Minerva


APA ITU Minerva ?

Minerva (OWL)  adalah platform dan kripto yang memberikan aliran pendapatan tambahan kepada pedagang yang menerima tokennya sebagai metode pembayaran. Minerva juga merupakan prosesor merchant reverse pertama di dunia yang memungkinkan untuk menangani masalah adopsi kripto-kurrensial dengan memperkenalkan solusi pembayaran insentif yang mengganggu perdagangan untuk mempercepat penerapan kripto dan kontrak pintar secara mainstream.

Tentunya Minerva  di bangun  untuk mengatasi masalah penggunaan uang digital nantinya. .Minerva menerapkan teknologi blochain yaitu dengan kontrak cerdas yang membantu mengatasi masalah perubahan harga yang berlebihan, mengubah cara bisnis mendekati kripto. Dengan menjembatani kesenjangan antara bisnis dan pelanggan.


Kami berusaha untuk menunjukkan fluktuasi jangka pendek yang kurang keras melalui Proof-of-Transaction dan mengenalkan solusi pembayaran insentif untuk mempercepat adopsi kriptocurrency dan kontrak pintar secara mainstream. Minerva membayar biaya transaksi ke bisnis dan  tidak mengenakan biaya. Harapan Minerva yaitu  dapat membantu membawa arus utama mata uang digital secara stabil. Minerva Technologies S.a.r.l., perusahaan teknologi blockchain berbasis Luksemburg yang terdiri dari anggota tim dan penasihat dari seluruh dunia.

FOKUS MINERVA 

Minerva telah melakukan penelitian selama ini untuk mengamati jalannya berbagai crypto . penelitian ini untuk mengungkap sifat unik dan faktor penting untuk memahami bagaimana kriptokokus memberikan nilai bagi pengguna akhir dan pemegang token jangka panjang. Dan 3 hal yang akan minerva fokus menyelesaikan permasalahannya yaitu :
  • Bagaimana jika Ripple memberikan keuntungan unik bagi perusahaan di industri luar perbankan dan lembaga keuangan lainnya?
  • Bagaimana kalau Bitcoin tidak dikontrol hampir secara eksklusif oleh spekulasi?
  • Bagaimana jika penghargaan pertambangan Ethereum diajukan ke perusahaan yang menerimanya sebagai pembayaran dan diakumulasikan oleh platform ?
Tentu minerva mempunyai solusinya yaitu minerva hadir sebagai platform dan (OWL) sebagai mata uang digital yang memberi penghargaan pada platform yang menerima token OWL-nya dengan biaya transaksi terbalik, dan juga menjawab tantangan penerapan kripto-utama mainstream. Sistem penghargaan dirancang sehingga token Minerva OWL memasuki ekonomi pada tingkat yang bervariasi, membuat upaya untuk memastikan bahwa permintaan tidak menyebabkan ayunan harga kekerasan jangka pendek. Seperti yang ditunjukkan di bawah ini dengan kasus penggunaan pertama dan langsung kami, kami akan mengintegrasikannya dengan sebuah perusahaan besar saat diluncurkan, dan bisnis masa depan yang meminta integrasi akan memerlukan pemeriksaan dengan proses keamanan yang ketat, termasuk audit anti-pencucian uang dan anti-penipuan. 

APA YANG MEMBUAT MINERVA BERBEDA DARI BITCOIN?

Perbedaan utama antara Minerva dan Bitcoin adalah Minerva dirancang untuk memberi penghargaan pada platform yang menerima token OWL mereka dengan tingkat transaksi balik sekaligus mengatasi tantangan adopsi mata uang kripto yang meluas. Minerva adalah platform dan token OWL Anda adalah mata uang Anda. Selain menjadi kripto-mata uang, kita adalah prosesor merchant reverse pertama di dunia.

DIMANA Minerva Akan Digunakan 

Minerva akan digunakan pada platform yang dipilih dengan cermat yang tunduk pada persetujuan audit dan transparansi yang ketat. Hal ini tidak mungkin kita akan mempertimbangkan parterning dengan platform apapun dengan> 15.000 peringkat Alexa.

TOKEN OWL

OWL  adalah koin internasional pertama yang digunakan secara luas. Koin-koin perak tebal dan berat yang dicetak lebih dari 2.500 tahun yang lalu ini bisa dibilang yang paling berpengaruh dari semua koin. Dengan kontrol yang cermat, Owls dikenal karena kualitasnya yang hebat dan bobotnya yang konsisten, sehingga para pedagang menggunakannya untuk portabilitas dan penerimaan global mereka. Mereka diproduksi selama lebih dari empat ratus tahun, dan tetap menjadi koin kuno yang paling banyak dikenal di kalangan masyarakat umum saat ini.

Seperti yang saya paparkan di atas minerva adalah mata uang di gital yang akan berpengaruh dengan kripto nantinya. Ini seperti bitcoin namun Minerva berbeda dengan  bitcoin. Lantas apa yang menjadi perbedaannya ?  Perbedaannya yang mendasar yaitu Minerva dirancang untuk memberi penghargaan pada platform yang menerima token OWL-nya dengan biaya transaksi terbalik, dan juga menjawab tantangan penerapan kripto-utama mainstream. 

Investor MINERVA 

Minerva memberikan kesempatan bagi para investor untuk mengembangkan proyek ini . Minerva akan mengadakan Crowdsale penjualan Token minerva ( OWL)  dengan total penjualan yang akan di capai yaitu 100.000.000 OWL . Pembelian token OWL akan di lakukan dengan Ethereum.Penjualan Token akan di bagi menjadi dua tahap yaitu Tahap Pre-sale dan Tahap ICO , Mengenai waktu penjualan token dan bonus yang akan di dapatkan akan segera di update . Anda dapat mengunjungi website minerva di https://minerva.com

Adapun mengenai rincian Penggunaan Token OWL adalah sebagai berikut.

MINERVA (OWL) PRESALE & ICO


Seperti yang ditunjukkan pada diagram lingkaran di atas, token crowdsale dibagi antara beberapa faksi. 70% token akan didistribusikan di antara peserta crowdsale. 10% akan didistribusikan di antara tim pendiri dan penasihat. 10% akan dicadangkan untuk biaya operasional jangka panjang dan kemajuan baru. 5% akan dicadangkan untuk didistribusikan ke kemitraan baru dalam bentuk bonus penandatanganan. Sisanya 5% akan dicadangkan dan dibagi antara karunia promosi dan program bibah bug yang rajin.

Semua nilai yang ditransfer dengan imbalan token OWL selama crowdsale adalah pendapatan Minerva Technologies.

MODEL DISTRIBUSI & SUPPLY


Kampanye Bounty

Anda juga dapat berpartisipasi melalui program karunia yang disebut. Ini berarti Anda dapat mendukung proyek melalui jejaring sosial, membantu para pendiri dalam berbagai terjemahan, menulis blog, berpartisipasi dalam kampanye tanda tangan, dll.

Bitcointalk adalah tempat di mana Anda dapat menemukan informasi terbaik dan pendapat orang tentang proyek ini, namun Anda juga dapat mengajukan pertanyaan dan orang-orang yang mengerjakan proyek dengan senang hati akan menjawab atau membantu anda.

Tidak ada yang tersisa bagi kita untuk ingin melakukan kebahagiaan bagi orang-orang yang mengerjakan proyek ini dan juga bagi mereka yang akan mendukungnya. Minerva membawa pendahulunya yang sebenarnya ke pasar kripto, dan kami yakin itu akan sukses total, dan Anda tidak boleh lupa untuk pergi ke minerva dan berpartisipasi dalam revolusi dengan menawarkan token.

Untuk Informasi Lebih Detainya Kunjungi Link Di Bawah ini:


My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon