XYO NETWORK


Munculnya blockchain telah mengubah lanskap industri teknologi dengan cepat. Hanya dalam beberapa tahun, fokus pengembangan telah bergeser dari sistem informasi yang terisolasi, siled, dan diprivatisasi menjadi buku besar yang terdesentralisasi, independen dan tanpa izin. Baru-baru ini, pertumbuhan pesat Ethereum telah membawa kontrak cerdas dan DApps ke permukaan. Kontrak cerdas berbasis ethereum memberikan kemampuan untuk memanfaatkan blockchain dan prinsip-prinsip kriptoekonomi di berbagai industri dan implementasi yang tak terhitung jumlahnya. Namun, saat ini kami tidak memiliki oracle terdesentralisasi dan otoritatif untuk menentukan dan memverifikasi lokasi. Jaringan XYO memecahkan masalah ini dengan membuat layanan verifikasi lokasi berlapis yang efektif di banyak kelas perangkat dan protokol kontrak cerdas. Ini didasarkan pada seperangkat mekanisme kriptografi baru, Proof of Origin dan Bound Witnesses, yang menggabungkan kekuatan blockchain dan pengumpulan data dunia nyata ke dalam sistem dengan aplikasi langsung hari ini.

Tujuan dari Jaringan XYO adalah untuk menciptakan sistem oracle yang tidak dapat dipercaya dan terdesentralisasi yang tahan terhadap serangan dan menghasilkan kepastian tertinggi ketika ditanya tentang data yang tersedia. Tim berharap untuk mencapai hal ini melalui serangkaian abstraksi yang sangat mengurangi risiko spoofing lokasi melalui rantai pembuktian nol-pengetahuan sepanjang komponen sistem. Jaringan XYO memiliki empat komponen utama: Sentinel (Pengumpul Data), Jembatan (Penyedia Data), Arsiparis (Pencetak Data), dan Peramal (The Jawaban Agregator). Sentinel mengumpulkan informasi lokasi melalui sensor, radio, dan sarana lainnya. Jembatan mengambil data ini dari Sentinel dan memberikannya kepada Arsiparis. Arsiparis menyimpan informasi ini bagi para Divinator untuk menganalisis. Peramal menganalisis lokasi heuristik dari Arsiparis untuk menghasilkan jawaban atas pertanyaan dan memberikan skor akurasi kepada mereka. Para Diviner lalu menyampaikan jawaban-jawaban ini kembali ke dalam kontrak yang cerdas.

Fungsionalitas Akhir Ke Akhir

Sentinel Mengumpulkan Data • Sentinel mengumpulkan heuristik lokasi dunia nyata dan menyiapkan Proof of Origin mereka sendiri untuk dirantai ke node di atasnya.

Jembatan Mengumpulkan Data Dari Sentinel • Jembatan mengumpulkan data yang diperlukan dari Sentinel secara online dan menambahkan Bukti Asal ke rantai mereka. Bridge kemudian membuat diri mereka tersedia untuk Archivists in the Network.

Archivists Index / Assemble Data from Bridges • Bridges secara terus-menerus mengirim informasi ke Archivists yang kemudian disimpan di desentralisasi toko bersama dengan indeks heuristik lokasi.

Diviner Mengambil Permintaan Pengguna • Jajak pendapat para pengikut untuk kueri yang dikirim ke kontrak cerdas Ethereum dan memutuskan untuk memulai proses perumusan jawaban

Diviner Mengumpulkan Data Dari Arsiparis • Para Diviners kemudian memutuskan untuk mengambil kueri dengan mengambil informasi yang sesuai yang dibutuhkan dari jaringan Pengarsipan.

Diviner Merumuskan Jawaban • Para Diviners memilih Jawaban Terbaik untuk permintaan dari jaringan Pengarsipan yang berisi Skor Rantai Asal yang terbaik.

Diviner Mengusulkan Blok • Para Diviners kemudian mengusulkan blok-blok pada XYOMainChain yang berisi isi jawaban, permintaan, dan Token XYO (XYO) yang dibayar melalui Bukti Kerja.

Diviner Mengembalikan Hasil ke Inisiator Kueri • Para Diviners memaketkan jawaban, Origin Origin Chain Score, dan rangkaian tanda tangan digitalnya dan mengirimkannya ke komponen adaptor yang terhubung dengan aman ke kontrak cerdas XYO.

Komponen Jaringan XYO Diberi Penghargaan untuk Pekerjaannya • Komponen sepanjang Bukti Rantai Asal dibayar untuk keterlibatan mereka dalam mengambil jawaban atas pertanyaan.

Pertimbangan Keamanan

Serangan Diviner Palsu. Satu set tanda tangan digital dikirim ke kontrak cerdas XYO karena kontrak perlu memverifikasi integritas Diviner yang mengirim jawabannya. Kontrak kemudian dapat memverifikasi Diviners lain yang menandatangani daftar ini dalam interval kepercayaan yang tinggi.

Serangan DDoS Sentinel. t suatu titik waktu tertentu, Bukti Rantai Asal dapat diverifikasi oleh siapa pun karena disimpan di XYOMainChain. Ini memastikan bahwa jika satu entitas di sepanjang rantai disusupi, keakuratan jawaban kueri (Asal Skor Rantai) akan turun menjadi 0.

Penjualan Token


Penjualan token publik memiliki struktur harga berjenjang yang dimulai pada 1 ETH: 100,000 XYO dan maxes out pada 1 ETH: 33,333 XYO.


  • Platform kontrak cerdas: Ethereum
  • Jenis Kontrak: ERC20
  • Token: XYO
  • Nama Token: Token Utilitas Jaringan XYO
  • Total penerbitan: Terbatas dan dibatasi pada jumlah yang tercapai setelah Penjualan Utama Token 15
  • Obral ICO: 20 Maret 2018 - 20 Mei 2018
  • Jumlah yang dikeluarkan selama penjualan utama: Tidak terbatas
  • Token yang tidak terjual dan Tidak Beralokasi: Dibakar setelah acara penjualan token. Tidak ada token XYO lebih lanjut yang akan dihasilkan setelah Penjualan Utama berakhir.

Peta Perjalanan

Bergabunglah dengan kami dalam komitmen membangun dunia yang terdesentralisasi.

XY telah membangun dunia verifikasi lokasi terbuka sejak 2012 dengan meluncurkan bisnis konsumen GPS-GPS yang sukses yang penting untuk memahami dan membangun jaringan lokasi dunia nyata. Saat ini, XY memiliki lebih dari 1,00,000 beacon di seluruh dunia.

2017

XY Rilis Perangkat XY4 +

XY merilis perangkat XY4 + yang membuatnya mampu beroperasi sebagai node Jaringan XYO melalui update firmware.

Jaringan Oracle Berbasis Blockchain XY Terlahir

Pengembangan memindahkan platform jaringan lokasi XY internal ke implementasi blokir terbuka dimulai: Jaringan Oracle XY lahir.

XY Mints The "XYO Token" Pertama yang Digunakan untuk Kontrak Cerdas untuk Mengakses Jaringan XYO

Token XYO pertama dibuat dan mewakili mata uang resmi yang akan digunakan di seluruh Jaringan XYO.

2018

Q3 & Q4

XY ke API Lengkap untuk Pengembang Kontrak Cerdas untuk Berinteraksi dengan Jaringan Oracle XY

Pelepasan API Jaringan XYO yang memungkinkan pengembang kontrak cerdas menulis kontrak untuk berinteraksi dengan jaringan XY. Perpustakaan yang akan dikembangkan: Perpustakaan Solidaritas Etika, Perpustakaan Etereum Viper dan perpustakaan JavaScript untuk situs web berinteraksi dengan Jaringan XYO (mirip dengan integrasi Web3.js dengan MetaMask).

XY untuk Tumbuh Jaringan Global Perangkat Sentinel Lokasi yang Beragam

Tumbuh cakupan XY Sentinel (penyedia data lokasi dan verifier) ​​serta komponen lain dari Jaringan Oracle XY (Jembatan, Pengarsip, Pengubur).

XY ke Bisnis, Organisasi dan Perusahaan Ritel yang lebih besar yang Memiliki Penggunaan-Kasus untuk Verifikasi Lokasi

Memformalkan kemitraan bisnis dengan perusahaan dan entitas yang lebih besar, yang dapat memanfaatkan naluri lokasi yang terdesentralisasi dan tidak dipercaya (misalnya sistem logistik, perusahaan rantai pasokan, jam kerja auditoras, bisnis eCommerce dan ceruk lainnya yang tak terhitung jumlahnya).

2020+

XY Melepaskan Pelacakan Ground-Pelacakan Perangkat: The "XYGPS"

XY meluncurkan GPS hybrid pertama di dunia dan perangkat berkemampuan teknologi Bluetooth. XYGPS dapat melaporkan lokasinya di manapun di dunia di mana data Seluler dan GPS tersedia.

XY Menyilangkan Tanda Beacon 1.000.000

Perangkat XY satu juta lahir.

2018

Q1 & Q2

XY untuk Complete XYO di Test Network ("XY TestNet")

XY akan menyelesaikan pengembangan XY Oracle Testnet dan mulai meluncurkan protokol blockchain yang berfokus pada lokasi ke perangkat Sentinel-nya.

XY akan meluncurkan XY Oracle Main Network ("XY MainNet")

XY akan mengeluarkan peluncuran lengkap dari Jaringan Oracle XY ke XY the Sentinel beacon dan memulai tes dengan mitra Sentinel baru (khususnya perusahaan IoT dan pengembang aplikasi seluler).

XY untuk Release XY Sticker Berbasis Pelacak, Yang Bisa Ditambahkan ke Paket eCommerce

Luncurkan produk "XY-Stick" yang memungkinkan pengecer eCommerce melacak setiap produk mereka secara realtime.

2019

XY untuk Meluncurkan SatoshiXY dan VitalikXY LEO Satellite Sentinels

Saham akan dijual di satelit Orbit Bumi Rendah XYO; Taruhan mewakili kepemilikan di bagian penghargaan XYO Token.

XY untuk Memperluas Jangkauan Global Seluruh Jaringan Oracle XY

Anda juga dapat menemukan berita terbaru tentang XYO:


My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon