MEMPERKNALKAN Dompet ESR?


TENTANG ICO

Dana Wallet ESR mengumpulkan dana untuk teknik rekayasa ulang Pembayaran Layanan Darah dan Kredit dan kampanye pemasaran untuk mempromosikannya. Untuk tujuan ini, dana mengeluarkan token ESR Tokens (ESRs), yang merupakan kontrak cerdas berdasarkan Ethereal.

Mengingat minat yang besar dalam proyek ini dari investor, tim kami memutuskan untuk melakukan pra-penjualan 2.000.000 token dengan diskon 50%. Tanggal penjualan untuk token ini ditetapkan untuk tanggal 25 September 2017 dan akan berlangsung selama 7 hari. Hitung mundur untuk mulai dijual ditetapkan di https://esrwallet.io/

Tanda ESR adalah kontrak cerdas dengan Dompet ESR. Pemegang token berhak membagikan keuntungan dari Layanan Pembayaran Dompet ESR. Bagian 30% dari keuntungan didistribusikan ke semua token yang dikeluarkan. Token dilepas bersamaan dengan kontrak eToken dan ditulis dalam bahasa pemrograman Solidity.


The Wallet ESR Foundation adalah perusahaan yang diatur oleh UAE tunduk pada undang-undang dan audit. Hal ini menjamin transparansi tindakan dan penyetoran dana yang aman.

Mengapa kita cenderung membutuhkan dompet ESR:

Kita semua menyadari bahwa dalam abad kedua puluh itu sulit untuk menemukan orang kontemporer yang tidak memiliki kartu bank dalam kasus mereka yang tidak menggunakan aplikasi net smartphone perbankan. Dengan meningkatnya penerapan kripto-kripto dan oleh karena itu protokol blockchain di pasar pengguna yang trendi membutuhkan semua fasilitas perbankan di dalam platform blockchain namun bagaimanapun tidak ada satu jaringan pada blockchain yang menyediakan beragam fasilitas perbankan kepada pengguna pada blockchain dan masalah ini mengecewakan pengguna yang trendi dan melarang mereka memanfaatkan blockchain dan membangun keunggulan perbankan yang menguntungkan bagi mereka karena tidak ada platform yang dapat memberi mereka pemahaman tentang keuntungan finansial pada keseimbangan mereka di dompet dan akun menawarkan dan memberi mereka kredit kecil jangka pendek fasilitas dalam cryptocurrency dan tidak dapat menyediakan fasilitas yang benar-benar aman dan tidak dapat memungkinkan pengguna untuk melakukan pembayaran dalam mata uang manapun dari manapun di dunia ini. Oleh karena itu, untuk mengungkap masalah pengguna yang trendi ini dan untuk memperkuat penerapan blockchain dan cryptocurrency, platform ESR adalah platformnya.

ESR adalah teknologi dompet elektronik yang memungkinkan orang untuk dengan mudah membayar, menyimpan, mentransfer dan menginvestasikan uang mereka ke dalam kriptografi sering. Dompet ESR adalah Associate in Nursing in progress platform yang menyediakan orang-orang dari semua negara di dunia yang puas dengan kartu untuk membuat e-wallet mereka dalam USD dan juga mengizinkan mereka untuk menerbitkan hutang virtual dan juga kartu plastik seperti VISA atau Mastercard. Tujuan dari buku saku ESR adalah untuk menyediakan layanan kredit dan juga layanan pembayaran universal yang akan mendukung semua mata uang dunia, digital dan juga mata uang pesanan sama dengan kecepatan 2 per seratus setiap tahun untuk pengguna dunia. ESR mengizinkan semua anggota untuk menyimpan semua jenis mata uang mereka di dalam dompet ESR. ESR juga menawarkan fasilitas kartu plastik berupa hutang dan juga kartu kredit kepada pengguna untuk urusan ini melalui penyisipan mesin ATM di seluruh dunia. Pemegang agen Perserikatan Bangsa-Bangsa membeli lebih dari dua puluh token ESR dapat memanfaatkan layanan ini dan kepada mereka ESR dengan bebas memberikan kartu saku khusus multicurrency ESR dan juga penarikan uang oleh jaringan ATM ESR gratis untuk pemegang kartu e-wallet ESR oleh ini platform memungkinkan pemegang untuk membayar dan menarik mata uang mereka dari manapun di dunia di manapun kartu diterima setiap toko atau on-line.

APAKAH Dompet ESR?

Proyek Wallet ESR sudah menjadi platform kerja, menawarkan penduduk suatu negara di dunia untuk membuat dompet elektronik dalam USD dan EUR dan mengeluarkan kartu VISA / Mastercard debit virtual atau plastik untuknya.

Layanan ini secara aktif diminati oleh penduduk karena beberapa alasan:

  1. Tidak seperti akun penyelesaian, biaya servis yang tergantung pada negara dan bank rata-rata $ 20 per bulan, dompet elektronik dilayani secara gratis.
  2. Ada pilihan untuk membuka kartu virtual, yang jauh lebih murah daripada kartu plastik, bagi mereka yang menggunakan kartu bank secara eksklusif untuk pembelian online.
  3. Dompet elektronik dibuka untuk semua orang, terlepas dari sejarah kreditnya
Selain itu, bagi pengguna kami kami mengenalkan layanan microloans, yang membedakan kami dari dompet elektronik lainnya.



Sejak peluncuran proyek ini pada bulan Juni 2017, lebih dari 3000 kartu terdaftar plastik dikeluarkan, yang mengindikasikan relevansi layanan kami.

Perusahaan ESR Wallet terdaftar di UAE  salah satu dari sedikit negara dengan posisi regulator yang jelas mengenai ICO dan cryptocurrency.

Kartu Wallet multi-mata uang personal akan dilepas secara gratis dan dikirim ke alamat tempat tinggal bagi setiap investor yang membeli lebih dari 20 token dalam waktu 60 hari setelah ICO.


Tim Dompet ESR memiliki lebih dari 300 ATM yang berlokasi di AS. Jaringan ini akan diperluas ke negara lain. Penarikan tunai melalui jaringan ATM Anda sendiri tidak dipungut biaya untuk pemegang kartu Wallet ESR.

Penting

Kunci sukses dari setiap proyek adalah tim. Dompet ESR dipimpin oleh kedua ahli khusus sempit di bidang fintech dan blockchain, serta oleh manajer dengan pengalaman manajerial dan organisasional yang hebat dalam membangun perusahaan internasional.

Kami adalah satu dari sedikit perusahaan yang menarik dana bukan di bawah proyek yang terputus dari kenyataan, hanya ada di atas kertas, namun untuk finalisasi layanan prospektif yang ada sudah memiliki basis kliennya.


Peta jalan:


Token Sale 


Untuk Informasi Lebih Detail Bisa Kunjungi Link Di Bawah ini:


My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718


EmoticonEmoticon