QUIFAS

https://www.quifas.com/
Tingginya ketidakpastian dari kriptomarket memungkinkan spekulan dan broker menarik banyak manfaat. Ini menarik arus "pemain" baru. Dengan demikian, jumlah klien pada perdagangan uang digital terus berkembang. Selain itu, kriptoassets baru terus meningkat sepanjang waktu. Sejak penyajian blockchain, perkembangan mereka ternyata eksponensial. Karena kenaikan permintaan perdagangan, banyak perdagangan uang digital tidak sesuai untuk menghadapi volume yang meluas, terutama di tengah waktu puncak. Yang lainnya kehilangan fokus mereka seiring dengan perubahan situasi ekonomi. Outlet berita sering kali mengalirkan data tentang isu-isu berbagai perdagangan kripto. Isu mendasar yang ditemui dalam perdagangan adalah:

Masalah adaptasi.

Keamanan yang buruk dari programmer.

Sementara itu, kriptoinvestor dan broker bertahan. Isu mendasar yang mereka hadapi adalah:
  • Masalah dengan mendaftarkan diri pada perdagangan.
  • Kualitas rendah dan kecepatan administrasi.
  • Membatasi likuiditas.
Mengungkap masalah ini adalah penugasan penting perdagangan uang digital Quifas yang baru. Kami sedang membangun sebuah pengaturan kualitas yang mempertimbangkan 2,5 juta pertukaran untuk setiap detik. Tidak ada hambatan pendaftaran pada perdagangan Quifas. Semua pertanyaan klien akan ditangani secepat yang bisa diharapkan dan dalam dialek sesuai dengan klien. Selain itu, Quifas mengelola keamanan kliennya dan mengambil sebagian besar tindakan penting yang harus dilakukan mengingat tujuan akhir untuk memastikan aset mereka . Otoritas kami akan menyaring kerangka kerja, membasmi, dan melawan hacks pada perdagangan kami. Untuk akomodasi yang diperluas, kami membuat aplikasi portabel untuk iOS dan gadget Android.
Mereka akan memungkinkan pedagang uang digital untuk mengambil keuntungan yang sedikit memperhatikan area mereka saat ini.

Garis besar pasar

Kapitalisasi pasar

Kriptomarket menciptakan dengan cepat. Kapitalisasi di tengah 2017 yang dikembangkan lebih dari 30 kali, dan menjelang akhir Januari 2018, nilainya lebih dari $ 500 miliar. Diagram di bawah (Gambar 1) menguraikan perkembangan kripto-kripto menunjukkan kapitalisasi selama lima tahun.
Selain ini, cryptocurrencies baru, atau token, muncul pada jadwal yang konsisten. Sekarang ada lebih dari 1500 dari mereka. Selain itu, jumlah mereka akan terus tumbuh di kemudian hari, karena ukuran usaha yang meluas memanfaatkan ICO sebagai metode untuk mendapatkan pembiayaan. Kapitalisasi kriptomarketik akan meningkat di dekat keunggulan ICO. Kapitalisasi pasar banyak kriptoasset seperti sekarang dalam miliaran. Sementara itu, seribu tumpang tindih pengembalian modal yang diinvestasikan mengikuti ICO atau pembuatan uang kriptografi lainnya merupakan peristiwa dasar yang penting.


Volume bursa

Ukuran pedagang dan tugas perdagangan yang berkaitan dengan kesepakatan dan pembelian kriptoasset berkembang setiap hari. Volume pertukaran puncak umumnya dilakukan di tengah kenaikan yang tidak terbatas atau berkurangnya biaya kriptoasset. Dalam kondisi seperti ini, tumpukan perdagangan uang digital pada dasarnya diperluas juga. Ini penting bahwa volume pertukaran normal setiap hari baru saja mengungguli cek $ 20B. Di samping perkembangan ketenaran ICO, kapitalisasi pasar juga akan meningkat. Kapitalisasi pasar kriptoassets banyak sekarang dalam miliaran.

Pengaturan Quifas

Quifas adalah perdagangan mata uang digital yang kreatif, yang akan menghapus isu pasar saat ini. Klien akan mendekati antarmuka yang sangat alami di peron, dan staf perdagangan akan memberikan manfaat bantuan yang efektif sehubungan dengan semua pertanyaan. Dukungan akan diberikan dalam dialek yang membantu klien.

Bergabungnya pengaturan mekanis yang paling mutakhir akan memungkinkan Quifas mengeksekusi hingga 2,5 juta pertukaran untuk setiap detik. Ini akan menjamin bahwa kerangka kerja akan bekerja dengan batas penuh meskipun di tengah tumpukan tebing. Selain itu, Quifas mengawasi keamanan kliennya dan mengambil sebagian besar langkah penting untuk melindungi aset mereka dari pemrogram dan penipu.

Sebagian besar dari ini bergabung dengan pengaturan baru yang luar biasa yang memungkinkan Quifas berakhir dengan luar biasa dibandingkan dengan perdagangan lainnya yang tersedia.

Tujuan Quifas

Tujuan Quifas adalah membuat perdagangan kripto imajinatif dengan perhitungan kerja yang paling mudah digunakan, yang menjamin keamanan yang tinggi dan mempertimbangkan sejumlah besar pertukaran setiap detik.

Quifas Usefulness

Quifas Trade bekerja untuk mengatasi sebagian besar masalah yang disebutkan di atas, yang mana perdagangan mata uang digital paling banyak dihadapi saat ini. Alasan utama untuk platform adalah memperbaiki dan mendorong pertemuan klien.

Perdagangan Quifas akan memberikan pengaturan yang menyertainya:

Administrasi Klien yang Luar Biasa - Titik fokus utama Quifas akan berada pada pertemuan klien. Kami akan menentukan setiap masalah dalam 24 jam atau kurang. Kami akan memberikan bantuan multibahasa dan sebuah kelompok yang tersebar di seluruh dunia, siap untuk menangani masalah apa pun yang mungkin dimengerti oleh klien.

Likuiditas - Quifas akan memberikan likuiditas yang luar biasa kepada dealer, dengan cara ini membatasi selip dalam eksekusi nilai tukar. Hal ini bisa dibayangkan karena adanya organisasi pelopor industri.

Perangkat Tambahan Keamanan - Perdagangan Quifas dibuat khusus, dan akan difasilitasi di dalam kondisi awan yang aman dan diperiksa sepanjang hari dan sepanjang malam oleh spesialis keamanan maya.

Perancangan Ulang Rekaman yang Tepat - Sampai sekarang, sebagian besar klien harus duduk ketat berhari-hari atau berminggu-minggu agar arsip mereka dapat melewati konfirmasi dan pembaruan rekaman. Quifas Trade akan mengharapkan untuk menyelesaikan konfirmasi rekam dalam 24 jam atau kurang.

Penarikan Tanpa Batas - Sejumlah klien menghadapi batas penarikan setiap hari. Begitu sebuah catatan dikonfirmasi, klien akan menghargai penarikan tanpa batas.

Adaptable Foundation - Inovasi platform dimaksudkan untuk menjadi serbaguna untuk mewajibkan peningkatan besar dalam daftar klien baru tanpa menutup pendaftaran, sementara belum memberikan dukungan klien yang luar biasa.

Ultra Quick Coordinating Motor - Quifas didasarkan pada keunggulan di antara inovasi yang paling maju dan dilengkapi untuk menangani pertukaran 2,5 Juta untuk setiap detik. Permintaan motor koordinasi bisa melakukan pertukaran kurang dari satu milidetik. Ini sangat mudah beradaptasi dan siap membantu sejumlah besar klien pada saat bersamaan.

Dukungan Cross Platform - Pola akhir menunjukkan bahwa lebih banyak klien memanfaatkan aplikasi perdagangan mata uang digital portabel meskipun platform web. Selain platform web yang sangat terdepan, Quifas Trade juga mendukung aplikasi Android dan IOS yang sangat berguna. Klien dapat bertukar secara khusus dari telepon mereka dengan mudah.

Antarmuka pemrograman Dukungan - Quifas Trade memiliki antarmuka Pemrograman backend yang bisa dimanfaatkan oleh dua gadget iOS dan Android. Klien dapat memanfaatkan antarmuka Pemrograman untuk membuat, mengubah, dan menggabungkan catatan sesuai kebutuhan.

Progressed FeatTradingures - Yang menonjol di antara sorotan paling agresif dari platform Quifas adalah kemampuan untuk menghentikan kemalangan atas permintaan dan mengambil keuntungan untuk sementara waktu. Unsur lain yang ditawarkan oleh platform adalah kesuksesan Auto Stop Misfortune mengingat tujuan akhir untuk melepaskan potensi manfaat terbesar setelah Tingkat Manfaat Ambil telah tercapai.

Area Berita - Platform ini telah memasukkan segmen berita tempat klien bisa mendapatkan berita terbaru dan paling panas tentang kripto yang mereka cintai. Juga akan ada area diskusi dimana klien dapat berbagi pemikiran dan teknik.

Quifas Mission - untuk mengizinkan siapa saja, dari dunia manapun untuk melakukan pertukaran kriptoass yang aman hanya dalam beberapa benturan.

Quifas mengambil kesimpulan singkat tentang pengaturan yang ada dan menyampaikan jawaban imajinatifnya sendiri untuk pasar. Ini akan memungkinkannya untuk memiliki tempat di antara mengiklankan pelopor dan merentang melampaui pesaing.

Sedikit Video tentang QUIFAS


Keunggulan Dari Quifas : 

  1. Support dan layanan yang sangat responsible dalam waktu 24/7
  2. Memiliki tingkat infrastructure pada jaringan yang bagus , ini akan memberikan kenyamanan pada klient
  3. kecepatan akselerasi pada platfrom dan jaringan yang tinggi , ini akan menghemat waktu dalam berbagai interaksi .
  4. Tingkat upgrade dan verifikasi dalam platfrom sangat cepat dibutuhkan hanya waktu 24 jam dalam konfirmasi 
  5. memiliki komunitas yang besar karena telah berada dalam platfrom ios & android platfrom 
  6. memiliki tingkat update pada news dalam berbagai news tentang cryptocurrencies agar mendapatkan tingkat profit yang semakin lebih meningkat

Detail Crowdsale Quifas : 

Kegiatan Presale diadakan pada tanggal 09 Maret 2018
Kegiatan Presale berakhir pada tanggal 23 Maret 2018

Hari 01  
  • Bonus 35% / Invest 100 ETH 
  • Bonus 32.5% / Invest 10 ETH - 100ETH
  • Bonus 30% / Invest Dibawah 10 ETH
Hari 02- 07 
  • Bonus 30% / Invest Diatas 100 ETH
  • Bonus 27.5% / Invest 10 ETH - 100 ETH 
  • Bonus 25% / Invest Dibawah 10 ETH 
Hari 08-14 
  1. Bonus 25% / Invest Diatas 100 ETH 
  2. Bonus 22% / Invest 10 ETH - 100ETH 
  3. Bonus 20% / Invest Dibawah 10 ETH 
Kegiatan ICO diadakan pada tanggal 06 April 2018
Kegiatan ICO berakhir pada tanggal 07 Mei 2018


  • Softcap adalah 3.000.000 USD
  • Hardcap adalah 35.000.000 USD
  • Total Token adalah 200.000.000 QFS
  • Harga token adalah 0.40$ 
  • Untuk Pembelian minimal adalah 0.1 ETH 
  • Untuk Payment menggunakan Bitcoin 
  1. Untuk Kegiatan Token sale adalah 50 %
  2. Untuk Kegiatan Team Dan pendiri adalah 20 %
  3. Untuk Kegiatan Reserve Fund adalah 15%
  4. Untuk Angel Investor adalah 10%
  5. Untuk Bounty dan Advisor adalah 5%
Peta Perjalanan QUIFAS


Perjalanan dimulai di bulan Oktober 2017 yakni membangun sebuah team assembled untuk project , kemudian di bulan februari 2018 pembuatan whitepaper dan realease , dan pada bulan maret 2018 ico launching , pada bulan juni exchange Quifas launching dan dikenalkan di dunia , pada bulan september launching platfrom mobile , pada bulan desember lebih dari 100 cryptocurrencies listing pada exchange , pada bulan januari 2019 memiliki multi dalam berbagai bahasa pada perancis , german ,korean , chinese , pada bulan desember 2019 masuk dalam top exchange di dunia.

Detail All Team Quifas : 
  1. Florian Boci , CEO 
  2. Ibidapo Lawal . COO
  3. Akinbiyi Akindoyin , Phd , CTO
  4. Warun Bubna, MBA , CMO
Partnership


Demikian Artikel dari saya mungkin ini yang bisa saya tulis tentang proyek mereka, jika ada pertanyaan tentang proyek mereka atau ulasan ini tidak Anda pahami, jangan khawatir saya telah menyiapkan tautan yang dapat Anda kunjungi, untuk memperoleh informasi terpercaya tentang proyek QUIFAS EXCHANGE.


My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon