Kora Network Review


Sistem keuangan milik masyarakat di dunia saat ini menghadapi berbagai tantangan. Adalah mungkin untuk mengatasi semua tantangan itu bersama dengan bantuan Kora Network. Oleh karena itu, berusaha untuk memberikan kehidupan kepada ekosistem komunitas yang lebih baik dalam jangka panjang. Akibatnya, baik kemampuan lokal, maupun global, akan terpenuhi.

Apa itu Kora Network ?

Kora Network menantikan untuk menyediakan semua alat yang dibutuhkan untuk memberikan kehidupan kepada ekosistem yang mandiri dan dimiliki masyarakat. Ini akan berada dalam posisi untuk melakukan transaksi modal dalam komunitas tertentu. Dengan kata lain, Kora Network berfokus memberikan kehidupan pada infrastruktur canggih, yang dapat memberikan masa depan yang menjanjikan bagi sistem keuangan milik masyarakat. Dengan dukungan yang diterima, sistem keuangan milik masyarakat akan dapat menyimpan uang, melakukan identifikasi, mengedarkan modal dan melakukan pembayaran dengan pengenal unik yang diterima. Selain itu, sistem akan berada dalam posisi untuk memberikan penawaran bernilai tambah, seperti penawaran pinjaman, beragam pasar, distribusi manfaat, dan pendidikan digital. Yang terbaik adalah bahwa manfaat dapat dialami tanpa menggunakan koneksi internet.


Teknologi di balik Kora Network

Kora Network didasarkan pada teknologi Blockchain. Akibatnya, manfaat yang melekat terkait dengan teknologi Blockchain dapat dialami melalui Kora Network juga. Ini hampir mirip dengan kebanyakan ICO lainnya yang dapat Anda temukan di dunia. Dengan bantuan Kora Network, adalah mungkin untuk menyimpan identitas pengguna, melakukan transaksi dan membuat koneksi bersama dengan blockchain lainnya. Di sisi lain, Anda akan dapat meluncurkan perangkat lunak sekaligus memastikan privasi Anda.

DP oS digunakan sebagai algoritme konsensus Kora Network. Oleh karena itu, algoritma ini dilengkapi dengan kemampuan untuk menyesuaikan sesuai dengan tuntutan proses desentralisasi. Token kripto asli dari Kora Network bertanggung jawab untuk meningkatkan teknologi ini. Oleh karena itu, adalah mungkin untuk percaya bahwa token asli memainkan peran utama dalam jaringan.

Masalah apa yang bisa diselesaikan oleh Kora Network ?

Beberapa masalah mengarah pada pembentukan Kora Network. Oleh karena itu, penting untuk memiliki gagasan yang jelas tentang solusi ini sebelum Anda melanjutkan dan berinvestasi di dalamnya.

Revolusi di dunia keuangan dikendalikan oleh otak manusia. Baru-baru ini, sebuah revolusi menggelegar menghantam revolusi. Sekarang disebut sebagai revolusi digital. Seluruh dunia kini sedang diubah dengan bantuan inovasi dan teknologi baru. Ini dapat membuat kemajuan sosial. Karena alasan ini, itu menjadi penting bagi sistem keuangan milik masyarakat untuk berevolusi dengan dunia pintar juga. Di situlah Kora Network ikut bermain.

Layanan perbankan berbasis teknologi juga telah menjadi populer di dunia saat ini. Bahkan, sekitar tiga miliar orang yang tinggal di sana di dunia mampu mengakses layanan perbankan. Sebagian besar dari mereka akan melihat layanan perbankan berbasis teknologi. Di situlah Kora Network akan ikut bermain. Kora Network akan memberikan dampak luar biasa dalam membuat layanan perbankan berbasis teknologi dapat diakses oleh semua orang yang tinggal di luar sana di dunia. Oleh karena itu, Anda pasti akan terkesan dengan apa yang dapat Anda terima dalam jangka panjang. Ini dapat berkontribusi terhadap perbaikan Anda di masa depan juga.

Popularitas teknologi Blockchain meningkat setiap hari. Karena alasan ini, semua bisnis di luar sana di dunia mampu menjadi terdesentralisasi. Mereka dapat meningkatkan keamanan dan membuat transaksi lebih terjangkau. Di sisi lain, teknologi akan tersedia untuk bisnis sepanjang 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu.

Seiring dengan bantuan Kora Network, orang-orang akan dapat tetap terhubung satu sama lain dan memulai transaksi yang sesuai juga. Akan ada satu ekosistem, yang dapat menghilangkan kebingungan dan frustrasi bagi sebagian besar orang. Dengan menggunakan layanan ini, orang akan dapat memperoleh akses ke layanan keuangan yang mereka butuhkan melalui SMS, antarmuka USSD, dan ponsel cerdas. Beberapa dari mereka dapat melakukannya dengan bertemu langsung juga.


Use Case

Kora bermitra dengan jaringan pertanian (lebih dari 25k petani) di Nigeria untuk mendapatkan keuntungan dengan menggunakan hasil panen yang berkelanjutan. Dengan menggunakan Kora, petani tidak perlu menyetir selama berjam-jam untuk menerima uang tunai dan takut akan pencurian.

Peta jalan

Investor harus bersukacita bahwa Kora Network akan meluncurkan beta pertama sekitar Maret - April 2018. Kora 2.0 akan diluncurkan sekitar bulan November 2019 sehingga akan ada banyak pembaruan dan banyak antisipasi untuk Kora.


Penjualan Token



  • 45% akan menuju Penjualan Token untuk mengumpulkan dana
  • 20% akan digunakan untuk membangun kemitraan dan pertumbuhan Kora
  • 20% akan pergi untuk R & D untuk memperbaiki protokol Kora
  • 15% akan masuk ke tim

Jumlah investasi minimum untuk Pra-Penjualan adalah $ 5.000.
The hardcap untuk Penjualan Token adalah $ 24 juta
Token Jaringan Kora (KNT) didasarkan pada blockchain Ethereum.
Semua token yang tidak terjual akan terbakar


Untuk informasi lebih detail silahkan kunjungi link di bawah ini:

Website: https://kora.network/

Join the Kora Network Bounty Campaign on Bountyhive! https://bountyhive.io/join/Kora%20Network?from=pendul

Blog: https://medium.com/kora-network
Whitepaper: https://kora.network/downloads/KoraWhite Paper.pdf
Facebook: https://facebook.com/thekoranetwork
Twitter: https://twitter.com/Kora_Network
Reddit: https://reddit.com/r/KoraNetwork/
Telegram: https://t.me/kora_network
Github: https://github.com/koranetwork

My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718

Terima kasih telah membaca artikel ini dan sebutkan komentar Anda di bawah ini.



EmoticonEmoticon