapat membeli dari bisnis spesifik yang mereka kirim. Jumlah diskon dan berapa kali seorang wasit dapat menggunakannya tergantung pada skema setiap bisnis yang terpasang pada panel kontrol bisnis
  3. Kemudian orang yang disebutkan bisa menggunakan kode diskon untuk membeli produk atau jasa. Kode diskon dapat aktif hanya untuk jangka waktu tertentu, yang bergantung pada skema yang ditetapkan untuk tujuan rujukan tertentu, dan memiliki fleksibilitas untuk mengubahnya kapan saja.
  4. Perujuk akan menerima hadiah untuk token digital atau diskon tergantung pada skema rujukan bisnis, bagaimanapun, wasit akan menerima komisi hanya jika wasit menggunakan kode diskon dan pembelian dari bisnis.
DSzVWWvVQAAiCti.jpg

Plentix adalah platform yang memberi fleksibilitas dan kemampuan yang sangat besar untuk pengembangan melalui pengembangannya. Pengembang dapat menggunakan API Plentix untuk menulis modul programnya sendiri baik di platform atau melalui aplikasi pihak ketiga sendiri. Modul pada platform dapat diintegrasikan ke dalam aplikasi Plentix

Pengembang di platform akan menerima pendapatan untuk setiap interaksi yang diterima klien karena perkembangannya; yaitu. Pemrogram dapat menggunakan fitur Plentix yang ditetapkan untuk menulis panel administratif yang disesuaikan untuk perusahaan tempat mereka berinteraksi dan menerima pembayaran untuk setiap transaksi dengan perusahaan ini dalam aplikasi Plentix.

Panel administrasi perusahaan menawarkan berbagai parameter industri dimana bisnis dapat memilih skema rujukan yang ingin mereka tawarkan kepada pengguna. Perujuk selalu dapat memilih antara token Plentix atau diskon di toko atau di Internet. Kami berharap bahwa pilihan akan bervariasi untuk setiap bisnis, berdasarkan sifat mereka

Anda bisa mengontrol kapan dan bagaimana referral Anda biasa terjadi. Sebagai platform terdesentralisasi, semua ini dilakukan pada rantai blok - mengotomatisasi program referral Anda sepenuhnya dengan menggunakan kontrak cerdas - tanpa memerlukan wewenang atau bisnis pengendalian

DUm_5tmV4AAxkcb.jpg

Penjualan Token

?u=https%3A%2F%2Fi.imgur.com%2FdQ8WTsH

Untuk informasi lebih detail tentang Plentix silahkan kunjungi link di bawah ini:



My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon