Impressio Platform Review

Ledakan Mata Uang Crypto pada tahun 2017 membawa sorotan terang ke pasar digital. Dengan perhatian utama ini, telah membawa pengawasan dari banyak risiko, kerugian dan penipuan yang melanda Crypto Trading. Perdagangan dan Investasi seharusnya aman secara alami, karena tidak ada sistem pusat untuk meretas. Selain itu, dengan komunitas yang cerah seperti itu, membuat aplikasi yang paling canggih secara teknologi yang telah kita lihat saat ini - mengapa kita tidak memiliki platform perdagangan sederhana untuk publik?

30657361_191327654982203_7979637876885291008_n.png

Pada tanggal 17 April 2018 Impressio (berbasis berita) diluncurkan dan tersedia bagi investor di seluruh dunia untuk berinvestasi dan menumbuhkan uang mereka, baik itu disetor sekaligus atau secara bertahap. Platform Impressio menawarkan rencana investasi unik untuk semua jenis investor. Ada banyak orang yang tidak tahu bagaimana memulai berinvestasi dalam cryptocurrency, atau hanya tidak punya waktu dan / atau energi untuk melakukannya. Impressio menangani semua kebutuhan ini untuk mereka, dan berjalan di atas dan di luar untuk investor mereka. Impressio saat ini berfokus pada peluang investasi, tetapi bangga memasuki sektor pinjaman pada 2019.

Impressio memiliki tim spesialis yang sangat khusus dari berbagai bidang teknik terapan, pengembangan web, pemasaran, periklanan dan keuangan.

Impressio adalah platform investasi crypto berbasis di Inggris bagi pengguna di seluruh dunia untuk berinvestasi dan melipatgandakan uang mereka, baik secara langsung atau bertahap. Kami menawarkan rencana investasi unik untuk semua jenis investor. Ada banyak orang yang tidak tahu bagaimana memulai berinvestasi dalam mata uang kripto, atau hanya tidak punya waktu atau energi untuk melakukannya. Impressio memproses semua kebutuhan ini untuk mereka dan keluar untuk menemui investor mereka.


Dalam artikel Forbes baru-baru ini, jajak pendapat Blockchain Capital menunjukkan bahwa 30% orang berusia 18-34 tahun akan lebih suka berinvestasi $ 1.000 dalam bitcoin atau mata uang kripto, daripada obligasi pemerintah atau saham. Jika kita mengambil angka-angka yang sedang berkembang ini dikombinasikan dengan uang yang mengalir ke pasar mata uang kripto selama beberapa tahun terakhir dan harus memasuki pasar pada 2018 dan seterusnya, jelas bahwa pergeseran kunci sedang terjadi. Dari waktu ke waktu, pergeseran paradigma terjadi.


Impressio saat ini fokus pada peluang investasi, tetapi akan dengan bangga memasuki sektor pinjaman pada 2019. Ada beberapa potensi yang belum dimanfaatkan ketika menyangkut keefektifan dan transparansi dari blockchain, dan Impressio berharap dapat memaksimalkan peluang di sektor investasi dan kredit. Ini memungkinkan Impressio berada dalam posisi yang unik untuk mendapatkan keuntungan dari investasi dan pinjaman.


Pada awal 2017, Josh Price dan Evan White menemukan ide untuk proyek ICO bagi investor swasta. Seiring waktu, mereka menyadari bahwa, mungkin, publik juga memiliki kesempatan untuk berpartisipasi. Investor swasta menawarkan lebih banyak investor untuk berpartisipasi dalam laba, investasi, seperti Impressio, dapat menghasilkan uang dari komisi.


Impressio yakin bahwa pasar mata uang crypto akan melihat pertumbuhan luar biasa di tahun-tahun mendatang. Manusia selalu dengan cepat memperkenalkan teknologi yang membuat hidup lebih mudah dan lebih efisien, dan blokade menunjukkan kepada kita bagaimana uang dapat diubah dengan cara revolusioner yang baru. Ini jelas salah satu alasan utama untuk pertumbuhan pesat bitcoin selama beberapa tahun terakhir, yang eksponensial, terutama mengingat bagaimana hal itu dibandingkan dengan bursa saham di seluruh dunia. Ini menciptakan kekayaan baru dalam jumlah besar, belum lagi menarik minat yang besar di seluruh dunia terhadap potensi mata uang kripto dan berbagai sektor di mana mereka bisa membantu.


Ini hanyalah awal perjalanan yang indah untuk Impressio. Terlepas dari kenyataan bahwa penjualan Swasta selesai untuk investor awal yang bisa melihat peluang tahap pertama dan potensi yang terkait dengan itu-situs web saat ini memungkinkan beberapa rencana investasi bagi mereka yang berkontribusi. Perlu dicatat bahwa penjualan publik dari token yang tersisa akan terjadi pada 2019, dan segera setelah itu, Platform Kredit akan muncul.


MENGAPA IMPRESSIO

Impressio bangga dengan pemahaman mata uang kripto dan ketersediaan untuk investor sehari-hari dengan kenyamanan yang belum terlihat di industri. Ada banyak investor mata uang kripto dan potensial yang memahami potensi besar dalam ruang, tetapi tidak punya waktu atau energi untuk menemukan peluang investasi yang tepat. Impressio dengan senang hati menangani ini untuk Anda.


Itu sebabnya Impressio adalah opsi yang menarik. Ada pepatah: "Jangan bekerja untuk uang, tetapi biarkan uang bekerja untuk Anda," di dunia investasi. Impressio berdedikasi untuk membawa Anda kembali, baik itu sehari, atau bahkan satu jam! Cukup, tidak ada platform lain yang berusaha untuk menangani uang Anda dengan benar.


Impressio juga menawarkan Anda kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak lagi pendapatan pasif melalui referensi. Jadi, sementara Impressio terus menumbuhkan uang Anda, Anda dapat memperoleh penghasilan dengan menyebarkan Firman tentang platform hebat yang dapat membantu teman dan keluarga Anda menjadi lebih mandiri secara finansial.

Kami memahami bahwa ketika datang ke uang Anda dengan susah payah, bahwa ada banyak pilihan. Ada banyak ahli keuangan dan konsultan yang akan menjual kepada Anda manfaat berinvestasi dengan mereka, dan mengapa mereka hanya memiliki saham yang tepat di sektor yang tepat, khususnya untuk rasio risiko-imbalan Anda. Impressio memahami ini sepenuhnya, jadi mereka mencoba yang terbaik untuk menawarkan rencana khusus untuk investor dan kebutuhan mereka.


Faktanya adalah keuangan Anda aman, tetapi juga keuangan Anda aman di dunia baru. Kita semua mengerti bahwa perubahan akan datang. Meskipun Anda tidak dapat benar-benar memahami semua seluk beluk mata uang kripto, intinya adalah bahwa kekayaan baru sedang dibuat. Memang ada gerakan global baru yang menyerukan transparansi dan efisiensi, yang diwakili oleh blockchain.


Uang hasil kerja keras Anda seharusnya tidak bekerja di pasar yang memiliki batasan. Itulah sebabnya mengapa pasar mata uang crypto memungkinkan peluang global, 24/7, agar uang Anda bekerja untuk Anda. Keindahan gerakan mata uang kripto adalah bahwa mata uang virtual dibuat setiap hari, yang memiliki aplikasi baru yang luar biasa dan berharga dengan kapitalisasi pasar yang sangat rendah. Impressio memahami dan mengeksplorasi di mana peluang ini ada di pasar, dan kami berkomitmen untuk memastikan bahwa kami meningkatkan laba Anda dengan aman dan bertanggung jawab.


Ada peluang yang sangat langka sebelum perubahan paradigma, ketika orang dapat memahami potensi proyek, tetapi tidak memiliki waktu untuk memanfaatkannya. Kita semua tahu bahwa banyak orang memahami Internet pada pertengahan tahun 1990-an, namun, banyak orang yang memahaminya secara bersamaan tidak tahu bagaimana internet di mana-mana dan di mana-mana akan menjadi. Tentu saja, terkadang ini mengarah pada "hype," tetapi aman untuk mengatakan bahwa Internet telah mengubah pengalaman manusia selamanya, terlepas dari kenyataan bahwa banyak yang percaya bahwa telah ada gelembung jangka pendek selama beberapa tahun. Impressio memahami bahwa teknologi terus berkembang, dan bahwa pasar mata uang kripto akan terus tumbuh selama bertahun-tahun. Itu sebabnya mereka yakin dengan apa dampak yang bisa mereka tawarkan.


Impressio ada di sini untuk mengambil keuntungan dari pasar, sementara Anda duduk dan rileks. Anda dapat memilih rencana pilihan Anda, dan Impressio akan memastikan bahwa uang Anda tumbuh, relatif terhadap seberapa banyak Anda merasa nyaman dengan investasi. Ada cara bagi Anda untuk mendapatkan penghasilan dengan mempromosikan kupon dan situs web Anda sendiri, yang berarti platform tersebut mendorong Anda untuk bersikap proaktif tentang platform tersebut.


Setiap orang harus memiliki tujuan kemandirian finansial. Kita semua memahami bahwa uang dapat meningkatkan kualitas hidup Anda, dan Impressio memiliki keuntungan dari tim ahli yang dapat terus mencari peluang, sementara pasar lain "ditutup."


Tidak masalah apakah Anda seorang dewasa muda dengan pekerjaan aktif dan kehidupan sosial atau seseorang memiliki keluarga untuk tumbuh; itu bisa sangat sulit untuk bersaing dengan pasar, terutama ketika pasar mata uang kripto tidak pernah ditutup. Itulah mengapa Platform yang aman dan andal, seperti Impressio, dapat menjadi pilihan ideal untuk kebutuhan investasi Anda. Kami yakin bahwa di sini, di Impressio, ada rencana investasi yang sempurna untuk Anda. Jangan ragu untuk menjelajahi situs dan hubungi kami jika Anda memiliki pertanyaan.


Harus ada pilihan yang lebih nyaman dan aman ketika menyangkut uang Anda. Di Impressio, kami berjanji untuk menjadi investor masa depan, dan yakin bahwa kami dapat memberikan hasil yang signifikan atas investasi Anda. Kami sangat serius tentang kepercayaan para investor kami dan dengan senang hati membantu uang Anda bekerja untuk Anda.


KUTIPAN-MASA DEPAN

Namun, satu hal menjadi jelas: sektor perbankan menjadi semakin tidak dapat diandalkan.


Yang benar adalah pada tingkat tertentu selalu ada korupsi di sektor keuangan. Namun, di zaman kita dapat dikatakan dengan pasti bahwa keserakahan yang selalu mengejar sistem perbankan telah lepas kendali. Ada bank-bank global yang melihat cara lain ketika datang ke aktivitas kriminal, apakah itu perlindungan politisi atau bahkan kartel internasional besar. Ini adalah ketidaktahuan yang disengaja yang menyebabkan krisis hipotek pada tahun 2008, yang menyebabkan resesi di AS, yang akhirnya mempengaruhi ekonomi global. Saat ini, semakin banyak orang yang menyadari bahwa sistem perbankan bukanlah orang yang tidak bersalah atau korban dari krisis ini, tetapi pada kenyataannya seorang peserta aktif.


Sekarang, bagi banyak orang - itu tidak penting. Anda dapat mengatakan "" Saya mengerti, tapi pada akhirnya, saya percaya bank "atau:" Saya tidak keberatan jika penasihat keuangan saya serakah, jika ia mendapatkan uang saya, atau setidaknya membuat uang saya aman! " Namun, pertanyaannya adalah bahwa sistem perbankan terus meningkat. Di Amerika Serikat, misalnya, bank-bank secara harfiah diselamatkan oleh pemerintah. Ada banyak contoh lain di negara-negara di seluruh dunia di mana pemerintah memahami bahwa bank diperlukan untuk bertahan hidup, dan memberi mereka pinjaman atau mendukung mereka.


Impressio dengan bangga mengumumkan bahwa fase privat ICO kami telah berhasil diselesaikan, dengan total penjualan 10 juta IMPR. Kami sangat bangga dengan keberhasilan kami, menyadari bahwa masih banyak hal yang harus dilakukan ketika datang ke platform kami mencapai potensi maksimum. Hal ini penting untuk dicatat bahwa kami menutup penjualan ICO tahap pribadi kami dan pindah ke tujuan baru kami - untuk menjalankan situs web publik kami pada pinjaman dan investasi dalam waktu 3 bulan. Kami sangat senang membuka peluang ini kepada publik dan benar-benar membawa Impressio kepada orang-orang.

Keindahan Impressio adalah bahwa itu beragam. Tentu saja, ini adalah pilihan yang jelas bagi mereka yang tertarik untuk berinvestasi dalam mata uang kripto tanpa waktu atau energi untuk terus berkomitmen terhadap pasar. Namun demikian, investor swasta yang terlibat dalam perusahaan menambahkan tingkat leverage baru, yang membuat perusahaan unik untuk manuver di tahun-tahun mendatang. Penjualan token akan menghasilkan lebih banyak pendapatan, dan, tentu saja, Platform Kredit akan memberikan sumber pendapatan yang sepenuhnya baru dan menarik demografi para pemangku kepentingan yang benar-benar baru.

Kesimpulannya, platform Perdagangan seperti Impressio melangkah maju untuk memenuhi kebutuhan tersebut di pasar. Pendekatan inovatif Impressio dalam membawa peluang investasi untuk pengembangan bisnis online dan pendapatan tinggi untuk semua pendatang, sementara menjembatani banyak pasar, tampaknya menjadi langkah terbaik berikutnya dalam menyelesaikan masalah di ruang yang terus berkembang ini.

Mereka dapat dihubungi di:

Website: https://impressio.io/
Whitepaper: https://impressio.io/lightpaper.pdf
Twitter: https://twitter.com/ImpressioLTD
Facebook: https://www.facebook.com/impressioLTD
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3350550.0
Telegram: https://t.me/impressioLTD 

My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718


EmoticonEmoticon