MENUVA


Ini adalah kerangka kerja angsuran yang aman lainnya yang mengendalikan semua angsuran kepada kliennya. Pada titik ketika panggung Menuva diciptakan, setiap kepentingan kedua pembeli dan dealer digabungkan. Menuva siap untuk menutup semua kebutuhan Anda dalam lingkaran angsuran dengan uang digital.

Menuva adalah tahap cicilan terlindungi yang mengubah cicilannya menjadi kebutuhan klien. Penggunaan kontrak dan modul angsuran yang tajam memungkinkan otomatisasi persiapan dan pengakuan angsuran beragam bentuk moneter. .DAC konvensi, modul angsuran untuk semua kerangka kerja CMS yang signifikan, percakapan blockchain P2P, kerangka penilaian, kerangka pertanyaan dan pembuat kontrak yang tajam hanyalah segmen sorotan yang ingin kami buat.

Anda mungkin memiliki pertanyaan, namun bagaimana kita tidak sama dengan yang lain? Apa chip kami, terutama karena Anda sedang mengambil gambar di ERC20. Saya akan mengungkapkan kepada Anda bahwa, Menuva adalah sesuatu di luar koin normal. Kami berkoordinasi dengan kerangka kerja dan mekanisme cicilan terbaik, misalnya PayPal, eBay, Amazon dan lainnya. Menuva akan menjadi portal terdesentralisasi untuk mengumpulkan toko. Inilah hal mendasar yang mengenali kita dari orang lain: Konvensi dacp adalah konvensi khusus kita sendiri untuk tahap kita memungkinkan penjual tidak kehilangan uang mereka sembari mentoleransi uang digital. Ini berarti pertukaran Anda akan disimpan di FIAT dengan harga terbaik. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengubah lebih dari uang tunai dalam satu tick.

Ini adalah kerangka kerja angsuran terlindungi lainnya yang mengarahkan semua angsuran kepada kliennya. Pada titik di mana panggung Menuva diciptakan, setiap kepentingan dua pembeli dan pedagang digabungkan. Menuva siap untuk menutup setiap kebutuhan Anda dalam lingkaran cicilan dengan uang kriptografi.

Anda mungkin memiliki pertanyaan, namun bagaimana kita unik dalam kaitannya dengan yang lain? Apa chip kami, terutama karena Anda sedang mengambil gambar di ERC20. Saya akan mengungkapkan kepada Anda bahwa, Menuva adalah sesuatu selain koin standar. Kami berkoordinasi dengan kerangka kerja dan mekanisme cicilan terbaik, misalnya PayPal, eBay, Amazon dan lainnya. Menuva akan menjadi pintu terdesentralisasi untuk toko terpadu. Inilah hal mendasar yang mengenali kita dari orang lain: Konvensi dacp adalah konvensi khusus kita untuk meminta izin kepada pedagang agar tidak kehilangan uang sambil menoleransi uang digital. Ini berarti pertukaran Anda akan disimpan dalam FIAT untuk harga terbaik. Hal ini memungkinkan Anda mengubah lebih banyak uang dengan satu kutu.

Presale akan sederhana, tidak perlu registrasi. Setelah timer habis, formulir web akan muncul di situs kami dan Anda harus memasukkan alamat Email dan ETH Anda dari mana Anda mengirimkan token (ALASAN YANG AKAN DAPAT DIGUNAKAN UNTUK MENGIRIM TOKENS SETELAH ICO ENDS SO PLEASE USE AN ADDRESS YANG MENYATAKAN ERC20 TOKENS SEPERTI MYETHERWALLET ATAU METAMSK).

Presale akan diadakan selama 30 hari atau saat mencapai batas 400 ETH. Segera setelah itu kami akan mengumumkan tanggal untuk crowdsale. Semua token akan dikirim dalam waktu 2 minggu setelah finalisasi crowdsale. Anda juga perlu memastikan bahwa Anda tidak berasal dari salah satu negara terlarang. Kami mohon maaf tapi karena saran hukum Kami menerimanya akan merepotkan dan kami perlu menyewa perusahaan yang akan melakukan prosedur KYC.

Kami bertujuan untuk menjaga agar semua biaya yang tidak perlu turun seperti yang Anda lihat dari perencanaan anggaran kami. Anda juga harus menyetujui TOS kami sebagai standar industri saat ini. Anggaran kami sangat lurus ke depan dan kami menjelaskannya di buku putih kami. Kami rendah hati dan sementara proyek hari ini bertujuan untuk menghasilkan 10 + juta dolar hardcaps kami menyelesaikan hardcap "rendah" ini sebesar 6,5 juta dolar. Alasannya adalah bahwa kita hanya memerlukan dana untuk bagian pertama proyek kita karena nantinya proyek akan didanai melalui biaya yang akan dibagi di antara semua pemegang token sama-sama tergantung pada saham. Juga akan ada lebih banyak keuntungan bagi pendukung ICO kami yang akan kami jelaskan secara rinci (petunjuk: Anda sudah dapat menemukan penjelasan kasar di whitepaper kami) Karena harga ET yang saat ini tidak dapat diprediksi, kami memperbaikinya dengan harga 1000 $ per ETH.

Kami melihat proyek ICO lainnya mengumpulkan lebih banyak modal dalam USD dari yang direncanakan karena harga ETH terus meningkat dan kami pikir itu tidak adil bagi para pendukungnya. Jadi itulah sebabnya kami tampil dengan fitur unik. Jika harga ETH melebihi 1100 $ (10% dari nilai awal "sulit ditulis" ETH 1000 $), uang yang melebihi hardcap kami akan digunakan untuk membeli kembali token kami dan membakarnya sehingga menurunkan pasokan yang beredar. Kami juga ingin mengingatkan semua orang bahwa semua token yang tidak terjual akan dibakar. Seperti selalu diperbarui dengan semua berita dan berlangganan ke saluran kami dan bergabung dalam percakapan di subreddit baru kami dan thread pengumuman kami di forum bitcointalk.


Anggaran kami berjalan dalam satu arah untuk melihat ke depan dan kami jelaskan di whitepaper kami. Untuk kelancaran sebuah proyek maka tujuan kami harus rendah hati lalu melamar sementara proyek yang bertujuan untuk hardcaps 10+ juta dolar kami diselesaikan untuk "hardcap rendah" ini sebesar 6,5 juta dolar. Alasannya adalah bahwa kami hanya perlu pendanaan untuk bagian pertama dari proyek kami karena nantinya proyek akan didanai melalui biaya yang harus dibagi di antara semua pemegang tanda yang sama yang tergantung di tiang. Juga akan ada lebih banyak keuntungan bagi pendukung ICO kami yang akan kami jelaskan secara rinci (petunjuk: Anda sudah dapat menemukan penjelasan kasar di whitepaper kami).

Kami hanya menempatkan harga tetap seperti harga sebelumnya karena harga saat ini tidak bisa diprediksi, oleh karena itu kami tetap memberikan harga tetap sebesar $ 1000 per ETH. Kami melihat proyek ICO lainnya mengumpulkan lebih banyak modal USD daripada yang direncanakan karena harga ETH terus meningkat dan kami pikir itu tidak adil bagi para pendukungnya. Jadi, itulah sebabnya kami menemukan fitur unik.

Jika harga ETH melebihi 1100 $ (10% dari nilai "keras tertulis" ETH awal kami $ 1000) yang melebihi hardcap kami akan digunakan untuk membeli kembali maka kami akan membakar token yang tidak terjual dan mengurangi pasokan yang beredar sehingga semua orang akan tahu tentang penjualan token yang akan dijual dan token yang tidak terjual akan segera terbakar.

Pada titik ini Anda mungkin bertanya bagaimana kita berbeda dari mata uang lainnya terutama karena kita adalah proyek ERC20. Nah Menuva lebih dari sekedar koin, ini adalah platform baru dengan begitu banyak fitur unik yang sering Anda temukan pada pesaing utama kami. Kami membawa yang terbaik dari solusi terpusat tradisional seperti PayPal, Stripe, eBay, Amazon dan lebih serta aspek unik dari dunia kripto. Kami mencoba menjadi gerbang terdesentralisasi untuk toko terpusat. Inilah beberapa hal utama yang harus membedakan kita dari orang lain:

DACP (Dynamic Adjusted Currency Protocol) - mengembangkan protokol kami sendiri untuk platform kami memungkinkan kami mencegah penjual kehilangan uang saat menerima crypto. Ini berarti bahwa semua transaksi dalam escrow akan disimpan dalam FIAT dengan nilai tukar terbaik pada saat transaksi berlangsung. Ini juga memungkinkan konversi mata uang satu klik sederhana. Kami terus-menerus melihat kemajuan teknologi di bidang ini dan kami sudah memiliki rencana untuk mengadopsi pertukaran atom dan pertukaran terdesentralisasi

ESCROW - salah satu solusi utama kami dalam memerangi penipuan adalah escrow. Artinya sampai pembeli tidak puas dengan uang produk tidak akan dilepas. Kami berusaha untuk membuat dan menyesuaikan fitur ini. Kami membangun begitu banyak hal sehingga kami hanya terkejut dengan apa yang kami ciptakan dari solusi escrow sederhana. DACP, chat P2P, sengketa sistem, rating hanyalah bagian dari sistem yang akan kita gunakan

RESOLUSI SENGKETA - kami tahu bahwa terkadang Anda tidak dapat mencapai kesepakatan dengan penjual dan masalah perlu ditingkatkan ke seseorang yang tidak terkait dengan kedua belah pihak. Untuk mengatasi perselisihan antara pembeli dan penjual, kami memilih untuk melakukan arbitrase. Perselisihan akan diputuskan oleh dua orang (arbiter). Jika kedua arbiter tidak setuju, maka arbiter ketiga dengan kepercayaan lebih tinggi dipilih dan akan memerintah dengan baik.

P2P CHAT - Salah satu hal terpenting untuk menjaga kepuasan pembeli adalah komunikasi konstan antara penjual dan pembeli. IPFS (Inter-Planetary File System) adalah solusi untuk menjaga semua obrolan terdesentralisasi dan terjamin. Sistem obrolan P2P sangat penting untuk sistem sengketa karena sistem ini menjaga privasi dan akan terlihat oleh arbiter bila diperlukan dan hanya informasi yang diperlukan untuk membuat keputusan itu terlihat!

Creator SMARTCONTRACT - Bagian ini merupakan bagian penting dari platform kita. Kontrak akan memungkinkan pembeli menentukan kondisi pembayaran yang telah ditentukan. Kami akan menyederhanakan penggunaan kontrak cerdas dengan menyediakan solusi out-of-the-box dengan beberapa kontrak pra-kompilasi. Mereka yang menyusun kontrak cerdas akan mencakup berbagai bidang. Saat ini, kami sedang mengerjakan kontrak cerdas untuk aset virtual (mata uang dalam game, kulit, kunci), pengembangan perangkat lunak (rilis uang tonggak), dan item fisik (informasi pelacakan).


Ini hanyalah sebagian dari fitur yang kami bawa ke dunia kripto. Anda dapat memeriksa sisanya dengan mengunjungi situs web kami dan membaca buku putih kami. Presale akan segera dimulai dan kami akan membahas topik ini di posting blog kami berikutnya. Kami berencana untuk memperkenalkan satu fitur secara rinci setiap minggu dan kami akan mulai dengan sistem chat P2P minggu depan.

Platform Menuva kami adalah salah satu dari jenis. Pembeli mengirimkan cryptocurrency yang mereka inginkan melalui cara yang mereka sukai - dengan atau tanpa kontrak cerdas escrow. Escrow melindungi dana pembeli hingga pedagang tidak menyelesaikan perjanjian. Merchant kemudian memiliki kemampuan untuk menyimpannya di FIAT menggunakan protokol DAC kami dengan bantuan BitShares dan BTS.

Keunggulan Kompetitif Utama Kami:

  • Biaya rendah. Konversi dana ke FIAT
  • Transaksi cepat
  • Desentralisasi penyimpanan data
  • Layanan yang user-friendly dan nyaman untuk pelanggan dan vendor
  • Sistem penilaian dan verifikasi yang akan memberikan keamanan ekstra bagi penjual dan pembeli
  • Dukungan untuk berbagai mata uang

MENUVA NETWORK

DACP - Protokol Currency yang Disesuaikan Dinamis

Fitur utamanya adalah protokol pertukaran terdesentralisasi kami yang menemukan cara terbaik dan termurah untuk menukar mata uang Anda dengan yang lain atau menyimpannya di Fiat.

ESCROW

Pembayaran escrow membuka sistem pesan P2P di mana penjual dan pembeli dapat bertukar informasi penting.

KONTRAK ETHEREUM SMART?

Teknologi baru dimungkinkan oleh blockchain publik, kontrak cerdas sulit dipahami karena istilah ini sebagian membingungkan interaksi inti yang dijelaskan. Sementara kontrak standar menguraikan persyaratan hubungan (biasanya satu dapat diberlakukan oleh undang-undang), kontrak cerdas memberlakukan hubungan dengan kode kriptografi.

Letakkan berbeda; kontrak pintar adalah program yang dijalankan persis seperti mereka diatur oleh pencipta mereka. Pertama kali disusun pada tahun 1993, gagasan tersebut awalnya digambarkan oleh ilmuwan komputer dan kriptografer Nick Szabo sebagai semacam mesin penjual otomatis digital. Dalam contohnya yang terkenal, dia menjelaskan bagaimana pengguna bisa memasukkan data atau nilai dan menerima barang yang terbatas dari mesin, dalam hal ini, camilan dunia nyata atau minuman ringan.

Dalam contoh sederhana, pengguna ethereum dapat mengirim 10 eter ke teman pada tanggal tertentu dengan menggunakan kontrak cerdas. Dalam kasus ini, pengguna akan membuat kontrak dan mendorong data ke kontrak sehingga bisa menjalankan perintah yang diinginkan.

MASALAH DAN SOLUSI

BIAYA BESAR

Untuk setiap pembayaran online yang diterima hari ini, penjual harus membayar biaya rata-rata sekitar 3,5% dan biaya penjualan untuk beberapa sistem pembayaran online melebihi 5-10%. Lebih dari itu, pengguna biasanya harus membayar biaya untuk mentransfer uang dari sistem pembayaran ke rekening bank. Selain itu, sistem pembayaran mengenakan biaya uang tambahan, biaya rekening tidak aktif, biaya transaksi lintas batas, biaya tahunan (bulanan) dan sebagainya.

Anda juga memiliki masalah layanan penipu yang mempromosikan diri mereka sebagai "rileks," namun pada saat bersamaan memiliki nilai tukar mereka yang sering kali berbeda dari tingkat pasar saat ini. Mereka hanya menunjukkan jumlah yang harus dibayar tapi tidak berapa nilainya dihitung (karena sebagian besar produk ditunjukkan dalam nilai USD dan kemudian dihitung dengan harga BTC).

Solusi

Menuva akan menyelesaikan masalah ini dengan solusi berikutnya:
  • Menuva akan menahan biaya di bawah 2% per penjualan, tergantung pada mata uang yang digunakan. Ini termasuk biaya pembeli dan penjual.
  • Sebelum Anda melakukan pembelian Anda Anda akan segera diberitahu berapa biaya dengan biaya tersembunyi atau biaya tersembunyi.
  • Anda juga akan diberi tahu tentang nilai tukar saat ini dari kripto yang diinginkan.
  • Kami akan mempertahankan biaya ini karena kami akan benar-benar mendanai perusahaan kami dengan uang yang kami hasilkan dari ICO dan keuntungan masa depan dari token kami saat kami berkembang dan tumbuh karena kami percaya diri dalam pekerjaan, produk dan token kami.
  • Biaya yang diterima kemudian akan dibagikan ke semua pemegang token setiap bulan tergantung pada jumlah yang mereka pegang pada saat itu dan total biaya yang dimiliki platform tersebut diproses.
PEMBAYARAN TANPA BATAS

Salah satu keuntungan utama dari cryptocurrency adalah bahwa mereka tidak dapat dibalik. Itu berarti Anda tidak perlu takut akan tolak bayar dan upaya penipuan. Namun, itu adalah pedang bermata dua. Meskipun mungkin sangat baik untuk vendor pembeli yang tersisa dalam gelap. Jika terjadi perselisihan antara penjual dan pembeli (dengan kripto yang biasa), pembeli akan sering kalah dari penjual yang tidak jujur. Di sisi lain, banyak pembeli akan mencoba untuk mendapatkan keuntungan dan keuntungan melalui berbagai upaya rekayasa sosial.

Solusi

Menuva menawarkan sistem escrow yang belum pernah dilihat sebelumnya. Penjual akan dapat menerima pembayaran yang akan dijamin dengan kontrak pintar. Kontrak cerdas tersebut akan sangat dapat dikustomisasi untuk berbagai kebutuhan, mulai dari produk fisik yang memerlukan info pengiriman sampai ke aset virtual. Pendekatan unik ini secara signifikan akan memperbaiki status terkini dari semua kripto yang tidak dapat diadopsi.

MENUVA TOKEN
Kontributor ICO akan memiliki banyak keuntungan:

KEUNTUNGAN DIBAGI TRIWULAN
Semua biaya (tidak termasuk GAS dan biaya perselisihan) akan dibagi setiap tiga bulan antara semua pemegang token dan akan dibayarkan di ET. Mengingat jumlah token yang rendah, kami berencana melepaskan diri dari peredaran ini merupakan peluang bagus bagi investor jangka panjang. Anda dapat melihat tanggal pembayaran pertama di peta jalan kami.

BIRDS AWAL DAPAT DIPERHATIKAN
Para pendukung ICO kami akan memiliki notasi khusus dalam sistem reputasi kami sehingga mendapatkan lebih banyak kepercayaan dari pengguna.

APA SELANJUTNYA?
Kami percaya bahwa platform kami harus disesuaikan dengan pengguna sehingga kami akan merancang forum tertutup eksklusif di mana kami akan mendengarkan gagasan kontributor kami dan memiliki jajak pendapat dan promosi khusus.

PENGGUNAAN GRATIS PLATFORM
Itu benar. Dengan token MNV Anda akan dapat membeli tanpa biaya apapun, jadi perbanyaklah.

PERSEDIAAN TERBATAS
Kami tidak berencana untuk mengenalkan lebih banyak token ke sistem. Itu sebabnya kami memilih keluar untuk jumlah koin yang lebih kecil.

TOKEN BURN
Setiap token yang tidak terjual akan dibakar sehingga menurunkan jumlah total token MNV yang beredar.

MEMBELI KEMBALI

Jika harga ETH sangat berubah (> 10%) dari tarif kami saat ini sebesar 1.000 $ per ETH, kami akan menggunakan kelebihan uang untuk membeli kembali token kami dan membakarnya karena kami akan mentransfer dana yang terkumpul ke USD!

ALOKASI ANGGARAN

PENGEMBANGAN
Saat ini, kami memiliki dua pengembang yang terus-menerus mengerjakan dokumentasi teknis. Kita
ingin menghabiskan sekitar 1,5 juta USD untuk mempekerjakan 4-5 kelas atas: Dewa web & backend backend, pakar keamanan di area blokir dan penasihat blokir. Karena kami sedang mengerjakan implementasi proyek lain, kami perlu memiliki cadangan untuk tagihan yang mungkin.

ADMINISTRASI & HUKUM
Karena kita berbasis di Jerman, hukumnya ketat dan membayar staf kita setelah finalisasi kita perlu membayar pajak dan meminta pengacara kita agar kita dapat fokus pada pembangunan.

BIAYA OPERASIONAL
Di masa depan, kami berencana untuk mendanai dana sendiri dengan mengumpulkan biaya berdasarkan persentase token MNV yang kami miliki. Sampai saat itu, kami perlu membayar semua tagihan HQ kami mulai dari webhosting hingga program lisensi.

PROMOSI & KEMITRAAN
Seperti yang Anda lihat, dibutuhkan lebih dari 1 juta dolar dari anggaran kami namun kami merasa ini sangat penting karena tanpa penerimaan platform, tidak akan ada masa depan dan usaha kami akan sia-sia. Kami sudah memiliki rencana dan kesepakatan tentang promosi dengan berbagai situs web yang akan menggunakan platform kami.

CADANGAN

Kita memiliki jalan panjang di depan kita dan berbagai hal yang tidak direncanakan dapat terjadi, jadi kita membutuhkan sedikit "ruang untuk bernafas." Dunia kripto tidak dapat diprediksi tetapi kami di sini untuk membawa stabilitas.

TIM


Untuk informasi lebih lanjut:


My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon