FreeZone - Zona Ekonomi Crypto Gratis Pertama Untuk Bisnis Blockchain


Saat ini saya akan membawa ringkasan informasi proyek FreeZone kami di sini. Ini adalah Zona Ekonomi Crypto Gratis pertama untuk bisnis Blockchain di dunia. Kami bertujuan untuk membuatnya benar-benar nyaman dan mudah. Semua perusahaan yang akan beroperasi di FreeZone, akan memiliki infrastruktur penuh dan akan dapat beroperasi secara legal.

Kami tahu bahwa Cryptocurrency sangat populer saat ini. Cryptocurrency pertama adalah bitcoin, bitcoin ditemukan pada tahun 2009. Pada saat itu, hanya ada beberapa orang yang tahu tentang bitcoin. Tapi lihatlah sekarang, bitcoin dikenal oleh hampir semua orang di dunia ini. Tidak hanya bitcoin, kami juga tahu tentang ethereum dan cryptocurrency lainnya.

Blockchain adalah buku publik yang terdesentralisasi dan juga dikenal sebagai buku besar yang didistribusikan. Transaksi antara akun terenkripsi diverifikasi dalam jaringan node (komputer) di internet.

Sekarang tidak ada wilayah di dunia di mana proyek Blockchain dan Crypto dapat beroperasi seperti bisnis lainnya. Kami pikir penting untuk membuat zona khusus dengan kondisi yang sangat menguntungkan dan semua layanan yang dibutuhkan untuk bisnis tersebut. Kami menangani semua kebutuhan bisnis, dan pertama-tama akan membangun infrastruktur untuk memastikan kenyamanan perusahaan dan fungsi hukum di sepanjang jalan.

Apa itu FreeZone?

FreeZone adalah ekosistem baru untuk bisnis blockchain, yaitu zona ekonomi bebas yang dibuat terutama untuk bisnis berbasis blockchain dan operasi cryptocurrency, yang dibebaskan dari pajak penghasilan dan pajak atas transaksi cryptocurrency.

Ini memiliki infrastruktur keuangan yang terdiri dari lima bisnis, infrastruktur dari lima perusahaan besar: platform perdagangan universal (UTP), sistem pembayaran, bank, bank investasi, dan agen pemasaran, yang semuanya akan bekerja dengan cryptocurrency dan fiat.

Komunitas blockchain. Bagian dari keuntungan FreeZone sendiri akan dialokasikan untuk mengembangkan program untuk komunitas ini dengan cita-cita libertarian. Kami berencana untuk menyediakan layanan gratis atau dengan biaya, termasuk:

  • pendidikan;
  • bantuan dalam memperoleh kewarganegaraan;
  • perlindungan aset melalui teknologi blockchain;
  • bantuan hukum, perlindungan hak asasi manusia; dan banyak lagi.

Selain itu, kami berencana untuk menciptakan peluang bisnis bagi anggota masyarakat. Perpaduan unik antara korporasi dan komunitas ini akan memastikan sinergi yang sempurna, dengan masing-masing membantu yang lain tumbuh.


Sistem FreeZone

Kami mendirikan 5 perusahaan yang akan beroperasi dengan uang fiat dan cryptocurrency. Semua layanan keuangan dapat digunakan dalam kerangka kerja FreeZone. Sistem satu jendela beraksi.

  • Platform perdagangan universal
  • Fiat crypto bank
  • Bank investasi Crypto
  • Sistem pembayaran crypto Fiat
  • Agensi pemasaran

Bagian dari keuntungan FreeZone akan digunakan untuk membiayai masyarakat. Kami akan memberikan layanan sosial kepada anggota kami secara gratis atau dengan harga biaya.

  • Kami dengan tulus memahami tanggung jawab sosial dari bisnis.
  • Ini akan membuat dunia kita lebih baik dan lebih nyaman.
  • Dengan FreeZone, bisnis, dan blockchain, komunitas akan bersinergi, yang hanya dapat mempercepat pengembangan ketiga bagian proyek.


Platform FreeZone

Kami sedang mengembangkan platform perdagangan universal di mana pengguna akan dapat melakukan transaksi dengan cryptocurrency, turunan, komoditas, dan berbagai jenis barang tradisional lainnya.
  1. Resiko rendah perselisihan antara pedagang dan lembaga pemerintah yang jika tidak akan dihasilkan dari prosedur peraturan KYC & AML yang didukung negara yang ketat.
  2. Setoran mudah dan penarikan dana dalam mata uang apa saja (crypto atau fiat) melalui bank dan sistem pembayaran kamiJumlah luas aset yang diperdagangkan.
  3. Kemungkinan untuk memperdagangkan aset apa pun dari satu akun.
  4. Peluang untuk berdagang menggunakan akun dalam sistem pembayaran kami, tanpa menempatkan uang ke pasar; akun dapat digunakan secara bersamaan untuk perdagangan pasar dan untuk membeli barang dan jasa, online dan offline.
  5. Program rujukan yang menciptakan peluang penghasilan tambahan untuk anggota komunitas dan pedagang.
  6. Margin trading melalui leverage yang disediakan oleh trader lain atau bank kami. Token ICO cepat dan mudah di pasar melalui bank investasi kami.
Sistem Pembayaran FreeZone
 
Kami sedang mengembangkan sistem pembayaran yang mengintegrasikan berbagai alat pembayaran cryptocurrency, mata uang fiat dan e-money.
  • Kemampuan untuk menerima uang fiat dalam pertukaran token selama ICO tanpa mengambil risiko kehilangan dana atau membekukan mereka karena masalah hukum, KYC & AML, yang diselesaikan oleh infrastruktur kami.
  • Kemampuan untuk memiliki akun dalam satu mata uang (crypto, fiat, e-money) dan membeli barang, jasa dan aset dalam mata uang lainnya karena konversi otomatis yang cepat.
  • Kemampuan untuk menerima semua mata uang (crypto, fiat, e-money) melalui akun pedagang untuk barang dan penyedia layanan.
  • Kemampuan untuk menggunakan dana akun sistem pembayaran untuk perdagangan aset apa pun dalam platform perdagangan universal.

Manfaat untuk pemegang token FreeZone

Keuntungan finansial:
  • Harga Token akan meningkat sesuai dengan model keuangan di Whitepaper
  • Pemegang Token akan mendapatkan pengembalian pada tahun 2020 sesuai dengan model keuangan di Whitepaper
  • Kemungkinan menggunakan token untuk membayar layanan FreeZone dengan harga diskon
Manfaat sosial:
  • Kesempatan untuk mempengaruhi kehidupan komunitas
  • Kesempatan untuk meningkatkan dunia blockchain
Hak dan manfaat pemegang Token:
  • Penggunaan laba. Setidaknya 50% dari laba bersih Korporasi akan didistribusikan di antara pemilik sah token.
  • Solusi pembayaran dalam bisnis Freeland Corp
  • Harga Token akan meningkat sesuai dengan model keuangan di Whitepaper.
Rincian Token FreeZone
 
Tahukah Anda, Jumlah total token yang akan dikeluarkan adalah 1 miliar. 500 jutan token itu akan dijual selama ICO, sementara 200 juta. token akan dipegang oleh FreeZone Corp dan akan digunakan untuk mendukung ekosistem, program hadiah, dan promosi proyek, serta untuk penempatan sekunder. 300 juta.
 
Token akan ditransfer secara bertahap ke dalam kepemilikan para pendiri proyek. 100 juta token pertama akan menjadi milik mereka 12 bulan setelah ICO. Selanjutnya, 18, 24, 30 dan 36 bulan setelah ICO selesai, 50 juta token untuk setiap periode 6 bulan akan dipindahkan ke kepemilikan mereka.
 
Penerbitan token FreeZone hanya terjadi satu kali dan mencapai 1 miliar token. Tidak ada token lebih lanjut yang akan dikeluarkan. Tidak kurang dari 50% dari laba bersih FreeZone Corp akan dibagi di antara pemegang token FreeZone. Layanan yang disediakan oleh FreeZone dapat dibayar dengan token.


Informasi Penjualan Token
  • Nama Token: FreeZone
  • Simbol Token: FRZ
  • Jenis Toke: ERC20
  • Harga Token: 0,2 $
  • Tanggal Mulai: Maret, 2018
  • Investasi target: 100 000 000 USD
  • Jumlah token yang dikeluarkan: 1 000 000 000
  • Jumlah token yang akan dijual: 500 000 000
  • Jumlah kontribusi minimum: 0,1 BTC, 0,5ETH, 0,3 BCH, 3LTC, € 500, $ 600, ₤ 500, ₣ 600, 65000 ¥
  • Diterima: BTC, ETH, BCH, LTC dan pembayaran fiat ($, €, ₤, ₣, ¥)

Bonus pendaftaran awal + 5% di atas pembelian Anda juga bonus lainnya.

Bonus ICO


Koefisien bonus untuk pendaftaran awal adalah 1,05. Bonus ini dijamin untuk pelanggan, yang mendaftar untuk akun pribadi dan memberikan data pribadi yang diperlukan sebelum tanggal mulai ICO dan sementara pendaftaran awal terbuka.

Koefisien bonus akhir untuk pelanggan dihitung dengan mengalikan semua koefisien bonus, yang dimiliki pelanggan.

Contoh: pelanggan terdaftar selama pendaftaran awal dan, setelah membayar pembelian token pada hari pertama ICO, menerima koefisien bonus berikut: 1,05 x 1,15 = 1,2075
 
Penggunaan Hasil


Harga token didefinisikan dan dipublikasikan di situs web FreeZone pada saat token didistribusikan. Harga ditentukan berdasarkan algoritme berikut:
  • Pembayaran dihitung berdasarkan tingkat konversi Ethereum pada tanggal pembayaran, dikalikan dengan koefisien bonus akhir;
  • Angka-angka ini dibulatkan ke seluruh terdekat;
  • Hasilnya adalah jumlah akhir yang diterima di Ethereum, dengan memperhitungkan bonus.
Jumlah ini dibagi dengan 500 juta token, dan nomor yang dihasilkan adalah harga token dasar di Ethereum. Jumlah token yang diterima oleh pelanggan, dihitung sebagai jumlah uang yang dibayarkan, dihitung ulang dalam Ethereum, dikalikan dengan koefisien bonus akhir dan dibagi dengan harga dasar token.
 
Nomor akhir ini dibulatkan ke bagian terdekat berdasarkan prinsip-prinsip matematika standar. Jumlah token akhir yang dijual mungkin sedikit berbeda dari jumlah 500 juta karena perbedaan pembulatan ini.

Kampanye Bounty

Untuk promosi proyek ada program bounty. Ini diatur secara individual dengan mereka yang siap dan dapat membantu mempromosikan proyek. Kampanye hadiah FreeZone akan dijelaskan secara rinci di bawah ini. Total alokasi untuk hadiah adalah 1% dari total penawaran token yang terjual. Ini berarti bahwa jika semua token 500.000.000 dijual - 5.000.000 akan didistribusikan di antara peserta bounty. Dengan harga awal 0,2 USD, itu berarti bahwa nilai hadiah hadiah dapat menakjubkan 1.000.000 USD.

Kesimpulan

Saya percaya bahwa blockchain dan cryptocurrency bentuk uang secara terpisah adalah inovasi dan teknik angsuran untuk apa yang akan datang. Pasar blockchain dan cryptocurrency berkembang pesat, namun hampir tidak ada infrastruktur yang akan menghasilkan legal, keuangan, ekonomi, logistik, dan kondisi pemasaran untuk menjalankan bisnis di pasar ini.
 
Kami memiliki pengalaman sukses dalam membangun bisnis dan infrastruktur, dan kami akan menerapkannya pada penciptaan zona ekonomi bebas khusus dengan lima perusahaan infrastruktur - platform perdagangan universal, sistem pembayaran, bank, bank investasi dan agen pemasaran - menghasilkan rantai blok Libertarian masyarakat.

Untuk informasi lebih detail silahkan kunjungi link di bawah ini:


My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon