OTPPAY

Без названия.jpg

Selamat siang, teman-teman terkasih. Hari ini saya ingin memberi tahu Anda tentang ICO yang menjanjikan - OTPPAY.

Apa itu OTPPAY?

OTPPAY adalah platform token OMNI untuk Pembayaran, kami berkembang untuk menjembatani kesenjangan antara Crypto dan Pembayaran Fiat. token OTP pada platform Etherium dan sesuai dengan ERC20. Token ini akan tersedia pada sasaran kripto kardiak utama setelah ICO berhasil diselesaikan.

Yang membuat OTPPAY unik dari Cryptobranks lainnya.

Pengguna dapat membeli dan menjual cryptocurrency secara instan dengan pendekatan minimalis. Setiap kali pelanggan mengajukan permintaan untuk layanan yang disebutkan di atas, proyek Otppay akan langsung mencocokkan permintaan khusus dengan permintaan lain di platform kami dan mengarahkannya sehingga peningkatan layanan akan terpenuhi tanpa transisi fisik aset. Melalui ini, kita dapat membebankan biaya yang relatif rendah dalam jangka waktu yang dapat diabaikan. Jika aset tidak cocok, sistem akan mengambil hasil yang ditentukan dari kubah buffer Otppay (mata uang cryptocurrency / fiat) dan memenuhi pesanan tepat pada waktunya.

Beli dan jual:

Proyek Otppay menawarkan yang terbaik di kelasnya, proses pendaftaran pengguna di mana eKYC dari pelanggan akan diverifikasi secara langsung dan pengguna dapat mulai bertransaksi secara instan. Fitur beli & jual Otppay memiliki fasilitas auto-trading sehingga setelah pengguna menetapkan nilai yang telah ditentukan, mereka dapat duduk dan bersantai ketika aplikasi Otppay melakukan sisanya. Semua rincian transaksi dicatat dan tersedia di aplikasi seluler Otppay.

Bertukar:

Proyek Otppay menawarkan opsi pertukaran crypto / fiat fleksibel dalam dompet mobile, di mana seseorang dapat mengalihkan mode pembayaran utama atau pertukaran dari crypto - crypto, crypto - fiat, fiat - crypto dan fiat - fiat secara langsung, seseorang dapat menikmati manfaat dari cryptocurrency pasar naik atau jatuh di bawah mode perisai ketika nilai aset turun. Arsitekturnya solid dan dibangun dengan kombinasi standar keamanan tradisional (PCI-DSS) dan sekuritas crypto. Dengan antarmuka pengguna yang mudah atau sederhana dengan fitur akses cepat, dan membuat Otppay Exchange kami menonjol dari semua pertukaran kripto lainnya di pasar.

Kirim Terima:

Dengan penggunaan aplikasi seluler Otppay yang mudah, seseorang dapat dengan mudah mentransfer koin dari satu alamat dompet ke yang lain secara instan. Otppay sedang mengerjakan model "SIMPLY SWAP" OTPPAY aplikasi seluler untuk membebankan biaya transaksional yang rendah di antara pemain kripto utama di pasar. da juga menawarkan analisis harga seni dengan grafik interaktif, sehingga orang dapat menganalisis tren nilai sebelum melakukan transfer ....

Chatbots Otppay akan memberi Anda pembaruan instan atau pemberitahuan instan tentang setiap transaksi. Dan menawarkan berbagai metode untuk mengirim dan menerima pembayaran dari buku telepon, memindai kode QR atau hanya mengetuk NFC. Melalui opsi pengalihan mata uang, seseorang dapat memilih atau membuat mata uang favorit sebagai primer sehingga semua piutang akan dikonversi secara otomatis ke dalam mata uang cryptocurrency / fiat tertentu.

Kartu Debit OTPPAY:

Tujuan utama Otppay adalah untuk mengganti atau menjembatani sistem perbankan tradisional yang ada menggunakan Otppay Crypto Bank dengan pembayaran, transfer, pertukaran mata uang, dan opsi pinjaman dari Blockchain-powered. Untuk mencapai tujuan dan memberikan solusi likuiditas lanjutan kepada pelanggan dengan menyediakan aplikasi mobile yang inovatif bersama dengan kartu debit tanpa kontak yang dapat digunakan di seluruh dunia. Mesin cerdas AI & ML-powered kami akan secara otomatis memproses permintaan konversi / pertukaran tepat waktu. Pertimbangkan jika Anda bepergian dari Inggris ke Amerika Serikat, dan jika Anda menarik uang tunai dari ATM, aplikasi seluler bantuan GPS kami menginstruksikan server Otppay untuk mengubah nilai yang diminta dari crypto menjadi fiat atau fiat untuk memenuhi permintaan dan memberikan kartu dengan jumlah penarikan yang diminta. Dengan demikian memberantas waktu dan uang yang dihabiskan untuk transaksi Forex. Otppay menawarkan keunggulan yang tak tertandingi dari "tidak ada batas atas / bawah * pada volume transaksi pada opsi crypto & fiat, opsi cash back & poin loyalitas untuk pengguna kartu.

Batas atas & bawah akan diatur secara otomatis tergantung pada periode penahanan token oleh pengguna, waktu penahanan berbanding lurus dengan batas penarikan / pengeluaran.


Crypto Predictive Analytics & Negative Database:

Sistem pemantauan Penipuan 24/7 kami dengan fasilitasi audit terbuka memberikan keamanan dan transparansi ekstra. Mesin analisis data yang terstruktur sempurna akan menganalisis setiap transaksi pada platform dari pemantauan IP; sidik jari perangkat, kecepatan pembayaran dan berbagai pengendali batas lainnya untuk mencegah hal-hal yang tidak menguntungkan.


Crypto Credit Rating (CCR):

OTPPAY akan meluncurkan layanan Rating Crypto Credit di mana pedagang dan pengguna akan diprofilkan dan diperbarui Skor CCR akan diumumkan. Skor CCR dan akan dihitung dengan mempertimbangkan banyak kondisi batas dan masukan geografis sehingga Skor CCR kami akan akurat.


OTPPAY menggunakan protokol ujung ke ujung untuk otentikasi identitas, penilaian risiko, dan peringkat kredit penuh di Blockchain. Pengesahan identitas akan diproses oleh eKYC. Di OTPPAY, anggap privasi pelanggan sebagai intinya. Kapan pun pihak ketiga atau lembaga mengakses Skor CCR, dan sistem yang akan segera mengirimkan pemberitahuan peringatan, setelah pengguna tertentu menyetujui permintaan tersebut maka akses akan diberikan kepada penilai. Data ang akan menjadi ujung ke ujung dengan enkripsi, sehingga memberikan keamanan ekstra bagi pengguna.

Pinjaman OTPPAY:

Blockchain bertenaga OTPPAY Crypto Lending Solutions Instan

Melalui opsi Pinjaman OTPPAY, pedagang dapat meminjamkan 2X hingga 5X jumlah Penjualan bulanan sebagai kredit jangka pendek. Batas Maksimum akan dihitung oleh kinerja penjualan pedagang dan Skor & Pembayaran Skema CCR. Pengguna dompet OTPPAY juga dapat menggunakan layanan Hadiah Pinjam OTPPAY untuk membeli produk dan layanan dengan pedagang yang terdaftar di platform OTPPAY. Semua perjanjian pinjaman akan dimonitor dengan kontrak pintar. Pedagang & Pelanggan, semua yang aktif dalam platform OTPPAY dapat memanfaatkan manfaat Pinjaman OTPPAY tanpa batasan geografis.

Tujuan OTPPAY adalah menyediakan solusi crypto lengkap di bawah satu atap dengan tingkat transparansi yang lebih tinggi dan standar keamanan yang lebih tinggi.

Perusahaan ICO pra akan mulai 5 Maret dan 3 April Pra ICO akan berakhir.

  • Salah satu tujuannya adalah mengumpulkan 3750 ETH
  • 1 token OTP = 0,0000625 ETH
  • 1 ETH = 16000 OTP
  • Bonus Sebelum ICO 20%
  • Tahap pertama ICO akan dimulai pada 4 April dan 3 Mei akan berakhir.
  • Target 37500 ETH
  • 1 Token OTP = 0,000125 ETH
  • 1 ETH = 8000 OTP
  • Bonus ICO 15%


  • ICO tahap 2 akan dimulai pada 4 Mei dan akan berakhir pada 2 Juni.
  • Tujuannya adalah 30.000 ETH
  • 1 OTP = 0,000125 ETH
  • 1 ETH = 8000 OTP
  • Bonus ICO 10%

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut bisa kunjungi link di bawah ini:


My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon