EXPERTS

Image result for EXPERTY IO

Website: https://experty.io/

Platform Experty terdiri dari aplikasi yang tersedia untuk seluler, web, dan desktop. Pengguna juga bisa mengirim pesan teks gratis antara satu sama lain untuk membahas syarat lebih lanjut jika diperlukan. Pesan teks juga dapat dinonaktifkan oleh penyedia jika mereka memilihnya. Panggilan suara atau video selalu dibayar, ditagih oleh penyedia tarif yang telah ditentukan sebelumnya.

Platform saat ini sedang dibangun menggunakan React and React-Native. Ini memungkinkan kami mempersingkat proses go-to-market dan menerapkan fitur tambahan dari peta jalan, sambil tetap menjaga pengalaman dan kinerja aplikasi asli.

Semua interaksi kontrak Ethereum cerdas akan dipicu oleh penerima panggilan, karena minatnya untuk mendaftar untuk pembayaran. Penelpon pertama-tama harus menyediakan dana yang cukup yang memungkinkan paling sedikit 30 detik panggilan untuk memulai percakapan.

TENTANG EXPERTS

Teknologi Blockchain telah membuka kemungkinan untuk melakukan peer to peer transaction tanpa batas waktu. Ini berarti bahwa pertukaran informasi untuk uang dapat dilakukan dalam skala global tanpa perantara yang mahal.Experty, aplikasi utama kami, dirancang untuk menghubungkan pencari pengetahuan dan pengetahuan di manapun di dunia menggunakan teknologi blockchain. Pembayaran otomatis melalui kontrak operasi kami (OC), sehingga suara dan video call dimonetisasi tanpa pembayaran yang panjang atau pembayaran di muka.
Dapatkan panggilan kripto berbayar, di mana saja dan kapan saja, demokratikan pasar konsultasi digital. Penyedia pengetahuan menetapkan tarif per menit, dan melalui blockchain Ethereal, biaya dikenai selama panggilan berlangsung, dan langsung menetap di akhir panggilan. Dalam dunia yang berubah dengan cepat di mana seseorang berada di jalan, saran, atau pengetahuan Anda dengan biaya yang Anda tetapkan. Akses ke penyedia pengetahuan dapat dibagi melalui tautan yang ditempatkan pada situs web atau profil media sosial apa pun. Kunjungi Website https://experty.io/en

MISI EXPERTS

Misi kami adalah mendorong penerapan cryptocurrency dalam skala global dengan menciptakan aplikasi intuitif dan mudah digunakan yang sesuai untuk digunakan secara luas. Kami mengharapkan adopsi massal dalam 3 tahun ke depan. Siapa pun yang perlu berkonsultasi melalui aplikasi Experty juga akan memiliki dompet kripto di saku mereka.


Fokus kami saat ini adalah memecahkan krisis bakat di komunitas yang diblokir dengan membiarkan pakar memonetisasi keahlian mereka melalui aplikasi suara dan video seperti skype. Pembayaran ditangani melalui sistem kontrak cerdas otomatis dengan menggunakan Expert's EXIT. Ini akan membiarkan perusahaan memperoleh bakat yang mereka butuhkan, sehingga komunitas blockchain terus berkembang dan berkembang.

Fitur Experty 

Platform Experty didasarkan pada kontrak jaringan Ethereal yang bertindak sebagai back-end untuk layanan ini. Situs web dan aplikasi menyimpan informasi tentang riwayat penggunaan semua pengguna.

Protokol WebRTC

Komunikasi audio dan video dalam aplikasi menggunakan protokol WebRTC. Protokol ini digunakan pada aplikasi seperti Whatsapp atau Google Hangouts untuk memastikan enkripsi data peer to peer dan memberikan ketahanan yang telah terbukti oleh jutaan pengguna yang menggunakan teknologi ini.

Sepenuhnya Terdesentralisasi Call Links 

Tujuan mereka adalah untuk memungkinkan para ahli untuk berbagi link berbayar mereka kapanpun dan dimanapun mereka inginkan. Hal ini untuk menghindari mengandalkan Experty untuk menciptakan pasar bagi mereka. Penyedia pengetahuan dapat menggunakan jaringan di mana mereka sudah dikenal dan dianggap sebagai pakar tepercaya, seperti papan pesan, media sosial, blog, dll.


Pembayaran Instan 

Pembayaran akan terjadi pada blokir Ethereal karena panggilan berdasarkan tarif bayar per menit. OC akan memberikan keamanan sistem penyelesaian pembayaran. Penelepon tanpa dana yang cukup untuk menyelesaikan panggilan minimal 30 detik tidak akan dapat memicu panggilan. Jika dana pemanggil hampir habis, mereka akan diberitahu terlebih dahulu dan akan terputus saat dana jatuh di bawah tarif per menit.

Aplikasi Cross Platform Calling 

Versi pertama Experty akan menyediakan aplikasi panggilan khusus untuk sebagian besar platform, termasuk iOS, Android, dan Windows. Kami juga berencana untuk mengintegrasikan Experty dengan aplikasi video call pihak ketiga sehingga pengguna potensial bisa menggunakan aplikasi pilihan mereka.

Jadwal Ketersediaan 

Penyedia pengetahuan dapat mengatur ketersediaan waktu mereka, sehingga mereka dapat dengan mudah mencegah semua panggilan di luar kerangka waktu yang diberikan.

Dompet etereum 

 Aplikasi yang disediakan akan memiliki dompet Ethereum built-in untuk mengelola dana.

Kemungkinan Gunakan Kasus

Kasus penggunaan yang paling mungkin terjadi untuk Experty akan terjadi bagi para profesional yang dikenal atau pengguna biasa dengan niche tertentu. Pengguna profesional mungkin termasuk pengacara, penyedia medis, pemrogram, profesor, penasihat bisnis, dll; dan pengguna biasa mungkin termasuk blogger atau YouTuber, selebriti dan influencer, model webcam, dan amal.

Arsitektur Kontrak Cerdas

Arsitektur OC menyediakan cara untuk memanfaatkan transaksi off-chain yang ditandatangani melalui Experty. Karena kemungkinan inefisiensi dalam mendaftar panggilan langsung di Blockchain, penerimanya menggunakan konfirmasi panggilan yang ditandatangani untuk mengunci dana penelpon pada kontrak sampai panggilan selesai.

Selama panggilan berlangsung, penerima menerima konfirmasi tambahan dari pemanggil setiap detiknya. Setelah menyelesaikan panggilan, dia menggunakan konfirmasi terbaru untuk mentransfer dana ke saldo mereka dan membuka sisa dana pemanggil yang tersisa.

Tujuan Utama Experty 

Avenue untuk menghubungkan dua orang atau lebih sehingga mereka bisa mendapatkan pertukaran pengetahuan via suara online atau video call. Dalam dokumen ini kami mengidentifikasi peserta sebagai pencari pengetahuan dan penyedia pengetahuan. Namun, kasus penggunaan Pakar mungkin lebih luas daripada sekadar tukar pengetahuan. Ini dapat mencakup panggilan untuk tindakan selebriti atau obrolan video pribadi satu lawan satu. Buka dan baca dokumen Whitepaper

TOKEN SALE

  • 13 DEC 2018 - 10 FEB 2018
  • Ticker: EXY
  • Token type: ERC20 ICO
  • Token Harga: 1 EXY = 0,44 USD (0.00100 ETH)
  • Penggalangan dana Goa 1: 9,000,000 USD
  • Jumlah Token: 100.000.000
  • Tersedia untuk Dijual Token: 33%
  • Bonus untuk Pertama: DISKON 40% TERHADAP PRA-SALE
  • Menerima: ETH, BTC, USD
Distribusi


Tim


Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi:


My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon