TravelFlex


Hay guys ... selamat datang lagi di artikel saya, bagaimana liburan tahun baru yang baru kita kita lewati? semoga beruntung .. setelah liburan saya yang lama Melinda dessi, kembalilah untuk me-review sebuh sebuah proyek pasti tentang dunia kriptoccurency, tapi orang-orang ini akan berbeda dari pembahasan kita sebelumnya sebelum ini tentang platform desentralisasi industri pariwisata (TravelFlex)

Melinda dessi - Travelflex  adalah kripto yang baru yang bertujuan untuk mengatasi masalah skalabilitas sehingga uang tunai yang berbeda seperti yang dihadapi Bitcoin untuk sementara waktu. Dengan menggunakan keseluruhan algoritma baru DAG berbasis algoritma Travelflex bukan hanya kloning sederhana atau token.

Kecepatan blok, sebagai contoh, adalah 1 blok sesuai dengan yang kedua, dibandingkan dengan setidaknya satu blok yang sesuai dengan 10 menit untuk Bitcoin. Ini mungkin koin Proof-of-Work (POW) nyata yang mungkin ditambang dan berjalan di jaringan pribadinya tidak seperti 90% dari semua uang lainnya.

Jangan dibebani dengan bantuan nama Travelflex karena uang tunai bisa digunakan untuk hampir beberapa hal yang berhubungan, tidak lagi sekedar berkunjung.

Nama Travelflex berasal dari kartu kredit Travelflex yang bisa digunakan orang di ATM manapun di seluruh dunia, atau bisa juga melalui bisnis online yang menerima kartu kredit. Travelflex juga bisa berfungsi sebagai escrow service.

Selanjutnya, mining Travelflex coins (TRF) akan menjadi ASICS resistant dan bisa ditambang dengan GPU. Kedepannya Travelflex Coin bisa ditambang dengan aplikasi mobile. Aplikasi pertambangan mobile akan memiliki fungsi sosial, seperti fungsi chat dan daftar teman dan memiliki fungsi Near Field Communication (NFC), yang memungkinkan Anda melihat pengguna Travelflex lainnya di sekitar Anda. Fungsi tersebut bisa dimatikan jika Anda tidak suka bersosialisasi dengan orang lain. Menyenangkan sekali bukan?

Untuk setiap koin baru yang diciptakan oleh pertambangan, sebagian uang logam akan disumbangkan untuk amal pilihan penambang. Dalam ICO yang mulai 14 Desember 2017. Travelflex akan menawarkan 95.000.000 Travelflex Coin untuk pembelian dengan harga mulai US $ 0,28 dan 5.000.000 koin dicadangkan untuk program bounty.

ICO akan menyediakan Travelflex dana untuk pengembangan dan optimalisasi produknya, sementara itu Travelflex memberi peserta kesempatan untuk membeli koin TRF dan memiliki kesempatan untuk memenangkan liburan yang tak terlupakan.

Fitur utama Travelflex:

  • Transaksi super cepat di seluruh dunia dan ukuran blok yang tepat
  • Kartu fisik Travelflex
  • Layanan Escrow melalui jaringan
  • Koin real yang dibuat pada Algoritma berbasis DAG baru yang akan memecahkan masalah skalabilitas yang dimiliki koin lainnya
  • Obrolan 100% aman dan terdesentralisasi dari dompet ke dompet (peer to peer)
  • Near Field Communication (NFC) untuk melihat pengguna Travelflex di sekitar Anda
  • Fungsi sosial yang bisa dinyalakan dan dimatikan kapanpun anda mau
  • Pertambangan True ASIC resistant (POW) koin. Pertambangan GPU
  • Simpul seluler untuk menjaga jaringan lebih terdesentralisasi dan lebih cepat
  • Memberikan kembali untuk amal
  • Dukungan 24 jam (live chat)
  • Cek cetak modern

Hari ini menjadi lebih mudah untuk menggunakan pembayaran dengan uang digital, yang mengusulkan sebuah proyek TravelFlex untuk melakukan perjalanan

Kriptokokus ini akan membantu mengubah industri perjalanan. Bila Anda membayar dengan itu, Anda dapat yakin bahwa pembayaran Anda akan diproses dengan aman dan tanpa pungutan tinggi. Nama Travelflex berasal dari kartu kredit Travelflex yang bisa digunakan orang di ATM manapun di dunia, atau bisnis online yang menerima kartu kredit.

Travelflex juga bisa berfungsi sebagai escrow service. Selain itu, mining Travelflex (TRF) akan tahan terhadap ASICS dan bisa ditambang dengan GPU. dalam waktu dekat, dapat ditambang dengan aplikasi seluler. Aplikasi aplikasi seluler akan memiliki fitur sosial seperti fitur obrolan dan daftar teman, dan dia memiliki fungsi komunikasi lapangan di dekat jarak dekat (NFC), yang memungkinkan Anda melihat pengguna Travelfl sebelumnya di sekitar Anda.

Fungsi ini bisa dinonaktifkan jika Anda tidak suka berkomunikasi dengan orang lain. Untuk setiap koin baru yang diciptakan oleh pertambangan, uang logam tersebut akan disumbangkan untuk amal pilihan penambang. Dalam ICO yang akan datang (mulai 14 Desember 2017) mereka menawarkan sekitar 95.000 koin untuk membeli dengan harga mulai US $ 0,28 dan 5.000.000 koin telah dipesan untuk program penghargaan. ICO akan menyediakan dana Travelflex untuk pengembangan dan optimalisasi produknya, sambil memberi peserta kesempatan untuk membeli koin TRF dan memiliki kesempatan untuk memenangkan liburan yang tak terlupakan.

Tim Travelflex sudah bekerja keras untuk membuat penukar mata uang klasik bergabung dengan jaringan Travelflex. Cek aman; mereka hanya bisa ditukar ketika Anda memverifikasi identitas Anda dengan kode pin pribadi Anda sendiri. Tidak ada orang lain yang bisa menggunakan koin tercetak Anda tanpa kode pinnya. Selain itu, Anda tidak perlu membawa uang tunai lagi dengan Anda, yang bisa hilang atau dicuri.

Masalah dengan kartu debit dan kartu kredit merupakan bagian dari perjalanan. Di beberapa negara, ATM lokal tidak akan menerima kartu Anda. Bahkan ada risiko kartu Anda akan hilang di mesin ATM. Sekali lagi, Anda akan membayar biaya tinggi untuk menggunakan kartu Anda di luar negeri. Selain itu, saat Anda membayar akomodasi dengan kartu kredit Anda, Anda harus menyerahkan kartu Anda ke orang di belakang meja kerja. Mereka dapat dengan mudah mendapatkan semua informasi Anda dan menggunakan kartu Anda di lain waktu untuk penggunaan pribadi mereka atau membocorkan informasi Anda ke pihak ketiga.

ICO TRAVELFLEX
  • Nama Coin: Travelflex Coin
  • Koin singkatan: TRF  
  • Coin type: Awalnya TRF coin script mining, tapi ini nantinya dikonversi menjadi produk akhir berdasarkan algoritma DAG.
  • Koin Max: 95.000.000 koin akan dijual selama ICO dan 5.000.000 koin dicadangkan untuk program bounty
  • Target pendanaan ICO: Travelflex ICO memiliki soft caps sebesar US $ 6.000.000 dan hard caps sebesar US $ 28.000.000
  • Harga pre-ICO: Coin Travelfl ex tidak melakukan pre-sale. Karena kita menginginkan yang adil harga untuk semua orang Ini menghilangkan risiko koin dumping tepat setelah ICO.
  • Harga Koin Crowdsale: TRF Coins akan dijual mulai 14 Desember 2017 sampai 12 Januari 2018 seharga US $ 0,28. Koinnya dapat dibayar setara dengan Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), BCH, Dash, LTC atau fiat pada mata uang oleh transfer uang antar bank.
  • Penggunaan dana: Dana dari penjualan koin akan digunakan untuk pengembangan dari algoritma baru, untuk menjalankan mobile aplikasi, pengembangan kredit fisik TRF / kartu debit, masalah hukum, pemasaran dan penjualan, menjaga TRF tetap up to date, tim pengembangan dan bantuan gaji tim layanan.
  • Distribusi Koin: Koin Travelflex akan segera ditransfer ke dompet Travelflex Anda setelah melakukan pembayaran.
  • ICO timeline: ICO mulai tanggal: 00:01 GMT pada 14 Desember 2017
  • Tanggal penutupan ICO: 23:59 GMT GMT pada 12 Januari 2018 atau sampai tutup hard tercapai.
Mitra Kerja TravelFlex


Peta Perjalanan
  • Q4 2016
Gagasan awal muncul di dalam pikiran visioner sang pendiri. Penciptaan kripto yang baru dan layanan rahasia yang terkait dan didedikasikan untuk perusahaan tur, memaksakan dirinya sebagai konsep yang mengganggu dan menghantui.
  • Q1 2017
Dua pecinta kriptocurrency bergabung dengan pendiri dan mulai membentuk kelompok di belakang ide Travelflex
  • Q2 2017
Kelompok awal telah diakuisisi untuk usaha tersebut dan konsepnya berubah menjadi digariskan. Pakar memulai untuk memperluas versi beta perangkat lunak seluler di setiap platform Android dan iOS. Ciri chat sedang diperiksa dan diperbarui sampai berhasil bekerja
  • Q3 2017
Pemilihan untuk mendasarkan perusahaan di Hong Kong dibuat. Berada di jantung pasar paling dinamis di Asia-Pasifik. Topik hukum dan transaksi moneter sedang diamankan. Lambang dan merek dagang Travelflex terdaftar
  • Q4 2017
Travelflex melakukan penawaran Initial Coin. Pemeriksaan akhir dari model beta dari aplikasi sel selesai. Grup obrolan langsung siap menjawab semua pertanyaan Anda
  • ICO
Peluncuran perdana Penawaran Koin Awal Travelflex. Mungkin ada sembilan puluh lima, 000 koin untuk dijual, lima.000.000 koin akan masuk ke aplikasi Bounty Travelflex. Uang tunai yang tidak terjual bisa dibakar dengan bukti pembakaran
  • Q1 2018
Pertambangan koin TRF dimulai. Perbaikan cek dan kartu Travelflex terus berlanjut. Travelflex bisa daftar TRF di semua bursa utama untuk tujuan trading
  • Q2 2018
Cek yang bisa dicetak tersedia. Pembentukan kemitraan dengan para pemimpin di industri tur, memungkinkan jaringan Travelflex menggunakan TRF mereka dalam transaksinya melalui layanan pemesanan, perusahaan penerbangan dan hotelchains.
  • Q3 2018
Kartu Travelflex dilepas dan bisa digunakan di ATM. Aplikasi loyalitas sedang berkembang. Kemitraan dengan industri GDS dapat dimulai untuk memungkinkan lebih banyak pengguna memperoleh keuntungan dari penawaran Travelflex
  • Q4 2018
Kartu Travelflex harus berjalan seperti yang direncanakan dan bisa dibangun di lebih banyak poin
  • Q1 2019
Travelflex terus meningkatkan anggota baru keluarga dengan pasangan. Hal ini untuk menghadirkan koin lebih banyak pengakuan dan penggunaannya bagi pemegangnya. Kru bantuan masih ada untuk membantu sambil berharap
  • Q2 2019
Awak akan tetap berjalan pada program ini. Gagasan baru mungkin telah lahir dan dalam pembangunan. Pada saat ini, perusahaan cryptocurrency mungkin muncul saat diatur dan Travelflex dipersiapkan dengan kisaran harga dan pengacara jika penting untuk menjaga TRF 100% praktis sesuai pedoman saat ini. Ini sama dengan jika kebutuhan khusus dibutuhkan sebelum saat ini

TEAM TRAVELFLEX

Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi:


My profiel link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1110718


EmoticonEmoticon