UbiconMarket - Cara termudah untuk menukarkan cryptocurrency untuk barang nyata dan sebaliknya.

Ubcoin_post.jpg

Tahun lalu, "pasar kriptografi" telah menerima sinyal positif dari pasar internasional, yang dipandang sebagai cara pembayaran yang efisien, aman, dan hemat biaya. Hal ini paling jelas dengan semakin banyak orang yang memiliki keinginan untuk menyimpan kata sandi mereka, jumlah pemegang cryptocurrency diproyeksikan meningkat hampir 10 kali lipat, dari 22 juta saat ini menjadi 200 juta di seluruh dunia pada tahun 2020. Cara termudah untuk menjadi seorang pemilik cryptocurrency adalah dengan menjual barang-barang untuk crypto. Pendekatan ini akan mendorong adopsi massal di tahun-tahun mendatang.

Ada kebutuhan besar untuk menghabiskan kekayaan itu dengan membeli barang nyata untuk crypto. Hampir setengah dari penjualan saat ini berada di pasar, sementara perdagangan seluler akan segera mengambil alih perdagangan tradisional, dengan 65% dari transaksi komersial diharapkan akan online pada tahun 2020.

Tujuan dari perusahaan mereka adalah untuk memberdayakan konsumen di seluruh dunia untuk berinvestasi dalam crypto dan untuk menikmati daya beli dari investasi crypto mereka dengan menciptakan pasar digital Ubcoin di mana mereka dapat dengan bebas dan aman membeli dan menjual barang-barang untuk cryptocurrency.


Apa yang dilakukan oleh Ubcoin Marketplace?

Pertama, saya ingin Anda memahami bahwa Ubcoin Marketplace bukan proyek greenfield, tetapi perpanjangan dari aplikasi seluler Ubank:


  • Perusahaan yang sudah dewasa, ada sejak tahun 2009
  • Produk kami saat ini, Ubank, memiliki lebih dari 16 juta instalasi di seluruh dunia
  • Kami terdiri dari 50+ pengembang, talenta manajemen puncak dan penasihat
  • Ubcoin akan meningkatkan dan menemukan kembali proposisi nilai produk yang ada
  • Samsung dan Terbang memasang pra-produk kami saat ini di semua ponsel cerdas, dijual dalam CIS, termasuk Galaxy 9 unggulan

11111.PNG


Mereka telah berkecimpung dalam bisnis perdagangan online untuk waktu yang lama dan memiliki banyak keberhasilan, yang akan menjadi keuntungan besar bagi mereka untuk memasuki pasar kriptografi. Penjualan kartu monopoli bertujuan untuk membiayai pengembangan kartu pintar berbasis Ethereum berbasis blockchain, teknologi pengujian berbasis AI dan teknologi KYC, dan pendanaan untuk ekspansi global. Model distribusi unik dari aplikasi Ubank melalui pra-instalasi oleh produsen akan diperluas ke wilayah geografis baru.

Teknologi kontrak cerdas memungkinkan Ubcoin Marketplace, untuk memastikan keamanan, eksekusi, ketegasan dan verifikasi transaksi, berhasil memfasilitasi transaksi peer-to-peer. Karena peraturan tentang penerimaan mata uang digital di arena B2C berkembang, pasar akan menambah penjual bisnis dan pembeli ke daftar. Yang lebih bijak adalah memiliki banyak perantara perantara, lintah rantai nilai. Ekonomi pengiriman memfasilitasi pertumbuhan eksplosif dalam bentuk transaksi langsung ke konsumen, memungkinkan harga yang lebih menarik untuk pembeli dan penjual. Pembuatan yang dibuat adalah model bisnis yang jauh lebih relevan. Beberapa transaksi mungkin, di masa depan, memerlukan prosedur tambahan KYC / AML untuk pelaksanaan jenis transaksi tertentu, yang melibatkan penyedia pihak ketiga (yaitu perusahaan pengiriman, kurir, notaris). Platform Ubcoin memimpikan keterlibatan tanpa batas dari pihak-pihak ini. Bayar perhatian khusus untuk memastikan keabsahan barang dan jasa yang dijual di pasar Ubcoin. Mereka mengembangkan teknologi AI untuk membantu poster pra-layar untuk setiap potensi pelanggaran nalar, moralitas, keamanan dan kepedulian.

FireShot Capture 2 - Ubcoin. Cryptocurrency Reimagined I Join private token pr_ - https___ubcoin.io_.png

Saya tidak akan memamerkan semua hal menarik di sini. Anda dapat mencari tahu sendiri di situs web atau kertas putih mereka yang dilampirkan di bawah ini. Dengan hal-hal yang baru saja saya bagikan, saya yakin ini akan menjadi proyek potensial di masa depan.

Capture.PNG

Tim :

Tim di belakang Ubcoin telah bekerja bersama sejak tahun 2009. Saat ini, jumlah pengembang 50 + dan manajemen puncak dan bakat penasihat. Kami tanpa takut berfokus pada mengubah teknologi baru menjadi pengalaman pelanggan yang diadopsi secara luas.

team1.PNG

Jual dan alokasikan token:

ico.PNG
token.PNG

Roadmap



Tentu saja bergabung bersama Ubcoin merupakan suatu potensi yang sangat besar, jadi tunggu apalagi? Bagi anda yang tertarik untuk bergabung bersama Ubcoin Market, silahkan anda mengunjungi beberapa channel yang Ubcoin miliki seperti dibawah ini:


My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718


EmoticonEmoticon