KachingCoins - Salah satu proyek yang akan berkembang pesat


Sebuah proyek terdesentralisasi yang memiliki nilai bermanfaat bagi calon investor atau investor adalah salah satu proyek yang akan berkembang pesat, karena perubahan dalam pertukaran aset digital pada awal tahun ini telah meningkat secara signifikan. Definisi jaringan menggunakan tema benar-benar unik dari platform Pallet lain di seluruh dunia, memiliki nilai keseimbangan dan proses investasi, yang memiliki nilai keuntungan lebih dari modal yang diperlukan untuk perdagangan digital-aset saat ini. Kaching adalah platform blokade, yang untuk pertama kalinya memperkenalkan ide kreatif yang unik di pasar simbolis ekonomi ekonomi, yang dapat mulai berdagang secara langsung dan di platform untuk pertukaran aset digital.

Kaching adalah salah satu hasil pengembangan industri blockbuster yang telah mengalami kinerja yang baik dan ide-ide bagus berdasarkan sistem yang secara langsung membuka peluang bagi investor untuk lebih terbuka dengan investasi simbolis. Menjadi salah satu platform platform pertama yang akan dihasilkan, perusahaan ini ingin menyadari dan membantu investor untuk lebih khawatir tentang kelemahan ekonomi yang banyak menderita di dunia dalam konsep bantuan timbal balik sebagai investasi yang dapat ditukar oleh pengguna terdaftar dalam rantai blok ini. Beberapa Poin Penting dari Platform Kaching Ini akan menjadi momen ketika sebagian besar investor terdaftar atau calon investor yang memulai bisnis mereka di platform ini akan berbisnis.

Menjawab syarat dan ketentuan pada platform Kaching adalah sumber pendapatan yang akan memastikan nilai seimbang dari ekosistem yang saling menguntungkan antara pembeli dan penjual. Dalam hal ini, jika investor adalah konsep ekonomi yang memiliki probabilitas rata-rata lebih besar daripada laba atas modal investasi, penjualan simbolik akan lebih umum di kalangan investor yang ingin mendapatkan keuntungan pada platform ini. Mampu menghubungi proyek-proyek berikut ini adalah upaya besar dalam proyek legal dan aman untuk perdagangan produk tembakau dan token dalam industri pulp dan kertas, mulai bekerja dan melakukan sistem analisis yang seimbang dalam salah satu taktik dan ide Anda sendiri yang diarahkan oleh banyak investor. Kaching adalah platform blok terdesentralisasi yang bertujuan menciptakan investasi yang memengaruhi sisi positif pengelolaan dana yang akan diinvestasikan dalam platform ini; dengan kata lain, platform ini adalah tempat bagi investor di seluruh dunia.

Kaching  dipresentasikan pada awal tahun di perusahaan enkripsi komersial yang memiliki karakteristik tertentu, dengan banyak dan pasar crypt komersial yang tinggi saat ini yang mendominasi pasar. Perusahaan Kaching Menjadi salah satu perusahaan hebat yang sukses besar di masa depan. Perdagangan di cryptocurrency dunia tidak pernah lolos dari naik turunnya fluktuasi nilai mata uangnya dan nilai tukar, itu adalah sesuatu yang alami bagi perusahaan kriptovyh komersial, di samping itu, perusahaan tidak memiliki ide-ide kreatif, yang tentunya, sistem tidak berinvestasi dalam investasi, itu malapetaka yang dapat berakibat fatal dengan kehancuran perusahaan. dana desentralisasi dalam platform blok bagi investor di seluruh dunia - sebuah filosofi yang efektif yang ditawarkan oleh platform ini. Dengan visi dan misi dari konsep saling menguntungkan antara pemilik proyek dan pemilik token. Dengan begitu banyak pasar di dunia tahun ini kriptonauki pesaing banyak perusahaan yang menjual atau mengkomersialkan, harus memiliki karakteristik yang lebih unik dan kreativitas, dapat menjadi salah satu prestasi yang dapat mencapai masyarakat kriptovoe komersial ..

Informasi Token

DQmYPjWqcLFGQcghsds9hgafGWv79S8KiQGGTdzbYnmojft_1680x8400.png

Setiap perubahan di perusahaan ini memiliki nilai komersial yang sangat istimewa. Memfasilitasi calon investor adalah salah satu hal yang harus diklasifikasikan oleh perusahaan-perusahaan CryptoCurrency di dunia, tetapi memberikan rincian yang jelas dan rinci dan pada saat yang sama merupakan peta jalan yang menentukan apakah perusahaan benar-benar menghargai investor masa depan. potensi. Jika Anda mencari tempat untuk menegosiasikan pasar di pasar mata uang, ini adalah solusi yang dapat Anda ambil sebagai salah satu opsi utama pasar perdagangan kriptografi berdasarkan platform rantai blok. Muncul dengan teknologi platform blockchain terbaru KACHING COINS Market adalah salah satu manfaat besar bagi keuntungan pemegang saham dan merupakan salah satu pertukaran kripto melalui sistem demokrasi pasar. Bukan hanya bahwa KACHING COINS Di sini, sebagai tempat berdagang dengan kriptografi, ada keuntungan penjelas yang lebih baik daripada pasar lain.

KACHING COINS adalah platform perdagangan baru berdasarkan metode blockchain yang sukses yang menunjukkan pasar dan mengubah operasi ekosistem keuangan. Sistem ini menggunakan mitra pada platform untuk mendukung proses negosiasi beberapa jenis aset luar biasa. Selain itu, platform ini menggunakan mata uang kripto sendiri, juga dikenal sebagai perdagangan Token. Pengembang berharap untuk menciptakan target likuiditas besar yang mendorong transaksi Token untuk menguntungkan pemegang koin. Tujuan dari platform ini adalah menjadi pemimpin dalam transformasi berbagai aset keuangan menjadi teknologi blockchain. Setelah Anda memutuskan untuk bergabung dengan situs negosiasi ini, dengan pengalaman pembangun dan ide-ide kreatif, Anda pasti dapat mulai membuat dan berinvestasi dalam saham atau bursa yang secara pribadi akan memberi Anda penghasilan dan manfaat besar.

Platform masa depan KACHING COINS adalah platform generasi pertama yang memberikan solusi tepat waktu dan tidak dapat diakses untuk masalah investor, memungkinkan perubahan pada pasar enkripsi untuk berubah setiap saat, atau harga kriptografi menjadi tinggi dan rendah, membuat platform ini dapat dicari oleh pengguna potensial. Mereka siap menerima notifikasi otomatis di perangkat seluler mereka. tanpa meninggalkan setidaknya kegiatan dunia. Tujuannya adalah untuk menciptakan ekosistem yang mengkonsep hubungan yang saling menguntungkan antara pedagang dan pengguna, serta platform yang secara konsisten dapat membantu dalam stabilisasi pendapatan. Memecahkan masalah yang sering dihadapi oleh sebagian besar investor, akun KACHING COINS muncul untuk memecahkan masalah ini ketika menawarkan solusi cerdas dengan platform yang membantu kinerja dan akses yang mudah.

Pilihan dana crypto-currency tergantung, pertama-tama, pada aspirasi investor. Tujuan utama dari deposan adalah berpenghasilan tinggi dengan risiko minimal, tetapi cara untuk mencapainya melalui dana crypto berbeda. Satu crypto fund diatur menurut prinsip modal ventura, yaitu, mereka diinvestasikan dalam proyek-proyek baru di bidang teknologi pemblokiran. Beberapa bekerja hanya dengan ICO, dan beberapa - dan dengan start-up, yang tidak pergi ke ICO. Pemilihan start-up juga beragam: beberapa dana hanya berinvestasi dalam cryptresources, dan beberapa bekerja dengan semua proyek, bahkan jika hanya ada mata uang domestik dalam bentuk token dari blok. Dana kripto lainnya bekerja pada prinsip hedge fund, yaitu, mereka berinvestasi dalam mata uang kripto, terlepas dari kebaruan dan popularitas mereka, dan dengan start-up yang demikian tidak berfungsi. Mereka dapat berinvestasi dalam token ICO, tetapi jika produk memainkan peran utama untuk dana ventura, maka posisi dan calon token di pasar untuk hedge fund. Beberapa dana beroperasi berdasarkan prinsip saham, yaitu, mereka menawarkan investor saham di perusahaan, dan beberapa tidak.

Para investor akan mengalami lingkungan yang aman, sederhana dan cepat untuk perdagangan karena KachingCoin memberikan transparansi penuh dalam transaksi, pendaftaran mudah, manajemen akun yang mudah, pencarian dana yang mudah, mudah untuk berinvestasi dengan dana, analisis kinerja, akun analis, modul sosial, dan umpan berita.

Masa depan platform Kaching adalah sebagai platform generasi pertama yang menawarkan solusi untuk masalah investor yang tidak dapat tepat waktu, dan setiap kali perubahan dengan pasar enkripsi yang berubah atau ketinggian dan terendah yang biasa dari harga kriptografi membuat platform ini dan calon pengguna siap untuk menerima notifikasi otomatis di perangkat seluler mereka. Dunia, tanpa meninggalkan peran. Tujuannya adalah menciptakan ekosistem yang mengkonsepkan manfaat timbal balik antara pedagang dan pengguna, serta platform yang dapat secara permanen berkontribusi pada stabilitas pendapatan. Untuk mengatasi masalah yang dihadapi sebagian besar investor, Kaching mengambil keputusan, menawarkan solusi cerdas dengan platform yang membantu produktivitas dan akses mudah ke akun Anda.

Awal proyek ICO KachingCoins dimulai pada 31 Maret. Memiliki pengalaman bertahun-tahun di pasar saham dan pasar forex, pasar investasi dan pasar pengembangan bisnis, pendiri KachingCoins melakukan studi ekstensif tentang cara membangun perdagangan yang berkelanjutan dan lengkap investasi proyek iklim Kachingcoins menjadi berguna, dan pada saat yang sama, mudah digunakan dan makmur. Tim proyek menganalisis ratusan proyek ICO, baik dan buruk. Mengetahui apa yang berhasil dan menerapkan pengetahuan serta pengalaman di pasar tempat mereka dikenal, mereka dapat yakin bahwa mereka telah menciptakan ekosistem terbaik di dalamnya. Di masa depan, tim berencana untuk memperluas investasi dan pertumbuhan modal di kota-kota lain untuk benar-benar menjadi ekosistem perdagangan dan investasi yang paling berkelanjutan dan paling lengkap berkat sistem Blockchain, ditambah lagi akan memberikan nilai besar bagi setiap peserta proyek yang sangat baik.

Tokenization and Bonus Program: Token standard: Ethereum ERC 20 token Token Name: KachingCoin (KAC) Desimal: 18 Jumlah Token: 247.000.000,

Project Timeline 2015 - 2017: Penciptaan Ide Yayasan Proyek, pembentukan tim, Kaching Global Fintech Ltd. didirikan di London, Inggris. Nomor perusahaan 11095157 Feb 2018: Token Swasta Penjualan Swasta bulat distribusi token untuk pengadopsi awal dengan bonus 66% dalam jumlah hanya 2 minggu Mar 2018: Token Swasta Penjualan Putaran pertama dan kedua terbuka untuk rilis token. Setiap putaran hanya berlangsung selama 2 minggu. Beli dengan bonus 33%. Apr 2018: Pre ICO 4 ronde utama rilis token untuk umum. Setiap putaran hanya berlangsung selama 2 minggu. Beli dengan 25% bonus Mei 2018: ICO Kaching Coin (KAC) mulai terdaftar di bursa internal dan global, memfasilitasi perdagangan. Sep 2018: Platform Perdagangan Sosial Grand Lauching, elemen kunci pertama dalam ekosistem di mana investor, pedagang, IB berbagi laba satu sama lain. Q1, 2019: Dana Besar dan Pengguna Membawa dana kelas dunia secara dramatis meningkatkan profitabilitas investor dan total nilai ekosistem

Tim

Stephan Roos Direktur Hubungan Investor Simon Mark Social Trading Ahli / Co-founder Derek Sandheinrich Fintech Ahli / Pendiri Perusahaan Tahsin Haykal Fintech Ahli / Pendiri Kevin Millien Broker Pakar / Penasihat Ahli Tung Phan HR / Penasihat Ahli / Penasihat James Thai Tech

Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi situs-situs berikut yang disebutkan di bawah ini:

Website: https://kachingcoins.io/ 
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3104582.0
Whitepaper: https://drive.google.com/file/d/1VDImRBOHQVYeDVSvy3qkkcgrn9vaeF43/view Facebook: https://www.facebook.com/Kachingcoins/
Twiiter: https://twitter.com/KachingCoins
Telegram: https://t.me/kachingcoins

My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718


EmoticonEmoticon