Desentralisasi Energi Terkini Bersama BittWatt


Apa itu Bittwatt?

Bittwatt adalah platform yang mempertemukan semua pelaku pasar dan menyediakan protokol standar untuk pertukaran informasi bisnis yang relevan, sekaligus menciptakan layanan desentralisasi untuk penyediaan energi, kompilasi dan penyeimbangan akun.


Platform Bittwatt dibangun untuk membuang birokrasi yang tidak berguna, menyinkronkan angka konsumsi. Bittwatt menyederhanakan operasi saat ini, menghilangkan biaya operasi dan biaya transfer, semua dalam kerangka alur kerja otomatis yang mengoptimalkan transfer energi secara per jam: ternyata konsumen biasa menjadi orang yang cerdas.

Bittwatt merangkum sejumlah fitur utama yang memungkinkan Anda mengukur kebutuhan setiap merek atau setiap lokasi di jaringan Anda. Dengan Bittwatt, pembangkit listrik, pemasok, konsumen dan operator lainnya dapat berkontribusi untuk memastikan bahwa energi tidak lagi hilang.


Apa yang di dapatkan dari BittWatt ?

PERHITUNGAN P2P
Bittwatt menyediakan penyelesaian yang cepat, transparan dan dapat diandalkan antara pelaku pasar. Berdasarkan profil pelanggan, Bittwatt membandingkan permintaan dengan penawaran pasar setiap jam setiap hari.

SMART POWER SUPPLY
Bittwatt menggunakan kecerdasan buatan untuk belajar dan beradaptasi dengan apa yang dikatakan sistem tenaga. Hal ini memungkinkan sistem permintaan dan respon untuk mengoptimalkan pasokan bagi semua pihak, dari pembangkit listrik hingga konsumen yang cerdas.

KOMERSIAL
Bittwatt menggabungkan informasi dan data peraturan umum antara pemasok energi, operator jaringan, dan konsumen yang cerdas - adalah untuk mengatasi ekosistem yang lebih luas dari perangkat lunak dan dunia nyata bisnis.


TRANSAKSI PORTABEL
Kerangka kerja multilateral yang aman untuk kerjasama energi internasional (di bidang produksi, konversi, transportasi, distribusi, penyelesaian transaksi berdasarkan kontrak intelektual dan penggunaan energi).

ARBITRASI ENERGY
Berkat dompet energi, pengguna dapat menggunakan kemampuan penyimpanan energinya dengan membeli murah dan dijual dengan harga tertinggi menggunakan sistem kripto, pertukaran dan perdagangan Bitwatt.

E-MOBILITAS DAN ENERGY ROAMING
Jaringan pengisian Eropa lintas batas tunggal untuk kendaraan listrik memberikan identifikasi pelanggan cerdas dan penyelesaian tas Bittwatt.

PELUANG BISNIS

Platform Bittwatt mematahkan hambatan birokrasi melalui solusi transparan dan efisien yang menggunakan teknologi blok untuk menghilangkan biaya operasional dan biaya transmisi, dan menggunakan informasi dari data permintaan dan permintaan energi secara real time. Bittwatt dibangun untuk mengubah konsumen sehari-hari menjadi konsumen cerdas yang mengetahui dan menggunakan informasi yang dapat diberikan oleh jaringan tersebut. Sistem ini bekerja dengan menganalisis kontrak intelektual yang menghubungkan data produksi dan konsumsi dengan dompet energi yang tersedia di jaringan. Kontrak pintar ini adalah peraturan yang dengannya Bittwatt mencocokkan perusahaan dengan mitra terbaik, menjadikan model energi mantan sebagai sesuatu dari masa lalu.


Crowdsale atau ICO


Informasi Umum Bittwatt Coin
  • Nama: BWT Coin 
  • Symbol: BWT 
  • Platform: Ethereal 
  • Total volume koin: 400.000.000 BWT 
  • Harga awal ICO: 0.12 $
Total volume koin BWT adalah 400 juta token. Mereka terbagi dalam enam kategori:

300.000.000 token dijual selama ICO
  • Untuk tim, 40.000.000 token disediakan
  • Untuk penasihat, 20.000.000 token disediakan
  • Untuk penasihat negara, 20.000.000 token disediakan
  • 8.000.000 token disediakan untuk program bounty
  • 12.000.000 token disediakan untuk pemasaran di tingkat negara
Peta Perjalanan


Team

Untuk informasi lengkap struktur tim bisa anda lihat di : https://bittwatt.com/#team Kunjungi Juga Kampanye Bittwatt bountyhive.io/join/Bittwatt

Untuk Informasi Lengkapnya Anda Bisa Mengunjungi Kami di :


My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon