SSOT Health - Solusi Kesehatan yang Didukung Blockchain


SSOT Health Blockchain baru-baru ini menjadi berita utama dengan menghadirkan aplikasi Pharma Blockchain pertama, SecuredPharma. Teknologi mereka tampaknya kuat dan bagus untuk melihat tim merupakan individu industri kesehatan yang sangat berpengalaman. Ini bisa menjadi game-changer di Industri Jaringan Informasi Kesehatan.

Deskripsi

SSOT Health secara mendasar merekayasa ulang cara penyedia layanan kesehatan dan pemangku kepentingan mengelola catatan kesehatan elektronik dan berinteraksi dengan tim kesehatan. Solusi saat ini dikejar oleh industri teknologi Perawatan Kesehatan telah menghasilkan pilihan yang sulit antara perawatan dan privasi / penipuan ekonomi bagi pasien. Kami melihat masalah ini sangat berkembang karena lebih banyak data sedang dibuat oleh industri. Teknologi, properti, sifat terdistribusi Blockchain yang aman dapat membantu mengurangi biaya dan efisiensi operasi ini serta menyediakan infrastruktur keamanan yang layak.

Dengan demikian, fitur jaringan informasi kesehatan yang dikontrak oleh smart contract dan blockchain (HIN) dapat mendesain ulang jaringan dan sistem perawatan kesehatan yang ada. Sistem ini memiliki potensi besar untuk membawa solusi yang mulus untuk industri perawatan kesehatan yang akan memajukan dunia dengan hidup sehat. Sistem ini bahkan akan memberikan peluang untuk transaksi data terdesentralisasi dan efisien tanpa sistem berbasis kepercayaan, integritas data, dan satu sumber kebenaran. Jaringan ini bahkan mengurangi biaya, meningkatkan hasil untuk pasien, menghilangkan laporan duplikat dan bahkan membawa kepuasan tingkat tinggi bagi pasien.

Oleh karena itu, solusi kuat untuk sektor kesehatan telah dikembangkan disebut sebagai 'KESEHATAN SSO'. Platform ini didukung penuh oleh teknologi kontrak pintar dan blockchain yang akan merevolusi sistem perawatan kesehatan saat ini.

Sebuah aplikasi Personal Health Record (PHR) revolusioner yang didukung oleh SSOT BlockChain Technology

The SecuredPHR adalah aplikasi pertama yang dikembangkan dengan menggunakan teknologi Blockchain di dunia. Setiap orang berhak untuk memiliki data medis mereka sendiri dalam sistem yang aman, SecuredPHR adalah dompet data dengan siapa pun dan yang memiliki kontrol kepada siapa berbagi menggunakan protokol keamanan berlapis besi yang didukung oleh kerangka kerja SSOT Blockchain.


Fitur SecuredPHR

  • Selalu perbarui semua catatan medis pribadi
  • Terintegrasi dengan sistem medis apa pun yang beroperasi di Blockchain
  • Otorisasi oleh kebijaksanaan pengguna
  • Perincian tingkat akses ditentukan oleh pasien
  • Perincian tingkat akses ditentukan oleh
  • Anda dapat mengekspor data dalam format CCR
  • Data di tangan individu dalam penyimpanan yang sesuai HIPPA / CMS
  • Blockchain memungkinkan SSOT-ID membuat akun pengguna SecuredPHR

Solusi yang ditawarkan oleh SSOT Health

SSOT Health adalah mendesain ulang dunia perawatan kesehatan dari dasarnya, penyedia layanan kesehatan berinteraksi dengan para pemangku kepentingan dan selanjutnya mengelola catatan kesehatan elektronik dan kemudian berinteraksi dengan tim kesehatan.

Saat ini, industri perawatan kesehatan menghasilkan solusi untuk layanan perawatan kesehatan tetapi ini menghasilkan pilihan sulit bagi mereka untuk memilih antara perawatan dan penipuan ekonomi / privasi untuk pasien. Dengan demikian platform berorientasi blockchain dari kesehatan SSOT akan menyelesaikan masalah ini dengan sifat terdistribusi yang membantu dalam mengurangi biaya efisiensi dan akan membangun kepercayaan pada penggunanya.

Solusi yang ditawarkan oleh platform fasilitas kesehatan SSOT adalah memberikan fasilitas kesehatan terbaik kepada pasien mereka, arus kas yang lebih baik, dan layanan pasien KPI yang optimal untuk penyedia layanan dan bahkan biayanya akan berkurang, dan perbaikan proses yang efisien akan terjadi. untuk industri asuransi.


Berikut ini adalah keuntungan yang ditawarkan oleh platform SSOT Health untuk industri Healthcare

  1. Pasien memiliki data mereka sendiri di platform langsung dengan keterlibatan dari pihak ketiga.
  2. Fasilitas interoperabilitas global.
  3. Keamanan data sepenuhnya dikontrol oleh teknologi blockchain yang akan memastikan penyimpanan data yang aman sepenuhnya pada platform.
  4. Fasilitas monetisasi data terdistribusi, yang akan membawa nilai ke data medis Anda.

Rincian ICO untuk SSOT Health

Token yang terkait dengan platform Kesehatan SSOT disebut SEHR. Total pasokan token akan menjadi 1 miliar. Akan ada penawaran bonus untuk burung awal selama Pra-penjualan. 500 juta token akan tersedia untuk dijual selama penjualan Pra-penjualan dan Token. Nilai 1 SEHR setara dengan 0,03 USD. Tutup lunak untuk pra-penjualan adalah 2,5 juta USD.


Tim SSOT Health


Roadmap


"Kami bangga menjadi mitra tim SSOT Blockchain Tech yang sangat baik dalam kemitraan dan membantu kami dalam penyampaian solusi. Kami sangat senang menjadi mitra untuk misssion mereka"

Kesimpulan

Dalam skenario saat ini, unit layanan kesehatan memerlukan solusi yang efisien dan kuat untuk meningkatkan kehidupan masyarakat yang sehat. Platform Kesehatan SSOT menawarkan semua fitur yang diperlukan yang diperlukan oleh Healthcare untuk berfungsi dengan benar di industri Perawatan Kesehatan. Oleh karena itu, dengan semua teknologi baru yang tertanam dalam platform, SSOT Health akan menarik sejumlah besar peserta menuju platformnya yang akan mengarah pada kesuksesan besar dalam waktu dekat.

Untuk informasi lebih lanjut:


My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718


EmoticonEmoticon