Mengenal lebih dekat tentang Bitcoin Crown


Bitcoin Crown adalah token perdagangan digital yang akan memberikan pengembang game, pembuat konten, dan komunitas game yang diperlukan nilai dan alat yang didukung oleh crypto untuk mengimplementasikan dan mengelola barang virtual.

BTCC Coin adalah cryptocurrency pertama dengan tujuan autentik Permainan online adalah salah satu segmen yang paling berkembang dan stabil dalam lingkup teknologi, didukung oleh penonton setia para gamer dan penyebaran teknologi seluler, bersama dengan perluasan global Internet kecepatan tinggi koneksi. Dua faktor terakhir juga bekerja menuju pengembangan ekonomi digital, dan khususnya, pasar mata uang virtual. Mata uang virtual telah mengambil 0,1% dari transaksi uang global dunia dan ini sangat berarti.

Tujuan dari Bitcoin Crown


  1. Barang Virtual di Blockchain - Platform terdesentralisasi untuk mengelola, mendistribusikan, dan memperdagangkan barang virtual. Memberi Gamer dan pembuat konten model baru kepemilikan virtual.
  2. Yang pertama mudah untuk menggunakan Cryptocurrency Gaming - BTCC Coin adalah cryptocurrency pertama dengan tujuan otentik untuk online
  3. gamer. Hasilkan dan perdagangkan barang virtual di platform komunitas penciptaan game online paling populer.
  4. SDK untuk Industri Game - Platform BTCC Coin dibuat untuk industri game. SDK untuk beberapa bahasa, dompet, dan platform pembayaran akan tersedia dan benar-benar open-source.
  5. Pengalaman bermain baru dengan kepemilikan & nilai nyata - Gamer online dapat membawa atau memperdagangkan aset mereka dari game ke game, komunitas ke komunitas, menumbuhkan dompet digital mereka dengan nilai nyata saat mereka bermain.
  6. Solusi untuk Penipuan & Biaya Tinggi - Untuk setiap pembelian item virtual yang sah, 75% item hilang karena penipuan. Token yang diberi tanda BTCC Coin akan menciptakan mtrust dan keamanan dengan biaya transaksi minimal.


Pasar Game Seluler

Dengan rilis terbaru dari Aplikasi Seluler BTCC, yang menampilkan komunitas, forum, umpan dinding, perpesanan, pemberitahuan, pembuatan konten yang kaya, dan manajemen teman, BTCC berkembang pesat di sektor aplikasi seluler. 2,2 miliar gamer di seluruh dunia diperkirakan akan menghasilkan US $ 108,9 miliar dalam pendapatan game di 2017. Mobile adalah segmen yang paling menguntungkan, mengklaim 42% dari pasar. Pada tahun 2020, game seluler hanya akan mewakili lebih dari setengah dari total pasar game.

alt text

Audiens Target Awal

Minecraft adalah salah satu gim video paling populer di dunia,
dengan lebih dari 55 juta pemain bulanan. BTCC berada dalam posisi yang unik karena basis pengguna Minecraft kami yang besar. Game Unity memiliki gabungan 770 juta pengguna di semua game, dan 34% dari 1.000 game seluler gratis teratas dibuat dengan Unity. Ini bersama dengan kehadiran Unity yang kuat di game Indie adalah mengapa BTCC Coin akan mengembangkan Unity SDK lebih awal.

alt text

Dompet "Pintar" BTCC

Komponen kunci dalam membuat segalanya mudah digunakan adalah Dompet BTCC. Dengan membangun desain dompet cahaya yang ada, Dompet BTCC menyederhanakan pengalaman pengguna lebih lanjut dengan mengintegrasikan dengan permainan dan situs web yang dipercaya oleh pengguna. Akun pengguna di setiap platform tepercaya akan disinkronkan ke alamat Ethereum pengguna.

Kami menyebutnya dompet "pintar" karena beberapa bagian fungsi yang bekerja bersama untuk menyederhanakan pengalaman pengguna:

  • API Platform digunakan untuk menghubungkan akun game dan akun situs web yang diverifikasi.
  • Permintaan Transaksi dikirim dari platform tepercaya langsung ke dompet.
  • Langganan dikonfirmasikan dan dikelola oleh setiap dompet lokal.
  • Batas transaksi dan ambang batas yang diberlakukan oleh kontrak cerdas dompet.
  • Kontrak Pintar digunakan di latar belakang untuk data & ditampilkan dalam UI yang bersih.
  • Aturan lokal dapat disiapkan untuk menerima dan mengotomatiskan Permintaan Transaksi.

alt text

Dompet Seluler

Dompet BTCC juga akan ada sebagai aplikasi Mobile (iOS / Android) dan menerapkan fitur yang sama yang disebutkan di atas. Banyak pengguna akan lebih memilih untuk menerima transaksi di ponsel mereka saat bermain game di PC mereka. Dompet ponsel bisa
set-up cepat dengan memindai kode QR yang berisi pengaturan.

Aplikasi seluler akan menerima pemberitahuan Push dari BTCC dan semua platform tepercaya. Jika permintaan transaksi didorong, dompet ponsel akan memverifikasi dana yang ada dan meminta pengguna untuk Menerima atau Menolak transaksi koin. Ini akan memungkinkan pemain dalam game untuk dengan mudah mengirim transaksi koin dengan menggunakan ponsel mereka sebagai perangkat otentikasi.

alt text

Token & Kontrak Cerdas

Kami akan menerapkan BTCC Coin dan aset virtual sebagai token ERC20 di jaringan Ethereum.

Ethereum adalah blockchain kontrak cerdas yang paling populer dan didukung secara luas, dengan komunitas pengembangan besar dan dukungan bahasa yang kuat. Kami percaya itu kuat masa depan dalam pengembangan game dan dalam menciptakan internet desentralisasi baru.

Kumpulan kontrak cerdas akan menyediakan fungsionalitas inti pada blockchain: The Mint, Payment Gateway Contract, Smart Wallet Contract, Kontrak berlangganan, Custom Coin Registry, dan Top List Contracts.

Informasi Token

  • Nama: Bitcoin Crown (BTCC)
  • Apa itu Bitcoin Crown? Bitcoin Crown adalah cryptocurrency yang dirancang untuk pecinta game online.
  • Total Pasokan: 70.000.000 Token BTCC
  • Total Alokasi: 50.000.000 Token BTCC
  • Hard Cap: $ 10.000.000 USD
  • Soft Cap: $ 2,500,000 USD
  • Mata uang: ETH
  • Kontrak Cerdas: 0xc0c05862cca68b0b4c806796a6e7d965a6f18095
alt text

Spend Alokasi

alt text

Alokasi Token BTCC

alt text

Koin Kustom sebagai item game

Mekanisme yang sama untuk mencetak Koin Kustom dapat digunakan untuk mewakili item permainan yang unik. Dalam skenario ini, koin BTCC akan digunakan untuk mencetak satu atau lebih Koin Kustom yang mewakili item game yang memiliki nilai terkait dengannya.

alt text

Peta jalan

Kami benar-benar berdedikasi untuk memenuhi tujuan pengembangan kami lebih cepat dari jadwal dan memberikan kerangka utama dan dukungan fitur untuk BTCC Coin.


Tim

alt text
alt text
alt text

Untuk mendapatkan informasi lebih detail, kunjungi tautan di bawah ini:



My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718


EmoticonEmoticon