PARKGENE - Peer to Peer parking revolution di Blockchain

PARKGENE 1.JPG

PARKGENE PTE LTD adalah platform berbasis blockchain terukur yang memungkinkan pengemudi untuk memesan parkir langsung dari pemilik tempat parkir individu dengan harga lebih rendah, dengan kenyamanan. Teknologi desentralisasi PARKGENE akan memasok tempat parkir baru di kota-kota yang penuh sesak, yang sekarang masih belum dimanfaatkan, sehingga tidak hanya peer-to-peer tapi juga integrasi semua teknologi parkir yang ada. PARKGENE menerbitkan token GENE, yang akan digunakan sebagai alat pembayaran parkir. Sopir menggunakan token GENE untuk membayar pemilik tempat parkir.

Tentang NetRoadShow.

NetRoadshow, Inc. menyediakan alat komunikasi online Securities & Exchange Commission (SEC) online yang cocok untuk komunitas perbankan investasi global. Layanan meliputi roadshow elektronik, produk roadshow Internet yang menyediakan bank investasi dan investor institusional kesempatan untuk mengakses presentasi manajemen dalam format elektronik SEC-compliant. Penawaran NetRoadShow secara khusus dikembangkan untuk memenuhi standar kepatuhan yang berlaku baik untuk transaksi publik maupun swasta termasuk ekuitas (IPO dan sekunder), penawaran konversi, tingkat imbal hasil dan investasi yang tinggi, hutang pasar yang sedang berkembang, sekuritas berbasis aset, obligasi pemerintah daerah, menangani roadshow, dan penelitian yang berkaitan dengan transaksi publik dan swasta.

VISI

Visi kami adalah mengganggu jalur tradisional - terutama off-line - Industri parkir, berukuran $ 100 miliar per tahun, dan untuk memberi pengemudi pengalaman parkir yang lebih baik, sambil membantu kota menjadi lebih cerdas dan ramah lingkungan.

MISI.

Kami bertujuan untuk membuat parkir di kota dua kali lebih mudah dan sepuluh kali lebih murah. Kami akan menetapkan token GENE sebagai metode pembayaran untuk industri otomotif, yang memungkinkan pengemudi membayar parkir dan mengintegrasikannya dengan layanan mobilitas, kendaraan dan infrastruktur otomotif.

Solusi masalah.

ICO bertujuan untuk mengatasi masalah parkir. Mungkin, sekarang semua penghuni ibu kota dan kota besar akan menempel di layar. PARKGENE didasarkan pada prinsip menciptakan basis umum untuk ketersediaan tempat parkir, yang terintegrasi dengan permintaan untuk uang sewa / pembelian mereka. Sistem akan bekerja sebagai berikut: pengemudi tahu sebelumnya tentang tempat terakhir dimana ia harus meninggalkan mobil. Dia membuka sistem parkir yang tersedia yang telah ditandai, memilih tempat parkir yang diperlukan, dan berkomunikasi dengan pemiliknya.

Akan ada semua pekerjaan dalam pelayanan melalui kontrak cerdas. Mereka akan membiarkan untuk menghilangkan pihak ketiga, menciptakan kondisi yang paling nyaman untuk pencarian dan pembayaran (pembayaran dalam layanan akan terjadi melalui koin GENE resmi).

Ternyata proyek itu, sebagian besar - sosial. Dia, melalui reservasi di daerah tersebut, menciptakan kondisi untuk memecahkan beberapa masalah parkir. Perlu dicatat bahwa hal ini berlaku tidak hanya sampai jam puncak di ibukota, tapi juga untuk berwisata ke kota lain.

SISTEM PARKGENE ECO.

Ekosistem akan menarik bagi pemilik parkir individu, profesional atau kota, yang terlibat dalam menawarkan tempat parkir, dan juga untuk pengemudi. PARKGENE akan menciptakan kondisi yang paling mudah dan mudah bagi semua pengguna platform untuk mencapai tujuan mereka. Selanjutnya, karena sifatnya yang terdesentralisasi, PARKGENE akan menawarkan semua alat untuk menyesuaikan dan menyederhanakan semua operasi sesuai dengan kebutuhan dan persyaratan khusus. Kami percaya bahwa dari waktu ke waktu PARKGENE akan menawarkan solusi berharga tidak hanya di pasar Eropa Barat dan Amerika Utara, tetapi juga di pasar lain di seluruh dunia menghadapi masalah kemacetan dan parkir, memberikan alternatif yang dapat membantu memperbaiki industri parkir secara keseluruhan.

BAGAIMANA BEKERJA PARKGENE?

Begitu sopir memesan tempat parkir, pemesanan tersebut memicu kontrak PARKGENE yang cerdas di Public Blockchain Etereum.

Aplikasi PARKGENE mentransfer jumlah biaya parkir secara keseluruhan di GENE dari dompet pengemudi, ke tempat penyimpanan (dompet sementara). Jika tidak ada cukup keseimbangan GENE di dompet pengemudi, pengemudi dapat menggunakan kartu kredit atau metode pembayaran lainnya (Bitcoins, Ethers) untuk membeli GENE secara real-time dan membayar untuk transaksi.

Reservasi dan pembayaran berhasil memberikan fungsionalitas App tambahan kepada pemilik pengemudi dan pemilik parkir yang diperlukan untuk menyelesaikan sesi parkir yang sebenarnya. Misalnya, pengemudi akan memiliki kemampuan untuk membuka pintu garasi dari ponselnya, sementara pemilik parkir diberi tahu dan dipantau - di live video - pintu masuk dan keluar kendaraan. Fungsi ini bersifat opsional - walaupun sangat membantu - dan dicapai melalui integrasi platform PARKGENE dengan alat akses jarak jauh yang ada tersedia di pasaran, atau perangkat khusus yang akan ditawarkan PARKGENE kepada pemilik Parking Lot dengan biaya sangat rendah.

Pada akhir transaksi yang sukses, para pihak mengakhiri kontrak cerdas mengenai Ethereum, dengan pengakuan dan konfirmasi blockchain.

MANFAAT PROYEK
  • Pengurangan biaya parkir tinggi
  • Ulasan andrating yang andal
  • Tindakan keamanan
Sedikit cuplikan video tentang PARKGENE 


TENTANG ICO DAN TOKEN SALE

ICO akan dilaksanakan mulai 15 Januari sampai 19 Februari dan token bonus akan diberikan berdasarkan tanggal pembelian dan volume aktual.

Sebelum ICO akan ada periode PRA-ICO Closed Round untuk pembeli berkualitas yang hanya bisa mengikuti undangan. Jumlah token yang ditawarkan selama periode PRA-ICO Tertutup sama dengan 2% dari total token, yaitu 20.000.000 Token Gen.

Token pemegang akan dapat menggunakan GENE Tokens (GENE) untuk membayar layanan dan produk PARKGENE (P2P Parking), PARKGURU (Garasi Profesional dan Parkir Kotamadya) serta layanan lainnya yang akan diintegrasikan dengan PARKGENE atau GENE Token. platform di masa depan

GENE Tokens (GENE) akan diterbitkan dalam jumlah terbatas sebanyak 1,000.000.000 Token dan selama Sale Tokens 35% akan tersedia untuk dijual dengan biaya kripto. Pembeli dapat berpartisipasi dalam penjualan Tokens dengan bertukar Ether atau Bitcoin. GENE Tokens (GENE) akan didistribusikan ke etalase ERC-20 pembeli pembeli setelah penjualan Token GEN berakhir.

ICO

  • GEN Token Harga: 0.1 USD
  • Bonus tergantung dari jumlah kontribusi
  • Partisipasi: Terbuka untuk semua
  • Partisipasi Minimum: Tidak ada minimum
  • CO Tanggal mulai: 15 Jan 2018, 10:00 AM (GMT)
  • Tanggal Akhir ICO: 19 Februari 2018, 10:00 AM (GMT) atau sampai 350.000.000 token terjual hardcap

Jadilah bagian dari proyek yang menakjubkan ini. Download WhitePaper untuk mendapatkan scoop penuh.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi link dibawah ini:

Website: https://parkgene.io/
White paper: https://parkgene.io/wp-content/uploads/2018/01/Whitepaper_FINAL_V.18.1.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/parkgene.token/
Twitter: https://twitter.com/PARKGENE1
Telegram: https://t.me/parkgene
ANN Thread: https://www.parkgene.io/btctalk

My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon