HACK VC - dana usaha dari blockchain


HACK VC adalah dana ventura cair di blockchain. HACK adalah token berbasis Ethereal yang dikeluarkan untuk investor HACK VC.

Hacker / Pendiri (H / F) adalah organisasi yang telah berinvestasi di startups teratas melalui jaringan global yang ekspansif. Portofolio H / F dari lima perusahaan teknologi startup telah menghasilkan tujuh pintu keluar hanya dalam lima tahun, termasuk akuisisi oleh Facebook dan Cisco.

Peretas / Pendiri (H / F) membuat HACK VC untuk membawa pendekatan suksesnya ke blockchain, meningkatkan aksesibilitas dan likuiditas bagi investor.

Investor startup tradisional hanya dapat menyadari keuntungan ketika sebuah perusahaan dibeli atau go public. Kejadian likuiditas, seperti akuisisi atau IPO, jarang terjadi di Silicon Valley, dan bahkan di tempat lain. Akibatnya, investor jarang untung, dan harus menunggu sekitar satu dekade untuk mengetahui apakah mereka membuat keputusan investasi yang bagus.

Namun, HACK VC itu cair. Investor di HACK VC dapat membeli, menjual, dan memperdagangkan token dalam dana yang memperoleh nilai dari kumpulan startup yang berkinerja baik H / F. HACK token bertindak seperti sertifikat saham digital.

Peretas / Pendiri mengelola portofolio perusahaan teknologi tahap pasca-produk, dan menyediakan layanan dengan imbalan ekuitas. Ekuitas digabungkan menjadi dana dan ditawarkan kepada investor. Empat dana H / F telah menghasilkan tujuh kali keluar dalam lima tahun.

H / F meluncurkan kelompok pengusaha teknologi pertama di Silicon Valley, dan selama dekade terakhir, masyarakat telah berkembang menjadi lebih dari 300.000 orang di 128 kota dan 47 negara. Jaringan unik ini adalah kunci akses berkelanjutan H / F ke startup berkualitas tinggi untuk portofolionya.

Proses seleksi yang bersumber dari masyarakat diterjemahkan ke dalam startup berkualitas tinggi dalam program H / F, dan perusahaan portofolio ini cenderung mengungguli perusahaan serupa di dana lain atau akselerator. Tidak seperti yang lainnya, H / F secara individual menyesuaikan programnya untuk memenuhi kebutuhan masing-masing startup. Hasilnya adalah portofolio H / F memiliki tujuh pintu keluar dari lima puluh lima perusahaan dalam empat dana.

HACK VC akan mendapatkan keuntungan dari proses, komunitas dan pengalaman yang sama yang menghasilkan tujuh portofolio Hacker / Pendiri yang keluar selama lima tahun terakhir.

Dengan penggunaan teknologi blockchain, HACK VC akan memungkinkan orang-orang di setiap tingkat dan di setiap bagian dunia untuk berinvestasi di perusahaan pemula. Selain itu, likuiditas HACK VC berarti investor akan dapat memetik hasil dari portofolio startup yang terdiversifikasi tanpa harus menunggu bertahun-tahun.

HACK adalah token berbasis Ethereal baru yang dikeluarkan oleh HACK VC, dan dapat dibeli, dijual dan diperdagangkan melalui bursa online sebagai transaksi likuid.

HACK didasarkan pada protokol ERC223. ERC223 memecahkan masalah dengan standar ERC20 sementara tetap kompatibel dengan dompet yang kompatibel dengan ERC20. HACK adalah token digital tradeable yang dapat digunakan untuk partisipasi, representasi, bukti keanggotaan dalam H / F atau tujuan lain yang sesuai.

KrowdMentor, perusahaan investasi dan penasihat strategis yang memberdayakan investor, dana, startup, dan wirausaha blockchain, mengembangkan token. KrowdMentor juga menyediakan pengembangan kontrak cerdas, sistem manajemen kontrak pintar, serta melalui peran penasehat lainnya untuk mendukung HACK VC.

Tidak seperti program lain, pendiri bisa berbicara dengan investor sebelum secara resmi bergabung dengan program H / F. Ini adalah kesempatan bagi para pelamar untuk mendapatkan nasihat yang tak ternilai tentang pasar, penggalangan dana dan kegunaan.

H / F sumber investor dari database lebih dari 3.000 investor malaikat, pemodal ventura, manajer kantor keluarga, investor institusi dan profesional keuangan lainnya, semua yang menyumbangkan waktu mereka.

Wawancara dilakukan melalui pertemuan langsung atau konferensi video. Setelah itu, investor membagi skor mereka dengan H / F. Jika sebuah perusahaan memiliki nilai yang cukup baik pada dewan penasihat investor dan pakar, H / F membuka dialog dengan para pendiri tentang apakah perusahaan mereka akan sesuai dengan program startup Hacker / Pendiri.


Sumber Dana HACK VC

HACK VC akan mendapatkan keuntungan dari proses, komunitas dan pengalaman yang sama yang menghasilkan tujuh portofolio Hacker / Pendiri yang keluar selama lima tahun terakhir.

Dengan penggunaan teknologi blockchain, HACK VC akan memungkinkan orang-orang di setiap tingkat dan di setiap bagian dunia untuk berinvestasi di perusahaan pemula. Selain itu, likuiditas HACK VC berarti investor akan dapat memetik hasil dari portofolio startup yang terdiversifikasi tanpa harus menunggu bertahun-tahun.

Tinjauan Dana

  1. Target jumlah investasi: 30 untuk setiap $ 10 juta meningkat.
  2. Investasi awal yang khas oleh HACK VC: $ 100k- $ 250k Seed, $ 500k- $ 2 juta Seri A.
  3. Berinvestasi di perusahaan pemula yang ingin memiliki penjualan token sendiri dan juga yang tumbuh menuju pintu keluar tradisional.

Jenis perusahaan yang kita investasikan di:


Pengembalian nilai dana dengan cara berikut:

H / F Fund 1-4 Buyback

Buyback menghubungkan dana H / F yang lalu dan HACK VC. HACK VC akan membeli saham di H / F Funding 1 sampai 4 yang sudah ada, yang dimiliki oleh General Partner dan investor sebelumnya. Pembelian kembali ini akan terdiri dari sampai 20% yang diajukan oleh HACK VC. Dengan cara ini, HACK VC dapat memulai investasi segera setelah penjualan token, daripada harus menunggu sampai para pemula baru dilibatkan.

Keuntungan

HACK VC akan menggunakan 100% keuntungan dari keluar untuk menginvestasikan kembali ke perusahaan portofolio baru atau yang sudah ada. Reinvestasi memastikan dana terus menciptakan nilai dari waktu ke waktu. H / F memiliki track record 30% pertumbuhan dana untuk masing-masing 5 tahun terakhir.

HACK VC akan melibatkan layanan independen seperti eShares untuk melaporkan valuasi agregat secara keseluruhan untuk pemula portofolio. Pelaporan publik akan berlangsung dua kali dalam setahun.

Misalnya, jika Anda memiliki portofolio 200+ perusahaan yang rata-rata memperoleh pendapatan dan keuntungan 30% dari tahun ke tahun, nilai token HACK / HACK VC harus secara teori tumbuh 30% dari tahun ke tahun.

Investasi

Untuk setiap $ 10 juta yang terangkat dalam penjualan token, HACK VC akan menginvestasikan sekitar 30 perusahaan portofolio yang ada atau baru. Investasi dana akan berupa Benih dan Seri A.

Model bisnis layanan ekuitas H / F yang ada sekarang juga dapat digunakan untuk mendapatkan ekuitas tambahan pada masing-masing perusahaan. Secara keseluruhan, kepemilikan ekuitas perusahaan pemula akan berkisar antara minimal 1% sampai 30%.

Startups diterima ke dalam portofolio melalui proses pemeriksaan eksklusif yang memanfaatkan hikmah jaringan pakar / mitra H / F, para pakar dan rekan kerja untuk memilih perusahaan terbaik.

Portofolio Penjualan Token

Investor HACK VC akan memiliki akses ke harga presale untuk penjualan token yang diluncurkan oleh perusahaan portofolio. Perusahaan harus menggunakan layanan H / F untuk melaksanakan peluncurannya. Layanan ini akan ditawarkan oleh H / F ke startup portofolio yang memiliki produk, berkembang pesat dan membutuhkan modal lebih dari $ 2 juta untuk terus melakukan penskalaan.

Porfotofolio

Hacker / Pendiri memiliki 4 dana yang ada (bernomor 1 sampai 4) yang akan diberi token ke persentase tertentu melalui HACK VC. Setelah HACK VC mulai melakukan investasi ke perusahaan yang menggunakan hasil penjualan token, ekuitas dari perusahaan tersebut akan dimiliki dalam entitas hukum yang sama dengan dana tersebut. Semua perusahaan portofolio, apakah menerima layanan untuk ekuitas atau investasi melalui HACK VC, akan dilayani oleh Layanan Portofolio H / F.

Rekam jejak

Portofolio peretas / pendiri lima puluh lima perusahaan startup teknologi telah menghasilkan tujuh pintu keluar dalam empat dana H / F, termasuk akuisisi oleh Facebook dan Cisco.

Portofolio H / F telah tumbuh 30% setiap tahun selama 5 tahun berjalan. Dana modal ventura terbaik di Silicon Valley antara 15-20%.  Selain itu, member startups telah mengumpulkan sekitar $ 100 juta.

Layanan Portofolio H / F

Hacker / Pendiri membantu startup teknologi di Silicon Valley dan skala global dengan memberikan layanan untuk keadilan. Layanan meliputi:
  • Globalisasi
  • Konsultasi Branding
  • Token Sale Consulting
  • Koneksi ke Pendanaan Tradisional
  • Strategi pemasaran
  • Post-it Party - workshop eksklusif untuk para pemula
  • Ruang kantor
  • Perumahan & Relokasi
  • Makan Siang, Acara Khusus + Pembicara
Daftar lengkap layanan yang disediakan oleh H / F kepada anggota pemula tersedia di lampiran.

Bagaimana Hacker / Pendiri Memilih Perusahaan Portofolio.

Alur H / F

Hacker / Pendiri menemukan startups teratas melalui jaringan unik dan mendunia. Acara H / F telah digelar di 128 kota dan 47 negara. Aliran penawaran dihasilkan dari keterlibatan terus-menerus dengan ratusan pengembang teknologi, pengembang, dan profesional di seluruh dunia melalui komunitas kami.

Startups dirujuk melalui anggota komunitas kami di seluruh dunia, atau merujuk diri melalui web. H / F mengambil aplikasi sepanjang tahun dari startups di seluruh dunia.

Aplikasi

Perusahaan di berbagai sektor seperti web, mobile, fintech, cleantech, perawatan kesehatan, blockchain dan perangkat keras berlaku untuk menjadi bagian dari program H / F untuk para pemula.

H / F mencari grit, talent dan performance di setiap perusahaan, dan sadar bahwa bias bisa menghiasi gambar. Itulah sebabnya aplikasi untuk program startup Hacker / Pendiri bersifat buta.

Ras, jenis kelamin, usia dan pengenal lainnya tidak dikumpulkan. Memilih untuk mengecualikan informasi ini berarti setiap startup dapat dievaluasi berdasarkan kelebihan dan potensinya sendiri, daripada ingin menilainya terhadap template kesuksesan masa lalu.

Pemeriksaan

H / F mengacu pada kebijaksanaan komunitas globalnya untuk memilih perusahaan startup.
Pengusaha dan pakar dari jaringan luas H / F dikelompokkan ke dalam dewan review yang beragam. Reviewer mencetak aplikasi individual yang diajukan oleh para pemula, dan juga memberikan komentar tertulis mengenai produk, produk dan lainnya. Startups yang dengan baik beralih ke tahap berikutnya. Mereka yang tidak akan mendapatkan umpan balik yang berarti dalam bentuk skor dan komentar yang dikompilasi, yang dapat membantu mereka memperbaiki visi dan penerapannya kembali.

Tinjauan Investor

Tidak seperti program lain, pendiri bisa berbicara dengan investor sebelum secara resmi bergabung dengan program H / F. Ini adalah kesempatan bagi pemohon untuk mendapatkan saran berharga mengenai pasar, penggalangan dana dan kegunaan.

H / F sumber investor dari database lebih dari 3.000 investor malaikat, pemodal ventura, manajer kantor keluarga, investor institusi dan profesional keuangan lainnya, semua yang menyumbangkan waktu mereka.

Wawancara dilakukan melalui pertemuan pribadi atau konferensi video. Setelah itu, investor berbagi skor mereka dengan H / F. Jika sebuah perusahaan memiliki nilai yang cukup baik pada dewan penasihat investor dan pakar, H / F membuka dialog dengan para pendiri tentang apakah perusahaan mereka akan sesuai dengan program startup Hacker / Pendiri.

Hasil

Proses seleksi yang bersumber dari masyarakat diterjemahkan ke dalam startup berkualitas tinggi dalam program H / F, dan perusahaan portofolio ini cenderung mengungguli perusahaan serupa di dana lain atau akselerator. Tidak seperti yang lainnya, H / F secara individual menyesuaikan programnya untuk memenuhi kebutuhan masing-masing startup. Hasilnya adalah portofolio H / F memiliki tujuh keluar dari lima puluh lima perusahaan dalam empat dana.

Persyaratan Penjualan token

Pemberitahuan: HACK VC berhak membeli kembali token HACK

Token Presale

Presale Tahap 1 dimulai
Rabu 15 November 2017 pukul 12.00 PST
Kunjungi hackvc.hf.cx untuk informasi lebih lanjut atau untuk berpartisipasi

Nilai tukar Token
$ 1 USD = 1 HACK

Mata uang diterima: ETH, BTC
Jumlah transaksi minimum: pembelian 1 HACK
(Warga Negara AS memiliki minimum yang lebih tinggi karena undang-undang yang ada. Hubungi kami untuk lebih jelasnya)

Bonus Presale


Token Sale
Token Sale Luncurkan Setelah Cap Tahap 2 Tercapai

Nilai tukar Token
1 USD = 1 HACK

Transaksi
Mata uang diterima: ETH, BTC
Jumlah transaksi minimum:
beli 1 HACK

Investasi Minimum
US: $ 50K
Sisa dunia: $ 1

Cap Tersembunyi
Ditutup saat tercapai 80%

Token Sale Bonus


Alokasi Token
  • Diskon Token 70%
  • 5% Operasional & Penasehat
  • 75% Total Penjualan Token
  • 20% Cadangan Perusahaan
  • Pendiri Portofolio 3%
  • 2% Pengembangan Masyarakat
  • 25% Perusahaan + Misc.
75% dari semua token akan dialokasikan untuk dijual, dengan 5% dari jumlah tersebut mengarah ke biaya operasional. Setiap biaya operasional tambahan akan dipinjam dari sisa 70% dan akan dibayar kembali dengan bunga 5% per tahun.

Cadangan perusahaan akan menghitung tambahan 20% dari semua token. Perusahaan akan memberlakukan rompi 4 tahun dengan tebing 1 tahun untuk setiap bukti yang dikeluarkan untuk tim. 3% akan didistribusikan kepada pendiri perusahaan portofolio H / F dan 2% akan digunakan untuk pengembangan masyarakat.

Tim
  • Jonathan Nelson: Managing Partner HACK VC, CEO H / F
  • Laura Nelson: Mitra Umum HACK VC, CCO
  • Mak Gutiérrez: Mitra Umum, Direktur H / F Meksiko
  • Brad Yasar: Mengelola Partner di Krowd Mentor
  • Dan Cearnau: CTO di KrowdMentor
  • Will Bunker: Partner di GrowthX Fund
  • Hongyu Li: Pendiri, IC Cafe
  • Nick Sullivan: Pendiri, ChangeCoin dan Mentor, 500 Startups
Untuk informasi lebih detailnya silahkan kunjungi link di bawah ini:


My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon