Cointed ICO - Masa Depan Uang

cointed-696x449.jpg

Tujuan dokumen ini adalah untuk memberikan informasi mengenai proyek Cointed Ltd. Ini menggambarkan dan menganalisis gagasan konseptual, model bisnis, keunggulan kompetitif, rincian Initial Coin Offering (ICO), dan peta jalan. Dokumen tersebut merupakan puncak dari berbagai upaya dari berbagai entitas yang mengerjakan proyek sejak diluncurkannya perusahaan tersebut pada tahun 2014 sampai saat ini. Semua informasi lain tentang proyek dapat ditemukan di situs web kami (www.cointed.com) dan situs ICO (www.cointedtoken.com) serta saluran media lainnya, terutama platform media sosial: Facebook, Twitter, LinkedIn, dan Youtube.

TIDAK ADA PENAWARAN EFEK, SARAN ATAU SOLIKITASI

Hal ini tidak dimaksudkan sebagai saran investasi, permintaan apapun atau dukungan. Setiap keputusan atau tindakan yang diambil berdasarkan informasi yang disajikan, situs web Cointed atau konten lainnya dilakukan atas risiko dan kebijaksanaan Anda sendiri.

FORWARD LOOKING LAPORAN

Pernyataan ini dapat diidentifikasi namun tidak terbatas pada kata-kata dan ungkapan seperti "kehendak", "perkiraan", "percaya", "harapkan", "proyek", "antisipasi", atau kata-kata yang memiliki arti serupa. proyeksi kinerja proyek penyelesaian kampanye diharapkan pengembangan pelaksanaan proyek dari visi dan strategi proyek likuiditas masa depan, modal kerja, dan kebutuhan modal. Pernyataan berwawasan ke depan mencakup berbagai risiko dan ketidakpastian. Jika salah satu dari risiko atau ketidakpastian ini terwujud, kinerja aktual dan kemajuan Cointed mungkin berbeda dari harapan yang ditetapkan oleh pernyataan berwawasan ke depan. Pernyataan ini bukan jaminan kinerja masa depan dan tidak ada ketergantungan yang tidak semestinya yang harus dilakukan pada mereka. Cointed tidak berkewajiban untuk memperbarui pernyataan berwawasan ke depan jika keadaan berubah.

PENGECUALIAN TANGGUNG JAWAB

Cointed tidak membuat pernyataan atau jaminan apapun dan menolak semua tanggung jawab dan tanggung jawab semaksimal mungkin untuk setiap pernyataan atau materi informatif yang dikomunikasikan. Tim Cointed mengambil semua langkah yang wajar untuk memastikan integritas dan ketepatan informasi yang dikomunikasikan.

PENGANTAR

COINTED sedang membangun jembatan antara dunia kriptocurrency dan dunia nyata. Tujuannya adalah untuk memenuhi permintaan akan cara mudah untuk mengubah mata uang fiat menjadi kriptocurrencies dan sebaliknya, tanpa meninggalkan keamanan. Sebagai komoditas yang tidak dibatasi oleh perbatasan nasional, kami berusaha untuk membangun jembatan antara dunia nyata dan kripto melalui produk dan layanan yang berorientasi pada masa depan. Tidak seperti proyek lain di dunia kriptocurrency - di mana gagasan bisnis dipresentasikan tanpa peta jalan yang transparan, bagaimana tujuan self-set tersebut dimaksudkan untuk dicapai - Cointed telah menawarkan berbagai macam produk dan layanan berbasis blockchain. Hanya melalui penambangan ramah lingkungan dengan kekuatan hidro dan angin, pertumbuhan blokir yang berkelanjutan dapat dipastikan. Selain itu, saat ini kami sedang dalam tahap akhir untuk mendapatkan lisensi perbankan. Persyaratan lain yang akan datang dari pihak berwenang juga sedang dievaluasi agar memiliki kerangka hukum yang berlaku.

1.png

CRYPTO ATMS

Kami telah menginstal MultiCryptocurrency ATMs di 70 lokasi yang mencakup 4 negara Eropa. Kami menawarkan dua model ATM yang berbeda, memungkinkan kami menyesuaikan diri dengan berbagai situasi pasar. ATM satu arah kompak kami memungkinkan pelanggan untuk membeli berbagai kriptocurrencies, sementara ATM dua arah kami juga menawarkan opsi untuk menukar kripto biaya tunai. ATM memenuhi standar kualitas dan keamanan tertinggi sambil membutuhkan perawatan yang sangat sedikit: dengan koneksi power dan internet Anda siap untuk pergi. Kami juga menawarkan solusi perangkat keras mobile. Sambil melanjutkan ekspansi di seluruh Eropa, Cointed telah Membentuk kerjasama dengan mitra di banyak negara Asia Tenggara - seperti Indonesia, Hong Kong dan Jepang untuk beberapa nama - yang akan membantu distribusi ATM kami dalam skala besar.

2.png

Dengan penyedia terkemuka WaveCrest, Cointed akan memperkenalkan Kartu Debit Crypto di 4.Q 2017 dengan sejumlah fitur baru dan canggih untuk klien. 1000 peserta pertama di Pre-ICO yang menginvestasikan minimal 20 ETH akan menerima Cointed Limited Card * secara gratis.

3.png

CTD TOKEN

Anda dapat menggunakan token CTD untuk menuai keuntungan dari produk dan layanan kami, membelanjakannya di merchant yang menerima token CTD sebagai alat pembayaran atau menjual token di bursa maupun secara pribadi. Melalui usaha berbasis komunitas, manfaat tambahan yang menarik akan dibuka saat perusahaan berkembang. Seiring token CTD tumbuh, kami berharap dapat dicatatkan di beberapa bursa. Tentu, ini akan tersedia di bursa kripto Cointed sejak awal.

MANFAAT TOKEN CTD

Anda akan dapat menggunakan token CTD dalam kombinasi dengan semua produk dan layanan Cointed untuk menurunkan biaya dan membeli perangkat lunak dan perangkat keras eksklusif. Investor Awal Semua orang yang berinvestasi dalam fase Pre-ICO dari 20 Oktober sampai 19 November akan menerima bonus CTD sebesar 15% dengan setiap investasi (terbatas pada token CTD 130M) * Syarat dan ketentuan di situs kami.

4.png

PENGGUNAAN DANA

Seiring Cointed melanjutkan pertumbuhan internasionalnya, dana yang diperoleh dari ICO akan digunakan untuk meletakkan dasar untuk memasuki pasar global. Ini berarti bahwa setelah ICO kita akan memperluas tim kami, serta membentuk kemitraan dengan para distributer dari seluruh dunia.

Rencana pemasaran

Cointed telah mengembangkan rencana pemasaran terperinci yang bertujuan untuk membawa kesadaran akan proyek Cointed yang sudah ada ke tingkat yang lebih tinggi berikutnya.

IT DEVELOPMENT EXPERTS

Kami berencana merekrut tim global yang terdiri dari 25 pengembang internal dalam 2 tahun ke depan. Pengembang blokir berbakat dan berkualitas bagus mahal dan sulit ditemukan. Kami memperkirakan bahwa sebagian besar dana yang terkumpul perlu diinvestasikan untuk membentuk tim ini. Anggaran yang tersisa akan digunakan untuk menutupi biaya lebih lanjut yang timbul karena pengembangan produk dan layanan kami.

SEJARAH PERUSAHAAN

Pada Cointed kami berpedoman pada prinsip bahwa di industri jasa TI Anda harus terus berinovasi dan mengenalkan produk baru agar tetap kompetitif. Selain itu, sebagai sektor muda dan dinamis, dunia kriptocurrency terus bergerak. Hal ini memaksa perusahaan untuk secara proaktif menyesuaikan diri dengan perkembangan situasi pasar, mengikuti moto: Burung awal terkena cacing.

jistory.JPG

Tujuan kami adalah untuk membawa produk dan layanan berbasis blockchain ke pasar global. Pada 2017, kami telah mengambil posisi terdepan dalam kripto Austria dan kami membentuk diri sebagai satu-satunya penyedia layanan allround di industri ini. Cointed sudah berkembang ke sejumlah negara Eropa, yang akan segera diikuti oleh Asia dan kemudian Afrika. Dengan menganalisis masing-masing negara dan kerangka hukumnya, kami akan mengembangkan produk kami sesuai dengan situasi pasar masing-masing

PETA JALAN

Roadmap.JPG

5.png

TIM

  • Wolfgang Thaler: Assisten Mamager Hong Kong
  • Christopher Rieder: Mamuk Asisten Hong Kong
  • Daniil Orlov: Assisten Mamager Hong Kong
  • Jimi Aho: Asisten Manajer
  • Aches Wong: Jenderal Mamager Hong Kong
  • Ng Huei Chien: Manajer Regional Hong Kong
  • Charli Aho: Manajer Asisten Hong Kong
  • Eduard Orloff: Kepala Penjualan int
  • Albert Sperl: Kepala Pemasaran
  • Thomas Moritz: Chief Software Developer
  • Vadim Konstantinov: Pengembang Perangkat Lunak

Untuk Informasi lebih detail bisa kunjungi link di bawah ini:

My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon