BITLENDCOIN  - Platform Landing yang Paling Kotor


Sejak penampilan pertamanya, Blockchain hadir dengan menawarkan transaksi online yang cepat dan aman, dan mendukung semua jenis data dan kripto. Dalam perkembangannya, Blockchain berkembang dan mendorong revolusi di sektor keuangan. Menurut data Pasar, perkiraan Blockchain Market akan meningkat dari tahun ke tahun dan akan semakin besar, sejalan dengan revolusi perbankan yang mereka ciptakan.

Dengan teknologinya, Kami akan mengembangkan Platform yang akan mengakomodasi kebutuhan pembayaran Anda dengan teknologi pembayaran yang aman dan cepat, serta biaya perawatan minimal. Kami sedang mengembangkan Platform yang disebut BITLEND, platform pembayaran yang terdesentralisasi dan aman dengan jaringan peer to peer, yang dapat Anda gunakan secara independen dan tidak rumit. Kami merancang agar BITLEND Card dapat menyimpan token BITLEND dan juga token ERC20 secara bersamaan, jadi Anda tidak akan kesulitan menyimpan token Bitlend dan token ERC20 yang terpisah, karena semuanya dapat disimpan di kartu yang sama dengan Platform BITLEND. Anda bisa langsung mengonversi mata uang secara real time dan juga aman dengan teknologi blockchain yang kita miliki. Dan juga Card bisa digunakan secara internasional atau lokal untuk belanja dengan aman dan tanpa kesulitan.


Kami hanya menyediakan 21.000 000 koin di seluruh dunia, untuk menekan laju inflasi, sehingga koin yang kami rilis bisa terintegrasi dengan baik. Kami percaya bahwa teknologi blockchain dan cryptocurrency adalah bagian penting dari itu. Kami berusaha memasuki era perbankan digital baru ini dengan menggunakan teknologi yang ada dan memperluas arsitektur platform ini untuk menerima semua manajemen keuangan kripto atau mata uang biasa.

Sejalan dengan itu, Platform BITLEND hadir dengan tantangan untuk merangkul era ekonomi digital yang selalu tak terelakkan. Dengan dukungan yang telah kita dapatkan, dengan yakin kita akan membuat perubahan berarti bagi jutaan orang. Dengan membuat Platform yang akan meningkatkan pengalaman Anda dalam transaksi dan deposan dengan lebih baik.

Anda bisa bertransaksi lebih aman, lebih cepat dan mengurangi potongan biaya, dan dapat menginvestasikan dana Anda di Platform kami tanpa kesulitan untuk memberi lisensi kepada pemerintah. Semuanya akan lebih mudah dengan BITLEND.


Token Sales - Join Opportunity
Dengan kesempatan ini, kami mengundang Anda untuk memperbesar Platform ini, untuk menjangkau Masyarakat yang Lebih Luas. Kami akan merilis Coin dengan nama "BITLEND COIN", inilah datanya.



Peta Perjalanan


Untuk lebih jelasnya bisa kunjungi link di bawah ini:

Website: https://bitlendcoin.com/
Whitepaper: https://bitlendcoin.com/BTLWhitepaper.pdf
JST: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2643974
Bounty: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2644212
Facebook: https://www.facebook.com/BitLendCoin
Twitter: https://twitter.com/bitlendcoin

My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon