Mengenal lebih dekat tentang ICO Savedroid

savedroid logo

Melinda Desi - Keberadaan Crypto,ICO dan teknologi blockchain ini semakin seperti wabah.Banyak orang dan kalangan terinfeksi dengan industri ini.Mulai dari kalangan muda,pebisnis,investor dan banyak kalangan yang lainnya.Ini tidak bisa dipersoalkan karena memang teknologi ini mebawa kemudahan yang sudah bisa dirasakan.

Tentu,dengan iklim yang seperti ini membuat orang membutuhkan sebuah akses yang lebih baik.Mereka ingin mengakses Crypto dengan mudah dan nyaman.Dengan begitu,maka juga akan menguntungkan industri ini secara umum.Dengan kemudahan akses tentu akan semakin banyak orang yang ingin mengetahui dan bahkan berinvestasi di produk Crypto.

Tentang Platform Savedroid

Menyimpan uang tidak terasa seperti hal yang keren untuk dilakukan, terutama bukan untuk kaum muda. Savedroid ini mengubah hal ini dengan cara menghubungkan aksi menabung dengan gaya hidup orang. Dengan ICO perusahaan, pendekatan ini sekarang diperluas ke cryptocurrencies.

Banyak orang tahu bahwa masuk akal untuk menyingkirkan uang – secara teori. Keinginan besar membutuhkan pembiayaan. Tapi dalam kehidupan nyata, menabung cukup membosankan dan sulit dan memiliki kelemahan besar: menyisihkan uang untuk target besar di masa depan mencegah saya membeli banyak barang kecil dengan segera.

Konsep dan Layanan Savedroid

Banyak ide dan gagasan yang muncul untuk memberikan layanan yang terbaik dalam sebuah industri.Banyak perusahaan berlomba untuk mendapatkan simpati dan daya tarik dari para penggunantya.Sementara itu,Pendekatan yang dirancang oleh platform Savedroid terhadap masalah ini memiliki tiga bagian penting:

  1. Membuat sebuah sistem yang semudah mungkin digunakan.Dengan sebuah aplikasi yang bisa dengan mudah dipasang dan di dapatkan melalui handphone setiap orang.Dengan cara ini,tentu akan memudahkan semua orang yang ingin memiliki layanan Savedroid ini.
  2. Platform Savedroid menjadikan sistemnya berjalan secara otomatis dan simpel.Semuanya serba otomatis dan tidak memberikan kesesulitan yang berarti untuk para penggunanya.
  3. Dengan ada nya aplikasi di dalam handphone,maka ketika ingin menggunakan tinggal menekan tombol yang tersedia dalam aplikasi tersebut.Ini adalah cara yang jitu untuk meningkatkan jumlah aset crypto mereka dengan cara rutin mnenyimpan dan menabung dalam layanan ini.
Algoritma pemenang penghargaan Savedroid didasarkan pada sedikit “if-then-rules”, yang disebut smooves. Pertama, pengguna menentukan target penghematan pribadi, yaitu hal-hal yang ingin mereka beli namun tidak mampu sekarang. Kemudian mereka mendefinisikan kejadian yang memicu proses penghematan.

Sebagai contoh, Anda bisa mengatakan: Saya ingin menghemat 5 euro setiap kali saya berlari sejauh setidaknya 3 kilometer. Karena aplikasi penyimpanan terhubung ke pelacak kebugaran Anda, pemberitahuan itu setiap kali Anda joging. Dan karena aplikasi penyimpanan juga terhubung ke rekening bank Anda, itu akan mentransfer uang ke rekening tabungan simpanan Anda. Persis seperti itu, otomatis dan tanpa Anda perlu melakukan apapun.

Omong-omong, smoove paling sukses berjalan seperti ini: Setiap kali seseorang menciak, memasukkan 1 euro ke rekening tabungan saya. Beberapa pengguna telah mampu menabung untuk beberapa hal yang sangat bagus dengan bantuan smoove ini.

Penjualan Token Savedroid

Penjualan utama (ICO) Savedroid akan berlangsung dari 9 Februari sampai 9 Maret 2018. Selama periode ini, 55 persen dari total 10 miliar token akan ditawarkan. Ada target minimal sebesar 50.000.000 token. Jika tingkat ini tidak tercapai pada akhir penjualan utama, semua pembayaran akan dikembalikan, dikurangi biaya tergantung pada metode pembayaran (biaya kartu kredit atau gas blockchain).

Jumlah token minimum per berlangganan adalah 1000. Ada juga jumlah maksimum 10.000.000 token per langganan. Investor dapat diyakinkan bahwa tidak akan ada lagi token yang dibuat setelah ITS selesai. Setiap token yang tidak dijual di ITS akan dibakar. Selain itu, savedroid akan menggunakan mekanisme deflasi, seperti yang disarankan oleh Vitalik Buterin, setelah token tersebut digunakan di dalam ekosistem savedroid. Prosedur ini membantu token akan menjadi lebih langka dan mendukung nilainya.

Sedikit video tentang Savedroid


PROGRAM BOUNTY

Pemburu Bounty ! Bergabunglah dengan program karunia kami, dapatkan token sebagai hadiah dan bantu kami untuk mempromosikan dan mengembangkan komunitas yang kuat. Kami telah memesan 5% dari total token yang tersedia untuk program token global. Kampanye akan berakhir pada tanggal 9 Maret 2018. Klaim 100 SVD pertama Anda sekarang dengan bergabung dengan grup Telegram kami. Ini juga akan memberi Anda akses ke dukungan premium selama Pre-and Main Sale.

Penghargaan savedroid dan savedroid solusi untuk menghemat uang dan secara otomatis mengoptimalkan personil menghabiskan didasarkan pada belajar mandiri AI teknologi telah diakui oleh berbagai penghargaan bergengsi, mereka di Swiss :

[​IMG]

Savedroid token - SVD kita membuat pada ERC20 utilitas token dengan built - dalam deflasi mekanisme seperti yang disarankan oleh Vitalik Buterin, untuk mendukung nilai masa depan token savedroid. Token savedroid - dengan nama pendek "SVD" - dapat digunakan untuk membeli layanan kripto dalam ekosistem savedroid. Pengguna kami kripto otomatis tabungan dan investasi akan menggunakan savedroid token untuk membayar biaya-biaya layanan ini kripto. Sekali, tanda savedroid telah digunakan untuk pembelian dalam ekosistem savedroid yang kita ingin membakar persentase tertentu dari bukti ini untuk mendukung nilai masa depan Token. Oleh karena itu Anda dapat menjual Sungai SVD, dalam pertukaran token yang didukung atau hodl [sic] Selain itu, menggunakan SVDs dalam ekosistem savedroid akan memberikan manfaat tambahan pengguna dan jaringan untuk lebih merangsang pertumbuhan savedroid's, seperti yang dijelaskan secara lebih rinci di bawah ini.

STRATEGI DAN NILAI TAMBAH 

Savedroid, untuk pertama kalinya, menyediakan pengguna rata-rata pasar massal dengan akses mudah ke cryptocurrencies tanpa hambatan adopsi teknologi. Dalam savedroid's unik AI berbahan bakar ekosistem, keuntungan pengguna akan dari nyaman AI berbasis kripto tabungan rencana di Bitcoin, Ethereum, Bitcoin tunai, Litecoin, IOTA, dash riak, bintang, dll dan unggul kripto investasi peluang, seperti portofolio, derivatif, dan ICOs. savedroid smart ingin menciptakan UX yang nyaman auto-mengubah tabungan untuk cryptocurrencies, aman toko mereka dan membuat mereka mudah diakses, tradeable, dan murah hati. Kami akan menawarkan semua layanan ini kripto untuk biaya yang masuk akal (kami mungkin menyesuaikan biaya dari waktu ke waktu untuk perkembangan pasar terkini alamat).

[​IMG]

SPESIFIKASI DAN PASOKAN TOKEN 

Total SVDs 10 triliun akan dikeluarkan pada blockchain Ethereum yang menggunakan kontrak smart. SVD akan mematuhi standar ERC205 dan menjadi bebas dipindah tangankan pada Ethereum blockchain. Ethereum apa pilihan alami untuk proyek ini karena adopsi luas dan industri standar untuk mengeluarkan aset digital kustom. Kompatibilitas dengan ERC20 standar memanfaatkan berdasarkan keuntungan yang sudah ada infrastruktur ekosistem Ethereum, yaitu dalam hal pengembangan alat, dompet, pertukaran, dan keahlian sumber daya manusia

Savedroid ekosistem yang berkelanjutan bagi masyarakat kripto yang ingin membangun jaringan tumbuh hampir dengan masyarakat dan efek mereka. Oleh karena itu, kontribusi adalah kontribusi untuk masa depan ekosistem savedroid untuk SVD. Mekanisme deflasi kami menciptakan nilai intrinsik dan nilai hubungan antara pertumbuhan ekosistem dan SVD kami. Tujuannya adalah untuk mengurangi efek dari ICOs sebelumnya, di mana token memiliki permintaan yang besar di bulan pertama tetapi yang kemudian diratakan dari waktu ke waktu.

MANFAAT PENGGUNAAN (SVD) 

Untuk pengguna dan dalam ekosistem SVD yang ingin digunakan oleh ekosistem savedroid pengguna untuk membeli savedroid AI memicu kripto tabungan dan investasi layanan seperti diuraikan di bawah ini. Memanfaatkan dukungan teknis proses, savedroid ingin mengaktifkan semua pengguna, terutama mereka yang tidak awalnya berpartisipasi dalam ITS, ataupun membeli SVD di pasar melalui ekosistem savedroid.

Arus fiat dan Cryptocurrencies serta Savedroid's biaya diilustrasikan pada gambar di bawah :

[​IMG]

VARIASI HARGA SVD 

Yang sangat penting untuk memahami bahwa harga SVD akan bervariasi dari waktu ke waktu, berdasarkan faktor-faktor yang berbeda, yang menonjol yang kebanyakan yang tercantum di bawah ini :

  • Perubahan permintaan layanan kripto savedroid,
  • Perubahan dalam lanskap kompetitif,
  • Permintaan spekulatif SVD,.
  • Pasokan pemegang token yang bersedia untuk menjual SVD,
  • Nilai tukar EUR/ETH, dan
  • Biaya gas dalam jaringan Ethereum.

AWAL PENJUALAN TOKEN 

Token penerbitan savedroid terserah dan berjalan hampir selama lebih dari 2 tahun, memiliki produk yang sukses hidup dengan track record yang kuat dari AI teknologi terbaru dan negara-of-the-art UX, yang tumbuh secara besar-besaran dan basis pengguna sangat terlibat, dan arus pendapatan yang relevan. Sekarang modern cryptocurrencies adalah logis dan sangat penting lompatan maju untuk secara konsisten memperluas ekosistem savedroid. Lebih lanjut memperluas penerapan teknologi AI, mengintegrasikan mitra B2B, tumbuh kolam bakat kami dengan para pengembang yang tepat, desainer UX, profesional pemasaran, mendirikan kerangka hukum, dan, tentu saja, mendorong pertumbuhan signifikan pengguna melalui kinerja pemasaran bertarget memerlukan investasi tambahan yang besar.

SAVEDROID TANGGAL ITS 

Savedroid ITS akan disusun dalam dua bagian, dimulai dengan pra-penjualan dan diikuti oleh penjualan utama. Harga Jual untuk savedroid token selama ITS ditetapkan pada 1 EUR = 100 SVD, sedangkan khusus pra-penjualan diskon akan berlaku seperti yang diuraikan di bawah ini. Oleh karena itu, harga SVD akan berfluktuasi yang diukur di Bitcoin dan Ethereum selama waktu ITS kami. Mulai dari 12 hingga 26 Januari 2018, kami akan menawarkan 5% dari semua SVD (yaitu 5 juta SVD) untuk pembelian di pra-penjualan umum dengan bonus 30%. Ini berarti bahwa pra-penjualan setiap peserta akan menerima tambahan 30% dari pembelian nomor token-Hei di atas secara gratis, jadi jika satu membeli 1.000 SVD dia ingin menerima total 1.300 SVD untuk harga pembelian yang sama.

[​IMG]
[​IMG]
[​IMG]

SVD DISTRIBUSI 60%

Dari jumlah maksimum SVD akan ditawarkan untuk dijual selama pra-penjualan dan penjualan utama. SVDs sisa dilindungi dan akan didistribusikan sebagai berikut: 10% akan disediakan untuk inisiatif masyarakat, pengembangan bisnis, dan ekspansi. 5% akan dialokasikan untuk program karunia untuk ITS peserta. Tambahan 10% akan disimpan untuk distribusi antara Penasehat, manajer komunitas, kontrak smart pengembang, dan hukum. Tim sisa 15% dari SVDs awal investor ekuitas akan didistribusikan kepada savedroid dan savedroid sebagai insentif untuk memastikan jangka panjang penyelarasan kepentingan dan komitmen terhadap ekosistem savedroid dan, karenanya, savedroid token dan nilai masa depan mereka.

[​IMG]
[​IMG]

Peta perjalanan

[​IMG]

Anda dapat menemukan lebih banyak informasi tentang Tokensale dan ICO di situs web yang tersimpan atau di video Youtube saya di akhir artikel ini.


My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon