UTEMIS - E-commerce Pertama Mendeklarasikan Reputasi Bisnis Di Blockchain Dan Unificates



UTEMIS Limited Liability Corporation akan memperkenalkan token kriptografi, bernama UTEMIS (UTS), untuk mendesentralisasi reputasi perusahaan di Amerika Latin. Kami percaya bahwa jika usaha kecil dan menengah di Amerika Latin, untuk pertama kalinya, kesempatan untuk menciptakan masa depan mereka, mereka akan menciptakan zona ekonomi yang paling ekonomis, efisien, dan adil di dunia.


Utemis adalah platform B2B yang diarahkan untuk membangun kepercayaan dengan menekankan dan mendesentralisasikan reputasi pedagang, jaminan transaksi dan efisiensi perdagangan. Ini difokuskan di Amerika Latin dan ini merupakan gabungan dari token Utemis, ini penting untuk melindungi pedagang dari keanehan dan kesewenang-wenangan intervensi pemerintah daerah.

Pikirkan tentang ekonomi Amerika Latin, Anda akan melihat “corralitos” (pembekuan rekening bank orang-orang, dengan hanya penarikan periodik kecil dalam mata uang lokal yang didevaluasi), devaluasi mata uang, pembatasan pergerakan modal, kontrol keuangan yang sewenang-wenang, dll. Tindakan-tindakan yang pemerintah melakukan konsekuensi nyata dan langsung terhadap orang-orang yang mereka pura-pura melayani.

Pertimbangkan Venezuela, di mana orang saat ini membeli Bitcoin karena mereka tidak mempercayai mata uang nasional mereka. Meskipun ini mungkin kasus ekstrem, kebutuhan warga negara untuk melindungi diri mereka dirasakan di seluruh Amerika Latin. Hal ini mencegah generasi orang untuk mewujudkan mimpinya, meningkatkan taraf hidup mereka dan, bahkan, keluar dari kemiskinan.

Utemis adalah kriptocurrency dengan pasokan tetap. Ini fungible, fraksional, terbagi dan tidak tunduk pada inflasi ekonomi tertentu. Namun, seperti yang dijelaskan di bawah ini, hanya sebagian kecil pasokan Utemis yang akan menjadi cair setelah ICO. Pasokan yang tidak digunakan selama ICO tidak akan menjadi cair.

Hanya token Utemis yang dibeli di ICO akan cair. Sisanya akan dikirim kembali ke platform Utemis. Ini setara dengan menghancurkan token karena koin ini tidak akan sampai ke pasar cair. Platform Utemis aktif untuk memperoleh pelanggan baru dan menggunakan saldo Utemis internal sebagai mata uang yang dapat diterima untuk memberi penghargaan kepada pelanggan baru.

Item dalam Proposisi Nilai UTEMIS

Temukan pembeli dan pemasok di negara Amerika Latin berdasarkan seperangkat kriteria dan ketahui terlebih dahulu reputasi masing-masing perusahaan.
Promosikan bisnis mereka di platform UTEMIS.

Detail informasi dari setiap transaksi siness bu setiap perusahaan per tahun.
Pahami dengan tepat masalah dan tantangan apa yang dimiliki sebuah perusahaan terkait reputasinya.
Mampu melakukan pemesanan dan menggunakan akun escrow untuk melindungi pembayaran mereka sampai sesuai. Dan sebaliknya; Mengirim pesanan dengan ketenangan pikiran mengetahui pembayaran telah disetorkan.

  • Pantau bagaimana urutannya berjalan.
  • Periksa barang pada saat kedatangan dan verifikasi kesesuaian.
  • Secara otomatis melepaskan pembayaran atas barang.
  • Beli dan jual mata uang UTEMIS di platform UTEMIS

Penerbitan Token UTEMIS

Ukuran pasar perdagangan lintas batas saat ini di antara semua ekonomi Amerika Latin adalah $ 820 Miliar. Untuk membiayai roadmap UTEMIS, UTEMIS akan melakukan acara distribusi token yang akan menawarkan penjualan dua ratus miliar UTEMIS dari satu triliun total pasokan. Hasil dari acara distribusi token akan digunakan untuk mendanai operasi dan peluncuran UTEMIS di Meksiko, Brasil dan Kolombia dan untuk menggabungkan Perseroan Terbatas UTEMIS.

Perusahaan: UTEMIS akan menjadi Perseroan Terbatas yang tergabung di Andorra
Tokens yang diterbitkan: Tanda utilitas UTEMIS akan dikeluarkan untuk dijual di Blockchain Ethereal

  • ICO Hard Cap: 58.000 ETH
  • ICO Soft Cap: 10.000 ETH
  • Mulai dari ICO: 8 Januari 2018, 18:00 PM Waktu Eropa Tengah
  • Jangka waktu ICO: Antara 8 Januari 2018 sampai 8 Maret 2018
  • Kontribusi Minimum: 0,05 ETH atau ekuivalennya dengan cara lain
  • Kontribusi Diterima: Etika (ETH)

Initial Initial Token Price untuk ICO: 1 UTEMIS = US $ 0.00060000
Diskon: Diskon ICO per periode turun dari 25% menjadi 15%. Ada diskon tambahan untuk setiap periode yang bergantung pada jumlah yang diinvestasikan blockchain merupakan teknologi terbaru yang belum digunakan oleh banyak orang, seiring waktu di masa depan semua orang akan menggunakan blokchain. UTEMIS melakukan lengkah yang tepat dengan mengikuti dunia blockchain lebih awal dibandingkan platform lainya.

INFORMASI PESERTA DI UTEMIS (UTS) TOKEN SALEUTEMIS

Tujuan menjadi mata uang default untuk melakukan transaksi B2B di Amerika Latin. Utemis akan menjadi unit akun untuk semua transaksi ekonomi di dalam platform Utemis . Utemis akan dicantumkan di pertukaran kripto kunci utama. Pasokan yang tidak digunakan selama ICO tidak akan menjadi cair. Hanya token Utemis yang dibeli di ICO akan cair. Sisanya akan dikirim kembali ke platform Utemis . Ini setara dengan menghancurkan token karena koin ini tidak akan sampai ke pasar cair. Platform Utemis aktif untuk memperoleh pelanggan baru dan menggunakan saldo UTEMIS internal sebagai mata uang yang dapat diterima untuk memberi penghargaan kepada pelanggan baru.


Program Peserta UTS VIP

Utemis adalah perusahaan yang dibuat oleh manajer profesional dan sukses. Nilai organisasi profesional dan menjaga pemangku kepentingan jangka panjang dengan baik. Dengan demikian, dan sebagai cara untuk memberi hadiah kepada peserta token awal, semua peserta yang menyumbang dalam penerbitan Token Utemis akan secara otomatis menjadi Peserta UTS VIP di Utemis dan akan mempertahankan hak yang terkait dengan jumlah token yang dibeli.

TIM

Tim UTEMIS memiliki pengalaman profesional yang luas dalam industri perbankan. Ini adalah tim yang tahu bisnis, tahu wilayahnya, tahu apa yang perlu dilakukan dan telah melakukannya sebelumnya. Dewan Penasehat sangat kuat dalam perbankan dan terutama dalam platform pembayaran. Country Manager adalah pengusaha sukses yang tahu bagaimana mewujudkan sesuatu.

Dewan Penasehat



Higinio Guillamon Duch

MIT Sloan School of Management, insinyur mesin, Universitat Politècnica de Catalunya.

Posisi manajemen dan posisi direktur yang sangat senior, dan disarankan kepada bank-bank besar, perusahaan asuransi, perusahaan teknologi dan perusahaan infrastruktur, antara lain: Banco Pastor (sekarang Banco Santander), Aliansi Manajemen Modal, Santander, Aviva, CCS, QRM.

Dibangun pada saat itu perbankan on-line yang paling canggih, sistem keamanan, pemrosesan perdagangan dan sistem pembayaran berbasis kartu. Memainkan peran penting dalam desain dan pengembangan beberapa sistem pembayaran dan sistem pembayaran premier grosir dan antar bank (domestik dan lintas batas, berbasis kartu).
Seorang investor dan pengusaha kencan panjang, dan pengguna internet awal, telah berpartisipasi dan memiliki minat yang berkelanjutan dalam sejumlah usaha Internet. Di antara mereka, beberapa dalam proses pembayaran internasional, e-commerce, perjalanan perusahaan perjalanan yang cerdas.



Nicolas De Narvaez

BA & MBA, Fuqua School of Business, Universitas Duke.

TA Keuangan Matematika, Perbankan, Pemodelan dan Investasi Keuangan.
Associate America America Investment Banking. Goldman & Sachs.
Investment Expert Banking untuk Amerika Latin.

Investasi profesional di Linzor Capital Partners adalah dana ekuitas swasta skala menengah yang difokuskan pada Amerika Latin dengan komitmen ekuitas langsung sebesar $ 465 mm.
Melakukan analisis bisnis dan industri dari puluhan peluang investasi di Amerika Latin. Sebuah model penilaian dikembangkan, memimpin tim penasihat untuk ketekunan bisnis, dan mengevaluasi mekanisme pembiayaan yang optimal untuk pembelian dan presidensi. Penasihat dari bank-bank besar, perusahaan asuransi, perusahaan teknologi dan pemerintah.



Jaime Pascual

Manajemen Keuangan, sekolah manajemen Barcelona, Universitat Pompeu Fabra
Praktisi Investasi Terdaftar Eropa, European Financial Planning Association (EFPA)
35 tahun pengalaman profesional di Financial Planner perbankan di Hotelera Rio, SA
Departemen Keuangan, Seintex Servicio Informática SA

BBVA Group (bank global utama):

  • Auditing
  • Peringkat kredit
  • Kepala Cabang Bank untuk Bisnis ke Bisnis (perusahaan menengah dan kecil)

Tim Pendiri UTEMIS



Dr Juan Pablo Vazquez Sampere
Tim Pendiri UTEMIS

MR Harvard University, MBA IE Business School dan PhD, Complutense University.
Pihak berwenang dalam Inovasi Mengganggu.
Seringkali kontributor untuk Harvard Business Review, MIT Sloan Management Review dan Thompson Reuters.
Anggota Radar Thinkers50 (peringkat 30 "generasi penerus dari guru bisnis Inovasi").
Terdaftar untuk pemikir Top Innovation di penghargaan Pemikir 2015 50 (delapan kandidat dari seluruh disiplin Inovasi).
Mentor di TechStars (akselerator startup terbesar di dunia), investasi sebelumnya, Uber, AirBnb, dll. (Program Berlin).
Ahli Inovasi & Teknologi di Komisi Eropa.
Mantan Spesialis Eksternal di Institut Inovasi & Teknologi Eropa (EIT).
Anggota Netexplo (UNESCO Digital Technology Observatory).
Pendiri dari dua perusahaan yang sukses.
Anggota Dewan Penasehat di RVE.SOL dan Craft.co
Profesor di dua Sekolah Bisnis.
Penghargaan guru terbaik pada tahun 2007, 2012, dan 2014 (Pendidikan Eksekutif).



Daniel Ortiz Uribe
Tim Pendiri UTEMIS

OMP IE Business School, Perancang Industri Universidad de los Andes.
Pengusaha Serial.
Pendiri dari tiga perusahaan yang sukses:
Floresymas.com
Bodaplanes.com
Segurofacil.com (berhasil keluar dari 2015)
Mentor di Bogota Connect area.
Membeli 2 seri VC lebih dari US $ 1 Juta.
Master pada Scale up.
Anggota Dewan Penasihat www.tullanta.com



Walfredo Dantas
Manajer Negara - Brasil

BA dalam Kesehatan Masyarakat, Universidade Federal melakukan Rio Grande do Norte.
Pendidikan pascasarjana dalam mengelola orang dan hubungan kelembagaan.
30 tahun pengalaman dalam kewirausahaan, bisnis sebelumnya yang sukses:
Xique-Xique Group, di industri perhotelan (jaringan restoran)
Milenar Assessoria Eirele (grup keuangan adivsor)
Llum Gestão (industri energi)
Marafolia Promocões e Eventos Ltda, yang memiliki acara hingga 3.500 orang.



Luis Tinajero Michel
Manajer Negara - Meksiko

BBA Tecnológico de Monterrey México & MBA Universidad de Belgrano, Argentina.
Pengalaman sebelumnya termasuk:
Presiden Komite Inovasi di Kamar Dagang Amerika di Meksiko
Di Actinver Banco:
Chief Operations Officer (COO).
Direktur Produk Baru.
Direktur Manajemen Mutu.
Direktur Saluran Online dan Produk Keuangan.



Pablo Uribe Villa
Manajer Negara - Kolombia

MBA di UC Berkeley Haas School of Business.
Pengalaman termasuk perusahaan konsultan global AT Kearney, yang bekerja di kantor Mexico City dan Bogota. Berpartisipasi dalam dan memimpin keterlibatan dalam industri energi, kedirgantaraan dan keuangan mikro dan sektor publik. Berpartisipasi dalam tiga keterlibatan yang mendukung pengembangan usaha patungan dan mengkonsolidasikan model bisnis baru.
Senior Project Manager di "Compartamos con Colombia" (2008 - 2013): Nirlaba yang memberikan layanan konsultasi ke sektor sosial, swasta, dan publik di Kolombia. Fokusnya termasuk memperkuat organisasi nirlaba, CSR dan pembangunan ekonomi. Di CCC Mendukung desain organisasi dan konsolidasi Reksa Dana, INVERSOR - Dana investasi dampak pertama di Kolombia.
Mentor pengusaha di Kolombia, Meksiko dan Amerika Serikat.



Tony Codina
Tim Teknologi Inti

BA di bidang teknik.
15 tahun pengalaman sebagai pengembang coder.
Telah menerapkan infrastruktur teknologi di lebih dari 100 perusahaan.
Spesialis dalam SEO.
Memiliki tim lebih dari 20 orang.



Francisco Denia
Tim Teknologi Inti

BA dalam ilmu komputer dengan spesialisasi di SMX.
Spesialis dalam lingkungan pengembangan multiplatform.
Spesialis dalam PHP, JS, HTML5.
Dikembangkan untuk iOS dan Android.
Pengembang aplikasi multiplatform dengan Python.

Informasi lebih lanjut tentang UTEMIS dapat ditemukan di sini:

Situs web - https: //www.utemis.com
Whitepaper - https://www.utemis.com/wp-content/uploads/2017/12/White_Paper_Utemis.pdf
Facebook - https://www.facebook.com/utemiskrypto/
Twitter - https://twitter.com/UTEMISUTS
Telegram - https://t.me/joinchat/G-SRRxGinuCrG8luZeqKcQ

My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon