DECOIN - berencana untuk memperluas dan membuka Layanan Pelanggan Online multibahasa di seluruh dunia


MEMILIH PLATFORM PERDAGANGAN DECOIN?

DECOIN dimulai sebagai "DE COIN of DE People", yang bertujuan untuk membangun platform yang akan mampu menyediakan mitra dan pengguna dengan pengalaman perdagangan yang gesit, cepat, aman dan murah. Di atas ini, kami ingin menjadikan pengalaman ini menyenangkan, dan yang paling penting - setenang mungkin.

Tidak ada keraguan bahwa pertukaran berbagi keuntungannya sendiri dengan para kontributornya akan memimpin dunia ke tingkat yang baru! Yakinlah, kita akan naik ke ketinggian ini juga.

DECOIN terhubung dalam tautan yang kuat dari Layanan Pelanggan Online multi-bahasa di seluruh dunia, membantu investor memahami cara bertransaksi dengan benar di Cryptocurrency, CFD, Valas, dan Komoditas. Di pusat-pusat ini, kami menghubungkan Anda dengan analis kami yang memberikan indikator kuat untuk Anda. Jika Anda mengagumi perdagangan sosial, Anda dapat mengikuti aktivitas perdagangan para pedagang TOP kami.

Platform kami sepenuhnya diatur, sepenuhnya aman dan transparan.



KARTU KREDIT D-TEP

Tantangan utama yang dihadapi oleh pemegang koin digital dan pedagang secara teratur adalah bagaimana menerapkan mata uang kripto mereka dan menggunakannya untuk pengeluaran dan pengeluaran sehari-hari. Tidak seperti FIAT, cryptocurrency saat ini masih memiliki banyak kendala untuk diatasi agar dapat dimasukkan dalam penggunaan harian biasa.

DECOIN adalah perusahaan pertama yang mengembangkan dompet canggih yang memungkinkan Anda membelanjakan mata uang digital Anda kapan pun Anda inginkan dan dimanapun Anda berada.

DECOIN menyediakan lima (5) jenis kartu kredit dengan manfaat berbeda - tergantung jumlah investasi DECOIN Anda.


MENGAPA DECOIN

Aksesibilitas

Kami sedang mengembangkan arsitektur blockchain yang sangat skalabel, aman, dan komersial

Penghasilan Perdagangan dan Bagi Hasil

Apakah pasar naik atau turun - ANDA sebagai pemegang DECOIN dapatkan dari biaya transaksi dan volume harian terakumulasi di bursa. DECOIN berbagi semua pendapatan dan keuntungan dengan pemegang Coin-nya. Pendapatan perdagangan meliputi: spread, komisi, agregasi, posisi risiko dan margin bunga

Dukungan penuh

Mengakses informasi khusus melalui Layanan Pelanggan Online kami, dengan informasi rinci dan tepat untuk Anda mulai di ruang kripto

Investasi dengan Pengembalian yang Belum Pernah Terjadi

Algoritma DECOIN POS memastikan tingkat pengembalian tahunan rata-rata 6,2% untuk semua pemegang koin yang akan menaruh koin mereka di dompet online DECOIN, memberi penghargaan kesetiaan mereka pada penerapan koin.

Monetisasi dan Pencairan Dana.

Platform Pertukaran Pertama yang memungkinkan akses langsung ke manfaat kami menggunakan kartu kredit D-TEP pribadi Anda. Hanya dengan cara lain Anda dapat menghemat waktu dan menyederhanakan prosesnya.


Apa itu Decoin

DECOIN adalah bagian dari kategori uang digital yang sedang berkembang disebut cryptocurrency berdasarkan teknologi Blockchain. Ini adalah mata uang digital, dibuat dan disimpan secara elektronik melalui perangkat lunak yang memecahkan masalah matematika.

DECOIN menggunakan jaringan terdesentralisasi - ini berarti jaringan tidak dikontrol oleh salah satu lembaga dengan fokus pada transaksi pribadi dan tahanan sensor. Sederhananya - tidak ada entitas tunggal yang dapat mencegah transaksi masuk dalam blok. Ini memudahkan mata uang digital untuk mengendalikan mata uang digital mereka. DECOIN berbasis di Eropa, di beberapa kantor termasuk London, Inggris.

Visi dan misi kami adalah menjadi Trading dan Trading Platform terkemuka untuk cryptocurrency di dunia:


  1. Anda akan menjadi mitra kami dalam keuntungan. DECOIN singkatan dari "The coin of the people" dengan maksud berbagi koleksi likuiditas dan keuntungan dari pertukaran dengan kontributor kami.
  2. Platform kami adalah memiliki platform Exchange canggih untuk pengguna cryptocurrency, memungkinkan mereka untuk sepenuhnya mengeksploitasi koin potensial mereka dengan blockchain itu sendiri.
  3. D-TEP Tantangan utama yang dihadapi oleh pemegang koin digital dan pedagang secara teratur adalah bagaimana menggunakan mata uang kripto mereka dan menggunakannya untuk biaya dan pengeluaran sehari-hari. DECOIN adalah perusahaan pertama yang telah mengembangkan dompet canggih yang memungkinkan Anda membelanjakan mata uang digital Anda kapan pun Anda mau dan di mana pun Anda berada. Visi kami adalah untuk memungkinkan setiap pemegang DECOIN menikmati dan mengakses manfaat DECOIN.


Cara Kerjanya Decoin:

Aman - mengikuti standar industri keuangan, D-TEP melindungi semua data sensitif yang tersimpan di platformnya. Otentikasi multi-tier waktu nyata mencakup platform perdagangan kami, melindungi perdagangan dan penarikan dari pertukaran, sambil memberikan keamanan maksimum kepada basis pengguna kami

Scalable - mampu mengeksekusi hingga 1 juta pertandingan per detik, menjadikan D-TEP sebagai salah satu bursa tercepat dan terukur di pasar saat ini, yang mampu menangani volume besar perdagangan yang diharapkan.

Cepat - D-TEP menggunakan teknologi inovatif yang memungkinkan kita untuk mengeksekusi order beli / jual dengan cepat - tanpa lag yang menjadi ciri banyak dari pertukaran aktif saat ini.
Social Trafficking - pedagang D-TEP terkemuka yang tertarik dan setuju untuk menerima DECOINS agar kegiatan mereka dilacak dan ditampilkan secara anonim, memungkinkan pedagang lain untuk belajar dari pengetahuan dan pengalaman mereka.

Alat Perdagangan - D-TEP juga berencana untuk menawarkan alat keuangan seperti kontrak untuk perbedaan (CFD), memungkinkan pedagang untuk mengambil keuntungan dari kenaikan harga atau harga yang bergerak ke bawah pada instrumen keuangan yang mendasarinya. Tim analis DECOINS akan memberikan laporan berkala tentang pasar ICO dan digital trend / coin baru yang menjadi sorotan.

Distribusi Token Decoin

  • Nama: DTEP
  • Platform: Algo
  • Jenis: Koin
  • Harga di ICO: 1 DTEP = 0,9 USD
  • BONUS Sale: 50%
  • Token untuk dijual: 42.000.000
  • Terima: ETH, BTC, fiat
  • Didistribusikan dalam ICO: 60%
  • Segel lembut: 4.000.000 USD
  • Hard cap: 30.000.000 USD

Alokasi Decoin


Alokasi Hasil Decoin


  • 38% dari hasil penjualan akan digunakan untuk membangun platform D-TEP, biaya lisensi, R & D, Peningkatan, Perbaikan.
  • 25% Akan digunakan untuk kelancaran operasi kami, termasuk perekrutan tim penjualan & kepatuhan, pelatihan
  • 20% Akan digunakan untuk branding dan pemasaran D-TEP, termasuk promosi dan pendidikan berkelanjutan platform D-TEP dan DECOIN, inovasi, anggaran untuk berbagai kegiatan periklanan.
  • 17% akan disimpan di Liquidity Pool untuk melayani saat-saat situasi tak terduga yang mungkin timbul.


LULUS REDISTRIBUSI

Konsep inti DECOIN adalah ekonomi bersama kami. Kami telah mendistribusikan koin kami hingga 60% dari keuntungan kami dalam pertukaran kami dan Kami menawarkan empat jenis hasil yang berbeda:

Bagi Hasil - persentase pembagian keuntungan yang dihasilkan pada D-TEP. DECOIN akan mendistribusikan hingga 60% dari keuntungannya di D-TEP, sebagai berikut:

  • Kegiatan tahun pertama hingga 40%
  • Kegiatan tahun 2 Hingga 50%
  • Kegiatan tahun 3 Hingga 60%

Keuntungan akan didistribusikan secara pro-rata antara pemegang DECOIN dalam hubungan langsung dengan kepemilikan mereka

  • Proof Of Stake (POS) - Semua pemegang DECOIN akan mencapai 6,2% tingkat pertumbuhan Per Annum untuk memata-matai koin dalam dompet online DECOIN mereka
  • Diskon Biaya Perdagangan - untuk semua pemegang DECOIN, biaya diskon 40% jika Anda memiliki koin DECOIN dan Anda ingin menggunakannya sebagai metode pembayaran biaya (biaya 0,15%, bukan 0,25%)
  • Penciptaan Nilai - Peningkatan nilai potensial DECOIN mengikuti realisasi Ekosistem DECOIN satu-of-a-kind.


PELAYANAN PELANGGAN ONLINE

Sebagian besar orang di seluruh dunia tidak memahami bidang cryptocurrency dan potensinya. Dengan demikian, DECOIN berencana untuk memperluas dan membuka Layanan Pelanggan Online multibahasa di seluruh dunia, untuk melayani para pedagang dan pemegang koin kami dengan lebih baik dengan membimbing setiap mitra dan investor tentang perdagangan dan investasi dalam mata uang kripto.

TIM


PENASIHAT KAMI


Untuk informasi lebih lanjut tentang ICO kami, Anda juga dapat mengunjungi alamat situs di bawah ini:


Hasil gambar untuk DECOIN

My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c

1 komentar:

pemegang koin digital dan pedagang secara teratur adalah bagaimana menerapkan mata uang kripto mereka dan menggunakannya untuk pengeluaran dan pengeluaran sehari-hari.

https://depos128.com/seputar-sabung-ayam/


EmoticonEmoticon