DIW Token


DIWtoken.com baru-baru ini mengumumkan ICO yang akan datang karena baru saja memasuki tahap Whitelist - di mana peserta awal diundang untuk bergabung dalam proyek ini dan berkontribusi pada harga serendah mungkin.

Konsep unik DIW berencana untuk memecahkan kerentanan keamanan global terkait dengan data sensitif pribadi termasuk dokumen Identifikasi, rincian Bank, rincian Login dan catatan perawatan kesehatan untuk beberapa nama dengan diperkenalkannya Secure Digital Vault.

Ini akan menjadi pintu masuk ke direktori profesional dan individu global di mana transparansi akan diatur, memberikan tingkat keamanan dan kepercayaan yang belum pernah terjadi sebelumnya di antara semua anggota. Gateway Pembayaran yang aman untuk situs web e-commerce, yang akan menerima mata uang fiat dan kripto, juga akan diperkenalkan dengan memungkinkan adopsi mainstream semua mata uang kripto.

Data Untuk Branding

Di zaman sekarang ini, hanya ada sedikit sektor yang tidak terpengaruh oleh pertukaran data digital. Karena ketergantungan ini, pelanggaran merupakan ancaman langsung terhadap stabilitas dan keamanan sistem global kita. Laporan banjir pada kapan dan berapa banyak entitas telah terpengaruh oleh hal ini, dalam beberapa kasus hasil bencana. Komunitas global semakin sadar akan ancaman keamanan utama ini dengan setiap orang yang berusaha menemukan solusi untuk keselamatan dan ketenangan pikiran mereka.

Reaksi Global

Orang sehari-hari secara alami prihatin. Beberapa insiden hacking pribadi dan sosial Media telah mendistribusikan jutaan data pribadi individu yang sensitif dengan sebagian besar muncul kembali di Web Kegelapan dengan pkamungan yang tidak menyenangkan.

Profesional industri juga menjadi semakin lelah dalam hal efek pelanggaran data ini terhadap bisnis mereka. Sayangnya, dampak dari pelanggaran data ini terjadi tidak terbatas hanya pada aspek aspek digital tetapi juga aspek fisik, seperti keamanan dan keamanan aktual tempat mereka - bahkan kepemilikan properti telah dipertanyakan baru-baru ini. !

Dan kemudian ada pemerintah. FBI baru-baru ini memperingatkan bahwa 'ancaman gigih terus menerus' penyerang cyber semakin menargetkan informasi sensitif yang tersimpan di jaringan pemerintah secara global melalui spionase cyber. Dengan serentetan perang nuklir yang akan segera terjadi di cakrawala, satu pelanggaran data mungkin merupakan percikan yang dibutuhkan untuk memicu konfrontasi semacam itu dengan konsekuensi mengerikan.

Perhatian yang Valid

Ada 9 miliar data yang dicuri sejak tahun 2013 dengan 96% data dicuri bermanfaat dan bermanfaat bagi para hacker. Itu adalah catatan 60 yang mengerikan per detik!

Selama 2017 enam bulan pertama saja, sekitar 2 miliar catatan telah dilanggar dengan pemerintah, teknologi, pendidikan dan perawatan kesehatan yang sebagian besar dipukul sektor.

Jelas bahwa tren ini akan terus berlanjut dan semakin memburuk seiring berjalannya waktu kecuali perubahan mendasar terjadi.

Menumbuhkan Penipuan Online

Setiap tahun, semakin banyak orang menjadi scammed barang berharga mereka secara online. Kecenderungan tersebut dikatakan meningkat sebesar 14% setiap 3 tahun dengan persentase ini meningkat setiap tahunnya. Sebuah laporan baru-baru ini mengungkapkan bahwa 75% perusahaan yang termasuk dalam survei global telah jatuh korban penipuan dengan 69% dari kerugian finansial ini.

Angka dalam hal individu yang scammed setelah melakukan transaksi online dengan kerugian finansial berikutnya dikatakan lebih tinggi karena individu kurang siap dan lebih rentan terhadap serangan. Menemukan individu dan bisnis yang dapat dipercaya dan profesional bekerja sama, terbukti semakin sulit.

Jelas bahwa ada sesuatu yang perlu dilakukan jika kita ingin melihat pasar yang transparan sepenuhnya dan juga cara pertukaran dana yang aman.



Proposal DIW

DIW dengan ICO yang akan datang, berencana untuk menjembatani dan menyelesaikan semua masalah yang telah disebutkan di atas dengan diperkenalkannya jaringan global berbasis blockchain dan terdesentralisasi yang lengkap dengan ekosistem dan mata uangnya sendiri.

Untuk mendapatkan akses ke jaringan, anggota akan diberi Secure Vault, di mana mereka dapat menyimpan seluruh 'Digital Life' mereka termasuk dokumen seperti identitas, paspor, KYC & KYS, kontrak keuangan, catatan kesehatan serta rincian masuk.

Organisasi serta individu di seluruh dunia, akan dapat bergabung dan menukar layanan mereka dalam bentuk Direktori Global. Jaringan akan memastikan identitas mereka divalidasi dan detailnya akurat. Transaksi akan selesai dalam transparansi penuh dan semua anggota jaringan akan dapat melihat kinerja kehidupan nyata masing-masing anggota dalam bentuk skor rating.

Token DIW akan digunakan dan diterima di seluruh jaringan untuk transaksi antar anggota, memungkinkan keamanan yang lebih tinggi. Layanan keamanan tambahan seperti layanan escrow berbasis kontrak digital juga akan ditawarkan.

Untuk melengkapi semua ini dan mengikuti tren kriptocurrency, DIW berencana untuk memperkenalkan Payment Gateway sendiri yang akan mudah diintegrasikan ke dalam situs web e-commerce yang menerima FIAT dan juga mata uang Crypto yang memungkinkan penggunaan mata uang kripto dalam kehidupan sehari-hari.

Fase INW & ICO

DIW berencana untuk melanjutkan proyeknya dalam Fase berdasarkan dana yang diinvestasikan.

  • Tahap 1: pengenalan brankas digital aman
  • Tahap 2: Gateway Pembayaran
  • Tahap 3: pengembangan dan penyebaran Direktori Global DIW
  • Tahap 4: Layanan Escrow berbayar dalam bentuk kontrak cerdas bersama dengan layanan lainnya akan diperkenalkan
  • Tahap 5: memasukkan Health Electronic Records (EHRs) sektor Kesehatan.


Layanan tersebut akan diamankan dan dikelola oleh jaringan blockchain terdesentralisasi yang akan menyimpan semua data yang sangat terenkripsi dan juga tersedia bagi pemiliknya yang sah setiap saat.

Untuk mencapai tujuan tersebut, DIW berencana untuk melanjutkan crowdfunding yang akan memungkinkan hasil proyeknya. Baru saja memasuki tahap Whitelist - tahap awal ICO-nya.

Peta jalan

Картинки по запросу diw ico

Tim


Untuk informasi lebih lanjut serta update mengenai proyek dan pengembangannya, termasuk banyak rincian menarik mengenai komposisi tim, pendukung dan teknologi, pihak yang berkepentingan diundang untuk bergabung dengan daftar putih tersebut dengan mengisi formulir yang sesuai yang terdapat di situsnya:


My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon