NTOK


5 Desember menandai dimulainya sebuah ICO yang dikembangkan oleh Ntok.io

Ntok.io adalah platform pembelajaran global yang terdesentralisasi berdasarkan interaksi antara guru dan siswa melalui platform online dengan menggunakan kontrak cerdas. Keganjilan Ntok.io adalah bahwa platform tersebut memfasilitasi kehidupan sehari-hari siswa di dunia yang terputus, di mana siswa tidak boleh hanya setuju dengan guru saat pelajaran, tapi juga mengunjungi mereka di tempat tertentu, pada saat tertentu. Di Ntok.io, siswa dapat menemukan tutor dalam subjek apapun untuk beberapa klik dan dapat belajar dari mereka kapan saja dan dimana saja, tanpa batasan geografis atau zona waktu yang dapat Anda khawatirkan.

Keunggulan kami meliputi klasifikasi guru yang terpercaya yang terdaftar dalam detasemen. Berkat ini, siswa dapat yakin bahwa tidak ada kesalahan dalam klasifikasi wali amanat. Peningkatan kualitatif tingkat kepercayaan dalam layanan ini, yang berarti keunggulan kompetitif yang kuat dibandingkan sekolah online lainnya, "kata Maxim Shekhovtsov, CFO dan salah satu pendiri Ntok.io. "Sangat penting bahwa kita bekerja tanpa perantara. Di sekolah tradisional, guru menerima dari 7 sampai 20 dolar untuk pelajaran, sementara di sekolah - sisanya. Kami membuat jalur yang meningkatkan efisiensi: kami tidak menyewakan kamar untuk kelas, tidak ada manajer penjualan, administrator, dan lain-lain di platform kami. Karena itulah kami bagus dengan komisi kecil, sementara para siswa diselamatkan.

Sarana pembayaran dan manfaat utama pada platform akan menggunakan token NTOK, semua pembayaran pelajaran akan dilakukan secara eksklusif dalam token ini. Biaya layanan di platform akan ditentukan oleh peserta sendiri, jadi ketika nilai tukar token meningkat, harga token akan turun, namun akhirnya tetap dipasarkan. "Kami akan mengizinkan untuk membayar. Kami tahu bahwa ini mungkin diperlukan di komunitas konservatif siswa dan guru, "kata Shekhovtsov. "Namun, kami mengenakan biaya kecil sebesar 10%, tapi kami akan menginformasikan kepada semua peserta bagaimana cara membeli chip kami dan tidak membayar biaya ini.

Selain membayar sesi pelatihan mereka sendiri, pemilik token NTOK juga dapat menggunakannya untuk membeli konten pendidikan dan materi tambahan dari mitra Ntok.io. Hak istimewa juga akan tersedia bagi pemilik chip. Guru akan dapat menaiki tangga dan memenangkan lebih banyak siswa, dan siswa akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan diskon 50% dari komisi perusahaan dan menghemat $ 1 dalam setiap pelajaran. Ada dalam komisi datar bahwa proyek tersebut berencana untuk menghasilkan uang: hanya akan menjadi $ 2 per pelajaran di chip NTOK. Bagian dari chip masuk ke biaya operasi platform.

Ntok.io bukan satu-satunya platform di bidang pendidikan online; Di samping itu platform kerja seperti Duolingo, Tutor Varsity dan iTutorGroup. Meskipun demikian, para pendiri Ntok.io mengatakan bahwa pesaing utamanya adalah pasar otonom, dimana saat ini 95% dari semua guru dan guru terkonsentrasi. Ntok.io ingin mengubah situasi saat ini dan merangsang migrasi massal guru dan siswa ke dunia online. Para ahli percaya bahwa di tahun-tahun mendatang segmen online pasar ini akan tumbuh tidak kurang dari 70%.

Rincian ICO

Pra-Penjualan akan berlangsung antara tanggal 5 Desember 2017 dan 15 Januari 2017. Pada token Pra-Penjualan, NTOK akan dijual dengan ketentuan sebagai berikut: Bonus 50%, pembelian minimal $ 25.000, 1 NTOK = $ 1.00.

ICO direncanakan berlangsung antara 15 Januari 2018 dan 15 Februari 2018. Token diharapkan akan didistribusikan dalam waktu 2 minggu setelah ICO berakhir atau lebih awal.

Token NTOK akan diterbitkan selama ICO dengan harga awal $ 1,00 setiap minggu pertama ICO. Selama ICO harga token NTOK akan meningkat setiap minggu:

  • Minggu pertama: $ 1,00
  • Minggu kedua: $ 1,05
  • Minggu ketiga: $ 1,10
  • Minggu keempat: $ 1,15
  • Minggu kelima: $ 1,20

Anda dapat mengambil bagian dalam penjualan Token dengan mengunjungi situs mereka ntok.io

Untuk membuat rencana ini menjadi kenyataan, Ntok.io memiliki keunggulan yang paling penting: tim yang sangat kuat dengan pengalaman luar biasa tidak hanya di bidang EdTech (misalnya, peluncuran tutor sekolah online Ninja untuk belajar bahasa Inggris secara online), namun juga ritel, media, iOT , teknologi kecerdasan buatan dan robotika. Kelompok Ntok.io didasarkan pada Andrey Kravets (CEO dan pendiri), Maxim Shekhovtsov (CFO dan pendiri), Natalia Assenova (Direktur Pemasaran dan Penjualan) dan Alexey Borisov (Direktur Teknik). Sebagai tambahan, Ntok.io mengumpulkan sekelompok konsultan terkemuka di antara para pemimpin perusahaan internasional terbesar, konsultan ICOBox dan perwakilan kunci dari komunitas kriptografi, pengusaha berpengalaman dan pendiri layanan Internet terkemuka seperti Auto.ru, HH.ru dan KinoPoisk. ,

Untuk informasi lebih detail silahkan kunjungi link di bawah ini:

Website: https://ntok.io/
Whitepaper: https://ntok.io/NTOK%20White%20Paper.pdf
Telegram: http://t.me/ntokio
Twitter: https://twitter.com/ntok_io

My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon