ELLCRYZ - jaringan kolaborasi untuk membangun perangkat lunak dengan siapa saja


Ellcrys Review

Kontrak komunitas menggambarkan entitas yang memungkinkan satu atau beberapa kolaborator membangun organisasi open source yang menawarkan produk dan layanan perangkat lunak seperti situs web, API, kontrak cerdas, paket, kerangka kerja dll. Kolaborator mendorong dan menarik kode ke dan dari jaringan, melakukan fungsi tata kelola dengan membuat, menyetujui proposal dan menerima kompensasi dari jaringan. Kontrak komunitas dapat digunakan untuk platform hosting awan terpusat jika aplikasi / layanan web atau disusun dan dimuat di jaringan sebagai kontrak cerdas untuk memproses transaksi.

Ellcrys sedang dalam misi untuk menciptakan ekosistem tempat kolaborasi open source melampaui kontribusi selama periode bebas atau waktu senggang dimana kolaborator dapat membangun perusahaan open source yang dapat diadopsi, sehingga memungkinkan mereka menghabiskan lebih banyak waktu untuk membangun produk hebat dan meningkatkan keterbukaan. sumber
ekosistem.

Mereka percaya bahwa kolaborator harus bisa mengerjakan proyek open source secara full time, mendapatkan dan hidup dengan nyaman. Untuk mencapai hal ini, Ellcrys menawarkan sebuah platform dimana memberikan kontribusi terhadap open source dihargai secara native dan berbagai model kontribusi untuk memungkinkan kontributor open source menciptakan proyek menghasilkan pendapatan dan berkelanjutan. Ekosistem dimana sumber terbuka dapat diterima oleh kontributor pada akhirnya akan meningkatkan kualitas kontribusi dan produk.

Tujuan Ellcrys sebagai jaringan bukan untuk menjadi jaringan desentralisasi lain dengan tujuan membuat pemusatan tidak relevan - Ellcrys bukanlah anti-sentralisasi. Teknologi memanfaatkan teknologi blockchain untuk menyediakan dan menerapkan transparansi antara kolaborator, pemilik simpul dan organisasi Ellcrys. Kontributor dapat berkolaborasi untuk membangun produk yang dimaksudkan untuk sistem terpusat atau yang dimaksudkan untuk dieksekusi secara desentralis.

Ellcrys secara aktif akan bekerja dengan teknologi dan entitas terpusat sekaligus memungkinkan keterbukaan dan transparansi melalui teknologi blockchain

Komunitas Ellcrys membutuhkan mekanisme untuk mencapai kesepakatan mengenai topik atau isu seputar operasi. Model yang dipekerjakan oleh Ellcrys adalah skema Voting Proposal / Persetujuan dimana kontributor membuat proposal dan meminta persetujuan dari kontributor lainnya. Proposal menggambarkan jenis tindakan yang harus disetujui oleh 2/3 kontributor. Ellcrys akan mendukung keanggotaan tertimbang di mana anggota sebuah kontrak komunitas memperoleh lebih banyak kekuatan suara berdasarkan jumlah saham yang mereka miliki.

Kontrak Cerdas

Ellcrys menawarkan lingkungan untuk kontrak komunitas untuk mengeksekusi logika blockchain yang sewenang-wenang terhadap transaksi yang ditujukan kepadanya.

Kontrak cerdas Ellcrys diupgrade, kode berversi dimuat dari repositori. Tunggu alamat repositori; Ini berarti transaksi yang berasal harus merujuk pada kontrak komunitas yang bertentangan dengan referensi langsung kontrak cerdas.

Mengatasi kontrak cerdas dengan alamat kontrak komunitas memungkinkan kolaborator untuk meningkatkannya dan tetap dapat mengaksesnya dengan alamat yang sama. Transaksi yang berasal dapat memaksa versi kontrak sebelumnya dimuat dan digunakan dengan memberikan referensi ke versi spesifik. Ellcrys menganggap kemampuan kontrak cerdas dapat diupgrade, terutama dalam situasi di mana fitur baru perlu disertakan atau bug / kerentanan perlu dikotori tanpa melanggar layanan yang ada dan bergantung sangat berguna.

Ellcrys bertujuan untuk memungkinkan penggunaan bahasa modern seperti Javascript, Go, Ruby & Python untuk menulis kontrak cerdas. Kontrak dilaksanakan di lingkungan yang terisolasi dengan waktu eksekusi yang terbatas - Ini berarti kontrak diharapkan menghasilkan keluaran sebelum waktu eksekusi berlalu atau berisiko dipecat paksa.

Aplikasi dapat memilih untuk menerapkan operasi mahal dalam kontrak komunitas yang dihuni eksternal atau menghentikan operasi menjadi beberapa transaksi. Jika batas eksekusi tidak mencukupi, protokol dapat diperbarui. Jumlah biaya yang dikeluarkan oleh transaksi tidak akan ditentukan oleh perhitungan namun penyimpanan digunakan dan waktu eksekusi.

Bagaimana Ellcrys Bekerja ?


Sedikit video tentang ELLCRYZ 


Peta perjalanan


Rencana Penjualan & Anggaran Token

Meneliti dan mengembangkan gagasan di atas akan membutuhkan uang. Untuk proyek ini, kami akan menyelenggarakan beberapa rangkaian penjualan token. Selama Pre-Sale, token akan dikeluarkan pada sistem dompet kita sendiri. Setelah penjualan token utama, kami akan mengeluarkan token ERC20 yang akan ditukar dengan token jaringan utama saat diluncurkan. Ini akan menjadi swap 1: 1.


Rencana anggaran 
  • Pengembangan Produk dan Personalia: 60%
  • Pemasaran: 20%
  • Keamanan: 10%
  • Hukum: 10%

Pra-penjualan
Pre-Sale akan tersedia untuk umum dan akan berlangsung selama 8 minggu. Ini ditargetkan pada pendukung awal proyek Ellcrys dan mencakup bonus 30% maksimal.
  • Tanggal Peluncuran Pra-Penjualan: 1 Februari 2018
  • Pra-Penjualan Berakhir: 1 April 2018
  • Durasi: 8 minggu
  • ELL tersedia: 800.000.000
  • Harga: $ 0.1 / ELL

Token yang tidak terjual akan tersedia untuk dibeli di penjualan token utama. Berikut adalah struktur bonus untuk Pre-Sale.
  • Minggu 1: 30%
  • Minggu 2: 20%
  • Minggu 3: 10%
  • Minggu 4, 5, 6, 7 & 8: 5%

Token Sale (ICO)

Event token sales utama akan terjadi 6 bulan setelah Pre-Sale. Pembelian akan mencakup hingga 30% bonus.

  • Tanggal Peluncuran Token Sale: 1 Juni 2018
  • Pra-Penjualan Berakhir: 1 Juli 2018
  • Durasi: 4 minggu
  • ELL tersedia: 900.000.000
  • Harga: $ 0.35 / ELL

Token yang tidak terjual akan dibagi menjadi penawaran penawaran untuk deposit universal dan pertambangan. Inilah struktur bonus untuk Token Sale.

  • Minggu 1: 30%
  • Minggu 2: 20%
  • Minggu 3: 10%
  • Minggu 4: 5%
Team ELLCRYZ 



Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek ini, Anda bisa melihat link di bawah ini:

My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon