Mengenal Lebih Dekat Tentang Galaxy eSolutions


Apa itu token GES ?

Token GES adalah bentuk token utilitas yang dibuat untuk Penawaran Koin Initial GES (ICO), yang juga disebut Crowdsale, dan untuk membelinya diperlukan Ether. Ether adalah kriptocurrency dari jaringan Ethereal. Token kemudian dapat digunakan sebagai ganti Eter atau untuk membeli produk dari NDBD situs e-commerce kami saat ini dan situs GES baru kami di masa depan.

Bagaimana GES berbeda ?

Kami menggabungkan platform Blockchain ke salah satu pasar kami MobileFreak, di mana konsumen dan bisnis dapat melakukan perdagangan - di ponsel mereka dengan bisnis lain. Ini akan menjadi model dan ekosistem tipe P2P langsung. Teknologi blockchain juga akan membantu untuk dengan mudah dan cepat mencatat detail barang, transaksi, dan logistik kedua belah pihak.

Hal ini dapat mengatasi masalah kepercayaan dan kredibilitas antara kedua belah pihak, seperti kualitas pemasok, penilaian produk dan standar kualitas, nomor seri Mobile untuk memastikan barang asli dan tidak palsu atau barang curian, dan pembayaran barang dan jasa.

Inilah video tentang sedikit gambaran tentang Galaxy eSolutions (GES)


Dimana dan Bagaimana cara membeli token?

Anda membeli token GES dari GES ICO / Crowdsale. Kemudian masukkan rincian transaksi token, seperti jumlah yang ingin Anda beli dan saat diminta alamat publik Anda, dari situ transaksi akan berlangsung. Lihat di bawah untuk proses langkah-demi-langkah "Cara membeli token GES." Transaksi token GET dan eter akan berlangsung di platform blockchain di mana mereka akan aman.

Apakah saya menggunakan Bitcoin atau Ethereum untuk membeli token?

Kriptokokus oleh Ethereum disebut Ether ("ETH") dan ini adalah satu-satunya cara pembayaran token GES. Anda tidak dapat menggunakan Bitcoin untuk melakukan pembelian token GES.

Anda dapat menggunakan layanan Shapeshift untuk mengubah Bitcoin Anda menjadi Ethereum dan kemudian menggunakannya untuk membeli token GES.

Dapatkah saya membeli token GES dengan USD, Euro, GBP atau RMB?

Tidak, Anda tidak bisa langsung membeli token GES dengan mata uang tradisional (fiat) seperti USD, Euro, RMB atau GBP. Anda perlu menggunakan cryptocurrency Etter untuk membeli token GES, dan untuk membeli cryptocurrency, ya, Anda bisa menggunakan mata uang tradisional. Anda perlu membeli Eter dari bursa seperti Coinbase, Kraken atau Gemini.

Catatan Penting: Tolong jangan kirim Eter dari akun pertukaran karena Anda tidak akan menerima GES kembali ke akun Anda. Tolong transfer dana dari bursa ke dompet pribadi seperti Ethereum atau MyEtherWallet dan kemudian beli token GES.

Berapa banyak token yang akan dibuat dan dijual?

Berapa banyak token yang akan dibuat dan dijual? Akan ada maksimal 300.000.000 token GES berdasarkan tutup keras / maksimum 20.000 ETH. Buktinya dibuat berdasarkan jumlah ETH yang dinaikkan. Jadi jika yang dinaikkan kurang di sana akhirnya akan sama jumlahnya kurang banyaknya token yang dibuat.

Perusahaan memproduksi tambahan 11% dari total token yang terjual di Pre Sale dan ICO.

Apakah ada batasan berapa banyak token yang bisa dibeli?

Tidak, Anda bisa membeli sebanyak mungkin token utilitas berdasarkan ketersediaannya pada saat itu.

Akankah saya menerima token saya setelah transaksi berhasil? 

Ya, segera setelah transaksi Anda diambil dari kolam oleh para penambang, dinyatakan sah dan dimasukkan ke dalam blok dan kemudian ditambahkan ke blokir; itu akan berarti bahwa itu berhasil dan Anda akan menerimanya ke dalam dompet Anda. Prosesnya bisa memakan waktu cukup lama, jadi mohon tunggu dengan sabar.

Langkah 1. Buat Dompet

Langkah pertama adalah Anda perlu membuat dompet dan mendanainya sebelum membeli token GES.

Jika Anda sudah memiliki dompet siap Anda bisa melompat ke Langkah 2. 

Sebaiknya gunakan myEtherWallet . Ikuti panduan lengkap kami untuk mengatur dan membeli token GES dalam beberapa menit.

Untuk berpartisipasi dalam penjualan GES Token Anda harus memiliki Ether (ETH).
Anda dapat membeli ETH dengan kartu Visa atau Master Anda dengan menggunakan layanan seperti:

  • Bitfinex
  • Bittrex
  • Bity
  • Changelly
  • Coinbase
  • Gemini
  • Kraken
  • Liqui
  • Poloniex
  • Shapeshift

Beberapa penyedia layanan ini lebih mahal daripada yang lain, tolong lakukan penelitian Anda sendiri mengenai tempat membeli Ethereal dengan tarif terbaik.

Penting: JANGAN MEMBELI DENGAN WALLET EXCHANGE

Jangan gunakan dompet akun pertukaran Anda atau yang dihasilkan oleh akun pertukaran Anda seperti Gemini, Kraken, Coinbase & Jaxx Wallet.

Langkah 2. Beli Token GES
Membeli token GES itu mudah, Yang perlu Anda lakukan hanyalah mentransfer Ether (ETH) dari dompet Anda ke dalam kontrak Cerdas (Alamat Kontrak Cerdas yang akan diumumkan.) 

Ikuti Panduan Lengkap kami untuk menyiapkan milik Anda dan beli token GES dalam beberapa menit.

Penting: JANGAN MEMBELI DENGAN WALLET EXCHANGE

Jangan gunakan dompet akun pertukaran Anda atau yang dihasilkan oleh akun pertukaran Anda seperti Gemini, Kraken, Coinbase & Jaxx Wallet.

Rincian Kontrak Pintar Transfer ETH ke alamat berikut untuk menerima GES 
(Alamat Kontrak Cerdas yang akan diumumkan.) 1ETH = 10.000 GES Token (maksimal 30% untuk pra-penjualan) 

Hanya ETH yang diterima 
Kontribusi minimum = 0,5 
Batas Gas ETH = 150.000 
Kontrak akan mendistribusikan token GES segera setelah menerima ETH 
Dengan berpartisipasi dalam ICO, Anda menyetujui persyaratan crowdsale kami 

Bagaimana saya bisa melihat token saya? 

Setiap token ERC-20 dapat ditambahkan ke antarmuka MyEtherWallet lokal Anda dengan mengikuti petunjuk ini.
Di tab baru, buka Myetherwallet dan arahkan ke halaman " Kirim Ether & Tokens " di MyEtherWallet.
Buka dompet Anda
Klik " Add Custom Token " di sisi kanan.
Masukkan alamat token: 0xCd5eb0fc6564A01c682cf83a02668CF5C8851802 . Identifier sebagai " GES " dan desimal sebagai 18 .
Klik " Simpan ".
Cara alternatif untuk membuka Ether Wallet di Metamask

Apa itu token sale? 

Penjualan Token adalah istilah lain untuk ICO, sehingga aset kripto digital yang dibuat untuk dijual disebut "token". 

Bagaimana cara kerja ICO ini? 

Sistem token GES dibangun di jaringan Ethereum dengan menggunakan teknologi blockchain, sehingga setiap transaksi dienkripsi dan aman. Ini beroperasi sebagai buku besar open source, dimana siapapun yang tertarik dapat berpartisipasi dan berdagang. 

Anda perlu menukar mata uang fiat Anda seperti USD, RMB atau Euro menjadi Eter. Dengan Ether Anda dapat membeli token GES. Untuk 1 Eter kami menawarkan 100 tanda GES. 

Apa itu Jaringan Ethereal?

Jaringan Ethereum didasarkan pada teknologi Blockchain yang dapat digunakan untuk membuat kontrak cerdas atau pertukaran nilai menggunakan token Eter. Ini adalah kripto yang terpisah dari Bitcoin. Untuk lebih jelasnya lihat http://ethereum.org . 

Apa itu teknologi Blockchain? 

Ini adalah penyimpanan data transaksional yang terdesentralisasi di beberapa simpul yang membentuk sebuah blok dan kemudian ditambahkan ke blok lain yang pada dasarnya menciptakan "blokir". Ini terdiri dari buku besar terdistribusi, yang terjadi selangkah demi selangkah, antara dua pihak yang ingin melakukan transaksi. 

Sebagai transaksi normal, setiap peserta memiliki buku besar untuk dilihat dan dipertanggungjawabkan, dalam blockchain semua pihak yang terlibat melihat buku besar yang sama. Karena itu, tidak ada kesalahan, kecurangan atau inefisiensi.

Data yang dimasukkan ke dalam blockchain tidak dapat diubah selanjutnya. 

Bagaimana platform teknologi blockchain bekerja? 

Blockchain terdiri dari beberapa blok yang ditambahkan satu sama lain yang diisi dengan beberapa data transaksional masing-masing. Aliran blockchain adalah: 

Rincian transaksi diisi oleh penyandang dana dan dikirim. Ini masuk ke kumpulan transaksi lain oleh orang lain. Ini akan dipetik oleh pekerja tambang dan kemudian mereka menggunakan persamaan yang rumit untuk memastikan apakah itu benar. Jika dinyatakan valid maka akan ditambahkan ke blok. Blok ini kemudian ditambahkan ke rantai orang lain dimana setelah itu tidak dapat diubah dengan cara apapun. 

Apa yang akan saya dapatkan dari berpartisipasi dalam ICO ini?

Bukti GES kami adalah bentuk utilitas, di mana mereka dapat digunakan di pasar kami untuk membeli produk elektronik kami. Intinya, Anda tidak bisa membuat kerugian dengan kami dan nilai token dicadangkan. 

Selain itu, kami akan memberikan penawaran promosi sesekali khusus untuk pemegang token kami. Kami juga memiliki komitmen bahwa kami akan membeli kembali token tersebut dengan 205 dari Quarterly Profits dan akan berlanjut sampai 15 tahun. 

GES akan membakar setidaknya 50% dari token cadangan yang dibeli, sehingga persediaan token akan berkurang dan ketika keuntungan meningkat, pemegang akan digaji dengan sangat baik. 

Bagaimana saya tahu jika transaksi token saya berhasil? 

Anda dapat memeriksa referensi transaksi Anda (hash) di https://etherscan.io/untuk memeriksa apakah itu sama Setelah disetujui dan ditambang dengan sukses, token akan ditambahkan secara otomatis ke alamat dompet Anda. 

Dimana penjualan tokennya tersedia? 

Token yang menjadi token utilitas diizinkan di legislasi besar dunia [kecuali China *]. Kami masih memilih Anda untuk berkonsultasi dengan pengacara Anda sebelum berkontribusi pada proyek kami. 

Karena undang-undang GES yang ketat dan tidak pasti tidak akan tersedia bagi orang-orang yang tinggal di China. 

Apakah membeli dan menjual kriptocurrencies legal?

Ya, karena kebanyakan kripto di atas didasarkan pada platform yang terdesentralisasi, tidak banyak undang-undang yang berlaku untuk "melarang" kripto darurat. Namun, undang-undang seperti itu berbeda dari satu negara ke negara lain, bahkan di dalam suatu negara negara mungkin memiliki penegakan yang berbeda mengenai mata uang digital ini. 

Untuk mengetahui lebih lanjut Anda bisa menggunakan artikel ini. 

Dapatkah saya mengubah token GES menjadi fiat (tradisional)? 

Tidak, Anda tidak dapat mengonversi token GES ke mata uang tradisional dari Galaxy-ESolutions, Anda hanya dapat melakukannya dengan Eter dari pertukaran kriptografi. Namun, Anda akan dapat menukar token GES ke Eter atau mata uang lainnya setelah satu bulan penyelesaian penjualan token.

Ini, bagaimanapun, akan tergantung pada pertukaran yang Anda jual token GES. Silahkan hubungi exchange anda untuk melihat layanan yang mereka berikan. 

Kapan ICO ini akan berakhir? 

ICO ini dimulai pada tanggal 28 Januari 2018 dan akan berakhir pada tanggal 5 Maret 2018, atau jika jumlah yang ditargetkan tercapai sebelum tanggal akhir. 

Bagaimana saya tahu jika ICO ini nyata dan bukan scam? 

Sejak evolusi dan hype dari Bitcoins, Ethereum dan kriptocurrencies lainnya, juga terjadi peningkatan scammers digital.

Kami tidak akan pernah meminta kunci pribadi Anda untuk melakukan transaksi. Jadi waspadalah terhadap penipuan semacam itu. Anda dapat dengan aman memeriksa situs web secara online atau melihat ulasan yang diberikan kepada mereka oleh orang lain. Anda juga dapat mencari pendaftaran perusahaan dan situs web kami di mana kami menjual produk kami yang telah diperbaharui dan dimiliki sebelumnya (tidak diperbaharui): NDBD dan MINT (Saat ini hanya tersedia di Australia). Segera update ke negara lain). 

Mohon luangkan waktu dan bacalah Syarat dan Ketentuan kami , sesuai dengan Peraturan Perundang-undangan Hong Kong.

Apa itu dompet? 

Dompet memberi alamat publik untuk mengakses akun kripto dan informasi pribadi dan memberi kunci pribadi untuk digunakan untuk transaksi. 

Jenis-jenis dompetnya:
  • Dompet web sedang online yang bisa langsung digunakan untuk melakukan transaksi. 
  • Dompet perangkat lunak diunduh ke komputer dan untuk membukanya memerlukan blokir Bitcoin sebagai file ke komputer yang sama. 
  • Dompet seluler melalui aplikasi 
  • Paper dompet yang memiliki dua kode QR. 
  • Hardware dompet dimana informasi bitcoin dapat disimpan ke perangkat fisik. 
Apakah saya perlu menggunakan dompet atau dapatkah saya mengirim langsung dari bursa?

Anda perlu menggunakan dompet untuk membeli token GES, namun Anda memerlukan Eter untuk melakukan itu. Jadi, Anda memerlukan pertukaran untuk membeli Eter untuk melakukan transaksi antara etis dan token GES. 

Berikut adalah artikel yang menunjukkan perbedaan antara dompet dan pertukaran: 

Apa itu kunci alamat publik dan kunci privat? 

Kunci alamat publik adalah kunci yang menyimpan informasi akun Anda dan Anda menggunakannya untuk membuka dompet Anda agar dapat melakukan pembayaran. Jadi, ini lebih seperti nomor kartu kredit / debit Anda. 

Kunci Pribadi adalah kunci yang Anda gunakan untuk benar-benar melakukan pembayaran / transaksi. Ini adalah kode yang mengakses dana Anda. Mirip dengan pin yang Anda miliki untuk kartu Anda. Anda juga bisa menambahkan kata sandi, yang selanjutnya akan memberi keamanan Anda sehingga untuk kunci pribadi Anda (pin) Anda memiliki kata sandi.

Mengapa transaksi saya tidak melalui? 

Transaksi yang beroperasi pada platform blockchain mengharuskan sekelompok penambang mencapai konsensus untuk mengkonfirmasikan setiap transaksi, sehingga bisa menjadi sementara bagi transaksi untuk melewati blockchain. Tapi blockchains bisa menjadi sibuk selama periode penjualan token sehingga diperlukan beberapa saat bagi penambang untuk memilih transaksi Anda dari kolam dimana semua transaksi yang tidak ditambang diletakkan setelah mengirimkan rinciannya. Tapi jika Anda memasukkan cukup biaya (gas) pada transaksi Anda, itu akan mempengaruhi para penambang untuk memilih Anda terlebih dahulu. Silakan gunakan gas minimum yang disebutkan di bagian GAS untuk menghindari kegagalan transaksi. 

Lihat di bawah untuk rincian lebih lanjut tentang 'Gas'. 

Akankah saya dikenai biaya transaksi?

Ya, Anda akan dikenakan biaya untuk melakukan transaksi (disebut gas, lihat di bawah untuk lebih jelasnya). Anda harus membayarnya terlepas dari transaksi Anda yang berhasil atau gagal, karena penambang harus menambang setiap transaksi yang terjadi. Namun, ini adalah satu-satunya biaya yang akan Anda bayar ekstra. Harap gunakan gas minimum yang disebutkan di bagian GAS untuk menghindari kegagalan transaksi. 

Mengapa saya harus membayar biaya transaksi? 

Anda harus membayar sejumlah biaya transaksi untuk itu yang akan menutupi biaya untuk benar-benar mengirimkannya dan memberi para penambang komisi mereka. Tapi jumlah yang Anda bayar juga akan menentukan status transaksi Anda, dalam hal transaksi yang berhasil atau gagal. 

Apa itu gas 

Gas adalah pembayaran atas setiap transaksi yang dikirim ke blockchain. Ini dibayarkan di ET (Ethers). Biaya transaksi dihitung berdasarkan persamaan di bawah ini: 

Batasan Gas x 

Biaya transaksi Ethereum Harga Gas adalah 20 GWEI (0.00000002 ETH) per gas (unit). 
Jadi, 21.000 unit di 20 GWEI = 0.00042 ETH (21000 adalah batas gas untuk transaksi umum, dan Anda membayar eter). 

Batasan Gas adalah jumlah maksimum gas yang Anda setujui untuk pengeluaran pada transaksi, dan unit gas diputuskan berdasarkan kode yang diizinkan di blockchain. 

Anda perlu membayar cukup batas gas, karena ini mencakup biaya transaksi dan penambang yang menambangnya, jika tidak transaksi Anda akan gagal dan digolongkan sebagai 'Out of Gas'.

Juga, jumlah yang Anda bayar menentukan kecepatan transaksi Anda ditambang dan dimasukkan ke dalam blokir. Ini benar-benar menempatkan Anda dalam antrean. 

Anda bisa menggunakan link ini untuk melihat apa yang ditambang penambang, dan untuk menetapkan batas gas yang akan membawa Anda ke depan orang lain di jalur pertambangan. 

Penting - Berapa banyak GAS yang harus saya bayar untuk membeli token GES? 

Anda harus membayar 100200 GAS untuk transaksi membeli token. 

Gas yang kurang dapat menyebabkan kegagalan transaksi tidak diproses seluruhnya atau gagal dalam banyak cara. Gas yang kurang pada dasarnya akan dikonsumsi oleh para penambang tanpa hasil produksi yang pada dasarnya menyebabkan kehilangan jumlah GAS Anda. Jika terjadi transaksi gagal, jumlah tersebut akan dikembalikan ke akun Anda tanpa jumlah GAS.

Kapan saya bisa memulai trading token GES? 

Bukti GES akan dikunci selama satu bulan dari akhir ICO pada tanggal 5 Maret 2018, atau selama satu bulan dari tanggal penyelesaian sebenarnya dari ICO. Setelah periode ini, mereka akan terbuka untuk trading.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabunglah dengan social media GES ini silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut ini:


My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon