Etheera - Real Estat Untuk Portal Blockchain Dan Semua Dalam Satu Solusi Perangkat Lunak

etheera

Etheera Switzerland adalah perusahaan yang berbasis di Swiss yang aktif di bidang real estat sejak 2013. Sebagai perusahaan asuransi dengan keahlian yang luas, pengetahuan pasar dan pertukaran informatif dengan mitra bisnis, pemilik, tuan tanah dan pembeli potensial, kami telah mengenali masalah dan proses suboptimal yang sudah ada di tingkat nasional tanpa membayangkan masalah yang sama tetapi jauh lebih luas di tingkat internasional! Dengan Etheera, kami telah menemukan solusi ALL IN ONE.

Etheera menawarkan platform real estat global pertama yang benar-benar terdesentralisasi, berdasarkan pada blockchain Ethereal, yang menyediakan properti untuk penawaran pembelian, sewa dan tempat tidur & sarapan. Platform ini sangat ideal untuk semua orang dan semua orang, bahkan jika Anda sebagai orang pribadi ingin menyediakan ruang untuk satu malam atau lebih lama, atau apakah Anda mencari sesuatu yang lain. Etheera juga berpikir tentang pialang real estat dan profesional industri dan menawarkan perangkat lunak lengkap yang memiliki kemungkinan diintegrasikan dan akan sesuai dengan semua kebutuhan. Cukup SEMUA DALAM SATU solusi untuk semua orang!

Teknologi manusia sangat maju sehingga kami terkejut dengan apa yang kami perhatikan setelah melakukan penelitian, analisis, pengujian, dan hasil dari solusi yang ada yang ditawarkan oleh pasar saat ini. Perusahaan ini kebanyakan bekerja dengan solusi yang diberikan secara lokal yang tampaknya sangat terbatas dalam ruang lingkup dan tidak dapat menangani proses wajib atau dengan kata lain, beberapa berfungsi sebagai solusi mereka sendiri. Tugas bisnis sehari-hari masih dilakukan secara manual, tetapi harus otomatis untuk menghindari kesalahan buatan tangan dan memungkinkan karyawan untuk fokus pada proses lain agar lebih efisien dalam periode waktu yang sama.

etheera1

Masa Depan Real Estat dan Ekonomi

Selama beberapa dekade terakhir, ada banyak perubahan dalam kehidupan dan gaya hidup, yang menyiratkan bahwa kita bergerak maju jauh lebih cepat hari ini, dalam periode waktu yang sama daripada sebelumnya. Kami tidak lagi tinggal di rumah orang tua kami sampai kami pensiun dan menikmati sisa hidup kami di sana.

Orang-orang sekarang jauh lebih aktif dan berani dalam semua keputusan daripada sebelumnya. Menurut fakta itu, lebih banyak perjalanan dilakukan ke tempat yang jauh dan ke negara lain, dan seperti yang sering terjadi saat ini, kami sangat menyukai budaya baru dan ingin tinggal di sana atau setidaknya membeli atau menyewa tempat tinggal di sana. daerah. Kita semua tahu perasaan itu. Semua gerakan cepat ini telah sangat berubah, begitu banyak hingga sekarang, sangat normal bagi seseorang untuk tinggal di Zurich, tetapi naik pesawat ke London atau ke tempat lain untuk bekerja. Luar biasa tapi benar

Kami mengganti apartemen dengan harga sewa jauh lebih sering daripada sebelumnya, dan pemilik bangunan dan rumah keluarga semakin mengalami, sehingga banyak permintaan pembeli potensial berasal dari luar negeri, yang berarti ada banyak profesionalisme yang diminta dari agen real estat. Koneksi jaringan internasional yang luas dan publikasi global sangat diperlukan dan merupakan dasar untuk layanan berkualitas dan kepuasan pelanggan.

Akan ada banyak inovasi yang tidak kita sadari, mulai dari perencanaan dan pelaksanaan konstruksi, bahan bangunan dan teknologi arsitektur hingga bangunan dan pemasaran. Permukaan bumi dan populasi manusia akan memaksa kita untuk membangun hal-hal yang berbeda dari apa yang kita lakukan sekarang dan materi yang terlibat di dalamnya akan dikirim dari mana saja di dunia. Komunikasi global, jaringan, dan kolaborasi akan menjadi semakin penting bagi ekonomi real estat.

ICO OVERVIEW

Untuk menerapkan visi Etheera, kami meluncurkan penawaran koin awal (ICO) untuk menerbitkan token Etheera di blok Ethereum publik. Token yang disebut Etheera (ETA) akan dikeluarkan pada ICO Timeline.

MASALAH
  1. Untuk biaya portal yang mahal. Dari gambaran umum, perusahaan memaksa agen menjadi lebih terbatas dan ia tidak lagi menerbitkan barang lagi.
  2. Hasil dari poin pertama di atas, ada banyak peluang yang cocok hilang antara penjual yang tertarik dan pembeli.
  3. Sifat tidak aman atau tidak disewakan secara otomatis memperpanjang posisi kosong dan menghasilkan pendapatan yang sangat merindukan yang membunuh bisnis.
  4. Jaringan dan hubungan buruk antara broker nasional. Seiring dengan tingkat internasional, ini sangat buruk. Meski sangat sering, pembeli dari negara lain dan tidak akrab dengan bahasa lokal. Hal ini mengakibatkan layanan yang buruk dan kehilangan mandat.
  5. Broker sangat penting, karena banyak bagian dan proses seperti perkiraan harga properti, kunjungan, hubungan dengan bank dan banyak lagi yang wajib dan tidak dapat dilakukan oleh robot. Pialang harus siap untuk siap beroperasi secara efisien.
  6. Saat ini, perangkat lunak dan instrumen kerja untuk broker menawarkan terlalu sedikit, atau dibutuhkan banyak alat individu yang perlu dimasukkan dalam proses sehari-hari. Kebanyakan alat terlalu mahal dan tidak efisien, membingungkan dan tidak memuaskan dan ini menghasilkan banyak kesalahan di sisi manusia.
  7. Kami kehilangan semua alat internasional dalam satu alat untuk agen yang mencakup semua kebutuhan dalam satu layar atau program dari A sampai Z!
  8. Hal yang sama berlaku untuk pencari dan pencari barang untuk membeli, menyewa atau untuk transaksi bed & breakfast.
Untuk informasi lebih detail bisa kunjungi link di bawah ini:


My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718


EmoticonEmoticon