VELIX.ID – Membuat Layanan Verifikasi Identitas Tercanggih Di Dunia


Velix.ID adalah salah satu perusahaan ternama yang membuat suatu layanan verifikasi identitas yang bertujuan untuk mencegah hal yang tidak diinginkan dengan dibantunya sistem blockchain. Contohnya seperti akun yang di curi orang yang tidak bertanggung jawab, salah satu contohnya gambar di atas dengan memindai sidik jari melalui handphone selluler, Akun yang kita pakai akan bisa menjadi lebih safety (aman) dari gangguan hal tersebut. Dengan menggunakan Velix.ID kita dapat memverifikasi data pemilik yang sesuai pada akun tersebut sehingga mengurangi hal -hal negatif yang tidak kita inginkan seperti hacker/keylogger/privasi dan lain sebaginya.

Tujuan utama yang ingin di selesaikan oleh Velix.ID adalah untuk meminimalisir pelanggaran privasi/hack yang disalahgunakan contohnya untuk meraup keuntungan sendiri dengan menggunakan sesuatu hak yang milik orang lain contohnya seperti menawarkan layanan gratis, menjual informasi pengguna ke perusahaan periklanan, menyebarkan foto privasi kepada publik.

Untuk mengetahui Lebih Jelas Tentang Velix.ID saksikan Video dibawah ini:

Dan Berikut ini adalah bagian yang ingin diperbaiki oleh team Velix.ID :

  • Kemungkinan penipuan identitas
  • Layanan verifikasi data modern menyimpan data pribadi dalam bentuk siled, struktur terpusat yang merupakan sasaran hacking yang sangat besar
  • Kerugian finansial yang tidak beralasan bagi pengguna dan pihak yang melakukan verifikasi
  • Korupsi atau salah menangani dalam pengamanan data


Cara Penanganan yang dilakukan oleh Velix.ID ialah untuk menciptakan ekosistem yang lebih baik bagi semua pengguna yang berhubungan dengan Identifikasi/Privasi. Platform pintar itu akan menawarkan sebuah layanan pintar blockchain terbuka, aman, handal, dan terpercaya.

Bagian-bagian interaksi yang dilakukan oleh Velix.ID kepada pengguna Platform ini :

Verified Identity Seeker

Ini adalah organisasi yang membutuhkan identitas terverifikasi seseorang, namun tidak ingin menginvestasikan waktu dan uang untuk memverifikasi identitas diri mereka sendiri. Orang-orang ini dapat menggunakan ekosistem Velix.ID sebagai Verified Identity Seeker.

Jika identitas seseorang telah diverifikasi oleh sebuah organisasi, maka prosesnya tidak harus diulang oleh organisasi lain untuk memverifikasi identitas yang sama lagi. Otorisasi dan persetujuan dari pengguna diperlukan agar pertukaran ini terjadi.

Pemilik identitas

semua orang yang bergabung di Velix.ID ini berhak mengklarifikasi ekosistem yang berlaku di Velix.ID. Semua pemegang identitas pada platform Velix.ID memiliki nomor yang semua data mereka akan dikaitkan. Secara otomatis setiap individu yang sudah bergabung dengan Velix.ID akan dikaitkan dengan verifikasi identitas mereka.

Penyedia Identitas Terverifikasi:

Ini adalah institusi dan bisnis yang memverifikasi informasi terkait identitas untuk perorangan dan bisnis. Ini bisa berupa organisasi pendidikan, organisasi pemerintah, bank, perusahaan multinasional, dan jenis usaha lainnya.

Ekosistem Velix.ID akan memiliki tingkat informasi identitas pribadi yang berbeda, atau PII. Jumlah PII yang Anda diminta untuk mengungkapkan untuk memesan pizza, misalnya, bukanlah jumlah PII yang sama yang harus Anda ungkapkan saat mengklaim pensiun karyawan Anda.

ICO Velix.ID dimulai pada 1 Januari dan berakhir pada 28 Februari 2018. Perlu disebutkan bahwa hanya pada daftar pendahuluan, kemungkinan mengumpulkan $ 1,5 juta, dan tahap utama ICO akan diadakan dalam beberapa tahap.
  • 27 Januari - 2 Februari - harga token VXD 0.65USD
  • 3 hingga 9 Februari, harga token VXD adalah 0,7USD;
  • 0 sampai 17 Februari harga token VXD sebesar 0,80 USD
  • 18 hingga 25 Februari - harga token VXD 0.85USD;
  • dari 26 Februari harga token VXD 0.90USD
Untuk informasi lebih lanjut Tentang Proyek Velix.ID silahkan bergabung Dengan cara mengunjungi Situs Web dan Sosial media Velix.ID dibawah ini:


My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon