Veritas Mining - PROYEK PERTAMBANGAN


Crypto Mining & Miner

Ketika pengguna meminta sebuah transaksi untuk mengirim atau menerima mata uang kripto, transaksi dikirim ke serangkaian komputer yang disebut node dan kemudian dikirim ke blockchain. Blockchain kemudian bekerja dengan mengirimkan buku besar digital untuk diverifikasi oleh beberapa komputer berbeda yang disebut penambang. Penambang ini pada dasarnya memverifikasi dan mengumumkan persetujuan mereka dan mengirimkannya ke komputer berikutnya untuk verifikasi lebih lanjut. Siklus ini terus berlanjut dan transaksi baru diminta dan diproses. Langkah verifikasi ini disebut Proof of Work (PoW) dan melibatkan penggunaan daya komputasi untuk memproses dan memecahkan persamaan matematika yang kompleks. Dan sebagai hadiah untuk waktu dan daya komputasi mereka, para penambang ini menerima sejumlah mata uang kripto untuk setiap blok yang berhasil mereka temukan dan proses ini membuat blokir aman.

Penambang adalah perangkat keras yang merupakan unit pemrosesan grafis (GPU) atau sirkuit terpadu aplikasi spesifik (ASIC) yang berjalan pada kapasitas penuh 24 jam, 7 hari seminggu, 365 hari setahun. Tidak ada istirahat untuk hardware ini. Dengan tekanan yang besar dan pemrosesan yang tidak berhenti, break down dengan para penambang ini pasti kejadian biasa. Dan untuk mengirim mereka memperbaiki atau mengganti mereka berarti waktu hilang di pertambangan dan mengurangi keuntungan setiap detiknya.

Untuk penambangan kami, kami meminta teknisi kami yang akan berada di tempat dalam shift memantau setiap penambang melalui platform manajemen awan kami. Platform manajemen awan ini bekerja dengan memiliki data yang terus-menerus diteruskan ke sistem awan dimana teknisi akan memantau dan jika ada masalah atau masalah, para teknisi dapat trouble shoot, repair atau replace jika diperlukan, penambang yang salah di situs tersebut. sendiri hampir seketika. Dengan demikian meyakinkan bahwa tidak ada waktu yang terbuang.

Kami telah melihat banyak perusahaan pertambangan awan yang berbeda menyembunyikan lokasi dan jenis sumber energi yang mereka gunakan. Hal ini dilakukan karena mereka ingin menyembunyikan rahasia dagang mereka dan mencegah pesaing mengetahui dari mana sumber daya murah mereka berasal. Mereka selanjutnya menolak untuk mengatakan berapa tingkat hash mereka persisnya lagi, karena rahasia dagang dan ketakutan akan persaingan. Tapi kami, sebagai Veritas Mining Company, kami percaya dengan transparansi penuh.

Intinya apa yang membuat atau menghancurkan tambang kripto adalah biaya listrik dan operasi untuk mempertahankannya. Kami memiliki yang terbaik dari kedua dunia. Pertama, kami telah berhasil membeli energi murah, terbarukan dan berkelanjutan. Tambang kami dibangun di tempat yang sama dengan peternakan energi surya, angin, bio-limbah dan bio-gas. Situs memiliki kelimpahan ruang bagi kita untuk mendirikan tambang kita. Luas lahan yang tersedia untuk kita gunakan di semua 3 situs di negara bagian Suphanburi, Saraburi dan Khao Yai dekat dengan 100 Rai. Yang bila dikonversi menjadi meter persegi adalah 160.000 m 2 (seratus enam puluh ribu meter persegi). Pada dasarnya, kita tidak perlu takut kehabisan ruang untuk memperluas tambang kita. Setiap situs memiliki kelebihan daya minimal 15mW (15 Mega watt). Kami akan membeli daya ini dari mereka dengan harga murah, (US $ 0,028 sampai US $ 0,035 per kWh) dan berdasarkan penelitian kami, kami dapat bersaing dengan Eropa Utara, Rusia atau China dalam hal biaya listrik. Dan itu terbarukan, berkelanjutan dan ramah lingkungan juga.

TENTANG VERITAS

Kami adalah penambang kripto yang telah berkumpul untuk skala besar. Karena menjadi pertambangan kripto skala besar sangat menguntungkan dibandingkan dengan pertambangan itu sendiri. Kami menyadari bahwa kami memiliki peluang dan keuntungan besar dalam pertambangan kripto. karena listrik dan biaya operasinya rendah. Baca https://www.veritasmining.co/

MISI VERITAS

Di Veritas Mining Company, kami percaya mengubah energi hijau terbarukan menjadi kriptocurrency dengan menggunakan pertambangan kripto. Penambangan Crypto sangat menguntungkan bila dilakukan dalam skala besar dan pada dasarnya mengubah listrik menjadi aset digital. Di lingkungan sekarang ini, penambangan Crypto dilakukan secara global. Yang kami tawarkan adalah pembangkit energi kripto energi terbarukan yang ramah lingkungan, terbarukan dan terbarukan, di negara yang stabil lingkungan tanpa risiko bencana alam.

PRODUK YANG AKAN DIPERLUKAN

Kami akan menambang Bitcoin, Ethereal, Dash, Litecoin, Zcash, Monero, Ubiq terutama. Dengan sebagian kecil daya hashing kami untuk beberapa alt. Koin-koin itu muncul. Sumber energi ketiga kita adalah dalam bentuk Bio-gas / limbah. Bio-gas / limbah adalah campuran berbagai gas yang dihasilkan saat sampah organik rusak karena tidak adanya oksigen. Bisa diproduksi dari limbah, limbah makanan, limbah, hanya untuk beberapa nama saja. Dalam hal ini, membuat bio-gas / limbah sumber energi yang konsisten, terbarukan dan rendah karbon.

Kami percaya bahwa masa depan algoritma Scrypt sangat terang dan banyak kripto yang baru akan menggunakan algoritma tersebut. Dengan demikian, kami akan menginvestasikan lebih banyak pada penambang Scrypt ASIC daripada para penerjemah ASIC lainnya.

Token Sale

Untuk mencapai tujuan kami pada tonggak dan peta jalan kami, kami akan mengumpulkan dana yang dibutuhkan melalui penjualan token. Pemegang token akan mendapatkan dividen pembagian hasil dalam bentuk Ethereal setiap kuartal. Kami berharap dengan cara ini, sumber pendapatan jangka panjang akan tersedia bagi pemegang token kami, oleh karena itu juga meningkatkan nilai kapital token kami sendiri.

  • Token Nama: VRTM
  • Total Token yang dikeluarkan: 135.000.000 (termasuk bonus)
  • Token ke Nilai Tukar ETH: 1 VRTM = 0,001 ETH
  • Tanggal Mulai Dijual Awal: 28 Oktober 2017
  • Bonus Token Pra-Dijual: 50% (Turun 5% setiap 3 Hari)
  • Pra-Sale Token Cap: 5.000.000 VRTM
  • Pembelian Pra-Penjualan Minimum: 0,25 ETH
  • General Token Sale Tanggal Mulai: 24 November 2017
  • Bonus Sale Umum 1 & 2 Bonus: 25%
  • Bonus General Sale Week 3 & 4: 10%
  • General Sale Week 5-8 Bonus: Tidak ada Bonus
  • Pembelian Jual Umum Minimum: 0,25 ETH
  • Soft Cap Ethereal: 1750 ETH atau US $ 500.000 / - **
  • Cap Hard Etereum: 100.000 ETH
  • Token Type: Ethereum ERC 20

Distribusi Token:

  • 18 token tambahan akan dibuat dengan setiap 100 token terjual.
  • Ke 18 token ini dikeluarkan untuk mitra, pendiri, tim dan penasihat kami termasuk Bounty.
  • Token yang tidak terjual akan dibakar.
  • Veritium TIDAK AKAN MINEABLE

Cara Membeli Token Veritium (VRTM)

Gunakan salah satu dompet dibawah ini :
  • MIST/Etehereum Wallet/MetaMask
  • MyEtherWallet
  • imToken
  1. JANGAN KIRIMKAN DARI SEBUAH EXCHANGES seperti Coinbase atau dari dompet multi-sig apapun. ANDA AKAN KEHILANGAN DANA ANDA!
  2. JANGAN KIRIMKAN DANA ANDA SEBELUM PENJUALAN TOKEN DIMULAI
  3. SET GAS LIMIT 250,000 (Kelebihan Gas akan dikembalikan otomatis)
  4. Token VRTM akan dikirim ke dompet dari mana ETH diterima melalui Smart Contracts setelah penjualan token telah berakhir.
  5. Dengan berpartisipasi dalam penjualan token ini, Anda menyetujui persyaratan dan ketentuan seperti tertulis dalam whitepaper
Silahkan kunjungi link berikut untuk mendapatkan informasi lebih detail:


EmoticonEmoticon