Swapy Network - Memungkinkan Kemungkinan Akses Kredit Universal


Whitepaper Swapy Network dimulai dengan statistik. Ini adalah laporan dari Global Findex yang menyatakan bahwa dua miliar orang di seluruh dunia tidak memiliki akses ke layanan keuangan, dan terutama akses ke kredit.

Ketaksesibilitas ini adalah masalah utama sistem kredit kami saat ini. Dan sekarang, Jaringan Swapy membantu kami mengidentifikasi penyebab masalah.

Penyebab

Sebenarnya, ada tiga penyebab utama masalah sistem kredit kami saat ini. Penjelasan singkat tentang masing-masing penyebab dibahas dalam buku putih sebagai berikut:

Penyebab pertama adalah risiko yang disesuaikan dari biaya modal yang dipinjamkan di negara berkembang sangat mahal. Misalnya, negara-negara terbelakang yang memiliki rasio penawaran kredit yang lebih rendah dan spread suku bunga yang lebih tinggi, membuat kredit lebih mahal dan tabungan kurang menguntungkan.

Penyebab lainnya adalah asimetri informasi. Kami berada dalam situasi di mana ada ketidakseimbangan hak istimewa yang diperlukan untuk mengakses informasi untuk tujuan kredit. Dengan kata lain, data tidak dapat diakses oleh semua pemain di pasar kredit. Ini adalah masalah yang merepotkan karena data diperlukan untuk membuat keputusan terkait kredit. Bahkan jika ada cara untuk mengakses data, tetap saja, biaya untuk mengakses data itu tinggi.


Alasan ketiga adalah tingginya biaya infrastruktur perbankan tradisional. Karena infrastruktur perbankan mahal, akibatnya, layanan seperti itu mengenai kredit biasanya tidak tersedia untuk penduduk yang paling miskin atau mereka yang tinggal di daerah terpencil.

Swapy Network Memberi Kita Solusi


Tidak hanya mengidentifikasi penyebab masalah sistem kredit tradisional, Swapy Network juga menawarkan solusi kepada kami.

Dengan menggunakan teknologi blockchain, Swapy Network akan menyelesaikan semua masalah yang disebutkan di atas.

Pertama, platform ini akan memfasilitasi penawaran kredit untuk menurunkan biaya modal. Swapy Network memiliki aplikasi bernama Swapy Exchange. Aplikasi ini akan menghubungkan investor internasional dengan perusahaan kredit lokal, mengoptimalkan pengembalian kepada investor dan menurunkan suku bunga kepada perusahaan kredit.

Swapy Network juga akan menghilangkan asimetri informasi antara peserta melalui jaringan bersama dan diperbarui.

Selain itu, platform ini juga menyediakan pasar data. Di sini, semua informasi tersedia untuk semua pemain kredit. Pada saat yang sama, mereka tidak perlu khawatir tentang keamanannya, karena ada aplikasi bernama Swapy Financial ID yang akan meningkatkan integritas data dan privasi. Informasi di ID Keuangan pengguna akan menjadi milik individu.

Informasi sisanya tentang aplikasi ini, bagaimana mereka akan bekerja dan bagaimana itu akan menguntungkan Anda sedang dijelaskan dengan baik di whitepaper

Informasi Token.


Sekarang, Swapy Network menawarkan Anda kesempatan untuk bergabung dengan platform ini dengan menawarkan tokennya. Swapy Network memiliki tokennya sendiri yang disebut Swapy Token atau SWAPY (token ERC20). Jumlah token yang dicetak pada saat peluncuran adalah 100.000.000 (Satu Ratus Juta).

Token ini akan digunakan sebagai pembayaran untuk informasi individu, pembayaran untuk layanan di Swapy Network, dan akan digunakan sebagai jaminan ketika meminta pinjaman.

Partners



Investor Awal


Anda dapat mengunjungi tautan di bawah ini untuk dimasukkan dalam proyek dan untuk informasi yang lebih terperinci di bawah ini:

Situs web: https://www.swapy.network/
Whitepaper: https://s3.us-east-2.amazonaws.com/swapynetwork/SwapyNetwork_TokenSale_Whitepaper-EN-US.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/swapynow
Twitter: https://twitter.com/swapynetwork
Telegram: https://t.me/SwapyNetworkChat
Tautan Bountyhive: https://bountyhive.io/join/Swapy%20Network

My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon