Rantai XMED | XMC Blockchain Medis Global Pertama di Dunia


Ulasan Proyek

Permintaan akan pengalaman perawatan kesehatan berkualitas tinggi tumbuh dengan cepat oleh
hari dan permintaan tersebut untuk perawatan Kesehatan dan asuransi kini telah mencapai a
tingkat multi-institusional, antardaerah dan bahkan global. Seperti sistem perawatan kesehatan global yang beragam, manajemen data medis menghadapi tantangan yang signifikan, terutama dalam kaitannya dengan penyimpanan, manajemen dan berbagi data medis pribadi. Blockchain
teknologi dengan penyimpanan data terdesentralisasi, kebal dari amandemen yang tidak sah dan kepercayaan penuh alam dapat membangun sebuah platform yang efisien untuk penyimpanan, manajemen, dan pembagian sensitif data medis.

XMED Chain (XMC) adalah sistem aplikasi pertama di dunia yang memanfaatkan teknologi blockchain, kecerdasan buatan (AI) dan analitik data besar kekuasaan. Pengguna atau pasien dapat mengunggah dan mengelola layanan medis pribadi mereka rekaman melalui XMC, yang memungkinkan mereka memiliki kepemilikan data pribadi mereka sendiri yang tidak dapat diedit oleh pihak lain tanpa otorisasi pemilik. XMC menggunakan karakteristik blockchain, seperti konsensus terdesentralisasi, "tidak dapat dipercaya", dan abadi, untuk mengenkripsi dan menyimpan data medis pribadi. XMC juga memanfaatkan AI dan data besar untuk menganalisis dan memberikan informasi yang dipersonalisasi layanan medis global yang memenuhi kebutuhan pengguna, yang
akan menyediakan platform manajemen data yang aman dan efisien untuk pengguna individu dan institusi.

XMC akan menjadi tonggak penting dalam integrasi sistem perawatan kesehatan tanpa batas untuk mencapai medis globalisasi.

Apa itu XMED Chain(XMC)?

Sistem Aplikasi Berdasarkan Blockchain, AI & Big Data Technologies


XMED Chain (XMC) adalah sistem aplikasi data medis pertama di dunia berdasarkan blockchain, AI dan teknologi analisis data besar (Gambar1). Pengguna dapat mengunggah rekam medis melalui aplikasi XMC. XMC kemudian mengubah data medis tersebut menjadi kontrak cerdas dan menyimpannya blockchains. Data medis yang diubah menjadi kontrak pintar bisa diterapkan secara efisien ke berbagai skenario terkait perawatan kesehatan,

meningkatkan efisiensi dan kualitas layanan medis, asuransi layanan dan penelitian yang ditawarkan oleh institusi.

XMC akan menggunakan aplikasi mobile dan PC yang mudah diakses untuk pengguna untuk mengunggah rekam medis. Rekaman tersebut kemudian akan divalidasi dan dienkripsi dengan teknologi blockchain. Data anonim akan menjadi dianalisis oleh AI dan sistem analitik data besar. Melalui intelektual analisis dan evaluasi, hasil konsultasi yang akurat dapat dihasilkan untuk pengguna individu atau institusi dengan efisiensi dan kualitas yang lebih tinggi.

Dengan agregasi dan analisis data, data medis XMC dapat digunakan di berbagai skenario. Pengguna dapat dengan mudah menyimpan dan mengelola layanan medis mereka data dengan otorisasi mereka. Rekam medis dapat digunakan dalam jumlah layanan oleh pengguna institusi, termasuk konsultasi online, janji medis, menawarkan informasi tentang produk asuransi dan layanan nilai tambah lainnya. Data terenkripsi juga dapat dibagikan dengan aman antar institusi. XMC bertujuan untuk memfasilitasi standardisasi pengolahan data medis dan menerapkan sistem di mana informasi dapat dipertukarkan secara transparan dengan cara yang aman, pada akhirnya membentuk sistem data medis global berdasarkan kebutuhan pengguna.

Keuntungan menggunakan XMC

XMC adalah proyek blockchain pertama yang bertujuan untuk mempromosikan kesehatan global
integrasi perawatan. Melalui penggunaan teknologi blockchain, XMC bisa menyediakan pertukaran data yang aman, andal dan cepat. XMC secara efektif memecahkan masalah dalam industri medis yang telah dibahas dalam Bab 2 atas.

  1.  XMC adalah proyek blockchain pertama yang terintegrasi dan globalisasi layanan medis melalui penerapan blockchain, AI dan data besar teknologi. Fitur terdesentralisasi dari teknologi blockchain memungkinkan distribusi informasi sesaat. AI dan besar teknologi data menyediakan analisis akurat untuk menghasilkan medis global solusi untuk pengguna. XMC mempercepat pembagian data antar institusi dan menyediakan fondasi untuk integrasi layanan medis global.
  2. Sirkulasi data medis yang aman dan andal Sistem XMC sangat meningkatkan keamanan data. Sifat terenkripsi teknologi blockchain memastikan sirkulasi medis yang aman data. Pasien dapat memberikan catatan medis terenkripsi ke institusi dan mengotorisasi sirkulasi data antar lembaga dengan keyakinan.
  3. Berbagi data yang efisien di antara pengguna Setelah mendapatkan otorisasi pengguna, pengguna institusi dapat berbagi data secara efisien dan cepat di dalam dan di antara institusi dengan mengakses API dari sistem XMC. Fitur ini akan memecahkan data yang rumit transfer di masa lalu, memungkinkan transfer tanpa batas antar institusi. XMC mempersingkat siklus perdagangan institusi medis dengan mereka pemasok hulu dan mempercepat proses penggantian melibatkan institusi medis dan perusahaan asuransi.
  4. Pemanfaatan layanan medis global Pengguna individu dapat memperoleh informasi global tentang layanan medis dari Analisis XMC. Data medis besar dapat memecahkan masalah informasi asimetri dan memberikan pasien dengan informasi medis transparan, termasuk informasi layanan medis, program perawatan, kepuasan peringkat dan informasi relevan lainnya yang membantu pasien untuk memilih yang terbaik program medis global yang memenuhi kebutuhan medis mereka.
  5. Buat rantai kesehatan yang bermanfaat bagi semua orang XMC adalah aplikasi dengan berbagai pengguna. Setiap individu atau pengguna institusional yang menyediakan dan berbagi data medis dapat menerima XMC Token sebagai imbalan atas kontribusi ke ekosistem medis.
Pengguna individu dapat mengunggah rekam medis dan menyimpan data yang dienkripsi
XMC, menjadikannya aset digital. Di bawah perjanjian kontrak pintar, institusi menggunakan XMC system API untuk mengelola data medis secara efisien meningkatkan kualitas layanan medis secara keseluruhan dan menyediakan pasien dengan lebih banyak layanan bernilai tambah.

Manajemen node dan penyebaran API

Sistem XMC mengelola jumlah simpul dalam rantai hibrida serta izin membaca dengan mekanisme konsensus. Itu desain rantai pribadi XMC adalah memberikan privasi sementara
menyediakan aksesibilitas yang baik.

Melalui implikasi kontrak pintar yang disepakati pada virtual XMC mesin (XVM), pertukaran informasi antar lembaga dapat dengan mudah dilakukan API ini untuk kontrak cerdas memungkinkan pengguna institusional melakukan data "transaksi" dan "query hasil transaksi". Lembaga dapat bersama-sama melindungi kepentingan pengguna melalui API bersama pengawasan. Di bawah mekanisme, data medis dibagi dengan aman, the harga dan informasi lainnya di bidang medis, asuransi dan produsen layanan akan menjadi transparan, yang memelihara ekosistem yang sehat data besar medis.

Penggunaan sistem XMC untuk pengguna individu

Sistem XMC menggunakan blockchain, AI dan teknologi big data ke menyediakan pengguna dengan multi-fungsional, aman dan mudah digunakan aplikasi. Melalui penerapan kontrak pintar, pengguna bisa mengirimkan catatan medis mereka atau data medis lainnya ke XMC. Sistem XMC menganalisis data dan menghasilkan opsi layanan medis yang optimal untuk pengguna tersebut dan menyediakan platform informasi bagi pasien untuk mencari konsultasi perawatan kesehatan satu atap yang aman.

Setelah pendaftaran, pengguna individu memiliki akses langsung ke kualitas informasi perawatan kesehatan melalui analisis data besar yang disediakan oleh peron. XMC juga dapat meningkatkan akurasi analisis dengan analisis AI data pengguna.

Penggunaan sistem XMC untuk masing-masing pengguna


Identifikasi dan terjemahan catatan medis Setelah verifikasi rekam medis, sistem AI mengidentifikasi dan mengubah isi menjadi format teks.

Untuk setiap bagian data medis, AI akan mengidentifikasi isinya.

Data interaktif akan dihasilkan dengan hasil yang diakui. Dalam urutan untuk mendapatkan hasil yang lebih andal, mekanisme konsensus blockchain teknologi digunakan sehingga setiap node (peer) dapat melakukan secondary identifikasi pada data interaktif. Akhirnya, sistem akan mengkonversi data ke dalam format teks. Konten teks juga dapat diterjemahkan ke pengguna bahasa sistem baku dan data akan disimpan dalam desentralisasi cara. Pengguna dapat memasukkan informasi otentikasi mereka sendiri (publik kunci / kunci pribadi) dalam aplikasi XMC untuk melihat catatan pribadi.


Arsitektur teknologi Blockchain

Arsitektur khas arsitektur rantai blok, seperti yang ditunjukkan pada Gambar 14, berdasarkan analisis sistem blockchain teknis yang ada solusi dan kebutuhan.

Gambar 13. Arsitektur teknologi rantai blok


Komponen teknologi inti

Komponen teknologi inti termasuk komponen dasar, protokol dan algoritma di mana sistem rantai blok bergantung. Ini dibagi lagi menjadi empat lapisan komunikasi, penyimpanan, mekanisme keamanan dan mekanisme konsensus.

  • komunikasi: blockchain biasanya menggunakan teknologi P2P untuk mengatur berbagai node jaringan, setiap node berkomunikasi dengan satu sama lain melalui routing multicast
  • penyimpanan: Selama periode operasi, data blockchain disimpan di dalamnya memori sebagai struktur data blockchain dan pada akhirnya akan disimpan dalam database sebagai penyimpanan persisten. Untuk file yang lebih besar, bisa juga disimpan dalam sistem file di luar rantai, sedangkan ringkasan (digital sidik jari) dapat disimpan ke rantai untuk sertifikasinya.
  • mekanisme keamanan: melalui berbagai prinsip kriptografi untuk enkripsi data dan perlindungan privasi untuk memastikan keamanan mekanisme sistem blockchain. Untuk rantai publik atau lainnya sistem blockchain yang melibatkan aplikasi keuangan, kekuatan tinggi dan algoritma keamanan yang andal adalah persyaratan dasar yang harus dicapai kerahasiaan tingkat nasional dan untuk mencapai keunggulan tertentu dalam efisiensi.
  • mekanisme konsensus: strategi dan metode untuk mencapai kesepakatan antar node dalam sistem blockchain harus fleksibel dipilih sesuai dengan berbagai jenis sistem dan aplikasi skenario.

Mekanisme Token XMC

XMC Token dikeluarkan oleh initial coin offering (ICO) dengan batas atas set, yang menyumbang 31,4% dari total token yang dihasilkan. Untuk lebih informasi, lihat Bab di bawah ini. Total pasokan Token XMC akan ditetapkan sebagai:

700.000.000 XMC Token. 31,4% token akan digunakan dalam penjualan umum ICO.

Harganya 0,1 USD Dolar untuk 1 Token XMC. Token yang tidak dijual di ICO akan secara otomatis dihancurkan.

Struktur penjualan Token XMC
  • Hard Cap: USD 22 juta
  • Token XMC akan dialokasikan ke pembeli awal Benih pribadi
  • $ 5M (Khusus Undangan)
Pra-penjualan pribadi
  • $ 10 Juta (Khusus Undangan)
Silakan Menyarankan Tim XMC dari struktur bonus presale pribadi

Pra-penjualan publik
  • $ 4 Juta, Bonus 15%
  • Penguncian Prinsip 50% selama 3 bulan
  • Penguncian Bonus selama 3 bulan
  • Individu 15ETH - 50ETH
Orang banyak dijual
  • $ 3 juta
  • Maksimum $ 10K individu
  • Tidak ada kunci
Detail Token XMC
  • Penjualan Token XMC akan memiliki hard cap USD 22 juta
  • Berdasarkan kontrak cerdas ETH
  • Nilai tukar antara XMC Token dan ETH berdasarkan pada nilai tukar yang dikeluarkan oleh coinmarketcap.com pada 08:00 Hong Kong waktu hari itu, jumlah Anda Token XMC akan dikonfirmasi melalui email pemberitahuan.
Peta perjalanan



Untuk Informasi Lebih Lanjut, Kunjungi:


My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon