Global Dental Health Electronic Record System Aman dengan DENTIX

resim 4.png

Di dunia global kami, internet telah sepenuhnya memaksa kami untuk menghayati diri sendiri dengan mengubah kebiasaan kami sebelumnya. Terutama dalam teknologi digital, ada tren lain yang meningkat dengan akselerasi cepat yang kita tuju sehingga tidak mungkin mengikuti kecepatan setiap hari. Nilai ini sepenuhnya disebut mata uang digital atau mata uang kripto yang mungkin dan dapat mempengaruhi seluruh sistem keuangan global. Sejak itu, mata uang digital telah menjadi bagian dari zaman kita dan kita sekarang berada dalam posisi untuk mempengaruhi semuanya, mulai dari metode pembelian dan penjualan hingga kebiasaan konsumsi. Kenyataan ini mendorong uang digital untuk hidup dalam waktu dekat dan sistem keuangan kita akan menjadi suatu keharusan. Salah satu masalah paling penting dalam fase ini adalah sistem data dan penggunaan data ini. Kami memberikan informasi tentang informasi perjalanan kami, riwayat belanja, informasi kontak, informasi identitas, informasi asuransi dan penggunaan kesehatan dan obat-obatan setiap saat di basis data, yang nyaman bagi para praktisi. Tidak mungkin untuk menangkap kesuksesan di sektor apa pun tanpa mengumpulkan data dan menganalisis data ini. Dalam artikel ini, saya akan memberi Anda informasi tentang platform yang disebut Dentix yang merevolusi industri perawatan kesehatan dengan teknologi rantai blok. Dentix adalah platform Global Electronic Health Health Registry, yang memungkinkan Anda untuk mentransfer data secara aman dengan dukungan rantai-blok, menyimpan catatan kesehatan, kontak pasien ke dokter, proses pembayaran, dan rujukan pasien global. Untuk informasi lebih rinci, silakan kunjungi situs web https://dentix.io/

resim2.png

Rantai blok dengan teknologi kontrak cerdas dikenal aman dan terlindung dari segala jenis pemalsuan. Maksud saya, informasi rahasia Anda, catatan Anda tidak akan pernah berubah, area yang dilindungi terhadap penipuan akan disimpan, dan hanya Anda dan dokter resmi Anda yang dapat melihat catatan ini. Ini akan menjadi. Teknologi generasi baru ini juga akan memiliki akses ke catatan mereka sendiri di mana pun pasien menginginkannya. Dengan demikian, pasien akan memiliki mekanisme kontrol untuk catatan kesehatan mereka sendiri dan mereka akan dapat mengambil informasi ini kapan pun mereka mau. Dengan teknologi block-chain, konten dan prosedur pemeriksaan yang dibuat oleh dokter untuk pasien, resep mereka, dan sebagainya. mereka akan dapat melihat dan memeriksanya.

Dentix akan berkontribusi pada sistem perawatan kesehatan dengan pendekatan teknologi generasi baru yang akan membantu sektor kesehatan gigi. Dentix telah menciptakan sistem Catatan Kesehatan Elektronik (EHR) yang menggunakan teknologi rantai blok sebagai cara aman untuk merekam dan mentransmisikan data gigi dengan aman. Kontribusi EHR untuk solusi masalah yang ada dalam industri kesehatan diawetkan dalam hal baru teknologi block-chain. Sistem Catatan Kesehatan Elektronik adalah versi digital dari riwayat medis pasien.

Kontrak cerdas dalam bisnis adalah cara yang dapat diandalkan bagi pihak-pihak untuk menandatangani perjanjian tentang berbagai informasi, catatan, atau transaksi. Selain itu, masalah kepercayaan dokter gigi yang aman melindungi informasi pribadi akan segera tidak ada lagi. Solusi pertama Dentix akan hadir adalah untuk menyimpan informasi secara permanen dalam basis data terdistribusi menggunakan teknologi generasi mendatang untuk memverifikasi catatan menggunakan teknologi kontrak cerdas. Semua pihak, termasuk pasien, akan dapat melihat catatan mereka. Namun setiap catatan akan dibuka dengan enkripsi canggih dan dengan demikian keamanan akan terjamin. Dentix menciptakan basis data koperasi sepenuhnya, sambil menyediakan keandalan catatan pribadi.

Akibatnya Dentix EHR akan menjadi titik solusi bagi banyak masalah bagi dokter gigi dan pasien. Jaringan global ini memastikan bahwa informasi pasien di setiap klinik di jaringan atau registri Dentix ditransmisikan dengan cara yang sangat aman. Klinik Kedokteran Gigi dilengkapi dengan sistem waktu baru atau platform CDN modular yang memungkinkan menghubungkan sistem yang ada ke CDN. Rantai blok Dentix juga akan memasukkan uang crypt baru yang dapat digunakan untuk membayar layanan gigi. Dentix akan menawarkan program insentif bonus bagi mereka dengan DNTX. Tujuannya di sini bukan untuk mencoba bersaing dengan mata uang kripto lainnya, tetapi untuk memberikan solusi dan dukungan yang dibutuhkan oleh industri perawatan kesehatan menggunakan teknologi generasi baru. Dentrix akan menggunakan sistem streaming kode baru untuk mendukung jaringan ini dan membantu perkembangan baru dalam teknologi kesehatan gigi.

Selain itu, Dentix akan membuat platform pesan aman untuk mengirim pesan antara dokter dan pasien melalui aplikasi desktop dan seluler, dan setiap perangkat akan berfungsi sebagai server perpesanannya sendiri. Sistem ini akan menjadi cara yang lebih aman dan lebih cepat untuk memperbarui janji dengan mudah, memperbarui informasi, mengirim dan menerima pemberitahuan, dan pengingat.

Tujuan Dentix; dokter gigi yang akan membantu mereka mengembangkan bisnis mereka melalui interaksi media sosial, dan pada saat itu tanpa memperhatikan di mana mereka berada jam yang akan membantu mereka layanan pick-up terbaik dan terjangkau benar-benar menyediakan platform EHR berbeda. Kelebihan sistem ini tercantum di bawah ini. Ini adalah; platform SaaS benar, dioptimalkan dan platform CDN global, beberapa situs klinis memiliki modul khusus mereka sendiri waktu, grafik pasien, transfer aman antara penyedia dalam wilayah mereka sendiri atau jaringan; mengamankan pasien catatan, modular, menghalangi grafik pasien lorong, distribusi modul aman rotasi modul protokol, baik otentikasi penyedia 4F untuk pasien, pesan aman, enkripsi dengan real-ujungnya untuk mentransfer data pasien yang sensitif, dan pasien-dokter pesan melalui aplikasi mobile sistem, Pembayaran DNTX, pasien dan layanan dengan DNTX, serta bonus bulanan dan insentif menarik bagi pemilik DNTX. Untuk informasi lebih lanjut tentang Dentix, silakan lihat laporan teknis https://dentix.io/docs/dentix_whitepaper_latest.pdf.

Penjualan Token dan Distribusi

resim 3.png

ICO akan dimulai pada 01 Maret 2018 dan berlanjut hingga 31 Maret 2018.

  • Biaya DNTX: 0,001 ETH
  • Jumlah total: 300 000 000
  • Cara aman untuk mendapatkan token: Ethereum (ETH)
  • Hard cap: 28 000 000 Dolar AS
resim 4.png

Road Map

resim5.png

Tim Dentix

resim 6.png


Untuk Informasi lebih detail silahkan kunjungi link di bawah ini:

My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon