Mengenal lebih dekat tentang VESTARIN


Vestarin adalah platform dimana pedagang, layanan, restoran dan pemilik hiburan mengintegrasikan bisnis mereka untuk memungkinkan pengguna membeli dan melakukan tindakan kripto yang ditargetkan. Platform Vestarin menangani pengurangan risiko kontribusi investor OKI. Pemimpin proyek ICO mengintegrasikan startups mereka ke dalam platform di mana pengguna, termasuk penggemar kripto, juga merupakan teknologi dan penghambat teknologi, publikasi serta reputasi terbuka untuk proyek di database terdesentralisasi melalui evaluasi dan diskusi.

Platform Vestarin yang terdesentralisasi pada Blockchain Ethereum (Standar ERCE20) adalah barang yang harus dimiliki setiap orang yang telah setidaknya melakukan satu langkah ke dunia teknologi kripto dan teknologi blockchain.

Tentu saja, informasi adalah sumber yang tak ternilai harganya! Teknologi informasi, dari dunia kripto-kardiak, sekarang akan dikonsolidasikan di satu tempat di platform Vestarin, di mana puluhan sumber dan portal bebas menampilkan informasi kepada sejumlah besar pengguna. Tujuan kami adalah untuk menyatukan seluruh komunitas penggemar kripto di satu tempat.

Bagaimana Vestarin Bekerja?

Cara Vestarin Bekerja Adalah:

  • Pemilik toko, layanan, pertukaran poin mengintegrasikan bisnis mereka ke platform Vestarin, sementara pengguna melakukan pembelian dan membayar layanan dengan token VST mereka.
  • Perwakilan ICO mengintegrasikan proyek mereka ke dalam platform, sementara pengguna akan memperkirakan dan mendiskusikannya di depan umum untuk menciptakan reputasi, yang memungkinkan investor untuk mengandalkannya.
  • Vestarin akan menawarkan penggunanya serangkaian teknologi terbaru dan berita hangat tentang kriptocurrency dari puluhan sumber untuk pemirsa di seluruh dunia.
  • Blockchain-teknologi dan cryptogizmos akan memiliki platform bersama untuk kerja sama.

Perspektif

Kapitalisasi cryptocoins di seluruh dunia telah mencapai lebih dari $500.000.000.000. Segmen pemegang tertentu akan mendaftar ke platform kami untuk menghabiskan cryptocoins mereka tanpa beralih ke mata uang fiat. Analisis pasar mengungkap angka yang mengesankan, jadi bukan masalah besar untuk menarik masyarakat. Setahun setelah platform diluncurkan:
  • lebih dari 10.000 pengguna.
  • menghabiskan $1 miliar, untuk pembelian.
  • kapitalisasi $50 juta, sehingga pemegang token akan melihat pertumbuhan yang cepat dari minat pasar dan karenanya juga bernilai.

Misi Vestarin

Inspirasi untuk mengubah industri ini menjadi lebih baik akan datang kepada setiap orang yang membaca gagasan kunci sampai akhir dan mendukungnya. Kita sudah merupakan komunitas utama, yang hanya perlu disatukan dalam satu platform dengan kapasitas maksimal.

Dengan menarik pengguna "early bird" ke proyek Vestarin, Vestarin dapat menciptakan platform penting bagi siapa pun, karena perkembangannya terutama bergantung pada umpan balik dari pengguna.

Peluang Vestarin

Vestarin sangat bagus untuk hidup di era revolusi digital, ketika Vestarin mudah mengelola dana. Sekarang Anda tidak perlu pergi ke bank, berdiri dalam antrian, mengajukan laporan tentang asal dana anda sendiri. Tapi masih ada satu kemungkinan penting yang akhirnya akan memberi mata uang digital sebuah kekuatan fiat - untuk membayar uang ini untuk barang dan jasa.

Vestarin akan memberi pengguna kesempatan untuk: beroperasi di ekosistem yang transparan dan aman dimana semuanya berjalan dengan peer-2-peer. Ini adalah kesempatan unik untuk mengembangkan bisnis dalam ekonomi digital tanpa biaya yang tidak perlu untuk dokumen, bank, birokrasi. Efektivitas penciptaan bisnis akan meningkat secara fenomenal dan positif mempengaruhi perkembangan lebih lanjut dari ekonomi digital.


Bisnis Vestarin

Toko online akan mengintegrasikan barang-barang di toko online penuh, menerima pesanan dengan semua informasi yang menyertainya untuk pelaksanaannya. Setelah menyelesaikan pesanan, kontrak cerdas akan mentransfer koin pelanggan ke akun toko. Sedangkan untuk toko dan layanan offline, seseorang dapat membayar dengan token. Anda hanya memanggil jumlah dalam mata uang fiat, dan untuk jumlah ini pada nilai tukar Anda akan mendapatkan token platform VST, yang dapat Anda jual di pasar untuk uang fiat.

Ketika para siswa tahu tentang blockchain Vestarin, perlu disadari bahwa mata uang kripto mapan di dunia ini dan sudah saatnya untuk memperhitungkannya. Vestarin akan mengumpulkan komunitas pengguna kripto yang besar, di mana pemilik bisnis akan menjual barang dan jasa mereka untuk kripto-koin. Dengan demikian, pengguna akan bisa menghabiskan uang kripto, dan toko, tanpa pergi ke dunia blockchain, menghasilkan penjualan dengan sumber tambahan, mendapatkan uang fiat yang sama untuk mereka di pintu keluar.


Cryptocurrency exchange Vestarin

Hampir setiap hari Cryptocurrency baru datang ke pasar. Hari ini Anda membutuhkan sedikit bitcoin, esok ethereum, dan lusa beberapa hari lagi. Cepat atau lambat, ada kebutuhan akan mata uang yang belum Anda miliki, dan untuk mendapatkannya, Anda perlu menukarnya. Untuk menghindari masalah sehingga Anda bisa menggunakan salah satu dari mereka pada awalnya, kami akan mengintegrasikan titik tukar pada platform Vestarin, di mana setiap orang bisa mendapatkan atau menjual mata uang yang diinginkan dalam beberapa klik.

Peluang platform Vestarin

Anda akan sanggup untuk:
  • Pembelian barang, jasa dan hiburan dengan cryptocurrency.
  • Cari tim untuk melaksanakan dan meluncurkan proyek Anda.
  • Berkomunikasi dengan penggemar kripto lainnya melalui chat internal dan bahkan transfer koin di sana.
  • Pertukaran satu mata uang dengan nilai tukar lainnya dengan nilai tertinggi reputasi, yang juga bisa anda evaluasi.
  • Memiliki akses terhadap informasi tentang kemunculan dan perkembangan baru platform blockchain dan peluang di seluruh dunia.
  • Berinvestasi di ICO dengan risiko minimal, berdasarkan rating pengguna. Setiap startup akan memiliki memiliki reputasi dan umpan balik dari pengguna penggemar kripto yang sama seperti Anda, yang akan membantu meningkatkan atau menurunkan kredibilitas proyek tertentu.
  • Menjadi bagian dari tim, jika Anda tertarik pada struktur tertentu.
  • Mengintegrasikan toko, restoran, layanan atau hiburan Anda, mendapatkan keuntungan dari platform dalam mata uang kripto.
  • Integrasikan ICO Anda jika dimoderatori oleh spesialis platform Vestarin, yang tujuannya adalah untuk mengidentifikasi proyek palsu dan palsu. Setelah integrasi ICO Anda, Anda akan menjadi mampu menarik perhatian seluruh masyarakat, yang akan memberi kesempatan untuk memberikan hidup untuk proyek Anda.
  • Integrasikan penukar Anda dan dapatkan petunjuk dari platform.

Monetisasi dengan kontrak pintar Vestarin

Biaya komisi untuk penukar dibayar setiap bulan. Biaya secara otomatis dikurangkan dari akun oleh kontrak cerdas (jika jumlahnya tidak mencukupi, penukar akan ditutup setelah 5 hari, yang diperlukan untuk menyelesaikan operasi yang tidak ditutup, dan aplikasi baru tidak akan diterima). Jika moderator menolak aplikasi pengubah untuk integrasi, aktivasi tidak memungkinkan, komisi tidak dikumpulkan.

Setelah aktivasi, exchanger muncul pada platform di bagian "exchangers" dalam bentuk diisi dengan semua informasi yang diperlukan. Pada platform, exchanger mulai beroperasi dengan pengguna dan lead. Pengguna platform juga akan bisa menulis review dan menilai exchanger, menentukan reputasinya. Pertukaran dengan reputasi rendah akan dihapus dari integrasi.


Token Vestarin

Seiring berkembangnya platform dan jumlah pengguna meningkat, jumlah
komisi dalam kontrak Vestarin akan meningkat, sehingga meningkatkan biaya token VST. Kontrak aset Vestarin adalah komponen terpenting dari nilai token VST. Dengan meningkatkan komisi dari platform, ia menciptakan dana yang cukup untuk mendukung pertumbuhan harga token yang stabil.

Mendorong token token

Setelah meluncurkan platform, kami akan mencoba memberi penghargaan kepada pemegang tanda VST dengan mengalokasikan sebagian dari akumulasi komisi ke Kontrak Aset.

Ada dua mekanisme utama untuk membagikan keuntungan kepada investor:
  • Pembayaran dividen;
  • Pembelian token (Buy Back and Burn).
Vestarin akan mengalokasikan Token setidaknya 50% dari total hasil platform ke program untuk pembelian dan pembakaran token. Ini adalah praktik terbaik dalam ekonomi digital, yang bertindak demi kepentingan pemegang token Vestarin. Kami bermaksud untuk memantau lingkungan peraturan secara ketat, mengenalkan metode alternatif untuk distribusi keuntungan sesuai peraturan pasar.


Token Vestarin - sistem token dan smart contract ERC20, berdasarkan protokol Ethereum.
Karena protokol ini, token Vestarin dapat ditransfer secara bebas antara wallet dan mudah diintegrasikan ke dalam cryptomarkets.
  • Sebanyak 200.000 token akan dikeluarkan.
  • Semua token tersisa setelah pre-ICO dan ICO akan hancur.
Berpartipasilah sekarang juga didalam ICO kami.
  • Pre-ICO VESTARIN
  • Simbol Token: VST
  • Total Token Supplay: 200.000.000 VST
  • Pre-ICO akan diselenggarakan dari tanggal 30 Januari sampai 28 Februari 2018.
Vestarin memiliki dana yang cukup untuk meluncurkan dan menyempurnakan tahap awal proyek. Karena ambisi platform yang besar, Pre-ICO yang sukses akan memastikan peluncuran versi prototipe dari bagian dasar Vestarin sebelum ICO resmi kami.
Sebelum ICO publik, presentasi akan disiapkan untuk mitra yang ingin membeli VST.


  1. Pre-ICO akan diselenggarakan dari tanggal 30 Januari sampai 28 Februari 2018.
  2. 1 ETH = 3000 VST
  3. Hanya 15.000.000 VST yang akan dikeluarkan dengan harga khusus untuk sejumlah peserta yang telah belajar tentang kami sebelumnya.
Saat ini, kami memiliki dana yang cukup untuk pekerjaan lancar dari bagian awal proyek. Karena ambisi platform terlalu besar, Pre-ICO yang sukses akan membantu memperluas tim pengembang dan meningkatkan kecepatan pengkodean. Berkat dana tambahan yang diterima sebagai hasil dari keberhasilan pra-ICO, kami akan dapat merilis versi prototipe dari bagian dasar platform VST sebelum ICO resmi.

Dana tambahan akan membantu VST melakukan kampanye pemasaran internasional yang solid dan dengan volume:
  1. Target kami untuk ICO awal adalah 2000 ETH,
  2. Batasnya ditetapkan menjadi 5000 ETH. Pada tanggal 30 Januari 2018, 
  3. kami akan menerbitkan alamat ETH dari kontrak intelektual PreI-CO di situs kami www.vestarin.io. Undangan elektronik pribadi akan dikirim ke semua pelanggan situs.
Pre-ICO akan didasarkan pada prinsip "first come, first served", oleh karena itu kami tidak dapat menjamin ketersediaan token untuk semua pihak yang berminat. Token VST akan muncul di deposan ERC20 beberapa hari setelah selesainya ICO.

Distribusi dana Pre-ICO:


60% - ke tim pengembangan produk:
  • Pengembang back-end tambahan.
  • Antarmuka pengembang, desainer.
35% - biaya untuk PR dan pemasaran:
  • Kampanye pemasaran internasional.
  • Promo-partnership di 4 wilayah (Asia, Eropa, Rusia, Amerika Latin).
  • Konferensi dan mitra media.
  • Kampanye promosi yang kuat di jejaring sosial
5% - Untuk Penasihat dan Manajer proyek.

ICO VESTARIN

ICO Vestarin Akan Digelar 5 Maret sampai 4 April 2018
  1. Kuantitas maksimum ICO 150.000.000 VST
  2. Smart Contract VST akan berhenti setelah mencapai Hard Cap di 100 000 ETH
Penjualan token VST akan bertahan 30 hari.
Vestarin bertujuan untuk mengambil hingga 100.000 ETH dari pembeli token primer. Kontrak pintar akan berhenti menerima investasi setelah mencapai batas 100 000 ETH.
Berikut adalah tabel yang menunjukkan pertumbuhan nilai VST, tergantung pada jumlah total ETH yang dikumpulkan selama ICO.


Distribusi dana ICO


Pendapatan dari penjualan token akan membiayai peluncuran produk dan pengembangan untuk kedepanya:
  • 45% - untuk tim pengembangan dengan sekitar 15-20 insinyur. Pengembangan platform mobile, platform web, versi desktop dan aplikasi, pengembangan bisnis, hubungan di pasar, kemitraan besar, membangun komunitas di seluruh dunia.
  • 20% - biaya pemasaran, konten media, PR dan daya tarik semua jenis pengguna, presentasi dan kampanye iklan, pembelian lalu lintas yang ditargetkan.
  • 15% - biaya untuk mengintegrasikan toko dan layanan, restoran, penukar, bekerja dengan platform konten informasi, manajemen.
  • 12% - beban usaha karyawan dan kantor.
  • 5% - dukungan hukum.
  • 3% - bonus untuk pengembang dan pembuat konten.
Multibahasa

Untuk membuat antarmuka yang mudah digunakan dan untuk membuat informasi lebih komprehensif, kami memecahkan masalah ini untuk Anda sebelumnya dan memutuskan untuk menjadikan Vestarin sebagai platform yang benar-benar multibahasa.


Dipercaya oleh pakar industri


TIM


Penasihat


Untuk informasi lebih rinci kunjungi link kami :


My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon