BitEsprit - platform hebat untuk perdagangan altcoin


Apa itu BitEsprit?

BitEsprit adalah solusi perdagangan cryptocurrency all-in-one dengan fungsi perdagangan salinan built-in, memfasilitasi baik Bitcoin dan perdagangan altcoin terhadap mata uang fiat. 

Visi kami adalah untuk menghilangkan hambatan masuk ke perdagangan altcoin. Untuk mengubah visi menjadi dasar, kami membangun platform komersial untuk memastikan bahwa mereka memulai perjalanan mereka ke dalam perdagangan dengan peluang yang sama.

Kami menerapkan perdagangan altcoin-fiat untuk memberikan akses langsung ke berbagai altcoin untuk berdagang. Untuk menyederhanakan laba yang dibuat dalam fiat, kita akan dapat mengetahui kartu debit BitEsprit yang terkait dengan saldo pengguna. Anda tidak bisa pergi ke situs web Anda. BitEsprit ada di sini untuk melayani semua kebutuhan crypto Anda.


Misi BitEsprit adalah untuk menghilangkan hambatan masuk ke dalam ekosistem perdagangan untuk orang lain dan mencari yang baru. Pertukaran mereka akan membantu para trader yang telah berjuang dengan akses langsung ke altcoin, mengurangi fungsi perdagangan, mengubah pengguna yang tidak dapat digunakan, dan pertukaran yang tidak aman, dan lain-lain. Selain itu, pengembang altcoin juga akan membahas masalah-masalah yang disebabkan oleh biaya biaya yang sangat tinggi untuk ICO baru untuk dicantumkan dalam pilihan mereka. Oleh karena itu, tujuan kami adalah memberikan kesempatan yang sama untuk proyek-proyek dalam hal akses ke likuiditas untuk membantu mereka tumbuh tanpa mempengaruhi hambatan keuangan seperti biaya pendaftaran yang terlalu tinggi. Faktor-faktor inilah yang telah mempengaruhi semua cryptocurrency sampai batas tertentu.

BitEsprit.jpg

Apa itu Token BitEsprit?

BitEspritisahkan token kompatib ERC20 yang disebut BEC, yang segera mendapat melalui ICO kami yang akan datang, yang dapat digunakan untuk biaya, diskon biaya perdagangan, dan banyak lagi.

Mencantumkan token Anda setelah ICO yang berhasil tidak akan menjadi masalah lagi, karena program daftar token ICO kami di mana kami mencantumkan proyek yang tepat dan tepercaya dengan tim terkualifikasi secara gratis.

Tentang BitEsprit Token


  • Nama : BitEsprit (BEC
  • Simbol : (BEC )
  • Total token supply: 100.000.000 BEC
  • Total token yang akan dijual: 70.000.000 BEC (70%)
  • Soft Cap: $ 15.000.000
  • Hard Cap: $ 43,756,410
  • Pra-penjualan dimulai: 03 April 2018 16:00 CET
  • Crowdsale dimulai: 27 April 2018 16:00 CET
  • Harga token crowdsale: $ 0,8



Platform BitEsprit juga akan menampilkan dompet multi cryptocurrency online yang akan menjadi diintegrasikan ke dalam pertukaran BitEsprit. Artinya, pengguna kami akan tetap menyimpan kunci pribadi dompet mereka dan mendapatkan cara cepat dan sederhana untuk mentransfer dana yang ingin mereka perdagangkan dari dompet mereka ke bursa BitEsprit. Selain itu, pengguna kami akan dapat menghubungkan dompet online BitEsprit mereka ke dompet perangkat keras, seperti Trezor.

Salinan platform perdagangan akan memungkinkan pengguna untuk secara otomatis menyalin perdagangan pengguna lain. Mesin fotokopi akan dapat menyalin beberapa akun pengguna dan akan dapat menentukan berapa persentase dari saldo mereka yang tersedia dalam mata uang dasar yang ingin mereka curahkan untuk setiap pengguna yang disalin. jika mesin fotokopi memiliki saldo nol dari mata uang dasar dari perdagangan yang dibuat oleh pedagang yang disalin, sistem tidak akan dapat menempatkan pesanan untuk mesin fotokopi dan mengirim mesin fotokopi alarm mengatakan bahwa perdagangan telah ditempatkan oleh pedagang yang disalin dalam mata uang dasar di mana mesin fotokopi memiliki urutan saldo nol secara otomatis ditempatkan atas nama mesin fotokopi berdasarkan persentase modal yang dimasukkan oleh pedagang yang disalin dalam perdagangan.

Tim


Penasehat


Untuk mendapatkan informasi lebih detail, kunjungi tautan di bawah ini:


My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon