iShook - Buku Elektronik dengan Semua Media Sosial di Satu Tempat


iShook adalah buku elektronik yang akan menjadi tempat di mana semua media sosial (facebook, Twitter, yahoo, instagram, dll.) menjadi satu. iShook adalah platform terdesentralisasi dengan teknologi Blockchain. Teknologi Blockhain sendiri telah menjadi komoditi yang populer di ekonomi dunia, karena kemampuannya mampu menghilangkan ketidakseimbangan antara hosting dengan penyedia konten. Blockhain juga mampu mengelola secara finansial dan rahasia.

Tujuan dari iShook sendiri adalah untuk menghubungkan pembuat konten dan pemirsa dengan memanfaatkan teknologi Blockchain. Serta memastikan konten yang beragam bisa sampai ke semua pengguna dengan lancar. Dengan iShook, tidak ada batasan bagi penerbit dan penjual buku untuk bekerja dan membagikannya dengan jutaan pengguna aplikasi ini. Ishook adalah rumah, tempat perlindungan bagi para pembuat konten yang inspirasional.

kita bisa melihat dan melihat, bagaimana perkembangan media sosial sangat pesan. Jutaan suka, posting atau berbagai video dibagikan hanya dalam hitungan detik. Pengguna tidak dapat atau sulit untuk terhubung dengan penulis yang membuat konten, dan ini adalah di mana iShook akan memainkan peran untuk menjembatani antara penulis dan pembaca.

iShook sendiri telah berusaha meningkatkan jaringan istimewa untuk memfasilitasi dan mengkonfigurasi hosting digital untuk konten yang ada. serta meningkatkan jaringan distribusi di media sosial sehingga antara penulis dan pembaca lebih terhubung dan lebih dekat.

Keuntungan dan kelebihan dari iShook adalah

  1. Untuk pengguna atau pembaca akan mendapatkan akses yang lebih baik dalam mencari konten yang mereka inginkan
  2. Bagi pembuat Catatan yang ingin membagikan catatan yang mereka inginkan akan diberikan akses yang lebih baik langsung kepada penulis atau pencipta dan bahkan pengguna yang lain.
  3. Untuk Pembuat / Penulis yang mencari jaringan tunggal atau jaringan istimewa, mereka akan mendapatkan akses untuk menulis, menerbitkan, mengatur, atau bahkan memasarkan konten mereka sendiri.
Ishook berbeda dan membedakan dirinya dengan beberapa start up yang ada, itulah spesialisasi iShook itu sendiri, menggunakan ribuan buku Blockchain yang sudah ada di Ishook. Komunitas Ishook juga tumbuh dengan penulis dan pengguna yang jumlahnya meningkat setiap hari. iShook sendiri tidak hanya dapat diakses melalui web, tetapi iShook menyediakan aplikasi yang memudahkan semua orang untuk mengaksesnya. untuk saat ini aplikasi untuk iphone sudah ada. aplikasi di android akan segera diluncurkan.

BAGAIMANA UNTUK MEMBELI TOKEN ISHOOK (SHOOK)

iShook Token didasarkan pada Ethereal. Shook adalah nama token, dan itu berjalan dengan simbol SHK. Jika Anda baru di ICO atau tidak pernah membeli cryptocurrency, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memulai.

Jika Anda sudah memiliki Ethereal atau ketika Anda memiliki Ethereal dan siap untuk membeli SHK Token, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Langkah 1

Kunjungi www.myetherwallet.com dan buat akun baru atau buat akun di dompet ERC20 lain yang kompatibel.

Langkah 2

Transfer jumlah Ethereal (atau mata uang lainnya) yang ingin Anda gunakan untuk membeli Token SHOOK ke akun myetherwallet Anda.

Langkah 3

Jika Anda memiliki Ethereal (atau mata uang lainnya) di myetherwallet Anda, transfer jumlah Ethereal (atau mata uang lainnya) yang ingin Anda gunakan untuk membeli Token SHOOK ke alamat dompet yang terletak di www.iShook.io.

Langkah 4

Setelah mengirim, kirim TRANSACTION ID dengan mengirim email ke customer@ishook.io, beri saya alamat dompet yang kompatibel dengan myetherwallet atau ERC20 dan tentukan dalam email dari negara mana Anda berada.

Terima Token SHOOK Anda
Ketika ICO berakhir, Anda akan menerima Token SHOOK Anda dalam waktu 4 minggu. Token HANYA akan ditransfer ke myetherwallet Anda. Anda perlu melakukan proses penyiapan kecil untuk menerima dan melihat token Anda. Pergi ke myetherwallet dan klik "Tambah Token Kustom" dan masukkan detail di bawah ini ke dalam bidang yang akan Anda lihat.

PETA JALAN
  • Pengembangan aplikasi umum di iOS dan Android untuk menyesuaikan jejaring sosial dan mendapatkan dukungan untuk Android 8.0+ dan iOS 11+
  • Aplikasi YChat untuk rilis komunikasi untuk mendukung iShook Ecosystem di Android
  • Tahap pertama integrasi token pada platform iShook
  • integrasi aplikasi ychat dengan pengembangan dan peluncuran aplikasi e-book musik eBook Apple pada tahap penyelesaian Android 8.0+ integrasi token awal, pengembangan kasus penggunaan lanjutan.
  • peluncuran ishook TV di Apple TV dan TV pintar potensial lainnya untuk memperluas cakupan konten bersama di ishook ishookmd.com ishook ekosistem ke platform untuk profesional medis dan medis.
  • Dukungan untuk halaman e-book musik, podcast, dan radio Buat SDK dari aplikasi e-book iShook untuk penggunaan label putih universitas
DISTRIBUSI UNTUK DIJUAL TOKEN

Blokir Total Ether Token Allocation to Bonus Token

A 140.000.000 1: 1000 35%
B 142.000.000 1: 1000 30%
C 143.000.000 1: 1000 25%
D 145.000.000 1: 1000 20%

ALOKASI PENDANAAN PENJUALAN TOKEN

30%
Scaling

24%
Pasar

20%
Backup

18%
R & D Overhead


Cara pendaftarannya sangat mudah, cukup kunjungi situs web resmi iShook yaitu www.ishook.io setelah mendaftar pengguna diminta untuk mengisi hal-hal yang biasa dilakukan di media sosial lainnya seperti melengkapi data, menambah profil foto dan lain-lain. Pengguna juga dapat menggunakan buku-buku buku yang ingin mereka baca ke dalam menu perpustakaan yang telah disediakan. setiap kali pengguna berbagi pembacaan atau catatan mereka memiliki daftar yang akan berguna ketika akan mendistribusikan konten mereka. pengguna juga dapat memilih untuk menjadi penulis, itu berguna untuk menjadikan mereka bukan hanya pengguna. mereka dapat mendistribusikan konten yang mereka tulis ke penyedia layanan / penerbit dan memiliki platform untuk pekerjaan mereka sendiri.



Untuk informasi lebih detailnya lagi silahkan kunjungi link di bawah ini:

Website :http://www.ishook.io/
Whitepaper: https://issuu.com/ishook411/docs/white_paper_v2_december_22_2017?e=31957398/56769682
Telegram:https://t.me/iShooktoken
ANN Thread:https://bitcointalk.org/index.php?topic=2628106.0
Twitter:https://twitter.com/ishookinc
Facebook:https://facebook.com/Ishookinc

Kunjungi Juga Kampanye iShook bountyhive.io/join/iShook

My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon