Playground Blockchain Pertama untuk Game Sosial


BrainerZ adalah platform game berbasis pengetahuan pertama di dunia yang beroperasi di blockchain, memungkinkan pengguna di seluruh dunia untuk bersaing dalam game mikro berbasis keterampilan dan memproduksi token BRNZ.

Kami menyebut platform BrainerZ sebagai “taman bermain berbasis keterampilan,” di mana kemenangan bergantung pada pengetahuan, keterampilan, dan rasa ingin tahu.
BrainerZ akan menciptakan cara baru bagi orang-orang untuk menggunakan cryptocurrency mereka, membiarkan kripto-gamer menggunakan kemampuan mental mereka untuk mendapatkan dan memperluas kepemilikan crypto mereka dalam pengetahuan online berbasis pengetahuan yang bermain dengan kripto-game top-notch.

Platform BrainerZ menggunakan umpan interaktif dengan berbagai permainan sosial yang dirancang untuk kelompok, individu, dan pesaing peer-to-peer. Ini memungkinkan pengguna untuk memainkan game tingkat tinggi yang melibatkan keterampilan, strategi, pengetahuan, dan memberi mereka kesempatan untuk mendapatkan token cryptocurrency BRNZ yang memicu platform BrainerZ. Sebagai langkah pertama, kami telah membangun platform BrainerZ pada blockchain Ethereum, memungkinkan generasi BRNZ sebagai token ERC20 standar.

Sejarah singkat trivia, game berbasis pengetahuan paling populer

"Trivia" dalam bahasa Latin secara harfiah berarti "jalan tiga" atau persimpangan dan awalnya disebut daerah di mana tiga jalur bertemu. Selama Abad Pertengahan, pendidikan seni liberal dasar universitas terutama terdiri dari tata bahasa, logika, dan retorika, yang disebut "trivium." Setelah menyelesaikan trivium, siswa kemudian akan pindah ke quadrivium, yang terdiri dari geometri, astronomi, musik , dan aritmatika. Dari sinilah kata sifat trivialis, yang berarti "ditemukan di mana-mana, biasa," dari mana hal-hal sepele berasal sebagai formasi ulang.

Game berbasis pengetahuan online hari ini

Meskipun game online telah mendapatkan pangsa pasar dan pendapatan, pengetahuan berbasis game tetap menjadi segmen pasar yang belum tersentuh dengan potensi pertumbuhan yang nyata. Permainan berbasis pengetahuan akan menarik para gamer yang lebih suka bermain dan menang menggunakan pengetahuan dan keterampilan mereka.

Beberapa aplikasi semacam itu ada, tetapi tidak ada yang memenuhi potensi sebenarnya dari trivia blockchain dalam pertumbuhan dunia cryptocurrency. Ketika kami melihat peluang ini, kami menciptakan BrainerZ.

Apa itu game sosial berbasis pengetahuan?

Konsep permainan yang dirancang untuk menantang pemikiran, keterampilan, dan pengetahuan seseorang dalam suatu lingkungan melibatkan lebih dari satu peserta.

Game pertama

Sebagai platform permainan sosial berbasis pengetahuan, BrainerZ bertujuan untuk memberikan kegembiraan dan kesenangan dengan membiarkan kripto-gamer mencoba memenangkan token dalam game yang kita semua sukai - hal-hal sepele, peer-to-peer

tantangan, teka-teki sosial, dan permainan grup. Dengan berbagai macam permainan berbasis pengetahuan, BrainerZ menawarkan taman bermain asli bagi jutaan pengguna potensial di seluruh dunia.

Konten high-end

Platform kami menampilkan pengalaman yang menantang dan konten asli yang dibuat oleh para pakar trivia, teka-teki, dan game berbasis keterampilan. BrainerZ memungkinkan crypto-gamer mengembangkan aset cryptocurrency tanpa keberuntungan atau "edge" untuk memainkan peran. Konten BrainerZ awalnya akan datang

dari komunitas pecinta trivia itu sendiri dan akhirnya terbuka bagi siapa saja di luar sana yang ingin berkontribusi konten game ke platform BrainerZ.

Memperkenalkan platform game sederhana, santai, sosial, dan adilBrainerZ bukanlah rumah dan tidak memiliki kelebihan dibandingkan penggunanya. BrainerZ adalah sumber penghasil konten yang memberdayakan crypto-games pada platformnya dan pada akhirnya akan mencakup penyedia konten pihak ketiga yang akan membuat konten untuk game kami.

Pendekatan bottom-up melalui kemitraan strategis

Kami percaya bahwa melalui membangun kemitraan sejak hari pertama dengan proyek pelengkap di bidang permainan dan kripto, kami akan memaksimalkan potensi BrainerZ untuk memposisikan diri sebagai pemimpin dalam industri permainan kripto.

Visi dan Misi

BrainerZ adalah platform permainan, "Playground" yang kami sebut, yang menggabungkan pasar cryptocurrency yang muncul dengan tantangan yang unik dan canggih, dan satu-satunya yang dibangun di blockchain Ethereum. Jika kami harus mendefinisikan BrainerZ dalam tiga kata, kami akan menyebutnya "Platform permainan Pengetahuan," satu-satunya yang menempatkan LUCK ke samping dan PENGETAHUAN dan KETERAMPILAN di tengah.

Komunitas pintar

Kami melihat BrainerZ sebagai platform crypto global yang akan mengumpulkan individu penasaran dan cerdas yang ingin terlibat dengan konten dan komunitas terkemuka yang akan memungkinkan mereka untuk memperluas pengetahuan mereka.

Game dirancang untuk pengalaman yang menyenangkan, sosial dan kompetitif

Kami membayangkan BrainerZ sebagai platform yang akan saya

BrainerZ menggunakan kontrak cerdas pada tahap Penjualan Token

Token BRNZ generasi akan dicetak ke alamat pemilik sementara sebelumnya

alokasi.


  • BRNZ bounty - Setelah hadiah Playground berakhir, kami akan mengambil snapshot dari semua saldo, lalu masukkan data ini ke dalam kontrak. Setiap alamat akan dipetakan ke alamatnya untuk mendapatkan keseimbangan. Untuk mengakses saldo itu, pengguna harus melakukan langkah KYC sederhana untuk menerima catatan data yang ditandatangani untuk diserahkan ke kontrak. Jika kontrak dapat dikonfirmasi keabsahan catatan, pengguna menerima akses ke saldo.
  • Crowdsale - Kami akan memiliki penjualan soft-dan stempel. Jika kita tidak bisa mencapai topi lembut, kami akan mengembalikan semua uang. Jika kami tidak dapat mencapai topi keras kami, kami akan "membakar" semua token yang tersisa.


Platform Gaming BrainerZ

Kami membangun platform BrainerZ pada tiga lapisan utama:

  • Ethereum - jaringan Ethereum sebagai infrastruktur untuk berpartisipasi ERC20 token (BRNZ dan token unggulan).
  • Playground - The Playground, platform dengan crypto-games yang dapat terhubung dan mengubah dompet pengguna Playground.
  • Permainan - Permainan, entitas terpisah yang didorong oleh token dan didukung oleh komunitas BrainerZ. Mereka akan bervariasi dalam penggunaan kontrak pintar.

Prinsip permainannya

  • Konten berdasarkan pengetahuan dan keterampilan - Crypto-games di BrainerZ akan selalu menggunakan konten yang akan menantang keterampilan Anda (kecepatan, logika, kerja tim, dan lainnya) dan pengetahuan para pemain kami.
  • Micro-games - Konsep ini memungkinkan pemain kripto bermain sebanyak mungkin permainan dalam sebanyak mungkin sesi, mengurangi risiko, memaksimalkan kesenangan, dan membuat bermain lebih cepat daripada menghabiskan waktu.
  • Permainan yang adil - Platform BrainerZ tidak memiliki kelebihan dibandingkan penggunanya. The Playground akan selalu mendistribusikan token dan poin sesuai dengan sistem transparan yang akan melayani sebanyak mungkin gamer, relatif terhadap kinerjanya.

Tempat bermain

The Playground menyediakan pengalaman crypto-player unik kami yang melibatkan pengetahuan, keterampilan, kompetisi, dan permainan sosial, dengan kesempatan untuk memenangkan token BRNZ yang mengisi setiap gim Permainan.

The Playground terutama melayani tujuan berikut:

  • Menawarkan pengguna BrainerZ pengalaman gaming high-end yang didorong oleh token BRNZ. The Playground akan terus meluncurkan permainan kripto baru untuk komunitasnya (peer-to-peer, grup, teka-teki visual, strategi, dan banyak lagi).
  • Ini akan berfungsi sebagai dompet umum untuk semua token eksternal yang akan didukung oleh gim kami.
  • Dapat menyimpan power-up, aset game, penghargaan, dan lencana yang diterima oleh pemain game.
  • Ini menyediakan mitra unggulan dan proyek crypto kesempatan untuk mengisi ulang permainan BrainerZ dengan token berbasis ERC20 mereka.

Antarmuka bermain dengan Ethereum

BrainerZ akan menggunakan transaksi off-chain untuk biaya mikro dan memenangkan hadiah. Transaksi ini akan mendukung dan memantau konten high-end kami, meningkatkan efisiensi permainan dan menghindari masalah skala dan pelanggaran data. Karena tujuan utama proyek BrainerZ adalah untuk melibatkan massa pengguna di seluruh dunia secara real-time, kami hanya akan menangani perubahan saldo menggunakan kontrak pintar pada saat ini dan menyediakan aplikasi yang didesentralisasi sebagai langkah strategis dan kedua. Kami akan membagi permainan menjadi dua lapisan integrasi dengan Ethereum.

Dalam model "dompet" sederhana, pemain kripto akan menyimpan token ke alamat kontrak yang disediakan oleh Playground. Game ini akan mengeluarkan catatan keseimbangan bertanda tangan untuk pengguna, dan platform akan membuat semua perubahan menggunakan mekanisme ini. Token eksternal hanya dapat bekerja dengan metode ini.

Pendekatan kedua adalah kontrak pintar dan permainan yang dilindungi kripto. Permainan ini akan memanfaatkan data P2P yang didistribusikan antara server dan pemain, meminimalkan interaksi etereal dan secara dramatis mengurangi biaya. Peluncuran OceanZ akan memungkinkan para gamer untuk mengendarai armada yang unik dan mengatur lautan (lihat OceanZ di bagian permainan). Untuk game ini, kita akan menggunakan protokol token Ethereum yang tidak dapat dikonversi dengan cara seperti ERC721.

In-game BrainerZ Purse

Pemain yang ingin menggunakan BrainerZ Playground harus menyetor dana ke BrainerZ

Alamat kontrak taman bermain. Semua pengguna dapat menarik token yang dikirim ke dompet mereka dengan memanggil tindakan "tarik" dengan catatan saldo terbaru yang ditandatangani oleh pengguna dan BrainerZ (tindakan ini terjadi secara otomatis jika tidak ada yang mencoba untuk menipu). Jika seseorang dengan jahat mengirimkan catatan tanggal lebih awal daripada yang dimiliki oleh server kami, kami akan membenarkan akun tersebut. Untuk menambah tingkat keamanan token yang lebih tinggi.

Peta jalan

  • April 2017: Peluncuran proyek BrainerZ
  • September 2017: Tes backend di taman bermain
  • Januari 2018
Pengumuman dua konsep game utama di BrainerZ Playground, TreasureZ, dan RiddleZ
Peluncuran dua pertanyaan pertama untuk komunitas (dengan tautan)

  • Februari 2018
Peluncuran program imbalan BrainerZ
Peluncuran pertama enigma BrainerZ
  • Maret 2018
Presentasi kertas putih - Presentasi CEO (jejaring sosial)
Pengumuman asosiasi pertama untuk BrainerZ)
  • Mei 2018
Pra-penjualan pribadi akhir dan mulai dari presale publik
Presentasi dewan penasehat: peran, tugas, dan pengalaman
Presentasi Mega-Riddle dengan hadiah utama (bagian dari hadiah)
  • Juni 2018: Mulai penjualan token (8 minggu)
  • Agustus 2018: Akhir penjualan chip + rilis TreasureZ alpha
  • September 2018 - Presentasi OceanZ dan integrasi pihak ketiga
  • Desember 2018: Peluncuran versi pertama OceanZ
  • Maret 2019: Peluncuran SardineZ dan FishPack
  • Juli 2019: Lebih dari 5 game tersedia di area game BrainerZ

Tim

Para pendiri tim BrainerZ telah bekerja sama dalam berbagai produk B2C

ladang, sebagian besar di pasar Israel, selama empat tahun terakhir. Kami menjual produk utama kami, aplikasi permintaan pertama Israel untuk layanan rumah, pada bulan Februari 2017 ke Grup Zap, yang menamakannya Zap Ninja dan terus menggunakannya hari ini.

Selain para pendiri kami, kami juga memiliki individu lain dengan rekam jejak yang terbukti di perusahaan game dan pemasaran digital terkemuka, yang mencakup semua kebutuhan operasional dan strategis kami.

Tim kami memenangkan Davivienda Hackathon yang diadakan di Tel Aviv pada tahun 2017 untuk Banco Davivienda, sebuah lembaga keuangan di Kolombia. Kami menyediakan bank dengan demo blockchain untuk organisasi layanan dan disajikan di kantor pusat bank di Bogota untuk integrasi lebih lanjut. Sekarang, setelah mengenali peluang untuk meluncurkan platform gaming blockchain top-notch seperti BrainerZ, kami bertujuan untuk memberikan produk pertama-of-jenisnya di bidang crypto-game. Kami memiliki tim yang berpengalaman dan dewan penasehat yang kuat dengan pengalaman luas di bidang keuangan, permainan, crypto, dan industri konsumen.

Catatan tim
  • Empat putaran terakhir dari 120 startup pada Tantangan Startup TLV yang diadakan di TAU Konferensi Inovasi 2015
  • Tempat pertama di Davivienda Blockchain Hackathon 2016
  • Tempat pertama di Boston MassChallenge-OGS Accelerator 2016
  • Akuisisi pertama dalam industri on-demand di Israel oleh Grup Zap, berubah
Aplikasi promie ke Zap Ninja
  • Platform layanan sesuai permintaan Israel - 2017
Referensi
Website - http://brainerz.io/
Whitepaper - http://brainerz.io/images/whitepaper-1.0.pdf
ANN - https://bitcointalk.org/index.php?topic=2974273.0
Telegram - https://t.me/joinchat/BAiRkg2pDPLuVg5j0cH18g



My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon