Otho Network


Otho Network adalah platform pembayaran kripto dimana kami dapat membayar berbagai pesanan online seperti layanan dan toko dengan mata uang kripto, Otho Network dapat melakukan segala jenis pembayaran dengan mudah.

Otho Network didirikan pada bulan januari 2018, dengan misi membuat platform pembayaran dan pertukaran sendiri. Di Wallet ini akan memenuhi semua tanggung jawab Anda. Pengalaman berbelanja termudah. Untuk aplikasi yang dikonfigurasi sebagai satu instalasi, Anda tidak perlu mendownload aplikasi yang tidak perlu dari berbagai toko web. Saat ini, aplikasi tersebut merupakan versi alfa, masuk ke tahap awal uji coba, web, smartphone, didukung pada Windows, platform OSX. Jaringan adalah pertukaran enkripsi yang paling aman, platform kami bebas untuk digunakan, dalam portofolio kami

Otho Network dapat dengan bebas memilih bagaimana pedagang ingin melakukan pembayaran. Pedagang dapat menerima pembayaran melalui aplikasi mobile Otho. Dalam sistem pemrosesan transaksi, ia mencatat dan memprosesnya.

Otho Network telah memberikan kebebasan penuh kepada para merchant untuk memilih bagaimana mereka ingin melakukan pembayaran. Peserta dapat menerima pembayaran melalui aplikasi mobile Otho. Selama transaksi, sistem akan mencatat dan melanjutkan.

Otho Network meningkatkan kualitas layanan pelanggan karena pekerjaannya lebih atraktif dan fleksibel. Meninggalkan tas fisik di rumah, transaksi Anda bisa dilakukan di ponsel.

NETWORK HANDYWALLET DAN APP HARD


Dompet Otho akan mengurus semua tanggung jawab Anda. Pembelian paling menarik yang pernah Anda alami. Karena aplikasi hanya terdiri dari satu objek, ini mencegah download aplikasi yang tidak berguna dari berbagai toko web. Saat ini, aplikasi tersebut dalam fase alpha, menuju tahap pengujian sebelumnya dan akan didukung melalui platform web, smartphone, Windows dan OSX. Jaringan ini adalah pertukaran kripto-mata uang yang paling aman dan tanpa tekanan, menggunakan platform kami dan merasa aman untuk menyimpan mata uang Anda di dompet kami.


Network mengeluarkan 54 tahap airdrop, dan setiap peserta menerima sejumlah token tertentu. Pengguna terdaftar akan diputar sebagai bagian dari perang melawan pencucian uang dan memeriksa status klien Anda. Dimulai dengan $ 2.000, pengguna bisa berdagang. Hal ini diperlukan agar peraturan dan peraturan diverifikasi pengguna.

Inilah tautan OTHO NETWORK yang penting yang perlu diketahui agar memenuhi syarat untuk kampanye Aidrop dan Bounty.

Situs web: http://otho.network/
Twitter: https://twitter.com/Otho_Network
Telegram: https://t.me/OthoNetworkCommunity
Network Otho furom: http://forum.otho.network/showthread.php?tid=57

My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon