RepuX - Protokol Data dan Aplikasi Terpusat


Repux adalah sistem tingkat protokol khusus yang menggunakan teknologi rantai blok untuk mengurutkan dile yang sesuai antara data tetap pada berbagai jenis, struktur kelembagaan dan pengguna individual yang berbeda, dan untuk memodifikasinya bila diperlukan. Fitur yang paling efisien dari protokol repux adalah menggabungkan berbagai teknologi blok terdekumentasi yang terdesentralisasi seperti Sia, Ethereal, Eos, dan lain-lain untuk menyediakan layanan penciptaan blok tingkat tinggi kepada penggunanya. Dengan pada dasarnya membuat arus data dan informasi antar sistem ini mudah dan layak, penulis aplikasi yang menyusun dan menggunakan data ini menyediakan data sharing di lingkungan pasar yang ada. Protokol kami tidak memerlukan perantara dalam proses mentransfer data ini, protokol ini menghilangkan perantara dari layanan lebih dari satu pengguna sektor, sehingga memperluas kemungkinan terbatas produsen data dan mencapai jumlah besar.

Protokol data produsen RepuX akan mendapatkan nilai yang cukup besar dalam hal ini. https://repux.io/


Dengan pengembangan protokol kami, akan siap untuk mendasarkan kecerdasan buatan pada data berskala besar. Setiap entitas dan data dalam sistem dapat dievaluasi agar sistem Oracle memastikan integritas protokol sehingga pengguna data dapat yakin akan konten dan kualitas data yang mereka beli.

Visi dan Tujuan RepuX

Sebagai RepuX, kami memiliki visi untuk meningkatkan reputasi keamanan data dan reputasinya. Membawa nafas baru ke persyaratan dan sistem transfer data dengan membuat protokol yang aman antara mereka yang menghasilkan, mengumpulkan, dan menggunakan data; Hal ini untuk memberikan hasil yang signifikan terhadap bisnis Anda. Berkat protokol yang telah kami buat, produsen data dapat dengan mudah mengakses data ini ke pengguna akhir dan pengguna aplikasi berkat Token RepuX.

Kami juga akan membuat Token RepuX, yang dapat digunakan sebagai alat selama berbagai transaksi di berbagai industri, dan dapat digunakan untuk pembelian atau penggantian produk dan layanan. Karena reputasi dan penggunaan protokol RepuX meningkat, nilai koin juga akan meningkat dan kami akan menambahkan nilai tambah tambahan untuk ini.

Analisis Pemecahan Masalah RepuX

Masalahnya adalah: Perusahaan yang menangani teknologi canggih menyimpan sejumlah besar data dalam sistem mereka, dan mereka mengalami beberapa masalah dalam proses penggunaan dan transfer. Masalah ini menyebabkan kerugian waktu dan uang yang serius bagi bisnis.

Solusi: Dengan protokol RepuX, pertukaran data antara berbagai bisnis dan pengguna dapat dengan mudah dicapai dan uang dibiarkan di saku Anda. Dengan menggabungkan beberapa teknologi desentralisasi di bawah satu protokol tunggal, rantai blok yang efisien dan tanpa rugi dapat disatukan untuk menciptakan pertukaran data dan transfer pasar yang sempurna.

Berkat protokol repuX, masing-masing entitas dan setiap nilai reputasi pasca transaksi diberikan jika diminta dan diverifikasi oleh sistem oracle. Protokol validasi ini menjamin integritas dan yang terlibat dalam sistem akan memastikan kualitas data. RepuX Memberikan Nilai pada Data Anda ...

Untuk mendapatkan informasi lebih rinci terkait dengan informasi teknis proyek; Anda dapat mengakses dokumen teknis proyek dari link di bawah ini. https://repux.io/white-paper.html


Beberapa gambar dari aplikasi seluler kami yang memiliki antarmuka yang mudah digunakan dan mudah digunakan sehingga pengguna bisa mendapatkan apa saja yang mereka inginkan. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan informasi ringkasan visual yang berkaitan dengan proyek video berikut.


Penjualan Token RepuX

Penjualan koin keturunan yang sangat baik ini akan terealisasi dalam dua tahap sebagai penjualan pra-penjualan dan penjualan utama seperti yang disebutkan di bawah ini. Sebanyak 500.000.000 Token REPUX tersedia.

Pra-Penjualan: Dari 17 November 2017 sampai 23 Januari 2018.
Penjualan Utama: Dari tanggal 6 Februari 2018 sampai 9 Maret 2018.

Pra-penjualan saat ini sedang berlangsung. Anda bisa mendapatkan bonus 50% dari token yang diterima dari penjualan awal. Ingat, hanya 100 juta Token RepuX yang telah terjual di fase pra-penjualan.


Distribusi koin proyek akan menjadi sebagai berikut.

  • 20% itu akan dijual selama pra-penjualan.
  • 30% akan dijual selama penjualan utama.
  • 10% Dicadangkan untuk kolam hadiah.
  • 23% akan dijual di platform.
  • Pengembang 12% akan menjadi anggota tim.
  • 3% Konsultan
  • Kampanye promosi proses penjualan koin 2%
  • Selain itu, 40% dari seluruh pendapatan yang dihasilkan akan digunakan untuk memperbaiki proyeksi, 25% untuk pemasaran, 20% untuk kemitraan dan 15% untuk transaksi operasional.

Untuk berinvestasi di masa depan Anda dan bermitra dengan proyek ini, Anda dapat berpartisipasi dalam penjualan koin dari tautan di samping. https://presale.repux.io/presale-regist adalah

Program Dukungan Anggota Reponder (Program Afiliasi)

Cara lain untuk mendapatkan dari Repux Tokens adalah dengan menyertakan program ini. Jika Anda terlibat dengan program, spanduk, spanduk, tautan, email; Singkatnya, Anda bisa memenangkan setiap token repuX yang telah bergabung dengan proyek Anda dengan proyek Anda.

Anda bisa klik link di bawah ini untuk mengikuti program dengan tingkat komisi 5%. Dukungan Anggota RepuX https://repux.tapfiliate.com/publisher/signup/repux-io/

Berikut adalah peta perjalanan RepuX 


Dengan tim berpengalaman dan kewirausahaan yang memiliki pengalaman bertahun-tahun, tidak akan sulit untuk menyukseskan proyek kami. Anda dapat menggunakan link di bawah ini untuk mendapatkan informasi rinci tentang karir staf dan konsultan kami. Tim RepuX - https://repux.io/team.html


  • Marcin Welner
  • Aleksandra Staszewska
  • Tomasz Tybon
  • Daniel Kmak
  • Przemysław Kocznur
  • Krzysztof Durałek
  • Dawid Rashid
  • Taras Bazyshyn
  • Rafał Książek
  • Damian Babula
  • Pierre Benezech

Tim kami semurah ini berhasil. Kami mencadangkan 2% dari semua pendapatan yang dikumpulkan selama penjualan koin kami untuk kampanye hadiah. Semua hadiah pemenang akan dibayarkan dalam waktu 30 hari setelah akhir penjualan koin pertama. Anggaran sebesar $ 700.000 hanya untuk kampanye hadiah. Program akan berlangsung sampai akhir penjualan koin.
  • 5% Twitter Award Campaign
  • 5% Hadiah Reward Campaign
  • 35% Kampanye Signature Bitcointalk
  • 15% Kampanye Penerjemahan dan Manajemen Penghargaan
  • 30% Kampanye Pembuatan Konten (Blog, Artikel, Video)
  • 2,5% Promosi Reward Youtube
  • 2.5% Kampanye Telegram Award
  • 2.5% Kampanye Cryptocompare Award
  • Dicadangkan untuk Kampanye Bonus Bonus 2.5%.
Semua peserta yang ingin berpartisipasi dalam kampanye penghargaan harus menghadiri saluran telegram.

Saluran Telegram Repeto- https://t.me/repuxicoEN
Repux Award Campaign Telegram Channel- https://t.me/repux_bounty

Hadiah Bitcointalk akan dapat mengakses rincian kampanye dari judul kami, dan Anda akan dapat menerima bagian dari kolam hadiah dari kolam hadiah yang luas ini.

RepuX Penghargaan Penghargaan Bitcointalk- https://bitcointalk.org/index.php?topic=2646302.0

Link Terkait:


Kami berharap sukses dengan proyek dan tim yang sangat baik ini.

My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon