CONTRACT VAULT

Hasil gambar untuk CONTRACT VAULT

Sampai saat ini, teknologi Blockchain dan kontrak cerdas sedang aktif diperkenalkan di banyak bidang aktivitas manusia. Kami melihat keuntungan dan keunggulan mereka yang tak diragukan untuk bisnis. Hal ini terutama berlaku di bidang jasa hukum, di mana penggunaan kontrak intelektual dianggap yang paling menjanjikan.

Namun demikian, terlepas dari semua keuntungan dari Blockchain dan kontrak pintar, ada beberapa masalah yang menghalangi pengenalan teknologi ini ke dalam pasar layanan hukum.


  1. Masalah pertama. Penggunaan kontrak. - Templat kontrak siap pakai sering tidak jelas terkontaminasi, tidak relevan, tidak dapat dipahami, tidak dapat beradaptasi atau dimodifikasi, dan penggunaannya membutuhkan pengetahuan hukum yang serius dari rata-rata klien.
  2. Masalah kedua. Membuat kontrak. - Pembuatan kontrak sering merupakan proses yang rumit, panjang dan proses yang tidak efisien yang menciptakan kesulitan tertentu, bahkan untuk pengacara berpengalaman, dan bekerja dengan klien berubah menjadi pertukaran dokumen sederhana melalui e-mail.
  3. Masalah ketiga. Kontrak yang cerdas. - Kontrak cerdas sangat kompleks dan membutuhkan banyak waktu untuk orang-orang tanpa pendidikan yang layak, sering kali mereka tidak aman dan mungkin tidak sesuai dengan kerangka legislatif negara. Dan kurangnya fleksibilitas dan variabilitas mencegah mereka digunakan dalam situasi lain.
  4. Masalah keempat. Akses. - Kegiatan hukum dan teknis pada kontrak tradisional dan kontrak intelektual terkadang cukup mahal dan bisa memakan waktu lama.

Memecahkan masalah ini akan membantu untuk lebih efisien, cepat dan aman memperkenalkan teknologi bockchain ke dalam pasar layanan hukum modern.

Solusi dan proposal ini Contract storage:


  1. Buat template Anda sendiri yang multifungsi dan dapat diubah SmartTemplates atau dapatkan akses ke sejumlah besar solusi siap pakai, memberikan kekuatan hukum dan dimaksudkan untuk menulis kontrak dan kontrak pintar.
  2. Untuk pengacara, Anda dapat memberikan saran, akses ke kontrak cerdas yang terbukti dan disesuaikan, dan menggunakan alat kami untuk bekerja lebih efektif dengan pelanggan.
  3. Spesialis dalam teknologi blockchain akan menemukan layanan mereka langsung di lantai bursa.
  4. Perusahaan dapat secara efektif dan cepat merealisasikan kontrak mereka menggunakan teknologi blockchain.


Dengan demikian, pengguna utama penyimpanan kontainer, pengacara biasa, firma hukum, pengacara swasta, klien korporat, pelanggan bisnis kecil, pengembang kontrak pintar. Kehadiran, efisiensi, fungsionalitas internal yang baik dari Kontrak Penyimpanan dan sejumlah besar aplikasi yang mungkin tidak diragukan lagi akan memberikan banyak pengguna, yang pada gilirannya, berbicara tentang daya tarik investasi proyek. Pasar global untuk investasi layanan hukum adalah sekitar 700 miliar dolar per tahun. Kontrak Vault, yang menggabungkan teknologi blockchain canggih dan hubungan hukum tradisional, memiliki setiap peluang untuk menempati ceruk yang signifikan di pasar ini.

Tim pengembangan termasuk spesialis berpengalaman di bidang layanan hukum dan spesialis dalam pemrograman sistem blok. Kantor utama Container Storage terletak di lembah crypt terkenal di Swiss, di mana ekosistem yang paling berkembang untuk startup crypto dan ICO dibuat.

Token CONTRACT VAULT:

  • Jenis token - Ethereum ERC-20
  • Ticker - VLT

Nama token adalah token penyimpanan

  • Total suplai: 900 juta VLT. Tidak ada rencana untuk merilis token tambahan.
  • Nilai tukar: 1 CHF (franc Swiss) = 10 VLT 1 VLT untuk 0,1 CHF
  • Target maksimum (batas atas): 45 000 000 CHF
  • Tujuan minimum: 1 juta franc Swiss
  • Apa keluhannya:
  • Mata uang Crypto: ETH
  • Mata uang: CHF, EUR, GBP Sebagian besar kartu kredit.

Tanggal penjualan token Pra-penjualan:

  • 1 Desember 2017 - 31 Januari 2018
  • Pra-pendaftaran untuk partisipasi dalam Tahap I: Dimulai pada bulan April 2018.
  • Tahap I: 1 Mei 2018 - 15 Mei 2018. (bonus hingga 25%)
  • Tahap II: 1 Juni 2018 - 15 Juni 2018.

Untuk informasi lebih lanjut, lihat Https://www.contractvault.io/en/token/

TIM:


Gordon Miquel - Pendiri dan Direktur

Selama empat tahun terakhir, Gordon telah bekerja sebagai pengembang utama freelance di perusahaan-perusahaan seperti Pertahanan RUAG, Kaba Schweiz, PostFinance, Novartis, Swisscom, dan Basler Versicherungen.


Perika Grazarevich - Pendiri dan Penasehat Hukum Senior

Co-founder dan General Counsel Swiss Cryptotech GmbH adalah perusahaan yang menyediakan layanan konsultasi di bidang teknologi penguncian dan mata uang kripto sejak awal tahun 2014.


Daniel Killenberger - Pengembang

Sarjana Ilmu Komputer di Universitas Basel dengan spesialisasi dalam kecerdasan buatan dan bekerja dengan teknologi blok dan mata uang kripto sejak 2012.


Jan Simpson - Komunikasi dan pemasaran

Setelah pindah ke Cryptodolin di awal 2017, ia memainkan peran penting dalam penciptaan sistem kriptografi dan blok lokal dari sistem kerja yang saling berhubungan, mengkoordinasikan kompetisi terbesar dari perusahaan rintisan blockbuster di Eropa - kompetisi Blockchain.


Achim Lau - Masalah hukum

Selama 15 tahun dia telah memberikan saran sesuai dengan standar internasional dan program pengembangan perangkat lunak nasional di Amerika Serikat.


Daniel Strawley - Pemodal

Bekerja di bank investasi terkemuka di Swiss, ia memperoleh pengalaman luas dalam derivatif DCM.

Kesimpulan

Platform penyimpanan kontrak dapat membuat sejumlah produk akhir dan akhir berdasarkan template SmartTemplates, termasuk:

  • Perjanjian hukum tradisional yang dapat digunakan dengan cara biasa di dunia nyata
  • Perjanjian hukum yang dapat disimpan dengan aman di lingkungan terdesentralisasi dengan perlindungan salinan - transfer dengan tanda tangan
  • SmartForms dan SmartDossiers, yang memperluas kemampuan pengacara, memungkinkan mereka berkomunikasi lebih efektif dan bekerja dengan klien
  • Kontrak intelektual individual, seperti Ethereum Smart Contr
  • Kontrak pintar hukum dalam bentuk kontrak Ricardian atau kontrak intelektual dengan pengikatan ganda.
Referensi ke ICO dan jejaring sosial.
Website : https://www.contractvault.io/
Whitepapar : https://www.contractvault.io/token/#document-assets
Ann Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3463255.0
Lightpaper : https://www.contractvault.io/files/lightpaper.pdf



My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon