HONOR


JUBS Tecnologia em Serviços LTDA adalah bisnis baru Brasil yang dimuliakan pada tahun 2015, dipilih oleh agen penggerak terbesar di Brasil - Inovativa Brasil - di antara 300 bisnis baru Brasil yang paling kreatif di tahun 2017.
Arsip ini memperkenalkan cryptocurrency HONOR baru sebagai alasan dasar untuk pembayaran dan hadiah untuk tanda-tanda vital para ahli panggung JUBS, administrasi utama membangun kelompok pendaftaran yang berada dalam kaitannya dengan sebutan dan ketenaran.

JUBS diberhentikan dalam adaptasi 1.0 sebagai aplikasi pusat administrasi administrasi setelah dilakukan survei statistik dan persetujuan item secara luas.
Semua melalui prosedur ini, ia telah membentuk asosiasi yang kuat dengan organisasi seperti Microsoft, Amazon dan Facebook, dan saat ini mengalami kemajuan penting dalam desentralisasi, bergerak dari rencana tindakan yang terfokus hingga membantu.
Tahap JUBS pada awalnya dikembangkan sebagai jawaban bagi siapa saja yang membutuhkan bantuan mahir untuk menyelesaikan tugas atau menjalankan administrasi, memiliki kemampuan untuk menemukan individu yang dapat diandalkan di antara sistem pendamping dan wilayah Anda, yang membawa jalan menuju kontrak administrasi yang terputus dengan kondisi mekanis. , dengan memperhatikan kebutuhan klien normal.

Tampak dengan kemajuan dan solidifikasi inovasi blockover etereum, gagasan baru aplikasi terdesentralisasi menawarkan cara yang paling menggembirakan bagi impian JUBS untuk membuat masa depan yang dapat dipelihara untuk koneksi kerja saat ini.
HONOR berkembang menjadi kriptourrency berbasis nilai, namun sebagai tambahan utilitas token yang memperkuat seluruh tahap JUBS. Itu mencakup:

Pasar terdesentralisasi untuk aktivitas pasar bebas kerja, administrasi dan tugas. Transformasi kredit bank, porsi dan bentuk moneter wali dalam pembayaran kripto administrasi berulang atau intermiten. Ketiadaan riwayat kerja santai dan bukti ahli yang bisa dikenali tidak berubah. Dukungan hadiah, disiplin dan ketenaran ahli secara langsung. Dapat diandalkan dan kompromi di web dan administrasi yang terputus. Catatan permanen korespondensi dan perlindungan risiko agregat. Meskipun pengaturan administrasi yang cerdik dan eksekusi jaminan yang diperluas.

Ini diproduksi di bawah visi untuk mendorong tahap JUBS, dan juga membangun kelompok administrasi perdagangan terdesentralisasi di antara para pelanggan dan pakar di Amerika Latin, dengan tujuan utama menjadikannya sebagai sumber penghasilan penting dan antara pekerja mandiri muda buruh.


PENGALAMAN LAYANAN TINGGI

Menghadapi ketidakpastian sosial dalam administrasi yang beriklan di negara-negara Latin, kebutuhan untuk menemukan seseorang dengan karakter hebat dan memenuhi semua persyaratan untuk memberikan administrasi apapun memicu perkembangan tekanan dan konflik dalam keseluruhan prosedur penawaran, permintaan, pengadaan dan pengangkutan .

1.Demand Deplesi


Di posisi pelanggan, siapa yang menghadapi kebutuhan untuk menemukan individu yang luar biasa, menyenangkan

Selanjutnya, memenuhi semua persyaratan untuk administrasi, kami mencari tanda di kelompok teman kami yang terbatas, mendapatkan kontak dari beberapa pakar terkenal yang mengelola biaya, dan kondisi secara subjektif. Di luar kelompok teman kami, kami menemui para ahli yang benar-benar tidak jelas, mendirikan sebuah
Ketidakberdayaan yang tak terhindarkan pada demonstrasi tipu daya, provokasi dan selanjutnya tidak adanya konfirmasi bahwa administrasi akan bersikap profesional, menghasilkan perasaan ketidakpastian yang dalam.

2.Offer Deplesi


Dalam posisi ahli, yang menghadapi kebutuhan untuk menemukan pelanggan baru atau untuk mendapatkan gaji tambahan dengan memanfaatkan kapasitas kami, kami menyebarkan administrasi kami di antara rekan kerja dan rekan kerja dengan harapan bahwa akan ada permintaan yang memenuhi syarat cukup untuk hidup dengan rasa hormat, tidak mengejutkan, dan bayar patut diperhatikan. Harapan yang sering menimbulkan masalah uang dan ketidakpuasan saat menghadapi perubahan kepentingan. Ketika Anda berusaha untuk mendapatkan klien baru, Anda mendapatkan promotor atau delegasi, dengan cara ini memperluas bahaya mendapatkan sejumlah besar pengacara yang menghasilkan, mempelopori, tidak terlibat, atau bahkan palsu. Setiap bit terakhir ini mendorong kelemahan bahkan dengan ketidaksempurnaan dan kondisi kerja yang buruk, terlepas dari kehilangan waktu dan uang yang sangat besar.

3.Hiring Deplesi

Sementara kami adalah klien, ketika kami menemukan ahli setelah penyelidikan panjang dan ikhtisar biaya, keuntungan dan kualitas yang tak tergoyahkan, kami mengelola pembayaran yang benar-benar kasual, tanpa kontrak dan tugas yang dicirikan, memungkinkan pembukaan kolosal kemungkinan salah tafsir.

4.Pembayaran Deplesi

Bergerak menuju kerentanan tentang pemukiman kasual, banyak ahli mengkarakterisasi pembayaran yang didorong dalam bentuk barang yang sangat penting untuk alat angkut manfaat, menciptakan pengaturan berlebihan pada saat tidak ada berasumsi bahwa pembayaran akan benar-benar dipastikan dan bahwa administrasi akan menjadi tingkat pertama sesuai permintaan. Keraguan semacam itu ditegaskan dari hari ke hari ketika para ahli baru dan tidak dapat dipercaya mengambil jumlah awal tanpa menyelesaikan administrasi atau ketika klien maligna mengabaikan agar sesuai dengan komitmen mereka, menunda pembayaran atau hanya gagal bayar. Kualitas prosedur yang banyak juga ditambah dengan situasi di mana pasokan administrasi dengan pembayaran dengan kartu tagihan tanpa masukan orang lain yang digunakan oleh buruh adalah sedikit banyak. Informasi akhir menunjukkan bahwa sekitar 47% orang Brasil menjauh dari tempat-tempat yang tidak mengetahui pembayaran kartu kredit. Pada tahun 2016, pembelian yang dilakukan melalui Visa di Brasil menghasilkan sekitar US $ 300 Miliar dolar.
Salah satu kemungkinan penjelasan dari rendahnya ikatan para ahli kepada Mastercard sebagai jenis pembayaran dapat menjadi ketidakpastian dalam pengumpulan tarif dan administrasi keterlaluan dalam formalisasi untuk menawarkan kredit dan penerimaan. Terlepas dari tingkat kebiasaan organisasi terkait uang, sehubungan dengan administrasi global, dievaluasi bahwa 30% upah ahli dibayar dengan tarif pengembalian dan biaya pemerintah hingga 15% pada pemerintah nasional.

5.Penyelesaian Pengiriman

Setiap administrasi bertanggung jawab atas kesalahan, kecelakaan dan biaya tambahan, tidak ada penyampaian data yang mendasar seperti yang terjadi, menyebabkan bentrokan dan kelemahan yang tidak pernah dipahami, menyebabkan kemalangan segera atau berputar yang tidak diketahui dalam kontrak baru karena tidak adanya yang mudah sejarah pertukaran antara pelanggan dan para ahli di bidang administrasi.

6.Post-Services Deplesi

Kekecewaan terbaik dari koperasi spesialis adalah masalah dalam menunjukkan contoh mereka untuk mengatasi kesulitan dan mendukung biaya yang dikenakan untuk sifat administrasi yang dilakukan dengan memikirkan dasar ahli mereka, tingkat kemampuan dan konsistensi khusus dengan prasyarat biologis dan otoritatif yang diminta oleh pasar.
Kebutuhan ini hadir sampai-sampai Linkedin telah menghubungkan 500 juta ahli segala sesuatu yang dipertimbangkan. Jadilah seperti itu, tampilan Linkedin tidak sesuai dengan persyaratan keterbukaan kasual ini dalam melaporkan kemampuan mereka dan selanjutnya tidak menangani kebutuhan klien yang perlu mencari organisasi spesialis terbaik.

TEKNOLOGI BLOCKCHAIN ​​YANG DITERAPKAN UNTUK LAYANAN

Inovasi Blockchain menawarkan hasil potensial yang luar biasa untuk kemajuan, mengakui dan memberi imbalan di antara klien dan organisasi spesialis. Intinya, ini adalah catatan terbuka, yang dapat mengindeks pertukaran antara dua pertemuan dengan cara yang efektif dan mudah.
Sejak awal, telah mengganggu banyak bisnis, termasuk bank, perlindungan, properti, dan juga pengerjaan dan musik, dan diarusutamakan sebagai hasil keterbukaan, desentralisasi, demokratisasi, dan kelemahan yang tidak dapat diabaikan. Karena tahap Ethereum dan kontrak yang cerdas, kami dapat mengajukan metode lain untuk mengkomersilkan administrasi. Dispersi berbasis potongan menunjukkan tempat para ahli kembali ke titik fokus ekonomi dan membatasi kemalangan upah, sekaligus menjamin kepuasan pribadi, waktu untuk relaksasi, dan bundaran yang berbeda meningkat terhubung ke sistem rujukan.

KONTRAK Savvy

Kontrak cerdas adalah kode yang bekerja persis seperti yang direncanakan tanpa ada kemungkinan downtime, restriksi, pemerasan atau penyumbatan dari pihak luar.

Mereka memungkinkan Anda membuat keseluruhan pasar tanpa persyaratan untuk pergi bersama antara waktu dan dibuat berdasarkan keputusan tertentu yang jelas, dapat diaudit, mudah dan tidak dapat diubah.

ASURANSI KEWAJIBAN LAINNYA

Hal ini tidak luar biasa di bagian spesialis co-op terjadi kejadian dan kejadian tak terduga yang membahayakan orang luar, itulah alasan tahap JUBS mengembangkan ekosistem perlindungan yang bermanfaat. Kontrak cerdik akan memecah profil pesaing dan mengingat perkiraan yang mempertimbangkan faktor, misalnya, evaluasi klien, manfaat normal, kekambuhan masalah di distrik, kemampuan, di antara faktor yang berbeda. Menghadapi data yang diberikan, perhitungan karakterisasi tahap JUBS akan memiliki kapasitas untuk merekomendasikan tandan yang memenuhi profil bahaya dan insentif perlindungan yang harus mereka tanggung.
Setelah mengetahui persyaratan perlindungan, jumlah penting akan dikenakan untuk investasi dalam pengumpulan perlindungan yang disepakati portofolio HONOR Anda. Untuk meminta penghargaan yang terjamin, pelanggan dan pakar harus segera membuka diri setelah klaim tersebut, di mana akan ada di mana keduanya harus menanamkan:

  • Foto acara
  • Laporan kejadian
  • Video yang merinci acara

Semua data tersebut akan dikirim ke blok yang dibuat dari individu-individu dari tempat perlindungan di mana, pada bagian dasar yang dominan, kedatangan jaminan harga akan dipilih atau jika pengadilan yang rumit akan membedah kembali dan menyelesaikan hasilnya.

Lihat https://s3-sa-east-1.amazonaws.com/appjubs/HONOR+-+WHITEPAPER+1.2+-+EN-US.pdf untuk pembelian dan rincian lebih lanjut tentang penjualan token tersebut. Jangan gagal untuk menaruh uang Anda di mana hati Anda memiliki iman dalam: https://honor.appjubs.com/

Untuk informasi lebih lanjut tentang ICO silahkan kunjungi;


My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718
ETH Address: 0xB5fAce1cdD8D68803F9d835e0C17035C44762d5c


EmoticonEmoticon