FTEC - ekosistem perdagangan mata uang Crypto

whitepaper (3) .png

Apa itu FTEC?

FTEC adalah ekosistem layanan cerdas dan jaringan saraf untuk melakukan aktivitas perdagangan yang efektif di pasar mata uang kripto. Platform ini adalah bukti adanya berbagai peluang bisnis di bidang industri mata uang kripto.

Berkat ekosistemnya, FTEC menawarkan investor studi mendalam tentang perusahaan teknologi Amerika dengan harga terendah di pasar dan menembus sub sektor profesional dan komersial yang diabaikan. Platform ini ideal untuk investor berpengalaman dan pemula.

Bagaimana cara kerjanya

Investasi FTEC bekerja untuk memberikan hasil investasi yang sesuai dengan fungsi MSCI USA IMI Information Technology Index. Akibatnya, platform dapat berinvestasi dalam aset keamanan atas nama investor. Ini secara otomatis akan menempatkan investor dalam ekosistem orang-orang yang berpikiran sama. Menurut pengembang FTEC, platform ini terorganisasi dengan baik untuk menawarkan kinerja yang diharapkan dalam semua operasi perdagangan, yang menghemat waktu untuk investor, sering dihabiskan untuk prosedur yang membosankan. Investor dapat menggunakan sistem perdagangan cerdas yang mendukung kontrak yang memberikan keamanan dan privasi bagi pengguna. Pengguna dengan beberapa akun Cryptocurrency menerima pengelolaan portofolio yang mudah digunakan dan akses ke transaksi cepat dalam ekosistem. Mereka juga dapat menggunakan pesan perubahan harga konstan untuk mengetahui waktu yang diperlukan untuk berdagang, ini adalah kesempatan langka di platform.

Keahlian tim FTEC membantu dalam mengeksplorasi dan menganalisis berbagai fungsi perdagangan crypt untuk membantu meningkatkan penyampaian layanan serta mempengaruhi pilihan investasi. Selain itu, pengguna menerima solusi perdagangan strategis yang membantu mereka mencapai hasil yang lebih baik. Ada berbagai fungsi pendukung pengguna yang memastikan kelancaran pengoperasian platform, serta menciptakan hubungan positif dalam ekosistem. Karena analisis pesaing kasual, platform mengakuisisi situasi nyata di pasar, yang menempatkan pengguna di tempat pertama dalam kompetisi. Menggunakan alat analisis perilaku pengguna, FTEC dapat memberikan layanan dengan pengguna individu, dan penganalisis harga global memberi mereka informasi pada hari-hari perdagangan terbaik.

бібліотека (4) .png

Selain itu, sistem di tempat yang terdesentralisasi menangani semua informasi keselamatan dan transparansi yang meningkatkan prosedur pelaksanaan, sehingga meminimalkan risiko investasi.
Selain itu, ada berbagai fungsi pendukung pengguna yang memastikan kelancaran pengoperasian platform, serta menciptakan hubungan positif dalam ekosistem.

Apa yang membuat platform FTEC lebih menjanjikan?

бібліотека (5) .png


  1. Ide di balik proyek FTEC sangat jelas dan sederhana dalam membangun ekosistem holistik yang akan berisi semua alat yang dibutuhkan untuk pengguna dengan pengalaman dan pengetahuan di bidang cybercrime. Dengan cara ini, akan sangat mudah bagi pemula atau trader berpengalaman.
  2. Kami menawarkan banyak solusi penting bagi pelaku pasar, khususnya: meningkatkan efisiensi penjualan; menghemat waktu; strategi perdagangan kripto spesifik; meningkatkan strategi perdagangan, meminimalkan risiko perdagangan, memberikan tren industri terkini, dll.
  3. Situs web ini dikelola dengan baik dengan informasi yang cukup untuk semua pihak yang tertarik. Ini berisi semua grafik dan informasi yang diperlukan tentang penjualan token dan produk kerja. Ini juga menjanjikan untuk menyediakan perangkat yang nyaman di pasar saham untuk navigasi yang lebih baik
  4. FTEC sudah menjalankan proyek berdasarkan algoritma perdagangan otomatis di pasar kriptografi, mereka memberi kami pengalaman yang hebat dan berharga, dan karena itu kami bergerak untuk memenuhi tujuan yang lebih ambisius.
  5. FTEC memiliki tim yang kuat untuk mengikuti proyek ini. Hampir sepertiga dari tim FTEC adalah pedagang dan profesional kelas atas di industri mereka yang ingin menyelesaikan tugas pertama dan terpenting dalam mengotomatisasi proses perdagangan.


Token 

  • FTEC adalah satu-satunya token resmi proyek tersebut. Jumlah total token yang dikeluarkan adalah 998.4 juta token, dan lebih banyak lelucon tidak akan dirilis, FTEC yang tidak digunakan akan dibakar. Tim akan menerima tidak lebih dari 7% dari total jumlah token sebagian setiap bulan setelah 12 bulan dari akhir kerumunan utama. Tim telah mengalokasikan sebagian besar - 85% - dari total 2 tahap penjualan (848.64 juta).
DQmUPaMBsqdDQbqVzZGJALwn7Y3sU1pq6bYpMPiVYe9Xn7h_1680x8400.png
  • Pra-penjualan akan berlangsung 27 hari mulai pada 04.11.04 14:00 GMT + 00 hingga 08.05.2018 pukul 14:00 GMT + 00. Jumlah token tersedia untuk dijual pada tahap penjualan adalah 99840,000. Pre-sale 2000 ETH Soft Cap adalah topi keras ETH 4000
  • Penjualan Token akan berlangsung selama 23 hari mulai pada 29/05/2018 pukul 14:00 GMT + 00 hingga 21/06/2018 pukul 14:00 GMT + 00. Jumlah token tersedia untuk membeli token adalah 748.800 000.
  • Dana yang diterima di semua tahap penjualan akan didistribusikan: 10% - untuk dijual, 75% untuk penjualan token, 7% untuk tim, 3% untuk hadiah dan konsultasi, dan 2% untuk tetes udara.

DQmaVw8cg9YEdok3qFkNhJR4cpcygNP13t4nbDMyDtWFjzY.png

Peta jalan FTEC

ftec2.png

Kesimpulan 

Meringkas ini, seperti dalam tinjauan kami, kami melihat potensi kuat di ICO ini. Konsep proyek sangat bermanfaat dan berpotensi sangat bermanfaat. Penting untuk berinvestasi baik dalam prospek jangka pendek maupun jangka panjang. Semakin cepat Anda mendukung proyek, membeli tokennya, semakin baik harga yang Anda harapkan, bersama dengan bonus. Sejauh ini, platform terlihat menjanjikan dengan semua area yang diperlukan. Namun, kami menyarankan investasi dengan hati-hati karena tidak ada jaminan 100% kesuksesan. Selain itu, pasar keamanan mungkin tampak agak berisiko bagi beberapa investor baru. 

Referensi 

My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718


EmoticonEmoticon