Penggunaan Platform Beaxy Untuk Perdagangan Masa Depan Yang Lebih Baik

beaxy trading.png

Ekosistem perdagangan masa depan bergantung pada sistem yang sedang berkembang untuk saat ini. Peningkatan teknologi membuatnya bermanfaat bagi masyarakat. Ketahuilah, siapa pun dapat melakukan apa saja dengan satu klik. Itu seperti kata di tangan Anda, itu karena Anda dapat memperoleh sesuatu dari smartphone yang memiliki banyak fungsi. Anda memang sering mendengar istilah cryptocurrency. Sistem cryptocurrency saat ini telah berada di atas di mana sistem akan menawarkan konsep pembayaran yang aman dan cepat. Penggunaan cryptocurrency pertama kali diperkenalkan sepuluh tahun yang lalu. Meskipun tidak semua negara di dunia melegalkan penggunaan mata uang digital saat Anda ingin menggunakan teknologi tinggi, Anda tentu perlu mengetahui sistem penggunaan mata uang digital.

Permintaan tinggi untuk mata uang digital membuat semakin banyak mata uang digital hadir untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Sejak periode pengembangan, mata uang digital tentunya harus diimbangi dengan platform yang mampu bertukar atau mengkonversi. Beaxy akan didirikan sebagai platform yang dapat memberikan kenyamanan dengan sistem yang mendukung penggunaan semua mata uang yang ada. Para profesional di bidangnya telah melakukan pengembangan. Sistem yang baik akan membutuhkan tim pengembang profesional yang bekerja sama untuk menciptakan ekosistem masa depan yang memaksimalkan penggunaan teknologi. Kecanggihan teknologi juga perlu diimbangi dengan keamanan tinggi untuk menghindari berbagai serangan digital yang berisiko merusak ekosistem.

Sebagai ekosistem yang harus dikembangkan dari Beaxy, ia harus mendapatkan dukungan dan kepercayaan dari rakyat. Kepercayaan akan sangat penting untuk keberlangsungan ekosistem. Di masa lalu, Beaxy akan menyajikan penggunaan sistem yang dapat memfasilitasi pedagang yang berpengalaman di pasar digital. Sistem ini juga akan memperkenalkan cara-cara baru untuk memaksimalkan pendapatan sebagai bentuk laba dari pemegang token Beaxy. Berbagai fitur yang terkandung dalam ekosistem akan memungkinkan Anda memiliki peluang lebih tinggi untuk menghasilkan keuntungan. Tidak hanya keuntungan dari fitur saja yang akan memberikan peluang penghasilan, tetapi Anda juga bisa mendapatkan rincian crowdsale tambahan untuk mengetahui rincian pertukaran.

Apa itu Ekosistem Beaxy?

Peningkatan perdagangan koin mata uang digital terus meningkat. Total pasar gabungan dari pasar cryptocurrency telah melampaui batas USD100 miliar. Tidak diragukan lagi itu pertanda bahwa perdagangan koin telah berkembang di berbagai bursa. Meningkatkan penggunaan cryptocurrency oleh masyarakat mendorong tingginya permintaan konversi mata uang. Pada akhirnya, pasar pertukaran dapat dibagi menjadi dua bagian: crypto yang fantastis dan kompleks. Dalam konversi juga membutuhkan manajemen dan peningkatan keamanan terhadap dompet digital yang dimiliki untuk mentransfer koin antar perangkat. Beaxy akan menjadi solusi yang memecahkan masalah tingginya permintaan pertukaran dan kurangnya layanan yang menyediakan layanan pertukaran.

Konsep yang ditawarkan oleh Beaxy adalah seperti department store sehingga dapat memenuhi semua kebutuhan perdagangan cryptocurrency. Anda akan dimanjakan dengan kemampuan platform dalam konversi berbagai mata uang digital yang Anda miliki. Penggunaan teknologi akan bekerja dengan meningkatkan throughput data dan menurunkan tingkat latensi. Ruang fintech telah terbukti ratusan bahkan jutaan transaksi yang dapat dieksekusi dalam waktu kurang dari satu detik latensi. Ruang lingkup jangkauan transaksi pertukaran yang dapat dilakukan ekosistem menjadi sangat penting mengingat tingginya permintaan untuk pertukaran. Selain itu, sebagai sistem yang akan digunakan oleh semua orang di dunia, itu akan memungkinkan banyak transaksi dilakukan pada saat yang bersamaan. Beaxy akan meningkatkan kepuasan pengguna dengan menyediakan antarmuka pengguna yang menarik dan nyaman untuk digunakan. Dengan prosedur yang sederhana, sistem Beaxy akan menyediakan mekanisme yang mudah dan ringan bagi penggunanya.

Kondisi Pasar Tradisional Nyata

Pasar tradisional saat ini sangat sedikit ketersediaannya untuk mengkonversi mata uang digital yang lebih beragam. Meningkatnya penggunaan cryptocurrency akan mengarah ke berbagai penawaran koin dengan inovasi dari sektor pasar. Dunia cryptocurrency menjadi ekosistem di mana digitalisasi dapat berkembang. Peningkatan yang tinggi akan membuat pasar harus dapat merevolusi sistem yang digunakan tidak ketinggalan zaman. Pasar tradisional saat ini harus dapat memperbarui teknologi untuk terus digunakan oleh masyarakat. Anda tentu menginginkan cara bertransaksi yang lebih santai sebagai bentuk pemanfaatan teknologi. Pada akhirnya, manusia akan dimanjakan dengan peran teknologi yang dapat menggantikan semua tugas manusia. Penggunaan cryptocurrency dapat menjadi titik awal dari pergeseran pasar tradisional menuju pasar digital yang lebih aman dan lebih aman.

Pasar yang masih menggunakan transfer melalui kartu debit atau kredit mungkin mulai ditinggalkan. Penggunaan dompet digital dianggap lebih mudah dan lebih murah karena Anda dapat bebas dari pihak ketiga yang terkadang biaya terlalu banyak bagi pengguna. Penggunaan kartu kredit atau debit juga rentan terhadap penipuan yang akan merugikan Anda. Di sini peran pasar dalam memberikan layanan yang lebih baik dapat dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pasar. Peran pasar konvensional akan mulai bergeser dan bergeser ke arah digitalisasi yang lebih maju dengan fitur-fitur baru. Pengembangan Beaxy didasarkan pada tujuan mengurangi tingkat kejahatan yang dilakukan dalam pertukaran. Beaxy akan memberikan solusi yang tepat untuk memberikan layanan maksimal kepada siapa saja yang bergabung dengan ekosistem.

Pengembangan Ekosistem Perdagangan Berikutnya

Pengembangan Beaxy dimulai pada tahun 2015 ketika salah satu anggota tom menemukan dunia cryptocurrency. Pendiri melihat peluang untuk pengembangan pasar yang lebih kompeten dan berpotensi menguntungkan pengguna. Setiap anggota tim pengembang memiliki pengalaman fantastis dalam dunia perdagangan. Diskusi tentang cryptocurrency dimulai dengan co-founder. Ruang lingkup perdebatan termasuk perpanjangan dari komunitas cryptocurrency yang ada untuk menyediakan pola yang dapat memecahkan masalah dalam pertukaran cryptocurrency yang sedang berlangsung. Tim pengembang telah melihat peluang yang dapat memecahkan masalah yang terjadi terkait dengan penggunaan pertukaran cryptocurrency. Beaxy memiliki konsep pendirian yang bertujuan untuk menyediakan sistem yang mudah digunakan dalam platform yang cerdas dan aman.

beaxy all in one exchange.jpg

Beaxy akan dibentuk sebagai platform all-in-one sehingga dapat dengan mudah mengkonversi fiat ke semua cryptocurrency yang ada. Konsep all-in-one memang telah membahas isu-isu utama terkait dengan keterbatasan layanan untuk mengkonversi mata uang. Platform ini juga akan menyediakan sistem untuk setoran instan untuk mata uang fiat. Sebagai platform terpadu untuk akomodasi komunitas global akan diperluas dengan latency horizontal, skalabel dan rendah. Sistem ini akan ditargetkan agar mudah digunakan oleh semua orang yang berpengalaman dan baru di crypto sehingga antarmuka akan dibuat di built-in. Transaksi yang terjadi dalam Beaxy secara otomatis akan memiliki fitur impor dan ekspor dari dompet lain atau platform lain. Kenyamanan juga akan didukung oleh fitur-fitur seperti obrolan langsung, tutorial, artikel, dan koleksi diskusi individu untuk pengguna baru.

Bagaimana Beaxy Bekerja Untuk Menciptakan Pasar Masa Depan?

Pasar digital masa depan diperlukan untuk dapat meningkatkan layanan dengan menyediakan berbagai fitur dengan aplikasi yang user-friendly. Perdagangan akan dimungkinkan untuk semua pengguna dalam rentang crypto yang akan dilakukan bersamaan dengan fiat. Pertukaran akan dilakukan untuk semua jenis sehingga platform akan mencapai lingkungan yang hebat. Komisi dalam platform akan dibuat setiap transaksi selesai. Komisi akan diberikan tanpa menimbulkan biaya tambahan untuk penarikan dan deposito. Ini akan memberikan konsep yang menawarkan eksekusi perdagangan di bursa dengan pengenaan biaya 0,20%. Memublikasikan token yang dibuat oleh ekosistem juga akan mewujudkan kemudahan transaksi. Merilis sendiri dapat memberikan peluang untuk mendapatkan diskon pertukaran hingga 50%.

beaxy fees.png

Ekosistem akan berjalan secara transparan untuk meningkatkan fungsionalitas platform. Transparansi telah menjadi salah satu fokus utama dalam pembentukan platform. Untuk memberikan gambaran tentang jalannya ekosistem, maka platform akan menjalankan demo sebelum ICO dimulai. Program yang dijalankan sebelum ICO diharapkan dapat memberikan gambaran tentang bagaimana sistem tersebut masuk ke investor sehingga mereka dapat menawarkan dana yang tepat. Pengujian platform jangka panjang juga akan dilakukan untuk memastikan keandalan kinerja yang ditegakkan dalam ekosistem. Sistem ini akan membentuk koin tanpa batas sehingga akan memberikan peluang yang lebih signifikan untuk integrasi Beaxy untuk meningkatkan kekuatan server. Beaxy akan bekerja dengan prioritas kepuasan pengguna dalam kenyamanan transaksi dan kemudahan penggunaan aplikasi.

Sistem Pembayaran dan Menghargai Di The Beaxy

Sistem pembayaran yang diterapkan dalam ekosistem akan memberikan biaya dan kenyamanan yang lebih rendah jika dibandingkan dengan pengeluaran lain. Anda akan diberi kesempatan untuk mengundang teman-teman Anda untuk bergabung dan mendapat manfaat. Selain itu, ada juga program rujukan yang meluncurkan program Loyalty Rewards. Hadiah akan diberikan berdasarkan token Beazy (BXY) yang dipertahankan. Hadiah akan diberikan 20% dari biaya berdasarkan jumlah BXY yang dimiliki. Beaxy akan menyediakan sistem dengan implementasi biaya perdagangan rendah. Beaxy akan dilengkapi dengan pertukaran Fiat dan Crypto dan dilengkapi dengan referensi program. Dukungan yang disediakan untuk bantuan langsung juga akan disediakan. Fitur akan dilengkapi dengan perintah setoran instan dengan loyalitas program.

Fungsi yang menjadi aturan default pada pendaftaran pengguna akan memberikan keamanan dan kemudahan kontrol. Jumlah laba yang diperoleh akan didasarkan pada penggunaan fitur yang dilakukan oleh pengguna. Platform ini akan memberi penghargaan token BXY yang akan ditransfer langsung melalui dompet digital yang dimiliki dalam platform. Penghematan biaya juga akan dilakukan dengan pembuatan token yang platform itu sendiri lakukan. Penggunaan teknologi terbaru juga akan memberikan potensi untuk meminimalkan biaya yang dibebankan kepada pengguna. Berbagai penghargaan juga akan diberikan untuk memberikan layanan terbaik kepada para pengguna. Pada akhirnya sistem akan memberikan kesempatan bagi pengguna untuk mendapatkan keuntungan yang tinggi dengan penggunaan biaya rendah.

Token Beaxy Untuk Meningkatkan Manfaat

Token Beaxy menjadi salah satu prosedur utama yang dapat memberikan manfaat maksimal. Penawaran berbagai program yang terkait dengan kesetiaan akan berlaku untuk memberikan layanan terbaik. Program hadiah kesetiaan juga akan diterapkan untuk penerimaan 20% dari jumlah token token. Nilai tukar juga akan mengurangi tingkat 50% ketika pembayaran dilakukan dengan token BXY. Dengan demikian, sistem konversi juga dapat dilakukan untuk memfasilitasi transaksi. Pendapatan akan memiliki persentase 70% dari aplikasi yang ditawarkan secara online. Semua pembayaran dan hadiah akan diberikan menggunakan token Beaxy. Token memainkan peran penting dalam operasi ekosistem sehingga Anda mungkin perlu memiliki token dalam jumlah tertentu.

Beaxy token sale.png

Sirkulasi koin untuk periode crowdfunding akan disediakan hanya 60 juta BXY dari 100 juta koin BXY yang tersedia. Pendanaan akan dilakukan di Crowdsale Beaxy menggunakan Etherum di bawah kontrak cerdas ERC-20. Token yang tidak terjual akan diberikan kepada peserta di akhir periode ICO. Token transfer akan dilakukan pada crowdfunding setelah berhasil diselesaikan. Penambangan dan penambangan Token tidak akan tersedia setelah crowdfunding selesai. Sistem all-in-one pertama akan disediakan melalui token Beaxy dengan pertukaran mata uang fiat dan cryptocurrency. Penggunaan Token Beaxy akan membuatnya lebih mudah untuk menghargai program untuk ekosistem. Platform ini akan memberikan konsep untuk platform cerdas bagi investor profesional sehingga fitur keuangan untuk high-end.

Periode Penjualan Token Bewarna

Periode presale akan dimulai 1 Juni 2018, dan akan dimulai secara publik pada 15 Juni 2018. Crowdfunding akan diadakan selama satu bulan hingga jumlah token terjual habis. Token akan dijual dengan jumlah minimum USD 5 juta dan maksimal USD 30 juta. Ketika tujuan minimum tidak tercapai maka jumlah yang sudah diberikan akan dikembalikan kepada investor. Anda mungkin perlu bergabung dengan acara penjualan token untuk menikmati manfaat Token BXY. Untuk mengetahui periode dengan benar maka Anda perlu bergabung dengan komunitas yang telah dibangun untuk berinteraksi.

Tim Beaxy

Sama seperti desentralisasi adalah aspek kunci dari cryptocurrency, itu adalah komponen utama dari perusahaan kami juga. Dengan anggota tim yang berasal dari banyak zona waktu di seluruh dunia, kita semua bangga memiliki tangan dalam menciptakan platform Beaxy.


Referensi
Website : https://beaxy.com/
Whitepaper : https://beaxy.com/docs/Beaxy%20Whitepaper%20v1.5.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/beaxyexchange/
Twitter : https://twitter.com/BeaxyExchange
Telegram : https://t.me/Beaxy 

Hasil gambar untuk BEAXY

My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon