CAVIAR


Caviar adalah platform investasi mata uang digital berbasis kripto dimana mata uang digital kripto berisiko dimana Carviar ingin melakukan diversifikasi ke mata uang digital kripto yang dapat menghasilkan hutang real estat dan menggabungkan pertumbuhan dan pendapatan menjadi token tunggal, dan mempermudah penghitungan untuk proyek real estat.

Dimana CAVIAR akan menguntungkan pemegang token Caviar, dengan cara dan mekanisme seperti crowdfunding memungkinkan pengembang real estat mengumpulkan dana untuk pengembangan proyek. Dengan kami berpartisipasi di dalamnya secara tidak langsung pemegang token berpartisipasi dan akan mendapatkan keuntungan lebih banyak. Dengan pengalaman dan kesuksesan lebih dari 5 tahun dalam menangani dana pinjaman real estat yang beroperasi sejak 2013, Via ICO (penawaran koin awal) Caviar ingin mengundang investor untuk bergabung dalam proyek ini.

Caviar adalah sumber dana kripto dan investasi real estat pertama yang tersedia di blokir Ethereal dalam satu kriptografi tunggal. Misi kami adalah memberikan pemegang token kepada portofolio terdiversifikasi, disesuaikan risiko, berbasis data dengan eksposur terhadap real estat stabil dan memilih mata uang kripto dan aset kripto, memaksimalkan laba atas investasi sambil melakukan lindung nilai terhadap penurunan pasar. Platform Caviar membawa utilitas ke pemegang token Caviar, memungkinkan pengembang real estat mengumpulkan uang untuk proyek yang menggunakan mekanisme crowdfunding, sambil memberikan pemegang token Caviar dan dana yang mendasari kesempatan untuk berpartisipasi dalam proyek dan mendapatkan keuntungan.

Caviar akan menerbitkan token dalam acara penjualan token satu kali, dan akan berinvestasi dengan cepat menghargai aset kripto dan kripto-mata uang, yang memungkinkan investor untuk memanfaatkan sisi atas pasar mata uang digital yang tinggi, sementara mencapai diversifikasi dan pembagian keuntungan dari yang tidak bergejolak dan portofolio pinjaman jangka pendek yang menghasilkan pendapatan tradisional yang dijamin oleh real estat di Amerika Serikat dan negara-negara lain. Caviar adalah penerus Caviar Capital LP, yang, selama 5 tahun terakhir, telah memberikan pembiayaan kepada pengembang real estat.

Sepenuhnya dijamin oleh aset real estat yang mendasar dan jaminan pribadi yang tidak terbatas oleh peminjam, Caviar Capital memberikan pinjaman jangka pendek untuk tujuan membeli, memperbaiki dan menjual rumah keluarga dan keluarga di Amerika Serikat Bagian Timur Laut. Caviar berusaha untuk menangkap tingkat pengembalian yang lebih tinggi ("alfa"), sekaligus memberikan kesempatan unik bagi investor kripto untuk melakukan diversifikasi portofolio mereka melalui eksposur terhadap real estat. Pada saat yang sama, Caviar memberi investor tradisional keuntungan tinggi dalam portofolio mata uang digital terdiversifikasi.

Investor Crypto telah lama mencari perlindungan dari volatilitas aset seperti Tether, Digix, DigiDao dan lain-lain. Namun, banyak dari aset ini terbukti tidak dapat diandalkan, dengan cadangan yang kurang terstruktur, dan masih rentan terhadap volatilitas. Pendekatan tokenisasi Caviar terhadap investasi di bidang real estat dan aset kripto dan mata uang menurunkan biaya pengelolaan dana, mengurangi biaya masuk dana bagi investor, dan menghilangkan "penghalang likuiditas" yang membuat ekuitas investor tetap terkunci selama bertahun-tahun.

Caviar telah mengembangkan Model Intelijen Prediktif berpemilik untuk peramalan kripto-aset dan peramalan harga kripto dalam skala perkiraan jangka pendek dan jangka panjang, memungkinkan kekuatan prediksi yang lebih kuat dan alokasi aset yang lebih efektif. Untuk menjamin transparansi, Caviar menyebarkan CAView, seperangkat alat pemantauan yang berpemilik, yang menyediakan audit portofolio dan menjamin pembagian dan pembagian keuntungan yang jujur ​​dan anonim.

Sejarah perusahaan


Caviar adalah penerus Caviar Capital LP, sebuah dana hutang real estat yang beroperasi sejak 2013. Lebih dari lima tahun terakhir, Caviar Capital berhasil membiayai lebih dari 20 proyek pembangunan kembali. Dengan 0% tingkat default, 0 keterlambatan pembayaran dan IRR rata-rata (tingkat pengembalian internal) sebesar 16% per tahun, Caviar Capital menyediakan klien dan investor yang stabil, menghasilkan pendapatan dan dapat diandalkan kendaraan untuk pembiayaan dan investasi. Sejak awal, Caviar Capital secara konsisten mengungguli S & P 500 Real Estate1 dan S & P 500 Bond2 indeks oleh lebih dari 300%

Model Prediktor Pintar Caviar (HDI)


Model skema akan memprediksi kecerdasan buatan yang sangat inovatif berdasarkan pendekatan dan pembelajaran mesin untuk dapat memprediksi kapan harga baik pada perkiraan jangka pendek maupun jangka panjang, yang memungkinkan kekuatan prediksi yang lebih kuat dan alokasi aset yang lebih efektif. IPM menggunakan data historis dan gabungan metodologi invarian time / invarian kualitatif / kuantitatif, dikombinasikan dengan analisis ekosistem kripto-curental yang mendasari, sinyal sosial dan tren yang saat ini dalam pengembangan, mengumpulkan secara otomatis data dari berbagai sumber untuk membuat penilaian real-time dan akurat.

Platform Caviar


Lebih dari 150.000 aset real estat yang telah dibeli untuk keperluan perbaikan dan penjualan kembali ke Amerika Serikat setiap tahunnya, dan kemampuan setiap investor untuk menghasilkan ratusan ribu bahkan jutaan dolar per tahun merupakan peluang bagus yang akan sangat bagus. minat untuk merangkul sebagai usaha bisnis mereka sendiri. Dengan demikian, ada kebutuhan untuk komunitas sebaya, mentor, dan penyedia layanan untuk mendidik, menyebarkan informasi tentang transaksi, dan memberikan komunikasi peer to peer. Komunitas ini juga dapat memberi pengembang real estat sebuah platform untuk mengumpulkan dana bagi proyek mereka. Dengan membangun komunitas pengembang dan pengusaha real estat, Caviar akan mencapai tujuannya, memperbaiki arus transaksi dan memberi pemegang kesempatan tambahan untuk memperoleh keuntungan.

Profit dan ditribusi dividen


Quarterly Net Profit


BEBERAPA MANFAAT BERINVESTASI DI CAVIAR

  • Profit Sharing dalam waktu cepat - Caviar akan berbagi hasil pendapatan dan memulai pembayaran pada kuartal pertama setelah menutup penjualan token
  • Konsistensi - Caviar memiliki Tim yang solid, disiplin dan mengikuti semua peraturan untuk investasi Anda agar tidak pernah dipertanyakan.
  • Dijamin Likuiditas - 5% dari keuntungan mereka akan digunakan untuk membeli kembali token di bursa untuk memberi tambahan pemegang likuiditas token mereka.
  • Diversifikasi dalam token tunggal - Caviar akan mengurangi risiko dan melakukan diversifikasi melalui dua assett timbal balik

Pre-Sale & ICO Token


Siapa pun dapat bergabung bahkan dapat berpartisipasi dalam platform CAVIAR dengan membeli Token Caviar yang akan memulai Pra Dijual pada pertengahan November 2017. Semua orang dapat membeli Token carviar dengan harga $ 0,10 / per Token. dimana Presale akan dimulai pada akhir NOVEMBER. Teman bisa melihat jadwal di bawah dimana kira-kira 21 hari ke depan token Presale CAVIAR akan mulai penjualan. UNTUK INVORMASI TENTANG PRESALE DAN ICO TOKEN CAVIAR ANDA DAPAT MENGUNJUNGI SITUS di https://www.caviar.io/

Rincian Penjualan Token

  • Nilai Tolak Tujuan: $ 25 juta
  • Token Type: ERC20, Blockchain Ethereal
  • Pasokan token maksimum: 375.000.000
  • Harga per token: $ 0,10
  • Bonus: - Bonus periode 1 - 7,5%, Bonus periode 2 - 5%, Bonus periode 3 - 2,5%
  • Minimum Presale untuk Investor AS: $ 10.000
  • Minimum Presale untuk orang lain: $ 500
  • Diskon Presale: Hingga 30%
  • Periode Presale: 28 November 2017
  • Crowd Sale Periode: 12 Desember, 10:00 AM Waktu Standar Timur
  • Token Publishing: Dalam 30 hari token menghasilkan sebuah event

Token Caviar dikeluarkan dengan formulir berbasis kontrak cerdas dan menggunakan protokol ERC20 pada blokade Etaceum yang terdesentralisasi dan dapat diaudit sehingga token lebih aman. Bagi hasil pada setiap kuartal dijamin oleh kontrak cerdas yang sepenuhnya dapat diaudit. Setiap kuartal, pembayaran ETH akan dilakukan melalui kontrak cerdas untuk semua pemegang token Caviar , mewakili 75% dari laba kuartalan Caviar setelah biaya pengelolaan dan biaya operasional.
Dimana Caviar akan menyimpan cadangan dalam bentuk fiat untuk memberikan tambahan likuiditas pada pembayaran serta keuntungan selama penurunan pasar atau saat posisi penutupan / pinjaman tidak dianjurkan. Menggunakan sistem cadangan Dana akan selalu diisi ulang terlebih dahulu dengan jumlah semula dengan laba kuartal berikutnya.



Caviar tidak dapat ditolerir dalam bentuk fiat untuk memberikan tambahan likuiditas pembayaran keuntungan. Dana Cadangan akan selalu diisi ulang terlebih dahulu dengan jumlah semula dengan laba kuartal berikutnya.

Peta perjalanan carviar


Demikian artikel saya tentang Carviar mohon maaf jika kurang detail, untuk lebih jelas dan akurat bisa kunjungi link di bawah ini:

Situs Resmi: https://www.caviar.io/
Whitepaper: https://s3.amazonaws.com/caviar-presentations/CaviarWhitepaper.pdf
Thread JST Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2324425.0
Telegram: https://t.me/caviar0x
Twitter: https://twitter.com/caviar0x
Reddit: https://www.reddit.com/r/Caviar0x/

My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon