IUNGO.NETWORK - Jaringan WIFI Global


Saya memiliki ICO yang menakjubkan untuk dibagikan dengan Anda hari ini. Menakjubkan karena yang satu ini menyediakan, ini adalah ICO praktis yang menyediakan layanan yang kurang dimiliki orang di banyak belahan dunia. Iungo adalah subkontrak wifi, jaringan kontrak cerdas di blockchain. Membantu menghubungkan daerah berkembang adalah nilai jual yang besar. Bayar layanan seperti Airbnb untuk akses internet. Jadi, bagi pengguna Anda memiliki akses ke jutaan hotspot melalui smart contract. Jadi, jika Anda berkeliling di suatu tempat di mana tidak banyak internet dan Anda membuka aplikasi iungo Anda dan Anda mencoba terhubung ke internet. Mereka akan mencari koneksi terdekat dan Anda dapat terhubung ke sana dan tergantung pada siapa penyedianya, Anda mungkin harus melalui beberapa iklan, Anda harus memberikan alamat email tapi Anda bisa berkeliling dan cari hotspot iungo dan gunakan internet secara gratis. Sekarang ketika Anda terhubung ke hotspot iungo apa adanya, pada dasarnya adalah orang yang memiliki koneksi ke router nirkabel atau koneksi data langsung pada smartphone dan apa yang mereka lakukan adalah mensubkontrakkan internet mereka ke orang lain. Jadi, Anda terhubung dengan koneksi pribadi orang lain dan melakukan subkontrak. Bagi orang yang melakukan subkontrak, mereka dapat menagih Anda apa yang ingin mereka bayar. Untuk terhubung ke jaringan mereka dan mereka juga dapat memberi Anda VPN jika mereka mau dan jika Anda membayar premi maka itu berarti mereka tidak memiliki iklan dan parameternya berbeda kecepatannya berbeda dan Anda akan dapat menggunakan kecepatan penuh, full bandwidth. Untuk perdagangan, baik orang yang merupakan penyedia biaya pengguna secara langsung sehingga itulah cara mereka mendapatkan akses dan kontrak cerdas mengonfirmasikan kontrak dan begitulah cara pengguna mendapatkan akses dari penyedia layanan. Jika provider membeli premi yang seharusnya mereka dapatkan dari revenue sharing, email marketing, tidak ada di app yang menambahkan sehingga penyedia premium membuat iklan dan pengguna mengklik iklan yang dibayar oleh penyedia.

Pertunjukan dan Strategi

Penginjil terdekat, program bantuan khusus (anak perusahaan program mitra IATAO yang terkait geo) akan mendapatkan 1% pertukaran yang dibutuhkan bersama mereka.

Gambar teritorial yang khas akan memiliki tingkat provinsi yang disarankan oleh bagian manfaat IUNGO (https://iungo.network), namun setiap pemasok akan memiliki kapasitas untuk memulihkan biaya ini dengan membuat pasar yang dinamis. Pemasok WiFi yang memilih IUNGO (https://iungo.network) akan dilengkapi dengan peralatan penggerak industri untuk membuat pengukuran bagi pemilik bisnis - retensi, pengembalian klien, wawasan pemanfaatan, alat pengukur estimasi, (web, https, email), transfer data yang diserbu kapasitas.

Sistem FON

Fon adalah transporter pemasok WiFi dan arepioneers yang berbagi akomodasi WiFi. Fon Solutions menawarkan barang dan administrasi WiFi. Pengaturan administrasi mereka memungkinkan organisasi spesialis merancang, mengirim dan bekerja administrasi Wi-Fi mereka sendiri. Fon Network mengkonsolidasikan kesan transporter WiFi pribadi dan premium yang membuat pengaturan WiFi di seluruh dunia cerdas.

Fon mendorong antara interkoneksi WiFi administrator, memberikan akses ke individu yang diinvestasikan, dan memungkinkan klien untuk berliku-liku dengan mudah. Pelanggan Fon di seluruh dunia menggabungkan British Telecom, Deutsche Telecom Group, SFR, Proximus, KPN, Cosmote, MWEB, SoftBank, Telstra, dan Vodafone.

Boingo Wireless

Boingo Wireless, Inc. adalah organisasi spesialis pemrograman dan Wi-Fi yang mempermudah, menguntungkan dan praktis bagi individu untuk menghargai akses Wi-Fi di komputer atau ponsel mereka di lebih dari 325.000 hotspot di seluruh dunia. Dengan satu catatan, klien Boingo bisa masuk ke web portabel melalui area Boingo Network yang menggabungkan terminal pesawat terbaik di dunia, jaringan penginapan dan bistro yang signifikan, restoran, tradisi yang berfokus dan zona kehangatan metropolitan.

Hotspot framework

hotspot framework memberikan administrasi hotspot dan administrasi pengisian untuk organisasi atau orang yang perlu memberikan akses web ke klien mereka. Manajemen Hotspot Berbasis Cloud memberi kesempatan kepada klien untuk mengawasi area hotspot tanpa batas dari Control Center. Semua progresi dapat diakses di daerah terpencil secara terus menerus.

Airfy

Ini adalah WiFi terbuka untuk pengaturan bisnis. Sambil memberi WiFi kepada pengunjung Anda Tanpa tiket pesawat, Anda bertanggung jawab atas aktivitas pengunjung Anda. Airfy adalah pemasok akses web, dengan cara ini tidak bertanggung jawab atas aktivitas semacam itu. Bila Anda menggunakan airfy, Anda terlindung dari

bahaya yang sah Semua aktivitas informasi pengunjung Anda diarahkan dengan aman ke web melalui server VPN terowongan berkat berkat inovasi ini, Anda sebagai pemasok WiFi yang dilindungi. Pengunjung memanfaatkan web sebagai klien airfo, sehingga Anda tidak bertanggung jawab atas aktivitas mereka. Yang harus Anda atur adalah power dan web.

Socify

SOCIFI adalah panggung berbasis awan yang ditujukan bagi Penyedia Nirkabel untuk memberdayakan adaptasi sistem mereka. SOCIFI juga siap memberikan jawaban memfasilitasi di sekitar yayasan bisnis besar.

Anda tidak akan tercampur aduk jika operasi penanggalan IUNGO terlihat sama seperti kolam pertambangan Ethereal: Anda memiliki pekerja tambang yang menjalankan rig pertambangan (sampai ke titik) yang menambah pekerjaan (menawarkan akses ke web) untuk keuntungan dari kolam renang (benefit entryway). Administrator kolam renang (portal keuntungan) menerima keuntungan untuk sebuah kotak bermuda (penggambaran). Model ini mengizinkan.


IUNGO mengatur pekerjaan bergantung pada beberapa administrasi.

Pada titik ketika dikaitkan dengan salah satu pengaturan IUNGO bisa difokuskan, ponsel klien dapat berkolaborasi dengan beberapa administrasi ini walaupun web bisa dibatasi. Administrasi dapat diakses Administrasi akses semua pengendali titik / situs masuk akan disesuaikan dengan SGW's. Pada titik ketika titik masuk atau pengendali situs digabungkan dengan data jalur masuk administrasi (data jalur umum WGS84 dan alamat jalan dalam terang) dari lokasi dan kumpulan semua BSSID dari setiap titik masuk di tempat yang diberikan oleh spesialis co- op.

Jaringan CA akan menunjuk hak penegasan ke pintu masuk administrasi untuk mengeluarkan dukungan agar situs mendapat poin / kontroler Waktu kehidupan deklarasi dibatasi satu bulan untuk mendapatkan pengontrol point / site dan setengah tahun untuk bagian administrasi. Penolakan otentikasi yang dikeluarkan oleh CA Network akan menggambarkan semua wabah portal manfaat yang dikecam

Bagian administrasi yang cepat akan menjalankan hub dari situs web yang disebarluaskan, informasi kantor kantor, satu hingga banyak kasus di daerah yang mencari administrasi, sekretariat otentikasi, tempat administrasi online untuk organisasi spesialis dan hub IBERO Ethereal akan memberi penggambaran konvensi terbuka kepada semua antarmuka yang digunakan dan referensi open source ganda yang sah semua produk yang dibutuhkan untuk menjalankan pekerjaan penting dari jalur masuk administrasi akan dapat diakses oleh orang-orang yang membutuhkannya untuk membuat anak perusahaan tutup.

RINCIAN CROWDSALE

  • Kerumunan IUNGO dan proses pembuatan token token akan dipilah-pilah
  • kontrak cemerlang berjalan di Ethereal. Dalam Total 100 Juta IUNGO token (ING) akan dibuat.


Anggota yang bersedia membantu kemajuan Proyek IUNGO dapat melakukan hal seperti itu dengan mengirimkan Ethereum ke alamat yang ditugaskan, atau dengan memberikan kontribusi pada tahap IUNGO. Dengan demikian, mereka membeli IUNGO Tokens (ING) dengan harga 1000 ING per 1 ETH yang akan dikirim ke dompet mereka. Di tengah kesepakatan token beberapa ronde (Tiers) akan di sortir dengan berbagai Bonus, Suku Bunga dan harga diskon

teknik angsuran.

PRA-ICO

Di tengah Pre-ICO, anggota memiliki kesempatan untuk mendapatkan bonus token 3x. Hanya 1,3% token agregat yang tersebar di sepanjang garis ini, berbicara dengan pintu terbuka fenomenal untuk anggota awal. Spekulasi minimum adalah 0,5 ETH sedangkan Maximum 50 ETH per usaha.

LAYANAN PRA-SALE AKAN DILAKUKAN UNTUK:
  • Kesimpulan produk MVP
  • Hukum dan Konsultasi
  • Kelompok penasehat
  • Iklan ICO
ICO

Anggota yang bersedia membantu kemajuan Proyek IUNGO dapat melakukannya dengan mengirimkan uang Ethereal ke alamat yang ditugaskan, atau dengan memberi kontribusi pada tahap IUNGO dengan berbagai jenis cicilan. Dengan demikian, mereka memperoleh IUNGO Tokens (ING) dengan kecepatan 1000 ING per 1 ETH yang akan dikirim ke dompet mereka.

Di tengah kesepakatan token beberapa putaran (Tiers) akan disortir dengan alternatif Discount rates, teknik angsuran. IUNGO menjaga hak istimewa untuk memiliki pengaturan dan rabat yang diatur secara luar biasa untuk spekulan saham ekspansif

Tempat Menarik:
  • Uang primer di tengah usia token adalah Eter (ETH).
  • Hal ini dapat diusulkan untuk mengambil bagian dalam berbagai jenis cicilan juga.
  • Token Creation akan ditutup ("Soft Cap") untuk 8 juta ING terjual. Jumlah ini dapat berubah sebelum acara Token Creation.
  • Kerangka waktu pembuatan Token akan berlangsung sampai 31 Januari 2018 atau sampai semua token IUNGO akan terjual.
  • Jika pertarungan Crowdsale tidak mencapai tujuan modal yang tidak signifikan, semua aset akan dikembalikan secara alami ke pemegang ING.
  • Penciptaan Token memiliki Cap Hard: setelah menyelesaikan Cap ini, pembuatan token akan berhenti dan tidak ada komitmen lebih lanjut yang akan dikenali. Hard Cap setara dengan 64 Juta ING.
  • Token yang tidak dijual di tengah putaran Crowdsale akan ditukar dengan putaran pembiayaan selanjutnya dengan kontrak yang tajam, dan akan mengkonsumsi menjelang penyelesaian kesepakatan token.
Tambahkan hingga 100 Juta ING

TOKENS FOR SALE 64%, 64 Juta ING

TOKEN SIMBOL ING

ING TOKENS GENERATED PER ETH 1000 ING

Delicate CAP 8 Juta ING

HARD CAP 64 Juta ING

Tingkat TOKENS untuk IyaO FOUNDERS: 12%, 12 M (vested sampai dengan tahun setengah)

IUNGO SERVICE GATEWAY FUND (UNTUK OPERASI AWAL): 12%, 12 M

Tingkat TOKENS TERHADAP KAMPANYE BOUNTY, TIM, ADVISOR DAN MITRA: 12%, 12 M

TANGGAL CROWDSALE MULAI ketujuh Dari bulan Desember, 2017

TANGGAL CROWDSALE AKHIR 31 Januari, 2018


Untuk informasi lebih detail bisa kunjungi link di bawah ini :
My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon